“Twins ? ” (Part 1) // Series

 

Twins1

“Twins ? ” Part 1

Author : nellykyu
Fb : nelly oniel Sshisparkyuhyunbin
Genre : romance,family ,gaje

Cast :

– park jiyeon
– lee donghae
– park jiyeong (OC)

annyeong readersdeul lama tak jumpa *lambai2 tangan
ane bawa epep ternew yg lebih gaje dari epep terdahulu , . . .
epep ini asli dari jebolan pikiran ane sendiri , sudahlah ane bukanlah author yang pandai berceloteh panjang lebar.
jadi langsung aje . . .

Kejedoooottt >>>>>>>

 

Happy reading^^

“terlalu menyakitkan jika terus hidup dengan cara seperti ini ”

* * *

Author POV

Terlahir kembar mungkin akan menjadi suatu kebanggaan dan kebahagian bagi seseorang . memiliki potret diri sendiri dengan postur tubuh dan wajah yang hampir tak ada bedanya. seseorang yang terlahir kembar memang terlihat sama hanya kepribadian yang mereka miliki yang dapat membedakannya.

jiyeon dan jiyeong mereka terlahir kembar . tapi kepribadian mereka berbeda 180 derajat . jiyeon yang berpenampilan sederhana dengan potongan rambut sebahu yang cocok dengan kepribadiannya yang dikenal misterius dan pendiam ,sangat jarang dia tersenyum ataupun berbicara pada orang lain itulah yang menyebabkan dia tak memiliki teman . berbanding terbalik dengan kembarannya jiyeong yang berpenampilan girly dengan rambut panjang terurai ,kepribadian jiyeong dikenal seorang yang ramah ,ceria,baik hati dan itulah yang menjadikannya memiliki banyak teman . dia juga termasuk yeoja terkenal di sekolahnya ,sama halnya jiyeon dia juga terkenal karena dia selalu menjadi banyang2 jiyeong .

jiyeong memang ramah dengan semua orang ,tapi tidak jika dengan jiyeon dan hanya jiyeonlah yg tau sifat asli jiyeong yang sebenarnya.
* * *

“hey,cepat kerjakan PR ku ” perintah jiyeong menghempaskan bukunya kasar ke meja belajar jiyeon.

jiyeon hanya melirik jiyeong sebentar ,kemudian dia bangkit dari duduknya beralih kearah tempat tidur tanpa menghiraukan tatapan marah jiyeong .

“dasar yeoja aneh , benar2 memalukan memiliki saudara kembar sepertimu ”

jiyeong yang kesal segera mengambil bukunya lagi dan berjalan keluar kamar jiyeon dengan membanting pintu keras.

itulah sifat asli jiyeong pemarah dan penyuruh . merasa sakit dengan perkataan saudara kembarnya itu ,jiyeon mencoba tidur untuk menghilangkan rasa sakit yang teramat sakit untuk dipendam sendiri. ingin sekali rasanya jiyeon bercerita masalahnya dengan orang lain ,tapi apa daya dia tak mempunyai teman yang dapat diajaknya bicara .

* * *

#morning#

Jiyeon POV

Dasar muka palsu , dia selalu bersikap seolah-olah dialah orang yang paling baik sedunia dan membuatku terlihat seperti orang jahat .

aku benar2 membencimu “park jiyeong” walaupun kau adalah kembaranku.

kembaran?

benar2 menjijikkan .

* * *

“eoma. . .appa. . .aku pergi dulu ne ”

“ne,chagy hati2 dijalan dan belajarlah dengan baik ”
ucap eomaku mencium kedua pipi jiyeong sayang.

hati ini begitu sakit menyaksikan betapa sayangnya kedua orang tuaku kepada jiyeong . ingin rasanya eoma dan appa memperlakukanku sama seperti mereka memperlakukan jiyeong . tapi . . .nyatanya mereka selalu pilih kasih dan lebih condong ke jiyeong. walaupun aku pintar dan mendapat juara 1 paralel tak membuat mereka bangga kepadaku . kadang aku berpikir . . .

apa aku bukan anak kandung mereka?

jika benar ,berarti jiyeong juga bukan anak kandung mereka. ntahlah. . . aku tak mengerti dengan sikap mereka terhadapku.

setelah jiyeong pergi,aku mulai turun dari tangga. kulihat eoma dan appa kembali berkutat dengan perkejaan mereka yang sempat tertunda tanpa melihat kearahku sedikitpun. seperti biasanya
aku melenggang pergi tanpa berpamitan terlebih dahulu dengan orang tuaku . toh,mereka tak akan menghiraukan keberadaanku .

* * *

langkahku sejenak terhenti , karena jiyeong masih didepan rumah dan belum pergi ke sekolah. tak lama kemudian ada seorang namja menghentikan motor sport merah yang dinaikinya didepan jiyeong.

apa namja itu namjachingunya?

sepertinya aku mengenalinya. benar2 tak asing lagi buatku .

akh ! bukankah dia . . .

donghae sunbae, namja yang selama ini diam2 kucintai .

ya tuhan,cobaan apa lagi ini , tak puaskah kau membuat hidupku kesepian . . . kini kau menambahnya dengan rasa sakit yang jauh berlipat-lipat sakitnya dari rasa sakit tak dihiraukan semua orang .

ini tak adil bagiku , kenapa hanya jiyeong yang selalu mendapatkan kebahagiaan . sedangkan aku selalu saja mendapatkan penderitaan . . .

tidak bisakah jiyeong dengan namja lainnya , asal jangan donghae .

tapi. . . lihatlah mereka benar2 serasi . pada akhirnya donghae memang hanya melihat jiyeong dan tak mungkin melihatku .

andai saja kau tau , . . .
kalau aku mencintaimu “lee donghae ”

bendungan air dimataku benar2 jebol seketika setelah susah payah ku tahan .

melihat mereka berboncengan mesra seperti itu . mampu membuatku menangis karena seorang namja untuk pertama kalinya .

aku menarik nafas panjang kemudian membuangnya kasar .

ku usap butiran bening yang sudah jatuh membasahi pipiku . aku tak mau orang2 tau betapa rapuhnya aku .

“tak apa jiyeon . . . berhentilah menangis ,belum tentu mereka berpacaran ” ucapku menenangkan diriku sendiri.

jiyeon POV end

* * *

#SEOUL HIGH SCHOOL

*istirahat pertama

Author POV

:: kelas XI IPS 1

“hey ,bos kau memang hebat . . .dalam sehari bisa mendapatkan jiyeong dengan mudahnya” ucap eunhyuk pada donghae yang duduk di sampingnya.

“tentu saja , dia itu sama dengan yeoja2 yang lainnya . . . mudah ditaklukkan “sahut donghae bangga.

ya ternyata donghae mendekati jiyeong hanya untuk mempermainkannya. donghae memang terkenal playboy di sekolah tapi predikat itu tak mampu membuat para yeoja berhenti menggilainya .

“kapan kau akan memutuskannya bos ? ” tanya kyuhyun yang juga anak buah donghae seperti eunhyuk .

donghae nampak berpikir .

hingga pandangannya melihat jiyeong yang ada didepan kelasnya .

“saat ini juga ” batin donghae mantap.

jiyeong menghampiri donghae ke dalam kelasnya dengan tersenyum ceria.

“Oppa. . . ” panggil jiyeong manja.

donghae mulai bangkit dari duduknya dan berdiri didepan jiyeong . digenggamnya tangan jiyeong

suasana romantis mulai tercipta .
donghae menatap jiyeong pas ke manik matanya. donghae mulai mendekatkan wajahnya ke wajah jiyeong ,membuat wajah jiyeong bersemu merah menahan malu .
“apa donghae oppa akan menciumku disini ? didepan semua orang “pikir jiyeong. jarak mereka semakin dekat . . . dan . . .

bibir mereka hampir bertemu ,tapi tiba2 donghae beralih mendekat ke telinga jiyeong dan berbisik
“kita cukup sampai disini saja . . . Kita PUTUS”

ucap donghae merusak suasana romantis yang sempat tercipta.

jiyeong mendelik tak percaya ,donghae menghempaskan tangan jiyeong kasar .

jiyeong membeku , tak percaya dengan apa yang donghae katakan.

“kajja . . .kita ke kantin aku sudah lapar ” ajak donghae pada eunhyuk dan kyuhyun tanpa memperdulikan jiyeong yang hampir menangis karena ulahnya.

“Oppa . . . kau bercanda bukan . . . OPPA . . . OPPA. . . . ” teriak jiyeong tak percaya .

donghae tetap tak peduli dengan jiyeong dan berjalan ke arah kantin dengan tertawa bebas .

* * *

@kantin

donghae,eunhyuk dan kyuhyun duduk di salah satu meja di kantin menunggu pesanan mereka datang.

“wah ,kau benar2 hebat bos . ” puji eunhyuk .

“tentu saja,apa kau mau masih meragukanku .semua yeoja itu sama saja ,sangat mudah di dekati dengan kata2 manis ”

“tapi . . . aku ada tantangan satu kali bos,kalau kau bisa mendapatkannya . aku tak akan meragukanmu lagi ” tantang kyuhyun masih meragukan pesona donghae yang mampu menaklukan yeoja manapun .

“akh,baiklah kyu . . . siapa lagi yang harus ku taklukan ?”

“heum . . . ” kyuhyun nampak berpikir sambil melihat kesekeliling mencari target yang tepat .

“akh . . . bingo!” ucap kyuhyun menemukan targetnya.

“siapa ? ”

kyuhyun menyeringai kearah donghae .

“yeoja itu . . . ” ucap kyuhyun menunjuk seorang yeoja yang tengah duduk sendiri dan ada tepat di depan meja mereka .

donghae dan eunhyuk mengalihkan matanya kearah yang ditunjukkan kyuhyun.
“AWWW . . .”
jitakan keras dengan mulusnya mendarat di kepala kyuhyun.

“kau babo atau apa, aku baru putus dengan kembarannya . mana mungkin aku . . . ”

“kau takut ditolak bos?katamu semua yeoja bisa kau taklukkan”potong eunhyuk sebelum donghae meneruskan perkataannya.

“justru itu bos yang menjadi tantangan untukmu , jika jiyeong bisa kau dapatkan dengan mudah . jiyeon juga sama halnya “sambung kyuhyun .

“aku tidak mau , dia yeoja aneh . . . ” tolak donghae .

“bilang saja kau takut akan ditolak mentah-mentah olehnya , padahal kali ini aku akan mempertaruhkan mobil baruku . jika kau berhasil mendapatkannya bos ”
tawar kyuhyun meyakinkan .

“aku juga akan mempertaruhkan motor baruku juga “tawar eunhyuk menambahi.

“baru kali ini kalian berani bertaruh besar-besaran “heran donghae .

“karena kami yakin kau akan ditolak . . .hahaha”ujar eunhyuk dan kyuhyun bersamaan sambil tertawa mengejek .

“aish . . . kalian menantangku , baiklah aku menerima tantangan kalian dan jika aku tidak berhasil , kalian bisa memilih satu koleksi mobilku ”

“jinjja bos? ”

“ya ya ya. . . tapi aku butuh waktu untuk mendapatkannya ”

“berapa lama waktu yang kau butuhkan bos ?”

“2 minggu bagaimana?kalian setuju”

“kami setuju bos ! ” sahut kyuhyuk serempak .

“tidak ada yeoja yang meragukan pesona “LEE DONGHAE” , liat saja nanti “ujar donghae percaya diri sambil menyeringai kearah jiyeon yang tengah asyik dengan buku yang dibacanya.

 

apakah donghae akan berhasil mendapatkan cinta jiyeon ?nantikan part selanjutnya .

TBC

readersdeul harus R.C.L ne , biar ane semangat ngetiknya wookey d(^~^)b

 

33 thoughts on ““Twins ? ” (Part 1) // Series

  1. huaaa!!!! kereeeeen abis!!!
    dasar donghae.. kirain benaran cinta ama jiyeong,, ternyata hanya mempermainkan nya saja aisshh
    dan jiyeon, aigoo kalo sampai jiyeong tau donghae mendekati jiyeon.. bakalan rumit dan kacau nih!
    menarikk!! lanjuttt thor ^^ ditunggu sangat!

  2. Wahh..seru..seru..
    Ehh..tpi kira” jiyeon langsung trima donghae gak yaa?? Jiyeon kan suka donghae???
    Next..next..update soon😀

  3. aigoo ,, kembaran y punya kepribadia ganda
    ckckck
    Jiyeon jangan mpe deh masuk kedalam lubang ikan (?) !!! *nunjuk donghae oppa *digetok donghae oppa -_-
    kan ga da sejarahnya dinasaurus masuk lubang ikan (?) *abaikan

  4. DAPATKAH DONGHAE MENAKLUKAN JIYEON???
    #narasi ala SILET😀
    Qt tanya ke author ny aja yuk kekeke

    #thorr gmn? Jiyeon bisa luluh ƍäªk ya??
    *narik baju author*

    Mulai penasaran niy ∂ķΰ , ditunggu lanjutannya ya thor😀

  5. mwo? Donghae oppa bersiaplah kau juga akan jatuh hati dengen pesona jiyeon oenni😀 hahahahha..
    Omo gak yakin deh jiyeong kembaran jiyeon oenni.. Jelek banget sifatnya –”
    lanjutannya ditunggu ya

  6. Lanjutin ini ceritanya bagus banget sumpah lanjutin awas kalau ngga lanjutin kecewa pokok ff haeji couple slalu bagus

  7. semoga aj jiyeon nolak!
    kasian kan klu dipermainkn donghae, scara dy uda g dpt perhatian dr ortu!
    masa iya mau dbkin malu lg

  8. Annyeong!!
    Aku reader bru dsni ^^ *bow~

    Kasihan Jiyeon… knpa ortu’ny g adil gtu..
    Donghae PeDe banget😀 yg ada malah km sndri yg terpesona ma Jiyeon.. kekeke

  9. annyeong, aku readers baru🙂

    huaaa :’D ceritanya kereeeeeeen

    yak! donge kau kejam sekali pada yeoja itu #nunjukjiyeong
    tapi tak apalah, hehehe #nyengirkuda

  10. jiyeon kasian banget ya… ga cuma di lingkungan sekolah, dirumah juga mereka dibedain… kok orang tuanya seperti itu….

    tantangan yang menarik buat donghae… tp aku ragu… itu benar2 menjadi tantangan atau nantinya donghae benar2 jatuh cinta ke jiyeon…

    penasaran… lanjut thor… ^_^

  11. ya si fishy kenapa jadi playboy ?
    dan baru kali ini q nemu ff yang kyuhyun jadi pengikutnya donghae.
    lanjut thor ………..

  12. Annyeong….aq reader baru…
    Minta ijin baca ff nya..
    Keren…. Kasian sekali jiyeon… Ibu bapa ngak kasih kasih sayang kepada jiyeon…dan melebihi jiyeong berbanding jiyeon….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s