Pabbo Sarang… [Part 14]

 

PS14

Author :: Shafirah achmad

Cast ::

Min Airi
Lee donghae

Anyeong chingu… Author kecce kambek lagi nie…Hehehe

Seperti biasa, masih dalam rangka coba – coba…

Setelah coba bikin cerita dengan genre horor (misteri tae hwa scool), action (my black mission), sad (agak banyak jadi gak usah disebutin,,,hehe) dan gak bisa lari dari yang namanya ‘romance’…

Sekarang author mau coba bikin FF dengan genre comedy + romance moga ajja cerita kali ini lebih baik dari sebelumnya.

Asli 100% pemikiran author…. Karna udah kebanyakan kata…

So Capcuuuusss….­.!!!!!!

————————–————————–————–
Happy reading………….

Airi masih menatap tak percaya sosok yang kini duduk dihadapannya, apa maksud dari semua ini,,? Apa ayahnya sudah merencanakan semuanya,, airi masih belum bisa mempercayai dengan apa yang kini ada di hadapannya.

” Mianhe,, aku sendiri juga tidak tau,, kalau,,” donghae kesulitan bicara dia benar – benar tidak percaya kalau yeoja yang di jodohkan dengannya adalah airi.

Sebisa mungkin airi berusaha mengontrol dirinya, toh sudah hampir setengah tahun mereka tidak bertemu.

Jadi pasti satu sama lain saling melupakan apa yang terjadi diantara mereka, dia yakin kalau donghae pasti lebih cepat melupakan dirinya, jika di pikir dengan posisi donghae yang mempunyai kekasih.

” Apa appa memohon pada namja ini,, karna kasihan melihat ku terus bersedih,,?” Gumam airi dalam hati, karna akan sangat menyakitkan jika apa yang di pikirkan itu benar yang terjadi.

Donghae masih terdiam, dia tidak tau harus berkata apa,, karna dia sudah merelakan diri airi pada seseorang yang di cintai oleh airi ‘yesung hyung’

” Mianhe,, sepertinya appa salah mengerti,, jadi anggap saja ini tidak pernah terjadi,,,” cepat airi beranjak, tidak tahan jika dia harus berlama – lama di hadapan donghae.

” Duduklah,,” donghae buka suara, agar airi menghentikan langkahnya.

” Aku tau kau tidak mungkin mau menerima ku,, meski orang tua kita menjodohkan,, jadi jangan khawatir,, duduk dan makanlah,,” airi menatap donghae dengan bingung.

” Apa ini benar – benar perjodohan yang sesungguhnya,,? Berarti bukan appa yang meminta mu untuk di jodohkan dengan ku,,?” Upss,,!! Karna terkejut tanpa sadar airi mengatakan ucapan yang salah.

Cepat dia langsung memukul bibirnya pelan dengan telapak tangan,, serta memaki – maki dirinya sendiri dengan umpatan.

” Mwo,,? Apa maksud perkata’an mu,,? Kau takut ayah mu yang meminta ku agar aku di jodohkan dengan mu,,?!” Donghae sedikit bingung dengan perkata’an airi.

” Lupakan,,” merasa terpojok airi langsung berlari pergi.

” Apa maksud ucapannya,,?” Donghae masih terus berfikir,, ” apa jangan – jangan,,?” Cepat donghae berlari mengejar airi yang di perkirakan masih ada di sekitar restourant.

Tangan donghae suksek menggenggam lengan airi, dan membuat yeoja itu berhenti,, “apa maksud ucapan mu tadi,,?” Tanya donghae ulang.

” Tidak ada,, jadi lupakanlah,,” airi berusaha terus berjalan, tapi gengaman donghae terlalu kuat.

” Tapi aku sangat penasaran,,! Tolong jelaskan padaku,,” airi sekuat tenaga berusaha agar pertahanannya tidak luntur.

Dengan penuh keberanian dia menatap ke arah donghae,, rasa rindu begitu membuncah diantara keduanya, ingin sekali airi memeluk namja yang kini berdiri tepat di hadapannya.

” Aku tidak tau bagaimana ini bisa terjadi,, yang jelas aku tidak akan menjadi wanita yang kurang ajar karna merebut kekasih orang lain,, dan aku tidak akan menikah dengan orang yang tidak mencintai ku,,, ARRAASSOO,,,,!!!”

Cepat airi beranjak pergi tapi donghae justru menarik tubuh itu kuat hingga sukses terperangkap ke pelukannya, diam,, terpaku,, melepas rindu yang kini di rasakan airi.

” Kumohon,, tenangkan hatimu,, dan berfikirlah secara jernih,, untuk kali ini tidak bisakah kita bersama tanpa adanya pertengkaran,, kenapa kau sama sekali tidak mengingatku,,” ujar donghae terus memeluk tubuh airi erat.

Airi hanya bisa diam, dada ini, pelukan hangat ini yang selalu dia rindukan dan sangat dia dambakan, tidak bisakah tubuh yang mendekapnya ini mendengar teriakan isi hatinya,,? Hati yang sudah terpaku oleh semua apapun yang di miliki donghae.

Airi hanya bisa terisak di pelukan donghae, sementara donghae mengecup ujung kepala airi beberapa kali seraya mendekap tubuh airi erat.

————————–————————–————————–———————

” Appa,,,!!” Teriak airi setiba di rumah, ahjumma yang mendengarnya cepat kabur pergi menuju kamar.

Melihat itu airi langsung menghampiri ahjummanya, yaaa ahjumma yang dari dulu jadi pembantunya, bahkan terus menemani ketika ayah airi merencanakan semua itu.

” Ahjumma,,” ucap airi sedikit mengagetkan ahjumma yang tengah berjalan pelan dengan mengendap – ngendap ke kamarnya.

” Ah,, aghassi,, kau membuatku kaget,,” ujar ahjumma beralasan, wajahnyasudah terlihat bingung, takut kalau airi bertanya macam – macam mengenai donghae.

” Ahjumma,, kau pasti tau sesuatu,,” airi memicingkan matanya, meminta agar wanita yang sudah merawatnya sejak dari kecil dan sudah dia anggap sebagai ibunya itu mau menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

” Apa maksud aghassi,,?” Ahjumma masih enggan untuk bercerita.

” Kumohon ahjumma,, kenapa donghae berbicara seolah dia kecewa padaku, karna aku sama sekali tidak mengingatnya,, sebenarnya siapa lee donghae itu,,” air mata berhasil melewati pipi airi, ahjumma benar – benar tidak tega, karna selama ini sudah cukup ujian bagi nona mudanya ini.

Ahjumma hanya bisa menghela nafas, mungkin memang ini sa’atnya untuk bercerita.

[Flashblack]

Ketika pesta perusaha’an besar MJgrup yang hanya di hadiri kebanyakan dari golongan pengusaha sukses dan sesama rekan bisnis, tuan min (appa airi) juga ikut menghadiri pesta tersebut, semua bertepuk tangan ketika pewaris tunggal perusaha’an lee donghae keluar untuk memperkenalkan diri.

Mata donghae langsung tertuju pada sosok tuan min, dia ingin menyapa tapi sekarang dirinya ada di atas podium bersama ayahnya.

Ketika para tamu menikmati hidangan yang ada seraya berbincang – bincang, donghae langsung mendekat ke arah tuan min,, “ahjussi,,” sapa donghae sopan.

” Oh hae,, kau sekarang begitu hebat,, ahjussi bangga pada mu,,” puji tuan min dengan semua kecakapan donghae.

” Apa ahjussi sendiri,,” dongha melihat ke sekeliling, dia sama sekali tak nampak bayangan airi.

” Airi tidak ikut,, dia masih ada urusan,,” ucap tuan min sedikit terlihat sedih, karna selama ini yang bisa di kerjakan putrinya hanya berfoya – foya, party bersama teman – temannya.

” Sebenarnya ada apa ahjussi,,?” Donghae mempertnyakan ekspresi tuan min.

” Aku sudah mendapat pesan dari eomma mu,, tapi mianhe,,” kin ganti ekspresi wajah donghae yang tiba – tiba mendung, karna jelas kalau tuan min menolak perjodohan yang dia minta pada eommanya agar di jodohkan dengan airi.

” Aku tidak enak jika harus berbicara pada appa dan eomma mu,, jadi ku mohon sampaikan padanya,,” tuan min mengira kalau donghae tidak tau maksud ucapannya, jadi dia berani menitipkan salam pada dirinya.

” Apa tentang perjodohan ku dengan airi,,?” Perkata’an donghae berhasil membuat tuan min merasa tidak enak.

Dia bingung harus berkata apa,, “ahjussi,, wae,,? Apa airi sudah mempunyai kekasih,,?” Tanya donghae cemas dan sedih.

” Aniii,, bukan itu,,?” Tuan min terlihat bingung, apa yang harus dia jelaskan mengenai airi pada donghae.

” Ahjussi,, sedikitpun aku tidak pernah melupakan airi,, tidak bisakah kau membantuku,,” pinta donghae dengan melas.

” Tapi hae,, airi benar – benar tidak pantas untuk mu,, masih ada anak tuan jung yang sangat cantik,, apa kau mau ahjussi perkenalkan,,” mendengar semua ucapan appa airi, hati donghae terasa nyeri.

Hingga membuat air mata sukses menetes tanpa menjawab perkata’an tuan min,, “donghae-ah,,” appa airi terlihat bingung dengan apa yang dia ucapkan.

” Aku mohon ahjussi,, aku benar – benar mencintai airi,, aku bahkan terus mengingat semua kebesama’an kami, meski hanya kebrsama’an sebatas anak – anak menurut ahjussi,,” jelas donghae, memang mereka tumbuh bersama selam sembilan tahun, waktu yang tidak sebentar, kelulusan SMP membuat donghae harus pergi meninggalkan korea, Dan pergi ke jepang untuk kuliah.

Sulit bagi tuan min untuk menjawab, karna sejak insiden kecelaka’an ibunya, airi sempat syok dan tidak sadar selama beberapa hari, hingga membuat semua memori di kepalanya menghilang.

” Sejak kau pergi hari itu,, airi terus menangis, dia berusaha mengejar mobil yang kau naiki, tepat sa’at itu ada sebuah truk yang melintas, eomma airi berlari menolongnya, hingga truk itu sukses menghancurkan tubuh istriku di hadapan mata putri ku,, karna tertekan, airi syok, hingga dia kehilangan memori di masa lalunya,,” terang tuan min mencoba menceritakan.

” Mwo,,?” Donghae tidak menyangka kalau selama ini airi menderita karna dirinya.

” Tidak bisakah ahjussi menjodohkan ku dengannya,, aku tau aku salah,, tapi aku benar – benar ingin bersamanya,,” tuan min menatap donghae dengan terharu.

Kemudian melanjutkan ceritanya,, “Sejak kejadian itu semua yang airi minta’ selalu ku turuti,, aku takut kalau dia mengingat kembali memorinya, mungkin melupakan semuanya adalah jalan yang tepat baginya,,” tuan min menghela nafas panjang.

” Sekarang semua sudah terlanjur,, karna menuruti apa saja perminta’an airi dan terlalu memanjakannya tanpa memberiny penekanan, dia semakin susah di atur, selalu pulang malam, tidak pernah melewatkan acara party sama sekali,,” terlihat ekspresi lelah terpancar di wajah tuan min.

Donghae masih mendengarkan dengan seksama.

” Karna itu,, sekarang aku malu kalau harus menjodohkannya dengan pemudah sepertimu,, karna tidak sedikit bahkan hampir semua pengusaha ingin mempunyai menantu dirimu,,” (ckckck padahal harusnya siwon nie_hehe) tuan min terlihat sedikit merendahkan dirinya.

Donghae terus berfikir selama tuan min bercerita,, “ahjussi aku ada ide,,” donghae mulai menguslkan semuanya, dan berjanji akan menjaga airi selama proses itu.

[Flashblack END]

” Jadi semua ini rencana donghae,,?” Airi menatap dengan tidak percaya, benarkah dirinya mengenal namja itu dari kecil,,?

” Lalu kenapa tiba – tiba dia menghentikan semuanya,,?” Tanya airi lagi, karna jika mengingat tujuan donghae, harusnya dia menyelesaikan sampai akhir.

” Apa karna yeoja di telpon itu,,? Apa donghae sudah menyerah padaku,, lalu dia tertarik dengan yeoja lain,,?” Pikir airi dalam hati.

” Molla,, saya juga heran,, tiba – tiba tuan lee meminta tuan besar untuk kembali bertemu nona, dan juga dulu sempat minta di batalkan perjodohannya,, sebaiknya nona bertanya pada tuan untuk yang itu,,” usul pembantunya, airi masih berfikir.

Berfikir bagaimana dia bertemu dengan donghae di masa lalu, tapi semua begitu susah, memorinya sama sekali tidak bisa berputar dengan jelas.

” Appa,,” airi mendekat ke arah ayahnya ang tengah duduk di ruang kerja.

” Wae,, kau suka orangnya,,?” Ayah airi langsung menyambut putri tersayangnya.

” Apa maksud appa,,” airi mendekat dan duduk di samping seraya memeluk ayahnya.

” Appa,,” panggil airi lirih.

” Hmm,,”

” Kenapa donghae melepaskan ku meski dia sangat menginginkan ku,,?” tanya airi penasaran.

” Hal itu sebaiknya kalian cari tau sendiri,,” ujar ayah airi, dia tidak ingin terlalu masuk kedalam masalah pribadi putrinya.

” Appa,,” runtuk airi kesal karna tidak mendapat jawaban yang di inginkan, airi langsung pergi meninggalkan ayahnya yang masih tersenyum melihat putrinya.

” Kalian saling mencintai,, tapi kenapa begitu sulit bagi kalian untuk saling mengetahui perasa’an satu sama lain,,” gumam ayah airi terus menatap airi iba.

[Flashblack]

” Ahjussi,, kurasa sekarang sa’atnya bagi ahjussi untuk menunjukkan diri di hadapan airi,,” perkata’an donghae membuat tuan min sedikit terheran.

” Apa kau yakin,,? Kalian sudah pacaran,,?” Tanya tuan min memastikan.

Terlihat hal yang tidak menggembirakan di wajah donghae,, “ada apa hae,,?” Tanya tuan min memastikan.

” Hfftt,, aku akan merelakan airi kepada siapapun yang dia cintai,, aku tidak mau menekan dirinya,, karna itu aku akan menghentikan semua ini,,” pikiran donghae berali pada sosok yesung.

” Mencintai,,? Siapa namja yang di cintai airi,,?” Tuan min semakin tidak mengerti arah bicara donghae.

” Airi merasa nyaman jika bersamanya,, dia juga namja yang baik,, aku benar – benar tidak bisa menahan perasa’an ku jika terus tinggal dengan airi dalam keada’an seperti itu,, mianhe ahjussi,,” donghae berkata dengan penuh penyesalan, hatinya benar – benar hancur.

” Tenanglah,,,” appa airi menepuk pelan bahu donghae untuk memberinya semangat.

[Flashblack ENd]

————————–————————–-

” Baiklah,, karna aku sudah di jodohkan dengannya,, dan meski aku pernah mendengar dia memanggil ‘chagi’ di telvon,, selaku tunangannya aku berhak tau,, min airi,, FAIGHTING,,,!!!” Airi memantapkan dirinya untuk mencari tau sendiri.

” Ehem,, ehem,,” airi mengetes suaranya sebelum akhirnya menekan tombol ‘call’ pada nomer donghae.

Di lain tempat donghae tengah asyik bercanda dengan para member yang lain, hingga mengabaikan handphone yang ada di dalam kamarnya.

” Aiissh,, dia tidak menjawab telpon ku,, aachh benar – benar,, baiklah,, kalau begitu kita tidak perlu ketemu dan melupakan pertunangan ini,,!!” Tidak berhenti airi memarahi handphonenya.

———-((*_*))———

” Airi,,??” Gumam donghae melihat nama ‘airi’ tertera di no panggilan ‘tak terjawab’

Meski sedikit ragu donghae menelpon balik airi, dia ingin tau apa yang ingin airi katakan pada dirinya.

Mata airi terbelalak mendapati donghae menelvon dirinya, terukir seulas senyum ‘yess’ di bibir airi.

Airi sedikit bersiap – siap sebelum mengangkat telpon,, “yeobseyo,,” ucap airi dengan nada sebiasa mungkin.

” Apa kau tadi menelvon ku,,? Mianhe,, tadi hp ku tertinggal di kamar,,,”
Senyum airi semakin melebar mendengar perminta’an ma’af donghae akan hal sekecil ini.

” Yeobseyo,,,??” Karna merasa tak ada jawaban, donghae kembali bertanya.

” Nde,, gwenchana,, oh kapan kau akan mengajak ku kencan,,?” Perkata’an airi yang sukses membuat donghae bingung ‘kencan??’

” Mwo,,?”

” Aku tidak tau kau sekarang sedang berpacaran dengan siapa,, tapi status kita TUNANGAN,,!! Kuharap nanti malam kita bisa bertemu di restourant kemari,,” klik,, airi langsung menutup telponya, mengambil air minum untuk menenangkan rasa groginya.

Donghae tak bisa berhenti tersenyum dengan semua sikap airi.

TBC :(
Gak tau garing atau gak nie cerita,, di sabarin ajja yaa bacanya…

Ayoo komen,, jangan baca jika gak komen lho… Hehehe

1 Part lagi END…Kalau koment mencapai 50…malam ini juga akan admin share endingnya….kalau gk,,Mukin besuk ??

27 thoughts on “Pabbo Sarang… [Part 14]

  1. Kukira yesung yg d jodohin ama airi, tp ternyata donghae. Wkwk, sumpah dh ni ff bikin aq terus jd penasaran dan yg jd peran airi jg lucu. Semoga endingnya sesuai dgn harapanku.

  2. Airi …
    mulai tembak donghae………..
    tancaaaappppp..hae……………..

    eeiii..chap akhir di proteck ya………
    maw doong pw nya….!

  3. hwaa… q ska gaya hae dsni.. co bgt argh… mslah dlm suatu hub psti g jauh2 dr yg nmax miss com.. so arin hae spt kta appamu tu tgas kliat bwt nylesein sndri.. btw np part 15 d protect??bgi pwx dunk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s