BE MINE (Part 10) // Series

BM10

 

Part 10

Tittle : Be Mine..! Part 10

Genre : Romance

Cast : Kyuhyun SJ, Taeyeon GG, Leeteuk SJ, Seohyun GG, other cast

Author : Arny Masnita Purba

 

Ini dia ff kedua karyaku sendiri. Jadi mianhe kalau masih jelek jalan ceritanya..

Buat para readers, author mau kalian jangan jadi silent reader ya? Comment aja semau kalian, asal jangan ngebash aja 🙂

Oke deh.. jangan banyak cincong.. ini dia part 10! Happy reading ^^

 

 

 

“Aishh yeoja ini.. jam segini sudah tidur? Hmm.. apa dia sudah makan?”. Astaga .. dia mengkhawatirkanku.

“Sebaaiknya aku membangunkannya untuk makan malam. Ah.. tidak..! dia pasti akan marah padaku.. ya sudah aku angkat saja dia ke tempat tidur..”mwo? jangan…!

“Taeyeon-ah.. ireona!”katanya sambil menyeggol kakiku pelan. Aku tidak mau bangun. Aku malu..

“Yasudah.. aku angkat saja..”

Omona.. aku akan diangkat. Aduh aku tidak pandai acting..!

Akhirnya Kyuhyuhn mengangkatku, dan..

“bruk..!”

“Auww…..!!! Appoyo..!”

“Hhahaha… kau pikir aku tidak tahu kau pura2 tidur..? enak saja kau, mau digendong?”tawanya yang berhasil membuat aku ingin bunuh diri.

“Hiaaa..CHO KYUHYUNNNNNNNNN…!!!”aku berteriak. Dan melihat ke arahnya. Astaga! Dia sudah menyiapkan ancang2. Dia memakai headphone.

**

3 bulan kemudian

Kyuhyun POV

Tak terasa aku telah bersama Taeyeon selama setengah tahun. Dan aku semakin mencintainya, tapi satu hal yang belum bisa kuungkapkan juga.

Baru saja aku  mendapat kabar duka cita dari Seo Hyun. Park Jung Soo, oppa nya telah menghembuskan napas terakhir kemarin sore. Aku tahu Taeyeon sangat terpukul jika mendengar kabar itu. 

Aku mendekatinya yang sedang asyik membaca buku kesayangannya yang kubelikan. (waw..ciee)

“Taeyeon-ah..sedang apa kau?”tanyaku basa-basi

“Kau tidak lihat ya? Ah.. pergi sana.. aku sedang tidak ingin diganggu..”jawabnya tanpa mengalihkan pandangan dari buku.

“Taeyeon-ah.. Park Jung Soo tidak ada lagi..”jawabku pelan agar dia tidak histeris.

“Mwo? Kau gila? Jangan bercanda denganku Kyu!”nadanya meninggi.

Aku tidak menjawab. Aku hanya bisa mengangguk.

“Aku membencimu, Kyuhyun..! kau selalu membuatku kesal.. kau bahkan tega..”ucapnya sambil berurai air mata. Aku rasa, sekarang dia mempercayaiku.

“Sudahlah Taeyeon-ah.. inilah yang terbaik..”ucapku sambil mengelus kepalanya.

“Ani..oppa bilang dia sudah sehat..dia bilang dia hanya berlibur ke New York..! Kyuhyun! Tolong..jangan membohongiku..!”teriaknya di pelukanku.

“Kita ke rumah hyung besok..”janjiku.

Dia tidak menjawab, dia hanya sanggup menangis.

(mianhe Oppa Leeteuk, Cuma ff kok.. para Angels.. jangan marah yah?)

**

Taeyeon POV

Aku dan Kyuhyun baru saja kembali dari makam Teukppa. Aku sungguh tak menyangka semua ini. Dia benar2 sudah tiada. Oppa.. kau kejam sekali tidak menceritakan pada dongsaengmu. Hiks..

Aku hanya terdiam sedari tadi di mobil. Kyuhyun pun tak mengucapkan sepatah katapun.

Dan Seohyun..adik Leeteuk oppa, dia akan tinggal bersama keluarga kami. Aku melihat ke belakang, dia tertidur. Mungkin dia kelelahan menangis.

Sepanjang perjalanan aku hanya mengingat semua kenangan bersama Teukppa..

“Ayo.. kita sudah sampai..”suara Kyuhyun mengejutkanku.

“Ne.. “jawabku singkat.

“Seohyun.. turunlah.. kita sudah sampai..”kata Kyuhyun pada Seohyun.

Kami bertigapun masuk ke rumah. Eomma dan Appa Kyuhyun sangat baik, mereka bisa menerima Seo di rumah. Aku tahu pasti semuanya karena Kyuhyun menjelaskan bahwa Leeteuk adalah sahabat baiknya semalam. Gomawo Kyuhyun..

“Ajhuma turut berduka ya Seo..”ucap eomma.

“Ne ajhuma..”jawab Seo sambil menangis dipelukan eomma

“Ya sudah.. semuanya sudah berlalu. Ayo… tersenyumlah.”sambung Appa. Mereka sangat baik, aku jadi semakin bersalah kenapa aku sempat mengkhianati suamiku sendiri.

“Iya.. mianhe.. ajhuma jg jadi ikut menangis. Oh ya.. ayo, ikut ajhuma ke kamar baru mu di rumah ini.”ucap eomma dengan senyum tulus pada Seohyun.

**

Author POV

Seohyun telah tinggal bersama keluarga Cho, Taeyeon membuka les vokal di dekat rumah, dan Kyuhyun kini menjadi seorang dokter tampan.

“Oppa.. apa oppa mau berangkat ?”tanya Seohyun yang terlihat terburu-buru mengejar Kyuhyun yang sudah menuju mobil.

“Ah.. Seo.. iya.. oppa akan pergi sekarang.”jawab Kyuhyun sambil merapikan dasinya.

“Oh.. bolehkah aku menumpang? Jebal.. aku terlambat ke kampus..”pinta Seohyun dengan muka memelas.

“Eh..Ayo..!”Kyuhyun mengiyakan.

Akhirnya Seohyun masuk, dan di sisi lain Taeyeon yang sibuk dengan naskah2 lagu ditangannya melihat itu.

“Kenapa Seo bersama suamiku..? aishh.. menjengkelkan sekali.!”kata Taeyeon sambil meremuk2 kertas ditangannya.

@Mobil Kyu

“Oppa sangat mencintai Taeng eonni ya?”tanyaku pada namja yang kusukai sedari dulu

“Hehe.. kenapa brtanya begitu. .”

“Jadi oppa mencintainya?”tanyaku lagi

“Yakh! Sudah sampai..”kata Kyuppa tanpa menjawab pertanyaan yang ingin sekali kutahu jawabannya. Sial..

“Ah.. ne. cepat sekali sampainya ya?”sahutku menyesal

“Kau ini.. sana pergi..”kata Kyuhyun oppa sambil mengacak rambutku.

Omo! Aku sangat suka diperlakukan seperti ini. Baru kali ini Kyuppa begini padaku, karena baru kali ini juga aku dan dia bedua di dalam mobil yang sama.

“Baiklah.. anyeong oppa..”ucapku sambil mencium pipinya dan segera berlari menuju kampusku.

Aku tidak peduli bagaimana tanggapan oppa padaku saat ini.. yang penting, aku masih sangat mencintainya.

Kyuhyun POV

ASTAGA..! Yeoja itu menciumku..? bahkan Taeyeon isteriku sendiri tak pernah melakukannya. Aduh.. apakah ini termasuk pengkhianatan baginya?

Mianhe Taeyeon-ah.. kau bukan orang pertama!

#aisshh oppa..! kau tega sekali.. ani.. itu semua karena Seohyun eonni😥

“Kau sedang apa istriku?”tanyaku pada Taeyeon melalui SMS. Beberapa saat balasan darinya datang.

“Apa urusanmu?”jawabnya. Aishh.. yeoja ini dari dulu sampai sekarang tidak berubah2 juga.

“Wae? Kenapa kau marah?”balasku

“Siapa yang marah..?  Kau tadi pergi dengan Seo?”balasnya

“Ckckck.. kau marah karena cemburu? Aku hanya mengantarnya ke kampus, dia sudah telat. Jelas?”

haha.. apa dia cemburu yah? Semoga saja!

“Hia Cho Kyuhyun yang terhormat.. aku tidak pernah cemburu padamu. Arraseo?”balasnya

“Jadi? Kenapa bertanya istriku?”godaku lagi. Agak lama kuterima balasan darinya.

“Aku hanya ingin memintamu tadi mengantarku…!!😥 “

“ Siapa yang cepat, dia dapat :p “ ejekku.

“MICHISO!”balasnya. aku tahu sekarang dia sudah ingin memakan manusia karena sms dariku.

Taeyeon.. Taeyeon.. kenapa tidak bilang dari tadi. Dasar istriku yang pabo..!!

**

 

Tiiiiinnnn tiiinnnnnnnnnnnnn…!

“Suara mobil Kyuhyun?”kaget Taeyeon. Gimana gak kaget, suaminya itu tadi kan sudah pergi ke rumah sakit.

Tiiiinnnnnnnnnnnnn…

“Hiaa.. nyonya Cho..!” suara Kyuhyun berteriak.

“Aishh.. benar2 dia yang datang.”batin Taeyeon.

“Wae? Ada apa? Kau menggangguku saja..!”teriakku sambil berlari kearah mobilnya yang berisik itu.

“Mengganggu apa?”

“Kau tidak lihat aku sedang sibuk..?”

“Ah.. sudahlah. Ayo naik..!”ajaknya

“Mwo?”

“Ayo cepat naik.. sebelum aku berubah pikiran..! Kau mau kuantar kemana?”tanyanya yang membuat senyumku berkembang.

“Hehe..”tawaku

**

Wahh.. senangnya..! dia rela pergi dari rumah sakit hanya untuk mengantarku. Ah.. ini sangat menggembirakan. Aku akan menjadikan satu peristiwa ini ke dalam naskah lagu ciptaanku. Hehehe..

“Kenapa senyum2? Apa bukunya lucu?”kata Kyuhyun mengagetkanku.

“A..ani..”jawabku gugup

“Kau terlalu senang ya? Karena aku mengantarmu?”tanyanya

“Mw~mwo? Enak saja..! Jadi kenapa kau mau meniggalkan pekerjaanmu, pasienmu?”tanyaku berusaha membuatnya mati kamus.

“Karena aku bosan di sana. Hia..! cepat sedikit..! mana sih buka yang kau beli? Dari tadi kau selalu mengambil buka yang sama..!”

“Eh..?”

“Pabo..! pallii.. pasienku bisa mati kalau menunggumu..”ucapnya

“Ne..! Kalau begitu pergi saja sana..!”kesalku

“Pergi ? Baik..!”jawabnya pasti. Dasar suami tidak perhatian..Awas saja kau kalau pergi! Aku tidak akan mencintaimu !!

 

To be continue ^^

Gimana chingu ff part ini? Seru atau enggak? Comment ne? biar author tahu… gamsa❤

19 thoughts on “BE MINE (Part 10) // Series

  1. wkwkwkwk .. taeng eonni cemburu ya?????? hahaha, lucu banget tuh kyutae saling suka tapi masih pada gengsi jadi sering berantem kan …author daebak!!🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s