This’s Not The End -Oneshoot

 

Thisnotend

 

This’s Not The End*

By : ArVi

 

 

 

[Lee Taemin, Seo Miu Ra,Lee Min Ho 93 ]

 

 

Suport cast :

· Choi Minho, Lee JinKi,Kim Kibeom, Kim Jonghyun, / SHINEE MEMBER

· SJ MEMBER

 

 

 

 

 

 

 

 

’biarkan aku berhenti karena aku lelah,

Jangan paksa aku, atau aku mati’

 

 

 

 

 

 

 

***

 

 

 

 

 

Kenapakan bumi itu bulat, bulat yang penuh mengecamkanpenghuni surgaloka. Berjalan menuju arah kanan, hidup akan tetap bermuara darikiri. Membiarkan hidup terombang adalah sebuah kesalahan, kesalahan yangmembuat ia kini menyesalinya.

 

 

 

Kaki dan tangan seorang gadisterlihat lunglai kacau, ia menyerah, ini batas dari garis akhir kepasrahannya.Terlalu lama menekan sebuah kenyataan yang justru mendorongnya dari dunianya sendiri. Ini sakit, membayangkan masa lalu yang nyatanya lebih terlampau indah dari masa kini.

 

 

“masuklah, hawa mulai mendingin”suara itu lagi, itu suara namja yang membuat hidupnya terombang dari ujungutara hingga selatan. Terhempas dari ufuk barat ke ufuk timur.

 

 

“hahhh .. hh..” lagi-lagi gadis inimengacuhkannya. Terasa lebih baik ia terbebankan dengan status mereka ketimbangmelihat ia terdiam seperti ini.

 

 

 

Dengan sisa tenaga yang masihtersisa, walau harus kelelahan akibat jadwal latihannya, Taemin menggendong tubuhMiura yang tetap masih terdiam, jujur Taemin mengiba melihat kondisi yeoja yangnyatanya adalah istri sahnya hingga saat ini.

 

 

 

“turunkan aku” Miu Ra akhirnyamembuka suara, raut wajahnya yang melelah terlihat rapuh, ia jenuh, kelewatjenuh dan lelah sampai saat ini.

 

 

 

“meskipun kita akan berpisah, kaumasih istriku sampai detik ini” Taemin mengindahkan suara serak Miu Ra,lagi-lagi yeoja itu tak mampu menghadapi ketidakberdayaannya pada Taemin.

 

 

 

“istirahatlah” Taemin menutup pintukamar yang dahulu pernah menjadi kamar surga bagi keduanya. Bahkan nyatanyasemua itu baru setahun yang lalu. Hati Miu Ra terasa kelewat remuk. Ia taktahan lagi, sungguh tak mampu menahannya. Inikah balasan dari dirinya setelahmenghancurkan mimpi Miu Ra? Inikah balasan dari kesetiaannya? Inikah yang kausebut membahagiakanku selamanya Lee Taemin? Dimana janjimu? Janji palsu padaorang tua yang jelas-jelas menentang pernikahan dini mereka dahulu.

 

 

 

Miu Ra memandang langit yang kianmenggelap disenja ini, matanya menerawang jauh keawang. Bolehkan ia masihmarah? Tawa Taemin dengan gadis itu meski hanya sebuah Reality Show, tatapanpenuh cinta dari Taemin untuk artis itu sungguh membuat Miu Ra iri. DimanaTaeminnya? Mengapa ia berubah secepat ini, sebegitu salahkah ia dahulu? SungguhMiu Ra sudah tak kuat lagi.

 

 

 

Miu Ra bangkit, menyelempangkansebuah syal kelehernya, ia tau, sesakit sakitnya ia sekarang, ia takanmenambahnya dengan sakit demam akibat udara dingin diluar sana.

 

 

 

 

 

 

 

____________________o0o___________________

 

 

 

 

 

 

 

‘akuakan pergi, Miu Ra ya…’

 

 

 

Seorang namja melirih kecil di depanjendela apartementnya, udara dingin dan berkabut selalu mengingatkannya tentangsebuah hal indah dimasa lalu. Kebodohan terbesarnya melepas wanita itu demisebuah mimpi yang nyatanya sangat menyiksannya.

 

 

 

 

BRAK

 

 

 

“kita pergi bersama” sebuah tanganmelingkar cepat dipinggang Min Ho , lelaki muda itu tersentak, apa ini mimpi?

 

 

raya…’

 

 

 

“selamatkan aku, kumohon oppa…akutak kuat lagi” telinga MinHo terasa tergejolak, dadanya bergemuruh denganhebatnya, Miu Ra, gadis itu tengah merosot dan memeluk kedua kakinya. Perihsekali isakan gadis ini.

 

 

 

GREEP

 

 

 

“Gomawo ra ya… gomawo…” MinHomenarik Miu Ra kepelukannya, merasakan hangatnya bulir-bulir air mata Miu Radibahunya. Ya.. Kita akan pergi, pergi bersama tanpa halangan lagi, Ra ya..

 

 

 

 

 

 

 

___________o0o___________

 

 

 

 

 

‘setiap aku mencoba bertahan,

Selama itulah aku merasa terbunuh perlahan’

 

 

 

 

 

***

 

 

 

 

 

 

“Gomawo ra ya… gomawo….” Tangan Taemin mengepal keras,telinganya panas, hatinya bergemuruh marah. Tubuh namja muda nan jangkung itumembeku didepan sebuah apartement.

 

 

 

“AYO PERGI!” Taemin masuk menyeruak,menghentikan aksi berpelukan istri dan mantan sahabatnya. Apa yang dipikiranmereka berdua. Berselingkuhlah sepuasnya setelah berpisah, tapi nyatanya?Inikah yang membuat Miu Ra selalu menuntut perceraian? Inikah?

 

 

 

“lepas!”

MiuRa menghempaskan tangan Taemin dengan cepat. Dengan sorot mata penuh amarah danpertahanan. Ia takan menuruti ucapan lelaki ini. cukup sekali saja ia tersakitiserasa seperti dibunuh, tak perlu berulang kali.

 

 

 

“IKUT AKU!” wajah tampan dan manisseorang member group papan atas itu seolah hilang dan memudar, garang dankacau, mungkin lebih dari rasa marah yang ia rasakan saat ini.

 

 

 

“lepaskan tanganmu dari ISTRIIKU!Lee MinHo ssi” tau diri akan situasi,membuat Min Ho tak dapat berbuat apa-apa , tangannya hanya mampu mengepalmelihat paksaan Taemin pada wanita yang ia cintai ini.

 

 

 

“PULANG SEKARANG!”

 

 

“takan pernah!”

 

 

“PULANG!”

 

 

“jangan mimpi Lee Taemin ssi.!

 

 

“Ikut aku, aku suamimu, Lee Miu Ra.”Taemin berusaha mengindahkan tatapan mengintimidasi dari MiuRa, ia tau perasaanMiu Ra. Dan ia salah, awalnya ia menyesal, tapi ini hanya kesalahpahaman.Dibalik semua itu Taemin hanya belum mampu meredam gejolak amarahnya jikamengingat dengan mudahnya wanita ini menghancurkan harapannya menjadi seorangappa.

 

 

 

 

PLAK

 

Sebuahtamparan penuh amarah Miu Ra layangkan tepat dipipi Taemin, membuat namja ituberpaling beberapa saat, merasakan tamparan pertama dari Miu ra .

Yeojalembut dan penyayang. Yeoja yang mampu membuatnya melangkahi takdir gila danlebih memilih bersama gadis ini dahulu. Meninggalkan semuanya. Dan sesakitinikah tamparannya?

 

 

“hah, masih berani kau berkata‘SUAMI’? Suami siapa? Ah ya… suami dari wanita yang kau nikahi di reality showitu. Cukkae. Semoga bukan hanya dalam layar televisi. Dan 1 lagi, aku mintamaaf jika karena aku kau kehilangan anakmu. Tapi taukah anda? Aku lebih sakit.Aku ibunya, sekarang pergi dan lakukan semaumu. Bebaslah sesuai keinginanmu.”

 

Miu Ra mencoba setenang yang iabisa, menahan air mata yang ia tepis dan tepis selama dan semampu dirinyamenahan tangis.

 

 

 

“pulanglah.” Taemin tetap takmengubris hujatan dan tamparan. Hatinya terenyuh. Mungkin MiuRa lebih merasakehilang dari dirinya. tapi sungguh taemin masih belum menerima kenyataan calonanaknya meninggal sia-sia karena kesalahan sepele Miu Ra dahulu.

 

 

 

“lepas”

 

 

 

“jangan seperti ini, Ra ya… Jja kitapulang” Taemin menarik nafasnya, ia takut mendengar kata pergi dari bibir MiuRa. Ia tak tau apa yang akan terjadi jika Miu Ra akan pergi dengan Min Ho.

 

 

“lepaskan tanganmu darinya LeeTaemin ssi” Taemin menatap tak percaya pada MinHo yangawalnya diam kini turun tangan. Sesungguhnya ia tak mau jika karena sikap tempramenTaemin, Miu Ra akan luluh lagi.

 

 

 

Miu Ra mematung. Menatap aksi salingmenatap antara MinHo dan Taemin. Ini sangat membuat kepalanya hampir meledak.Ia merasa pergi dengan MinHo bukan jalan yang tertepat sama sekali.

 

 

BUGH

 

 

Sebuah bogem mentah Taemin layangkanpada MinHo yang belum siap.

 

“ini untuk lelaki yang beranimendekati dan memaksa istriku.”

 

 

“YA! HENTIKAN! Apa yang kalianlakukan??!!!”

 

 

BUGH

 

 

MinHo seolah tak terima, ia membalasTaemin dengan amarahnya.

 

“ini untuk lelaki yang tak mampumenjaga -nya”

 

 

“BERHENTI!” pekikan MiuRa serasabukanlah apa-apa jika dibandingkan dengan emosi yang merayapi 2 namja muda ini.mereka sibuk memberi pelajaran satu sama lain.

 

 

 

‘kaumelepasnya dengan segala rasa sakit, kau kira aku akan diam saja? sudah cukupaku mengalah selama ini demi kebahagiaannya. Tapi jika seperti ini, jangansalahkan aku merebutnya darimu’ -Lee MinHo

 

 

 

‘kau yang dulu melepaskannya, jangan harap merebutnya’ –Lee Taemin

 

 

 

 

BUGH BUGH BUGH

 

 

 

Kali ini semua pukulan ada dipihak MinHo, inilah kekuatan yang ia pendam selama ini,kekuatan ini adalah wujud sakit hatinya.

 

 

 

 

“kumohon,,.. berhenti…” kepala MiuRaterasa berputar cepat, tiba-tiba beberapa klise adegan yang dulu pernah menjaditrauma mendalamnya keluar jua.

 

 

 

 

FLASBACK

 

 

BUGH

 

 

BUGH

 

 

Suara pukulan bertubi merayapisuasana sebuah rumah megah. Entah mengapa 2 orang anak kecil berbeda usiatengah bersembunyi dibawah meja. Nampak namja kecil berusaha memeluk sang adik,ia menutup matanya. Ini janji seorang kakak pada adiknya. Mendengar erangan ,tembakan dan semuanya. Entah apa yang terjadi dengan ayah , paman , dan kakeknya.Yang jelas beberapa kali suara tembakan dan pukulan menggema. Bau anyir darahdan semuanya.

 

 

BRUK

 

Sebuah mayat terjatuh didepan mejatempat persembunyian mereka.

 

 

‘Kanga-ajjushi.’

 

 

Joon Ha merasakan ketakutan yang hebat. Bibirnya bergetar saatmelihat salah 1 orang dari pihak appanya terkulai penuh darah dihadapannya.

 

 

 

“Ra ya… tetaplah disini.. aku akansegera kembali.”

 

 

“aniyo… jangan tinggalkan aku,oppa…”

 

 

Joon Ha menhembuskan nafasnya berat,deru nafas dan degupan jantung membuat ia tak mampu berfikir jernih. Ia harusmenyelamatkan appanya.

“kau adik oppa yang paling baikkan?”

 

 

 

MiuRa kecil yang tengah ketakutanmemandang lekat raut wajah Joon Ha yang tersenyum dipaksakan. Anak lelakitertua yang harus menyelamatkan keluarga. Itulah Seo Joon Ha.

 

 

“aniya.. kumohon, oppa”

MiuRa memeluk Joon Ha yang semakin khawatir, berkali-kali ia melihat anak buahayahnya kalah satu persatu ditangan orang-orang berbaju hitam itu.

 

 

“dengarkan aku!” Joon Ha memegangpundak MiuRa dengan tatapan marah. “aku paling tidak suka dilarang! Diam disiniatau aku akan sangat membencimu. Dan kau bukan adikku lagi!”

 

 

‘oppaya..’

 

 

“diam dan jangan kemana-mana” JoonHa langsung bangkit dan meninggalkan MiuRa yang menangis dibawah meja.

 

 

 

Kakak yang selalu melindunginya,membentaknya untuk yang pertama kali. Kau jahat oppa.. berkali-kali MiuRameringkuk di bawah meja, mendengar suara pistol dan triakan banyak orang yangentah siapa. MiuRa tidak mengerti. Ia hanya diam dan menangis.

 

 

“APPAA!!!” tiba-tiba MiuRa mendengartriakan Joon Ha , membuat gadis itu terperanjat dan keluar dari persembunyian.

 

 

appa’Air mata Miu Ra menggenang dan menetes secara perlahan. Bertepatan saatmanik mata pearl itu menangkap sesosok Joon Ha yang tengah menangisi tubuhayahnya.

 

 

 

Namun tiba-tiba dari belakang JoonHa terlihat seorang lelaki bertopeng yang mengacungkan pisau tepat kepunggungJoon Ha.

 

 

 

“OPPPAAAAAAAAAAAA!!!”

 

 

SREEEETJLEB!

 

 

 

 

 

FLASBACK END

 

 

 

 

 

“Aniya….” Miu Ra menggeleng lemah.Menatap aksi Taemin yang nyatanya membabi buta memukuli MinHo. Membuat actormuda itu terdesak. Kekuatan penuh amarah Taemin sanggup memutar balikankeadaan. Kini ia yang memegang pertarungan

 

 

Tiba-tiba mata MiuRa menangkaptangan MinHo menggapai-gapai pisau dinakas disamping ia terdesak.

 

 

“andweeeeeeeeeeeeeee!!!!”

 

 

 

SREEEEEET

 

JLEEB

 

 

Mata Taemin melebar saat kinitubuhnya terasa terlempar jauh dari atas tubuh Minho. Ia mengerang saatkepalanya terbentur lantai.

 

 

‘MiuRa ya…’ Pisau penuh darah dalam genggaman MinHo terlepas, tangannyalangsung menangkap tubuh Miu Ra yang tergeletak dihadapannya.

 

 

“MIU RA! Irreonna!” MinHomenggelengkan kepalanya. Tangan dan seluruh persendiannya bergetar lemah. Siapaini yang tergeletak dihadapannya? Miu Ra? Kenapa Dia? Apakah karena dia?

 

 

“andwe…” Minho jatuh tersimpuhdengan raut wajah yang sulit diartikan. Rasanya teremas dan teremuk , bahkan iatak merasa bahwa Taemin sudah bertriak histeris sejak tadi.

 

 

“KEPAARRAAAAAT!”

 

 

JLEEB,

 

 

“arghh…” Minho mengerang saatmerasakan sebuah benda tajam menembus punggungnya. Nyeri dan ngilu, sebelumsemuanya terasa sakit, dan gelap.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

____________o0o_____________

 

 

 

 

‘akhir bahagia hanya ada dalam sebuah cerita,

Dan ini kenyataan, haruskah berakhir denganpahit?’

 

 

 

 

 

 

 

 

***

 

 

 

 

 

 

 

 

10 TAHUN _____

 

 

 

 

 

 

 

 

 

-SMEntertaiment

 

 

 

 

 

 

“yeoboseo, ah ye.. audisi sudah kamilaksanakan dari 2 bulan lalu. Kuharap anakmu cukup baik untuk bertahan disini.Terimakasih.”

 

 

BIP

 

 

“hey, good morning mister.. hohohoh,kuharap artis mu bisa bekerja sama dengan baik di Negara kami termasuk nyaman didalamagensi ku ini, thank you.”

 

 

BIP

 

 

“aigooo… kurasa sebentar lagi Leteukhyung akan botak diusia 40 tahun. Lihatlah, dia mampu menggunakan 5 telponnonstop selama seharian penuh”

Eunhyuk menghampiri Siwon yang tengah membaca beberapa kontrak tawaran danpenyusunan beberapa keuntungan untuk agensi warisan raksasa mereka. Sebagaiseorang CEO utama, ia memang berada dalam 1 ruangan dengan Leteuk selakuPromotion Direktur .

 

 

“bagaimana dengan trainee baru? Apa merekamemiliki skil special? Aassh! Mengapa sulit sekali menghilangkan cap AGENSITERKEJAM disini? Ini semua pasti karena pak tua yang sudah pensiun itu lalumenyerahkan bobot keburukan agensinya yang nyaris bangkrut ini pada kita” Siwonmeneguk air mineral yang Eunhyuk bawa.

 

 

“YA! Itu air minumku!” Eunhyuk murka , pasalnyaia juga haus setelah menyleksi puluhan ribu orang dengan mata yang hampirberkunang dan kadaluarsa melihat semua dance-dance mereka yang jujur membuatEunHyuk pening.

 

 

 

“ish, suruh saja staf membeli diluar, sudahlahhyung kau berlebihan” Siwon masih belum memperhatikan wajah EunHyuk , ia masihsibuk dengan tumpukan kertas kontrak yang tinggi menjulang bak piramida mesir.

 

 

“kau beristri! Semuanya beristri, ! lalu apakahaku tak boleh menikmati pemberian orang yang aku ingin jadikan calon istrisekali saja , haah??!!”

 

 

 

“M-MWO?” Siwon terkejut saat ia menatap Eunhyukyang terlihat menyedihkan, pasalnya itu air mineral dari Se Na! yaa tuhan….Mendapatkan sesuatu dari orang yang kita sukai, namun nyatanya tak dapat ianikmati sama sekali. Kau kira rasanya bagaimana?

 

 

 

“Kau menyebalkan Choi Si__”

 

 

“MWO?!!!” triakan Leteuk menarik perhatian Siwondan Eunhyuk yang tengah perang emosi.

 

 

 

“hyung.. gwencana?” kedua namja yang bukanremaja namun tetap menjadi idola itu saling bertatapan, ia hanya mampu melihatLeteuk yang berlari entah kemana.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

-RUANGLATIHAN

 

 

 

 

 

 

 

BRAAAAK

 

 

 

 

Pintu ruang latihan itu terbuka paksa , membuat4 namja gagah yang tengah meliukan badannya dengan lesu itu menoleh bersamaan.Semenjak kejadiaan 10 tahun yang lalu, entah kenapa mereka tak dapat melakukanapapun sesuai nama grup mereka. Kehilangan tulang rusuk tunggal dan taktergantikan.

 

 

“Leteuk hyung?” Onew memanggil senior merangkapatasannya yang sekarang, karena memang SM sepenuhnya sudah beralih atas namamilik Super Junior.

 

 

 

Nafas Leteuk tidak dapat dikoordinir, walauhanya berhembus pelan-pelan. Nyatanya nafasnya amat memburu.

 

 

 

“dia kembali”

 

 

 

 

“nde?” Jonghyun, MinHo , dan Key berserubersamaan.

 

 

 

“nugu hyung?” Onew beralih mengambil sebotol airmineral disudut ruangan.

 

 

 

“Taemin. Dia bebas”

 

 

 

“MWO???”

 

 

 

 

 

 

 

______________o0o________________

 

 

 

 

 

-HANRIVER-

 

 

 

 

***

 

 

 

Desiran angin menerpa rambut seorang namja putihpucat dengan rambutnya yang panjang diikat kebelakang. Sudah lama yang takmenghirup udara senyaman ini, terkurung dibalik jeruji lumayan membuatnyamerasa sebuah fenomena baru dihidupnya.

 

Namja itu mengambil sebuah foto, didalam fotoitu ada sebuah yeoja yang tersenyum sembari mencium pipinya. Yaa.. itu dia danmantan istrinya dahulu. Wanita yang sanggup menguji kesetiaannya.

 

 

 

‘apa kau sudah bebassekarang?’

 

 

 

“taemin ah…” namja itu berbalik saat mendengarsuara bass yang merdu dan elok . suara yang selalu melengkapi tariannya dahulu.Setiap tarian pasti akan terpadu pada dengan suara mereka.

 

 

 

“hyung” Taemin tersenyum saat mendapati 4 orangmenghampirinya.

 

 

 

BUGH

 

 

Jonghyun memukul perut Taemin, membuat namja itutersentak kebelakang, namun ia tertawa, ‘akumerindukan pukulan ini , hyung’

 

 

 

“KENAPA KAU KEMBALI , HAH?!” Jonghyun mengusapair mata yang menggenang diwajahnya, inikah magnaenya? Sikecil yang selalumanja diantara mereka? Bocah ingusan yang tak sadar umur?

 

 

 

“lelaki gila!” sudah bisa ditebak siapa yangmengumpat , Key. Hyung yang benar-benar tak mau bersahabat dengan ide-idegilanya sejak dulu.

 

 

 

“kau kembali” Onew, -Lee JinKi adalah orangpertama yang memeluknya, memancarkan rasa rindu dari ke4 namja yang selaluresah dan mati rasa akibat tindakan kronis dongsaeng mereka. Lee Taemin. KINGOF SHINEE DANCE kembali.

 

 

“maafkan aku , hyung” semuanya menangis,menumpahkan rasa rindu, marah, haru dan kesal mereka. Bahkan Key terlihatmemalingkan wajahnya kesamping, menutupi tangisnya. Namun mata Taemin bergerakmenatapi seorang namja yang bahkan belum bergeming sama sekali. Ia hanyamenatap Taemin datar dan dingin.

 

 

 

“MinHo hyung..” Taemin mendekati hyungkesayangannya. Memeluknya , namun sama sekali tak ada reaksi sama sekali dariMinho. Lelaki itu nampak masih diam.

 

 

“maafkan aku, nde?” meski sudah hampir berkepala3, tapi sifat kekanakan yang selalu ia tutupi dengan sikap ksatria yang gagahdan gentle, tak bisa membohongi Taemin.

 

 

“anak kecil”

 

 

Akhirnya Minho bersuara juga, diikuti pelukanharu diantara mereka berlima. Kini SHINEE bukan lumpuh sebelah lagi, tapi lengkapdengan tegak.

 

 

 

 

 

 

 

 

__________________o0o____________________

 

 

 

 

 

‘akumenunggu bukan karena kasihan,

Tapi aku menunggu karena TERPAKSA,

Terpaksa perasaan yang disebutCINTA’

 

 

 

 

 

 

***

 

 

 

 

 

Sebuah rumah beraksitektur megah bakistana itu akhirnya terbuka kembali. Semua perabotan dan alat-alat furnitureterbungkus kain putih dengan sangat rapi. Seolah rumah yang terjual. Namunnyatanya Taemin bukan lelaki bodoh yang menjual kenangan terakhirnya denganMiuRa.

 

 

Taemin dengan senyum mengembangmenelisik setiap inci sudut rumah. Disinilah pernikahan dini yang tak terestuiitu mereka jalani. Berbagai kaset dan klise kisah indah hingga pahit iabayangkan.

 

 

Menentang dan berakhir pengusirandari keluarganya akibat kenekatannya menikahi gadis yatim piatu seperti MiuRa ,berusaha membangun karir dan hidup bahagia dirumah ini. bahkan hingga calonkehadiran seorang tawa anak kecil yang nyatanya pupus dalam 1 hari. Amarah dansemuanya tak dapat ia bendung dan menumpahkannya pada MiuRa. Memaksanyabertahan dengan perlakuan kasar, hingga batas akhir kesabaran wanita itu. Danberakhir di kejadian pembunuhan itu.

 

 

 

 

Taemin menyusuri tangga, menujukamar mereka dulu. Tempat mereka melakukan hal-hal indah berdua.

 

 

‘memilukan’

 

 

Taeminmemegang dadanya. Menatap kearah jendela. Sebentar lagi ia akan merubahhidupnya. Kembali pada Lee Taemin bagian dari Shinne. Apakah ia masih diterima?Baik, Taemin tau konsekuensinya.

 

 

 

 

 

__________o0o___________

 

 

 

‘SHINEE! SHINEE! SHINEE!’ riuh tepuk tangan dengan lampuyang gemerlap mengantarkan comeback stage pertama SHINEE setelah 10 tahunterakhir, Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin. 5 namja yang diagungkan,diidolakan membuat Taemin menyadari kesalahannya. Inilah kasih sayang nyatapara Shawol untuknya. Menerima dia apa adanya. Menunggu tanpa tuntutan. Terasaterbang dengan cinta dari mereka. Inilah semangat terbesar seorang Lee Taemin.

 

 

 

 

 

 

CHEONDAMDONG , South Korea

 

 

 

 

“oeeekkk oeeekk” suara tangis bayi membuat kedua pasangnamja yang yeoja yang tengah bergerumun dibawah selimut menghentikan aksinya.

 

 

 

“aigoo.. YA! Tuan Lee singkirkantanganmu, Hongki ku menangis.! Aiissh”

 

Seorang wanita tidak tua, dan jugatidak muda, lebih tepatnya seorang istri yang tengah menolak suaminya, akibattangisan sang anak. Aigoo..

 

 

“haaiih… tak bisakah kau bekerjasama dengan appamu, ohk?!” –MinHo. Lelaki itu Lee Min Ho. Dia mengancing kemejanya yang amburadul “apakah kau tak ingin adik ? bekerja samalah,! Maka kau akanmendapat adik sesegera mungkin”

 

 

“YA! Apa yang kau katakan pada anakdibawah umur ini ohk? Kau gila?!” MiuRa nampak langsung menggendong anaknya,setidaknya ia bisa tertawa melihat tingkah MinHo yang sedang kesal.

 

 

“omo! Sudah jam 8! YA! Kenapa kautak membangunkanku?!! Pekerja-pekerja ku diproyek pasti akan memecatku sebagaiatasan! Has!”

 

Miu Ra terkikik geli melihatsuaminya yang mondar-mandir tak karuan.

 

“Hey, ya! Kau tak mandi? Aigoo…”

 

 

“sudahlah , tak sempat,” Minholangsung ngacir namun kembali lagi.

 

 

“ohk, aku lupa,”

 

 

Namja itu segera berbalik danmenghampiri anaknya yang terlelap.

 

“tsk. Walau kau nakal dan sulit diajak bekerjasama, tapi aku tetap mencintaimu. Baik-baik dirumah dan jaga eommamu, CUP”Minho mengecup dahi anaknya.

 

 

“kau juga, acara nya ditunda nanti malam saja ,hahah”

 

 

“YA! Oppa kau mesu__”

 

 

 

CHU

 

 

Perkataan MiuRa terpotong cepat tatkala kiniMinHo menciumnya dengan lembut,

 

“jaga anak kita, aku akan segera kembali”

 

 

MiuRa melambai dengan senyumannya. Kini iabahagia melihat orang disekitarnya bahagia untuknya, dan karenanya. Hidupsederhana jauh dari kebisingan dunia, berkecukupan materi dan kasih sayang.Tidak perlu kaya, asal Ia bisa menikmati hidup dengan benar.

 

 

 

“Lee Taemin, berbahagialah juga, dengan atautanpa diriku. Saranghae Yeongwonhi”

 

 

 

 

FIN

 

 

 

Hahaha, siap-siap digondok masa,😀 ff nyangebingungin? Yaa itulah pilihan hidup, kadang bahagia bukan hanya karena kitahidup dengan orang yang KITA CINTAI, tapi lebih baik dengan orang yangMENCINTAI KITA.

 

 

Sekian ^^

3 thoughts on “This’s Not The End -Oneshoot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s