CUT ! Neo Jeongmal Bad Actor !! CHO KYUHYUN !!!

 

Badactor

Author : Natasya Eka Putri

Judul : CUT ! Neo Jeongmal Bad Actor !! CHO KYUHYUN !!!

Main Cast :

Cho Kyuhyun a.k.a Cho Kyuhyun Super Junior

Song Hye Woon a.k.a Author/Readers

Other Cast :

Nur Ziannida a.k.a Im Jaemi

Lee Hyukjae

Gendre: Romance,AU.

Lenght : OneSHoot

Ratting: Teen

FB : Natasya Eka Putri

Twitter : @nanthasyasya_

 

WARNING!!

:Fanfic GAJE hasil pemikiran aku sendiri, TYPO berkeliaran diseluruh penjuru ._., Mianhae kalau ada kesalahan kata.Etc. yang membuat kalian muak membaca tulisan saya~ Maklum lah masih AMATIR/ABAL😀

NO PLAGIAT,NO COPAST tanpa izin🙂 Dimohon partisipasinya untuk RCL.

GAMSAHAEYO ….

 

 

~~~~~~~~~

 

 

“CUT !!”

 

“Haissh!!!” gerutu Kyuhyun memutar kembali bola matanya .

 

“Mana ekspresimu Kyuhyun-sshi sudah berapa kali kita meng cut adeganmu hanya karna mood mu itu hah ?! kau kira semua crew disini tak punya kerjaan lain dan kau kira aku mau menggunakan waktu ku yang berharga ini hanya demi mendapatkan beberapa scene bagian mu huh! Kau kira dengan menggunakan nama besarmu sebagai Penyanyi terkenal kau bisa berbuat sesuka hati terhadap pekerjaan kami begitu, euhmm ?!” tegas seorang sutradara muda itu emosi. Bagaimana tidak ini sudah hampir masuk ke take23 dan bagian Kyuhyun sama sekali belum terisi.

Ini film debut pertama Seorang Cho Kyuhyun. Namja tampan yang mempunyai banyak talenta di bidang musik itu kini mendapatkan tantangan baru untuk menjadi seorang aktor.

“Aku butuh istirahat.” jawab pria itu enteng lalu melengos kesembarang arah, meninggalkan sang sutradara naik darah dibuatnya.

 

“Mwo? Ckck~ Yakk Kyuhyun-sshi! Berhenti ditempatmu sekarang!!” pekik sang sutradara yang dengan lantang menghampiri Kyuhyun lalu menghadapkan tubuh jangkung itu kearahnya.Pria itu meringis tatkala perempuan yang sedang menghadap kearahnya kini menginjak kuat-kuat telapak kakinya dengan sepatu jenis booth.

 

“YAK KAU GILA!!” pekik Kyuhyun menatap tajam wanita yang kini tepat berada tepat  di depan bola mata bulatnya. Bukannya takut,gadis berumur 24 tahun itu justru menatap balik mata elang yang Kyuhyun miliki.

 

“KAU YANG GILA!! Jangan kau fikir karna aku seorang wanita kau dapat berbuat seenak jidatmu Kyuhyun-sshi!! Di lapangan pembuatan film tak peduli aku pria,wanita,tua,muda atau kau makhluk Alien sekalipun kalau produser sudah menunjukku sebagai pemimpin disini, kau harus menuruti perkataanku.”

 

“Bukankah dari awal sudah ku bilang aku sedang tidak mood hari ini, lantas mengapa kau terus memaksaku untuk shooting bukan salahku kalau hasil aktingku jelek semua seperti dirimu!”

 

“MWO?? Ckck~ Hanya karna masalah mood, kau menelantarkan puluhan crew yang sudah bersusah payah menunggumu, bejam-jam hanya untuk melihat hasil akting yang sangat buruk dari seorang Cho Kyuhyun yang banyak diidolakan jutaan pasang mata manusia ?!. Yatuhan~lucu sekali bukan, produser kami memlih pria tak becus akting sepertimu, terlebih sebagai aktor utamanya? Me-ma-lu-kan.” balas Song HyeWoon-sang sutradara,tak kalah sengit menaggapi perkataan Kyuhyun yang menurutnya sudah merendahkan dirinya .

Kyuhyun mendelik tak percaya, baru kali ini iya diperlakukan seperti itu.Bahkan dengan ke12 hyungnya sejahil apapun kejahatan yang Kyuhyun perbuat tak ada satupun yang dapat melawan semua perkataan pedasnya.Tapi kali ini…? Sekarang bahkan yang berani melawan semua perkataan pedasnya hanyalah seorang wanita 2tahun lebih muda dibawahnya, ini benar-benar memecahkan rekor ke evilan seorang Cho Kyuhyun bukan..?

 

“Atas dasar apa kau menyimpulkan  kinerjaku seperti itu nona Song! Aku hanya sedang tidak mood hari ini apa kau tuli hah?!!”jawab Kyuhyun menahan emosi.Manik mata yang pria bertubuh tinggi 180cm itu tak lepas menatap manik mata sabit yang milik HyeWoon.

 

“Lalu??? ,itu mood mu dan urusanmu tidak ada sangkut pautnya dengan ku dan jalan pembuatan film ini Kyuhyun-sshi yang ku tuntut darimu hanyalah hasil akting yang maksimal sesuai dengan kontrak yang ada!!” jawab HyeWoon lantang balas menatap tajam Kyuhyun seperti seekor singa yang siap menerkam buruannya.

 

Tak ada yang berani mengeluarkan sepatah katapun baik crew maupun asisten sampai artis lain yang berada dilokasi itu.Bahkan Kim NamWoo selaku asisten sutradara dalam penggarapan film tersebut hampir lupa bagaimana cara menutup bibir  tebalnya, setelah pimpinan utama mereka kembali berargumen sengit dengan pemeran utama. Ini benar-benar jarang terjadi di lokasi shooting.

 

“Mianhae nona Song,tapi bisakah saya membawa Kyuhyun sebentar..pertengkaran konyol ini tak bisa terus dilanjutkan.Saya jamin sekembalinya nanti artis saya sudah siap akting seperti yang anda harapkan.” ucap Yuan Ji-Min selaku manager dari Cho Kyuhyun memecahkan keheningan sengit yang tercipta di lokasi.HyeWoon melirik sejenak, Kalau pertengkaran ini terus dilanjutkan akan mengakibatkan produksi film dibatalkan atau kemungkinan besar dirinyalah yang akan diganti sebagai sutradara oleh produser -batin HyeWoon.

 

Bagaimana mungkin cuman karna masalah sepele HyeWoon rela mengorbankan proyek besarnya.Selain ini film debut pertamanya Kyuhyun sebagai seorang aktor ini juga berlaku untuk HyeWoon,gadis muda ini baru pertamakali menerima proyek penggarapan sebuah film sebelumnya gadis berlesung pipi manis itu sudah sukses membuat 2 serial drama ditahun 2011 dan pertengahan tahun 2012 saat usianya baru menginjak 22 dan23 tahun, iri tentu saja banyak yang iri dengan prestasi gemilang yang HyeWoon miliki saat usianya masih terbilang sangat muda untuk ukuran sebagai sutradara.

 

Gadis itu pertama dipilih oleh seorang produser, saat melihat penggarapan film amatir HyeWoon yang ia buat bersama teman-temannya saat mengerjakan tugas yang disuruh oleh salah satu dosen universitasnya tepat ia yang ditunjuk sebagai sutradara dalam film pendek itu.Dengan modal iseng-iseng gadis berambut panjang itu mengirimkan e-mail yang berisi karyanya ke beberapa produser di Seoul.Siapa yang dapat menyangka dalam waktu seminggu sudah ada salah satu produser yang meng calling HyeWoon dan mengajaknya bertemu untuk membicarakan kerjasama yang akan mereka jalan kedepannya.

 

“Baiklah ku izinkan kalian break sebentar.Tapi aku tak dapat mentolelir lagi segala alasan yang akan iya keluarkan nanti kalau aktingnya masih benar-benar payah,dan kau Nam Woo-sshi bantu tuan muda yang payah akting itu, untuk benar-benar mendalami perannya arra.” tukas HyeWoon pada asistent sutradara sambil melirik Kyuhyun, saat iya menyindir nama lelaki tampan itu.

Kyuhyun mendelik tajam,harga dirinya benar-benar dimusnahkan didepan wanita ini dan parahnya lagi ini menjadi tontonan banyak orang yang ada dilokasi tersebut.

 

“Kyuhyun-ah abaikan dia atau image mu akan semakin buruk!” titah Yuan Ji-Min sedikit berbisik pada Kyuhyun yang sudah siap mengambil ancang-ancang untuk membalas semua ejekan HyeWoon.

‘Sial bisa makin besar kepala gadis bermulut pisau itu!’ batin Kyuhyun tak terima.Yuan Ji-Min buru-buru menarik lengan lelaki berkulit putih susu itu menjauh dari HyeWoon sebelum artisnya kembali membuat onar dengan melawan sang sutradara.

 

 

::   ::  ::   ::   ::   ::   ::

 

 

“Gadis sialan! kalau saja ia tak punya kedudukan apapun ditempat ini sudah ku cekik wanita berlidah setajam pisau itu haishh !! bagaimana mungkin seorang Cho Kyuhyun dipermalukan oleh sutradara menyebalkan seperti dia, di depan puluhan orang pula !! Yakk mau ditaruh dimana muka ku nanti!! Haiissh!! Yakk Ji-Min hyung berhenti menyeretku, kau pikir aku ini buronan gembong narkoba eoh!!” pekik Kyuhyun mendumal tak karuan sembari di’seret’ paksa oleh sang  manager ke dalam sebuah van yang memang khusus disiapkan untuk ‘mengangkut’ Kyuhyun ke lokasi shooting.

 

“Yakk!! Kyuhyun-ah bisa kau kecilkan suaramu yang ngebass itu eoh!! Kalau sampai ada yang mendengar bisa-bisa kau langsung di tendang Lee Soo Man karna ulahmu yang kurang ajar itu haissh!!”

 

“Ya hyung, harusnya kau membelaku bukan malah membela gadis jelmaan penjajah sepertinya!! Kau lihat sendirikan dia mem-per-malukan-ku..Artismu hyung..Haissh benar-benar tak bisa dibayangkan di sepanjang sejarah karirku hal ini akan terjadi!!” pekik Kyuyun mengacak rambutnya frustasi sambil menekankan setiap perkataannya.Tampaknya perkataan gadis itu berimbas cukup parah terhadap mental Kyu yang terbiasa dimanja oleh hyungnya di Super Junior.

 

“Ya aku tahu kau sangat malu akan keadaan tadi, lagi pula mana aku tahu kalau gadis cantik seperti dia dapat mengeluarkan kata-kata menyeramkan itu saat sedang menjadi sutradara. Saat pertama kali aku bertemu dengannya dengan tim redaksi yang lainnya sifatnya sangat anggun dengan wajah cantik seperti malaikat turun dari  kayangan, itu mana mungkin aku dapat beranggapan kalau ia mempunyai sifat yang menyeramkannya sama sepertimu.” Tukas sang manager menenggerkan kedua tangannya didepan dada sambil menggelang tak percaya.Kyuhyun melotot, apakah manangernya ini sadar apa yang barusaja ia ucapkan? Kata-katanya itu justru akan mencebloskan dirinya sendiri kedalam mulut buaya.Yuan Ji-Min menoleh, namja 5tahun lebih tua dari Kyuhyun itu melihat Kyuhyun dengan tampang tak berdosa sama sekali.

 

“Ada apa??” tanya Ji-Min dengan polosnya.

 

“Gadis cantik itu anggun dan sifatnya yang menyeramkan sama sepertiku…..?” “Apa menurutmu itu kata-kata itu layak untuk dibicarakan di depan kedua telingaku, hah?” desis Kyuhyun santai. Bukannya menjawab, Kyu malah bertanya balik dengan wajah datar sedingin es, kata-kata sesimpel itu sangat mencengkam saat masuk ke telinga Yuan Ji-Min membuat lelaki manis itu bergidik ngeri dan langsung membungkam bibir tipisnya.

Yuan Ji-Min kalah mutlak. Apa yang harus ia perbuat agar lelaki berwajah evil itu dapat melanjutkan shooting hari ini dengan baik, dan tak membuat onar dengan sang sutradara haishh bisa-bisa produksi film ini gagal hanya karna ulah Kyuhyun, mau ditaruh dimana mungkanya artisnya sendiripun tak dapat ia handel dengan benar.Manager ber alis tebal itu mengetuk-ngetuk dahinya sendiri,barangkali ada ide bagus yang muncul sambil sesekali melirik Kyuhyun yang kini tengah bersuka-ria dengan kekasih mutlaknya.PSP.

Saat bertemu dengan benda keramat berbentuk persegi panjang itu moodnya mudah sekali berubah menjadi sangat baik, lalu kenapa saat bertemu lagi dengan gadis bernama Song HyeWoon moodnya mudah sekali memburuk bahkan langsung meledak-ledak saat berdebat dengan sutradara cantik itu.Mungkin benar kata Yuan JiMin sifat dan kelakuan artisnya itu sama dengan HyeWoon sampai-sampai Kyuhyun mudah terpancing emosi.

‘Tok..tok..tok’

Bunyi sura jendela mobil tanda diketuk oleh sesorang.Kyuhyun membuka tombol otomatis yang pada sisi kanan pintu mobilnya yang langsung membuka otomatis jendela mobil berukuran besar itu.

“Wae?” tanya Kyuhyun dingin tetap dengan wajah datarnya.

 

“Miannida Kyuhyun-sshi bisakah kita mulai shooting sekarang kurasa waktumu untuk beristirahat sudah cukup..” ujar pemuda dengan handuk kecil yang bertengger manis dilehernya. Wajahnnya terlihat sedikit ragu saat berbicara dengan lelaki berkulit putih susu itu, takut-taku ia akan meledak lagi seperti ia berbicara dengan HyeWon beberapa waktu lalu.

 

“Kurasa belum..” ujar Kyu cepat. Sembari mengeluarkan senyum evilnya.

 

“Ne,sudah istirahatnya sudah cukup.Kyuhyun kami bisa mulai shooting sekarang, kuharap kau bisa membantunya untuk semakin memahami perannya, kurasa dia sedikit lupa.” ujar Yuan Ji-Min menyambar ucapan Kyuhyun,dengan menyikut pelan lengan Kyuhyun tanda lelaki tampan itu harus mengikuti ucapannya. Kim NamWoo selaku astrada yang diperintah HyeWoon untuk menjemput Kyuhyun itu mengangguk senang. Ji-Min mendorong punggung Kyu agar bokong lelaki itu lekas terangkat dari bangku empuk di dalam van dan keluar dari mobil itu untuk mengikuti Kim NamWoo kembali ke klokasi.

 

“Ahh tunggu dulu..” tukas Kyuhyun menjatuhkan kembali bokongnya yang sempat terangkat kedalam kursi itu, Ji-Min hyung mengernyitkan kedua alisnya ‘Mau apa lagi manusia evil ini.’

 

“Ada apa lagi Kyu-ah.” Selidik sang manager tepat didepan wajah tampan Kyuhyun. Perasaan nya mulai tidak enak kalau sudah melihat ekspresi Kyuhyun yang seperti itu, rasanya akan terjadi sesuatu yang tidak menyenangkan di lain waktu menyangkut dirinya.

 

“Kau harus berjanji satu hal dulu dengan ku hyung.” Balas Kyuhyun yang mulai memasang topeng evilnya.

 

“Janji…………?”

 

 

 

::   ::  ::   ::   ::   ::   ::

 

 

 

“Tunggu. Ini untuk yang pertama dan terakhir yang kukatakan padamu. Kumohon jangan tinggalkan aku, aku mencintaimu sungguh aku tak berbohong tentang apapun padamu. Berhentilah sampai ditempatmu berdiri itu aku akan menggapaimu dan..walaupun kau meronta hingga memohon padaku percayalah aku tak akan melepaskanmu NaYa-sshi.” Ucap lelaki tampan itu frustasi. Gadis yang ia sebut itu masih setia memunggunginya, ia tampak terisak terlihat dari bahunya yang bergetar hebat.

Lelaki itu mulai mendekat, kedua pipi mulusnya pun tampak basah oleh cairan bening yang satu persatu mulai bercucuran. Itu airmatanya pasti pria itu sangat mencintai wanita cantik yang itu.

 

Pria itu -Kang DaeWoong- yang diperankan oleh Cho Kyuhyun Super Junior, tampak memainkan aktingnya dengan baik. Pria yang awalnya bahkan tak mau shooting satu scene pun kini bisa berakting sampai mengeluarkan airmatanya .

“NaYa-sshi apa kau mendengarku. Berhentilah membohongi dirimu sendiri! Aku mencintaimu dan kau juga mencintaiku bukan..? Untuk apa lagi kita saling terpisah seperti ini huh!!” Kyuhyun memegang tangan mungil dari gadis yang masih memebelakanginya itu dengan erat.

“Saranghae.” Ucapnya lagi lalu membalikan bahu gadis itu sehingga kini tapat berada di depan manik mata elang milik Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah” desis gadis itu dengan suara serak, gadis cantik bermata hitam pekat itu kembali menangis. Itu seperti terlihat nyata airmata yang dikeluarkannya tidak terlalu dibuat-buat.

“Aktingnya cukup bagus” desis HyeWoon yang sedari tadi tak menoleh sedikitpun dari Tv kecil berukuran 14’inch yang menampilkan secara langsung akting dari para artisn.

“Kyuhyun tidak ber akting terlalu buruk. Kenapa pria bodoh itu tak melakukannya dari kemarin! Membuat tensi darahku naik 2kali lipat saja .” Ucapnya menekuk lengan kanannya untuk menompah dagu nya dan tetap menyaksikan akting dari dua artisnya itu.

“Nona Song—” panggil Kim NamWoo yang langsung membuat gadis bermata coklat gelap itu menoleh ke sumber suara.

“Ne, NamWoo-sshi wae-yeo, apa ada kendala?” ujar HyeWon lembut berbeda sekali nada bicaranya dengan saat berbicara dengan Kyuhyun—.

“Anniyo, tapi scene 23 hampir selesai, kau ingin kau ingin kami melanjutkan scene selanjutnya atau… —“ NamWoo tak melanjutkan kalimatnya. Pria berkacamata itu berharap pimpinannya ini menghentikan shooting hari ini. Ini sudah terlalu larut tidak ini bahkan sudah pagi waktu menunjukkan pukul 01.30am. Oh god jam segini manusia mana yang tak merasa mengantuk.

HyeWoon terdiam. Gadis berhidung macung itu nampak berfikir sejenak, ia tahu maksud astrada nya itu ingin menghentikan penggarapan shooting hari ini. “Oh..ne apa kau lapar…” tanyanya spontan membuat pria bermarga Kim didepannya itu menatapnya bingung.

“Oh.. ye tapi..Ku fikir bukan hanya aku tapi kami semua yang ada disini termasuk kau HyeWoon-ssi.” NamWoo menjawabnya gelagapan. Apa yang difikirkan gadis ini. Tentu saja mereka semua merasa lapar. Ini sudah hampir pagi para artis dan semua crew benar-benar dikejar waktu untuk menggarap semua bagian Kyuhyun yang hasilnya benar-benar berantakan kemarin mana ada waktu unuk memikirkan hal sepele seperti makan contonya.

“Baiklah. Kau bisa Reservasi Restauran Kari dekat sini, kurasa menghangatkan tubuh menjelang pagi cukup bagus bukan..?” tukas Hyewoon memberi saran,Caaah saran itu benar-benar membuat pria dihadapannya ini merubah mimik wajahnya menjadi berseri-seri seperti baru saja memenangkan undian kupon si super market.

“Ne arraseo, nona Song aku akan memilih restaurant kari yang paling enak di daerah ini. Caah kau tak akan menyesal mencicipinya .” ucap Kim NamWoo penuh semangat. Pria itu lantas merogoh ponsel layar sentuh dari saku celananya dan mulai mengetik beberapa digit nomor yang sekiranya ia hafal. Mungkin nomor rumah makan yang ia maksud.

“CUT..  Shooting hari ini selesai sampai disini dan dilanjutkan besok pukul dua siang.Arraeo!!” ucap HyeWoon dengan wajah manis yang langsung disambut pekikkan bahagia dari seluruh awak crew yang ada,termasuk Kyuhyun tentunya, namja tampan itu menarik salah satu sudut dari bibirnya membentuk sebuah seringaian err..tampan. “Dan satu lagi aku ingin mentraktir kalian kurasa restaurant kari yang paling tepat untuk menghangatkan tubuh kalian.Kita berkumpul setelah semuanya sudah tertata rapi. Okay”

“Ne.Sajangnim” ucap para crew serentak, membuat HyeWoon mau tak mau tersenyum melihatnya.

 

 

::   ::  ::   ::   ::   ::   ::

 

 

Jeongmal masshita, hyaa Kim NamWoo-sshi aku bahkan tak tahu ada rumah makan kari seenak ini di daerah sini.” Pekik HyeWoon girang. Kyuhyun tersentak melihatnya, seperti apa sifat gadis ini sebenarnya, mengapa dengan orang lain ia sangat ramah dan mudah sekali bergaul tapi dengan dirinya haissh berbeda sekali. Ada apa sebenarnya, apa HyeWoon punya dendam pribadi dengan Kyuhyun di kehidupan sebelumnya ?

 

“Hey Kyuhyun-sshi, kenapa kau begitu canggung apa kau tak manyukai makanan ini?, kau bisa memesan yang lain kalau kau mau..” tanya NamWoo sok akrab,HyeWoon meliriknya sekilas. Ya benar Kyuhyun terlihat begitu canggung, dia bahkan diam saja disaat yang lain terlihat dalam perbincangan hangat di meja masing-masing.

 

“Ehh..err…anniyo- ini benar-benar lezat..” jawabnya—ahh mimiik wajahnya itu benar-benar tak menunjukkan ekspresi sedang manikmati makanan yang ia bilang lezat, lelaki inni ternyata benar-benar payah dalam berakting eksprei wajah.

 

“Kau yakin dengan jawabnmu Kyuhyun-sshi?” tanya HyeWoon menyelidik, salah satu alis matanya sabitnya terangkat keatas, ia benar-benar tak percaya rupanya.

 

Eoh.. Ne igoo jinja masshita..” oh apa itu, Kyuhyun terlihat gelagapan setengah mati tepat saat mata elangnya berhadapan langsung dengan mata sabit milik HyeWoon. Baru pertama kali ia manatap HyeWoon sedekat ini selain di lokasi shooting dan tidak sedang bertengkar hebat seperti biasanya.

HyeWoon melirik NamWoo yang duduk disebelanya dan mangangkat kedua sisi bahunya. Mungkin ia tdak perduli dengan perkataan Kyuhyun, Wanita berparas lembut itu kembali melahap makanan yang masih banyak tersisa di dalam piring besarnya. Dan sama sekali tak menyadari Kyuhyun mengambil kesempatan melirik gadis itu.

 

 

 

::   ::  ::   ::   ::   ::   ::

 

 

 

“Ne hati-hati dijalan, dan jangan lupa nanti jam dua siang kalian semua sudah stand bay di lokasi. Arra.” Ujar HyeWoon melambaikan salah satu lengan panjangnya kebeberapa crew,artist dan para staff lainnya yang sudah bersiap untuk pulang. Sedangkan HyeWoon, gadis itu kembali duduk ketempatnya semula. Mata sabitnya melihat kesekeliling kafé yang lebih layak disebut rumah pribadi itu. Kafé ini jauh dari hiruk pikuk  keramaian dan malah terkesan sengaja disembunyikan, karna letaknya yang terselip dibalik sebuah toko kecantikan yang sangat megah dan sering sekali di kunjungi artis ternama Korea Selatan untuk memanjakan diri. Jadi siapa yang akan menyadari kalau dibalik  salon tersebut ada sebuah kedai kari yang sangat lezat dan nyaman seperti ini “Sepi sekali, dan ini benar-benar nyaman.” gumamnya sembari menengguk Wine yang ia pesan 5menit yang lalu pada ajhumma pemilik kafé.

 

“Kau suka Wine ?” suara berat itu langsung mendominasi seluruh permukaan telinga gadis berpakaian santai yang tengah duduk manis menatap bintang bertebaran menghiasi langit malam pinggiran kota Myeong-dong yang sepi dari keramaian hembusan manusia. Leher jenjang milik HyeWoon langsung mendongak kesumber suara, “Bagaimana kalau kita minum bersama..?” tanyanya lagi, HyeWoon hanya mengangguk tanpa memberi komentar sepatah katapun.

Kyuhyun- namja itu duduk tepat didepan HyeWoon sambil menuangkan botol berisi Wine  itu ke dalam gelas kaki yang ada, dan langsung menengguk Wine yang tampak menggoda mata tajamnya itu.

“Kau seorang wanita, tak pantas menengguk Wine seorang diri tengah malam seperti ini.” Ujarnya memberi komentar, HyeWoon hanya menanggapinya dengan tersenyum renyah, seringaiannya mirip sekali dengan Kyuhyun.

“Dan kau masih bisa makan setelah makan besar tadi? Hya sutradara Song yang terhormat kau ini gadis tulen atau bukan eohh?? Biasanya kebanyakan gadis mengindari makan berat ditengah malam bukan seperti ini baru 15menit yang lalu kau makan satu piring penuh nasi Kari dan sekarang kau sudah siap makan 3jenis cheesse cake. Ck~ apa kau menyimpan Dinosaurus didalam perut rampingmu..?” komentar Kyuhyun lagi sambil memajukan kepalanya memastikan kalau di perut ramping HyeWoon benar-benar ada Dinosaurus atau tidak.

HyeWoon mendelik tajam kearah Kyuhyun yang masih menampakkan seringaian evilny.

“Cho Kyuhyun-sshi andai saja sekali lagi kau berkomentar tentang ku, aku pastikan akan menendang bokongmu keluar,cih~” sungut HyeWoon kembali memasukkan satu sendok cheese cake dengan topping potongan berry diatasnya kedalam bibir tipisnya tanpa memperdulikan celotehan Kyuhyun sama sekali.

“Ckck~ menendangku?? Hey Song HyeWoon-sshi apa kau lupa kita tidak sedang dilokasi shooting saat ini,  jadi jangan harap dapat ‘menindasku’ sesuka hatimu seperti tadi siang. Arra!!” desis Kyuhyun pedas. Manik mata tajamnya mendapati HyeWoon yang menegguk kembali Wine nya rupanya gadis itu tersedak. Lalu Kyu kembali menengguk minumannya dengan wajah dingin tanpa ekspressi seperti biasa.

“Cihh~ aku tak peduli mau dilokasi kek,di jalan kek,bahkan di planet lain sekalipun saat melihat wajahmu rasanya ingin sekali aku cepat-cepat mengenyahkanmu dari hadapanku Kyuhyun-sshi.” Balas HyeWoon tak acuh saat memandang Kyuhyun seolah-olah pria yang memiliki IQ tertinnggi di Super Junior itu benar-benar sebuah ‘parasit’ yang harus diberantas oleh dirinya.

“Haissh~!!” Kyuhyun mendengus kasar. Fikirannya membuncah tak karuan, tak terima sama sekali mendengar pengakuan yang sama sekali tak logis dari wanita berkulit putih dihadapannya itu. “Hyakk!! apa kau benar-benar seorang gadis hah??!!” desisnya dengan suara tertahan. Tak ingin siapapun tahu perdbatan mereka berdua .

“Waeyo??” jawab HyeWoon dengan wajah tak berdosa, gadis ini t atau tolol atau apa?! Jelas-jelas pria dihadapannya itu sudah mengeluarkan tampang yang siap menerkam siapapun yang telah membuatya murka.. Tapi ia masih bisa mengeluarkan ekspressi tak bersalah seperti itu.

 

“KAU..! Beraninya kau memberi komentar seperti itu tentangku !! Kau cari mati eoh?!!” tanya Kyuhyun emosi, wajahnya pun mulai memerah, terlihat sekali ia bersusah payah menahan emosinya.

 

“Mati katamu?? Ckck~ Hidup matiku itu ditangan Tuhan Kyuhyun-sshi bukan di tangan ‘Setan’ sepertimu.” tukasnya santai lalu tertawa renyah. Kyuhyun meliriknya tak percaya tenggorokannya terasa sangat tercekat seperti ada tumpukkan batu krikil yang menghambat kerongkongannya untuk membalas ucapan gadis yang menurutnya jelmaan penjajah itu, lalu dengan cepat menghabiskan satu gelas penuh Wine yang terlihat menganggur di depan matanya.

 

“Wahh, sepertinya sudah ada perkembangan baik dari kalian berdua. Kyuhyun-ah ternyata kau bisa juga akrab dengan nona HyeWoon ini benar-benar hal bagus di tengah malam.” Tukas Yuan Ji-Min bertepuk tangan seperti ada sesuatu yang memang harus dirayakan.

Kyuhyun langsung menoleh pada pria yang baru datang itu untuk menjemputnya itu pulang, karna Kyuhyu memang tidak membawa mobil pribadi.  Yuan Ji-Min terdiam seketika, ternyata ia mulai sadar ada hawa gelap yang menyelimuti dirinya ,bulu kuduknya pun merinding menyadari Kyuhyun tak lepas menatapnya tajam. Ternyata lelaki itu sadar juga kalau ia berbicara di waktu yang sangat amat tidak tepat.

“Sepertinya aku salah bicara—?” ucapnya dengan ekspressi bodoh, apa dia benar-benar manager dari seorang artis besar seperti Cho Kyuhyun. Sepertinya siapapun juga pasti dapat meragukan kenyataan itu bukan…?

 

“Ne..benar! Kau benar-benar berbicara di posisi yang salah Hyung.” ucap Kyuhyun ketus, pria itu kini malah tak lepas memincingkan mata tajamnya ke hadapan gadis, yang malah tak meperdulikan sama sekali kributan yang kini terjadi antara manager dan artisnya itu.

“Hey.. Kalau kalian ingin membuat keributan jangan dihadapanku!, aku ingin menenangkan fikiranku bukan malah mendengar kalian berdebat” desis HyeWoon melirik Kyuhyun tajam lalu menghabiskan gelas ke6 Wine miliknya. Kyuhyun masih diam lalu melipat kedua lengan jenjangnya di depan dada. Pria itu masih betah berlama-lama menikmati wajah polos HyeWoon rupanya.

“Gadis jelmaan penjajah ini sepertinya mabuk hyung,” tukas Kyuhyun tanpa ekspressi dan tetap meluruskan pandangannya ke arah HyeWoon yang berantakan.

“Kurasa begitu Kyuhyun-ah..” ujar Yuan Ji-Min menatap HyeWoon bingung.

“Miannhida tuan-tuan toko kami akan tutup pukul 04.30. Kuharap kalian tidak tersinggung.” Ucap seorang ajumma paruh baya. Yang berdiri di sisi kiri meja Khyuhyun, ajhumma itu tersenyum lembut benar-benar tak ada sisi kurang sopan dari pemilik toko ini, ia terlalu ramah.

“Ne, Ajhumma kami akan segera pergi setelah ini.” jawab Yuan Ji-Min pada ajhumma itu. “Kyuhyun-ah..—“ desisnya, Kyuhyun menoleh, “Eotte??” lanjutnya lalu menggelengkan kepalanya sembari melirik HyeWoon pasrah.

“Mau bagaimana lagi.. Kau tahu alamat apartement nya hyung..?” ujar Kyuhyun yang mengerti maksud managernya itu.

 

 

::   ::  ::   ::   ::   ::   ::

 

 

“Hyung… Kau gila eohh!! Kau kira yang duduk di kursi belakang hanya aku seorang..!!” pekik Kyuhyun yang tengah bersusah payah menahan tubuh HyeWoon dengan merangkul gadis itu kuat-kuat.

“Eoh..Hehehe mianhae Kyuhyun-ah jalanan begitu lengang jarang sekali aku menapati kota Seoul selengang ini—”

“Lalu…………” gumam Kyuhyun menahan geramannya.Sumpah demi apapaun ,apa gadis ini benar-benar menyimpan Dinasurus didalam perutnya?! Menompahnya dalam keadaan duduk saja seberat ini, bagaimana kalau ia harus menggendong gadis itu kedalam apartementnya?? Karna tak mungkin kan seseorang dalam keadaan mabuk berat seperti itu dapat melangkah sendri menuju apartementnya seorang diri.

“Aku hanya ingin coba ngebut ‘sedikit’ kelihatannya seru..” gumam Yuan Ji-Min riang yang langusng mendapatkan tendangan bebas dari ujung belakang jok kemudinya “Hey, kau mau memamerkan kaki panjang mu Kyuhyun-ssi.” tanyanya seperti orang bodoh .

“Yuan Ji-Min-sshi berani kau menambah kecepatan mobil ini, aku tak peduli kalau wajahku besok terpampang diseluruh media masa karna telah ‘sukses’ mencekik manager pribadinya sendiri.” desis Kyuhyun pelandan lagi-lagi ini bereda saat masuk kedalam telinga Yuan JiMin lelaki itu langsung mengubah kecepatan mobil yang sedang dikendarainya ini dengan kecapatan normal.

“A-arraseo,kau ini emosian sekali,” tukas Ji-Min santai mesih melajukkan van tersebut dengan benar.

“Dilihat dari dekat seperti ini ternyata ia tak sejelek saat sedang marah-marah dilokasi shooting..” desis Kyuhyun sepelan mungkin, hingga tak sampai masuk kedalam pendengaran Ji-Min. Kyuhyun mengalihkan pandangan matanya keluar jendela, pria bersuara merdu itu susah payah menarik pandangan matanya agar tak tertuju pada gadis buas yang sedang tidur nyenyak dala dekapannya. Ternyata bukan hanya ekspressi wajah HyeWoon tetapai bibir gadis itu sangat cukup menggoda batin Kyuhyun untuk mengecupnya.

‘Sadar Kyuhyun-ah dia gadis jelmaan penjajah. Sampai kau berani melakukan hal bodoh seperti menciumnya Oh~dapat dipastikan jarimu akan putus digigit olehnya.’ pekik batin Kyu meronta tak karuan.

 

 

 

::   ::  ::   ::   ::   ::   ::

 

 

 

“Yakkk gadis bodoh! Sadarlah dan berjalanlah sendiri masuk kedalam apartementmu..Aigoo kau benar-benar menyusahkan!! Tak puas kau dari siang membentakku,mempermalukanku dihadapan banyak orang dan sekarang kau sengaja mabuk agar aku yang memampahmu masuk kedalam apartementmu kan..?. Haishh semua gadis memang sama saja pintar mencari mungka. Kuberi tahu,aktingmu ini cukup sukses sutradara Song, mengapa tidak kau saja yang jadi aktris eoh?!!” pekik Kyuhyun tak karuan sembari menyusuri bestment apartemet dimana HyeWoon tinggal,Cukup sepi Kyuhyun tak memakai penyamaran berlebihan hanya masker mulut seperti biasa. Lelaki itu nampak benar-benar kesusahan memampah tubuh HyeWoon yang benar-benar lunglai dalam dekapannya.

“Haaaaah, kau harus membayar 2kali lipat dari kesengsaraan yang kau buat padaku ku hari ini di kemudian hari !!” Tambah Kyuhyun lagi setengah berteriak tepat disamping kiri telinga HyeWoon,membuat gadis yang tengah mengenakan celana panjang sebetis berwarna peach serta pakaian berwarna senada dengan bahan blouse itu menatap tajam tepat dimanik mata Kyuhyun yang sepertinya baru saja selesai mendumal.

-PLETAKK-

“Apa kau gila hah?! Seenaknya menjitak orang yang tengah bersusah payah membantumu!!” dungus Kyuhyun kesal setengah mati sesaat setelah salah satu lengan HyeWoon sukses mendarat dengan cantik tepat diatas dahi pria itu.

HyeWoon terdiam- gadis itu masih menatap manik mata Kyuhyun dengan pandangan yang sulit diartikan, hingga membuat kyuhyun sedikit risih akan tatapan gadis berhidung mancung itu.

“Hey..Apa yang kau lihat, kenapa menatapku seperti itu. Apa kau sudah merasa bersalah akan semua kelakuan brutalmu terhadapku?” tanya Kyuhyun mengeluarkan ekspressi lembutnya . “Hya..Hya apa aku salah bicara kenapa kau malah menangis seperti ini sutradara Song—?” desis Kyuhyun mulai panik. HyeWoon terus saja menangis,airmata bening gadis itu nampakknya masih enggan berhenti berhenti dari telaganya, yang justr membuat Kyuhyun semakin resah dan menggaruk frustasi rambut coklatnya yang sama sekali tidak gatal.

“Aku Minta maaf kalau perkataanku terlalu kasar-” tambahnya yang sepertinya mulai mengalah akibat airmata yang secara tiba-tiba dikeluarkan HyeWoon.

“Mengapa kau lebih memilihnya ketimbang bersanding padaku Hyukie-ya. Kau  tahu betapa sakitnya aku?? Aku rela menunggumu hampir 2tahun lebih, tetapi kenapa kau pulang ke Seoul malah memberikanku kabar seperti itu?! Kenapa kau malah memilih menjatuhkan hatimu pada eonniku sendiri masih banyak gadis cantik yang dapat kau temui berkeliaran di London tapi kenapa kau malah bertemu dengan Im Jaemi kakak sepupuku sendiri!! Satu satunya orang yang telah ku anggap seperti eonni kandung yang terbaik untukku. Kenapa..kenapa..jawab aku Lee HyukJae !!” pekik HyeWoon frustasi,memukul lemas dada bindang milik Kyuhyun dengan terisak kencang. Ternyata ia tengah menyimpan sakit hati yang cukup parah. Lee HyukJae pria biasa yang HyeWoon kenal sebagai sunbaenya saat kuliah di Kyunghee University.Lee HyukJae pindah ke London untuk melanjutkan S2 nya Buisness Management karna di study di Londonlah yang terkenal paling bagus dalam jurusan Buisness Management yang akhirnya memutuskan meninggalkan HyeWoon sendiri menyimpan perasaannya di Korea.Hyukjae sudah berkali-kali meminta HyeWoon melupakannya dan berteman baik seperti awal mereka bertemu dulu tetapi bukankah merubah perasaan tak semudah membalikkan telapak tangan. Prinsip itulah yang HyeWoon pengang. Gadis itu sama sekali tak melupakan semua kenangan manisnya bersama Hyukjae saat masih bersama-sama di Korea,dan sama sekali tak menggubris permintaan Hyukjae untuk melupakan pria itu. Hingga tepat seminggu lalu Hyukjae dan Jaemi sama-sama kembali ke Seoul dan langsung mengumumkan akan mengadakkan pesta pertunangan pada malam harinya.

Sakit ??

Tentu saja kenyataan laknat itu benar-benar menyiksa batinnya. Hatinya terlalu rapuh untuk dapat menerima beban pahit seberat itu. HyeWoon mengalihkan semua waktu lenggangnya untuk keperluan shooting dan beberapa pekerjaan lainnya yang sama sekali ta mengijinkan gadis itu untuk beristirahat terlalu lama.

Setidaknya itu, satu-satunya cara mengalihkan rasa frustasi terhadap masalah percintaan yang menguras sebagian besar tenaganya.

 

 

 

::   ::  ::   ::   ::   ::   ::

 

 

“Hyung..”

“Wae. Saat keluar dari apartement nona Song kenapa ekspressimu menjadi seperti itu Kyuhyun-ah, kau bertengkar lagi dengannya.?” Tanya Ji-Min hati-hati takut salah bicara sperti sebelumnya dan malah membuat mood artisnya itu semakin buruk.

Kyuyun menggelang pelan dengan pandangan kosong menatap jalanan kota Seoul yang lengang. “Ku rasa bertengkar dengannya jauh lebih baik ketimbang melihatnya seperti tadi hyung. Hyung.. kenapa dadaku sesak melihatnya seperti itu.?” ujar Kyuyun tenang menarik banyak oksigen untuk mengisi asupan paru-parunya yang terasa sesak.

Yuan Ji-Min melirik ekspressi Kyuhyun sekilas lalu memfokuskan kembali dirinya yang tengah menyetir. “Katakan ada apa kyuhyun-ah..”tanyanya lagi dengan hati-hati.

“Apa pria yang dia maksud itu Eunhyuk hyung? Tapi mereka kenal dimana?? Dan setahuku Eunhyuk hyung belum mempunyai kekasih dan sama sekali tak pernah kuliah di London apa lagi melanjutkan S2 nya yang mengambil jurusan Buisness Management itu sma sekali tak mungkin. Jelas-jelas Eunhyuk Hyung lead rappernya Super Junior mana mungkin ia diam-diam kuliah di luar negri.” lanjutnya seorang diri menyisakkan tatapan aneh dari Yuan ji-Min yang setia mendengar celotahannya sedari tadi.

“Kyuhyun-ah ku mohon kelakuan mu yang aneh seperti ini membuatku takut,haish. Katakan dengan jelas!! Apa yang terjadi diantara kalian tadi eoh???” pekik Ji-Min penasaran. Pria yang tengah mengenakan kemeja panjang dengan motif kotak-kotak itu menghentikkan laju moilnya di samping lintasan pejalan kaki dan mentap Kyuhyun dengan ekspressi aneh.

“Ia menangis dihadapanku hyung,dan dadaku sesak melihatnya seperti itu. Ada apa ini.” desis Kyuhyun gusar.

“Dia menangis?? Apa yang kau perbuat padanya!!” timpal Ji-Min sambil melotot kearah Kyu.

“Apa yang kau fikirkan yung..! Kau fikir aku akan berbuat mesum pada gadis jelmaan penjajah itu eoh..? Jangan konyol !!” ulas Kyu dengan tetap mempertahankan eksperssi dinginnya. “Ia menangis karna seorang pria bernama Lee Hyukjae, bukankah itu nama asli Eunhyuk hyung..? Haiish pasaran sekali nama Hyukjae, lalu siapa Hyukjae yang dimaksud sebenarnya, sampai membuat HyeWoon sakit seperti itu.”

Ji-Min ter nganga. Benar. Ini benar-benar aneh dalam benaknya. Kenapa Kyuhyun harus merubah mimik wajahnya seolah-olah ia juga merasakkan sakit seperti yang HyeWoon rasakan..? Kenapa pria itu harus terlihat lusuh seperti itu..? Apa yang sebenarnya tenga di fikirkan Kyuhyun apa lelaki itu menyimpan perasaan pada sosok yang terihat kuat seperti HyeWoon??”

“Kyuhyun-ah jujurlah. Katakan padaku, kau menyukainya..?” Kyuhyun mendengus,lalu memutar kedua bola matanya menatap Ji-Min tajam. “Jangan Konyol.” Desis Kyu menekan kedua kata tersebut.

“Siapa yang konyol..? Aku bukan orang baru dalam kehidupanmu Kyuhyun-ah.. Aku sangat amat mengenalmu.! Sebelumnya tak pernah kau mengeluarkan ekspressi seperti ini saat membicarakan wanita. Dan kau sama sekali tak pernah mau mencampuri urusan orang lain terlebih ia seorang wanita.. Apa namanya kalau kau tak tertarik pada nona Song, Kyuhyun-ah..?”

“A..aku ha..hanya— Ahh sudahlah lupakan,tidak penting.Anggap aku tak pernah mengatakannya.” kilah Kyuhyun cepat mengembalikan kembali ekspressi wajahnya ke bentuk semula dan memalingkan wajahnya menghindar dari tatapan Yuan Ji-Min.

“Yakk Kyuhyun-sshi kau belum jawab pertanyaanku! Buka matamu itu dan jelaskan sekarang juga.” pekik Ji-Min yang ternyata sia-sia. Kyuhyun telah menutup rapat kedua kelopak matanya, membuat Ji-Min mendengus kesal dan menjalankan kembali mobil yang sempat berhenti tersebut.

 

 

 

::   ::  ::   ::   ::   ::

 

 

“Mwo….Gadis jelmaan penjajah itu ternyata bisa sakit??” pekik Kyuhyun sembari berdecak pinggang. Separah itukah dampak frustasi yang HyeWooon alami sampa tak ikut pembuatan shooting selama 2hari..? 

“Ne,Kyuhyun-sshi. Kurasa hari ini telingamu akan tetap tenang karna tak berdebat selama 3hari dengan nona Song. Pertahankanah kemajuan aktingmu itu jangan sampai membuatku sakit kepala seperti yang dialami nona Song,Arra..” sanggah Kim NamWoo menepuk pelan sebelah bahu Kyuhyun lalu melesat pergi meninggalkan pria itu dalam kebisuan. Kyuhyun membisu..?

Itu semakin menampakkan wujud Kyuhyun kalau sebenarnya ia memang mengkhawatirkan gadis yang selalu dianggapnya sebagai penjajah itu. “Apa dia baik-baik saja…? Apa emosinya masih dapat terkontrol..? Bagaimana kalu dia memilih untuk mabuk lagi seperti 2hari lalu..?” ohh~ kenapa pertanyaan konyol seperti itu berkecamuk dengan bebas dalam fikirannya. “Tidak bisa! Aku harus memastikannya sendiri dengan mataku.” Ujarnya lalu melesat pergi meninggalkan lokasi. Menyisakan Kim NamWoo yang berteriak seperti oranggila berharap Kyuhyun berbalik dan melanjutkan adegan yang deperankan olehnya. Namun sayang itu hanya sia-sia Kyuhyun tetap melesatkan kaki jenjangnya kedalam mosil Hyunday putih miliknya.

 

 

::   ::  ::   ::   ::   ::   ::

 

 

“Jelaskan se-jelas-jelas-nya apa maksud kedatanganmu kesini Kyuhyun-sshi.?!”

“Sudah ku bilang , bensin mobilku habis dan aku haus kebetulan aku berada didaerah sini makanya datang ke apartementmu untuk minta minum. Masa minta minum saja harus dipertanyakan dengan berulang-ulang.” elak Kyuhyun dengan ekspressi bodohnya. Apa dia lupa kalau lawan bicaranya itu dalah seorang ‘Sutradara’ yang pasti sudah dapat menebak ekspressi orang yang sedang berAkting atau Jujur. Apa ketegangan yang melandanya juga menyumbat otak sepintar Cho Kyuhyun.

“Bodoh.!” cibir HyeWoon menekuk kedua lengannya didepan dada. Kelihatannya ia juga sedikit canggung. Tak seperti dilokasi yang meledak-ledak dari, kedatangan Kyuhyun ke apartemennya sekitar 15menit yang lalu gadis yang tengah memakai sweater berwarna purple polos itu hanya mengucapkan beberapa kalimat yang sekiranya penting untuk dijawab atau ditanyan pada Kyu.

“Lee Hyukjae—” gumam Kyu pelan yang masih tertahan, HyeWoon menoleh.

“Sebenarnya siapa pria itu..?” lanjutnya setelah sukses senarik nafas dalam-dalam, HyeWoon menelan air liur yang sangat serat dalam tnggorokannya.‘Ada apa ini..? Dari mana pria ini tau tentang Hyukjae oppa..?’ batinnya.

“Apa yang ngin kau ketahui Kyuhyun-sshi.” Jawab HyeWoon to the point dengan ekspressi juteknya.

“Luka apa yang di goreskan lelaki itu dalam dirimu,” tanyanya lagi seolah tak menggubris perkataan HyeWoon barusan.

“Keluar !” timpal HyeWoon bangkit dari duduknya lalu mengerahkan jari telunjuk salah satu lengannya menunjuk lantang kearah pintuh tanpa berniat melihat kearah Kyuhyun yang menatapnya sendu.

“Hye..”

“Keluar!! Sebelum aku yang menendangmu keluar hingga tersungkur ke lantai’1 Kyuhyun-sshi !”

Zreeep-

“Hya lepaskan! Apa yang kau lakukan hah?!!” pekik Kyuhyun memukul bringas dada bindang milik Kyuhyun.

“Aku ingin kau mencoba..” ujar Kyu tersenggal.

“Mwo..? Hya apa kau gila eoh!! Ku laporkan segala tingkah anehmu ini ke produser kami dan managermu agar kau tahu akibatnya!! Lepasskan dan enyahlah dari hadapanku Cho Kyuhyun.”

“Berhentilah begerilya seperti cacing kepanasan HyeWoon-ssh! atau kau akan mati kehabisan nafas karna aku tak akan melepaskanmu HyeWoon-sshi!!” balas Kyuhyun makin mempererat dekapannya pada gadis yang masih sedikit memberontak itu.

“Aku akan To The Point mengatakan ini padamu. Maka dengarkanlah baik-baik karna aku tak akan mengulanginya lagi.”  ulas Kyu menarik nafasnya dalam-dalam. “Dadaku sesak mendengar amukanmu kemarin malam aku tak tau itu apa dan mengapa bisa seperti itu tapi rasanya benar-benar sesak. Behentilah menyiksa dirimu untuk tetap memikirkan namja lain, ku mohon jangan lakukan hal seperti itu lagi. Bagiku kau terlalu berharga unuk melakukan hal konyol seperti itu bisakah kali ini kau mendengarkanku..Lupakan dia dan lihatlah kearah ku.” ujar Kyuhyun panjang lebar.

HyeWoon terenyah. Tubuh nya bergetar dalam dekapan Kyu, nampak jelas kalau gadis itu tengah menangis. Kyuhyun melepaskan pelukannya dan menghadapkan wajah gadis itu untuk tetap menatapnya. Sakit hatinya terasa sakit sama seperti beberapa hari lalu saat pertama melihat HyeWoon menangis seperti ini.

“Aku bodoh Kyuhyun-ah, aku belum bisa merelakannya bagaimana ini..! HIKS~ sakit sakit sekali rasanya aku tak tahu bagaimana cara menjelaskannya tapi ini semua benar-benar menyiksa batinku yang hanya bisa berdiam diri menahannya tanpa bisa berbuat lebih untuk melegakan perasaan ku, bisa kah kau mengerti kondisiku.” ujarnya di tengah isakkan tangisnya. HyeWoon benar benar kacau saat ini. Mata sabitnya menelisik kedalam hangatnya tatapan Kyu yang tak pernah lepas dari pandangannya.-Tak ada kebohongan disana- Kyuhyun jujur akan semua yang iya ucapkan tadi.

“Berhentilah menangis.”

“HIKS~”

“Kumohon.Berhentilah.” tambahnya sembari meremas kuat bahu HyeWoon.

“Hiks~”

“CHU~” HyeWoon tercengang. Matanya membulat seketika walaupun tak terlihat jelas karna terhalang cairan bening yang terus melesak keluar tanpa henti. Kyuhyun tengah berdiri tepat didepan tubuhnya tanpa jarak. Memijat lembut bibir HyeWoon tanpa paksaan sedikitpun, ia menjulurkan jari-jari panjangnya untuk merengkuh tengkuk HyeWoon yang terhalang rambut lurus berwarna coklat kelam miliknya yang tergerai bebas.

~Drrrrrtttt-Promise you kimi o mamotte boku wa ikiruyo,tsunagatte iru kokoro to kokorokara

Promise you tsu tae tai no wa tada aishiteru

Chikau yo eien no kekerao.Drrrt.Drrrrrt~

“Eungh.” lenguh HyeWoon memaksa Kyuhyun menghentikan aksinya. “Eungh…Hyaa..Kau kira aku tak butuh bernafas hah, kau itu penyanyi jelas saja nafasmu lebih panjang dariku .hos hosh” omel HyeWoon menarik nafasnya dalam-dalam lalu dengan cepat mengeluarkannya kembali. Ekspressi gadis itu membuat Kyuhyun tertawa terbahak-bahak. Tampang kucal,rambut berantakkan,hidung memerah dan airmata yang masih tercetak jelas di kedua pipinya.

“Hya..! sudah berapa hari kau tidak mandi lihatlah kau jelek sekali.” Cibir Kyuhyun yang masih setia bergulat dengan tawanya, baru saja HyeWoon ingin melempar bantalan sofa yang lumayan besar tepat kearah wajahku yang mulai memerah akibat ulanya sendiri,tertunda sejenak karna melihat ponsel layar sentuhnya yang berdering memenuhi rongga pendengarannya.

~Drrrrrtttt-Promise you kimi o mamotte boku wa ikiruyo,tsunagatte iru kokoro to kokorokara

Promise you tsu tae tai no wa tada aishiteru

Chikau yo eien no kekerao.Drrrt.Drrrrrt~

“Jaemi eonni..” desis nya pelan melihat layar ponselnya tak tak berniat berhenti menyalah.

“Jawablah mungkin itu hal penting.” Ucap Kyuhyun yang entah sejak kapan sudah berdri disamping gadis itu, HyeWoon masih tak berniat meresponnya. “Egois bukan hal yang baik sutradara Song.” timpalnya menatap lekat mata sabit HyeWoon, ternyata hal itu memberikan ketenangan tersendiri untuk dirinya. HyeWoon mengangguk lantas langsug menekan tombol hijau dan langsung meletakkan poselnya di samping telinga kanannya.

Yeoboseo eonni..Waeyeo??”

 

 

::   ::  ::   ::   ::   ::

 

 

“Apa ada bagian kissingnya NamWoo-sshi..?” tanya HyeWoon yang tengah menyaksikkan kembali akting Kyuhyun dengan kemajuan cukup pesat. Ia jarang sekali melakukan kesalahan yang mengharuskannya mendapatkan take berkali-kali.

“Ada, wae??”

“Benarkah?? Berapa lama ..?” cecar HyeWoon penasaran setengah mati dan langsung membolak-balik ratusan lembar skenario yang selalu bertengger manis di tangannya mencari adegan yang dimaksud astrada nya tersebut.

“Ku kira kau sudah menghafal seluruh bagian yang ada dalam script nona Song, bagaimana mungkin kau bisa melupakan bagian kecil seperti itu? Kyuhyun hanya mencium kening lawan mainnya sebentar sebelum gadis itu benar-benar meninggalkan sosok yang di perankan Kyuhyun ‘mu’ itu nona,Ciih~ kau benar-benar sedang kasmaran rupanya.” sindir NamWoo sembari tersenyum renyah memamerkan senyum gusinya kearah HyeWoon yang justru merunduk menahan malu dengan meremas gumpalan skenario tersebut. Kyuhyun ‘mu’ tsk~ kata-kata macam apa itu. Menggelikan.

 

 

::   ::  ::   ::   ::   ::

 

 

“Bisakah kita menetap disini dulu sebentar, aku benar-benar tegang Kyuhyun-sshi.” ujar HyeWoon sembari menggigit bibir bawanya. Kyuhyun makin mengeratkan genggaman tangannya dengan HyeWoon mengisyaratkan pada gadis yang tengah memakai gaun selutut berwarna hijau gelap dengan lengan mencapai sikutnya serta aksesori tali tipis berwarna hitam yang disulam menjadi bentuk pita manis yang dipasang di pinggang ramping gadis itu serta ditambah bandana dengan garis kecil serta hiasan pita berwarna kuning emas yang terdapat pada sisi kanan rambutnya yang digerai indah dan tak ketinggalan sepatu jenis heels berwarna hitam legam dengan hiasan berlian yang terlihat cantik terpampang di samping kiri telapak kakinya sebagai pengerat sepatu tersebut.

“Lihat kearahku sutradara Song.” gumam Kyuhyun sembari tersenyum lembut melihat HyeWoon menuruti kemauannya.

~CHU~

HyeWoon melotot tajam sedangkan Kyu tak menghilangkan sama sekali senyuman hangat  yang menghiasi permukaan wajah tampannya.

“Rupanya kau makin seenaknya mengecup bibirku tanpa permisi terlebih dahulu Kyuhyun-sshi”desis HyeWoon mendelik tajam.

“Itu namanya ‘theraphy penenangan diri’ spesial dari Kyuhyun Super Junior.” jawabnya dengan seringainya yang khas mengiasi wajah tampannya itu.

“Dasar telur ungu aneh.” Cibir HyeWoon menjulurkan lidah yang keluar dari bibir tipisnya.

“Mwo..? Hah dasar mata uang ‘Woon’.!!”

“Hyaaa!!”

“Sudahlah kita sudah terlambat dari 15menit yang lalu eonnimu pasti sudah mcemas menunggu kehadiran kita dan aku juga benar-bena penasaran dengan orang yang namanya sama dengan Eunhyuk hyung.” Guam Kyuhyun merapihkan jas putih yang ia kenakan .

“Mereka dari kalangan yang berbeda jelas wajahnya pun juga berbeda, kau ini-”

“Sudahlah ayo aku tetap penasaran!” gumam Kyu lagi langsung  menghambur keluar dari pintu mobilnya dan bergegas membantu HyeWoon membukakan pintunya.

 

 

::   ::  ::   ::   ::   ::

 

 

“Benarkah kau Kyuhyun Super Junior yang sangat terkenal itu..” tanya Jaemi untuk yang kesekian kalinya tetap dengan ekspressi bodohnya. Sumpah demi tuhan HyeWoon benar-benar ingin tertawa terbahak-bahak melihat ekspressi kaka sepupunya itu.

Eonni,berhentilah mengeluarkan ekspressi seperti itu, tampang mu terlihat konyol dan bodoh sekali, Cih~ segitu terpesonanya kah kau dengan manusia ini..?” cletuk HyeWoon memperlihatkan tampang kesalnya dengan menunjuk wajah Kyuhyun dengan tatapan tak acuh, seperti Kyuhyun tak berarti sama sekali dimatanya “Hyukjae oppa sebaiknya kau jaga baik-baik mata jelalatan eonniku ini.” lanjut HyeWoon sembari mengkerling genit mata sabitnya ke arah Hyukjae yang tengah menengguk Wiine miliknya.

“Mwo..Tenanglah adik ipar eonni mu tak akan berbuat macam-maca di belakang oppa.” Tegas Hyukjae mengusap pelan rambut panjang Hyewoo membuat Kyuhyun melemparkan tatapan membunuh terhadapnya.

Apa yang namja itu fikirkan. Kenapa pula hatinya harus memanas padahal Hyukjae hanya mengusap pelan rambut HyeWoon tak akan berbuat lebih di tambah kehadiran Jaemi dengan status suda bertunangan dengan Hyukjae. Kyu mengalihkan pandangannya. Namja itu tak menggubris sahutan Jaemi yang sedari tadi bingung mengenai perubahan sifat nya, pria menggunakan jas putih itu melonggarkan sedikit dasi hitam yang bertengger dilehernya entah mengapa dai itu tiba-tiba tersa mencekat leher jenjangnya .

“Ekhheeem !” desah Kyu sebagai hasil klimaks dari emosinya yang tertahan, yang akhirnya menyadarkan HyeWoon akan keberdaan dirinya yang sedari tadi hanya mendengarkan ocehan tidak penting dari Jaemi dan memakan steak yang ia pesan 30menit yang lalu.

“Wae, Kyu..?” tanya HeWoon dengan tampang polosnya . Yatuhan dimana otak gadis ini, hal yang sudah jelas didepan mata seperti ini saja ia sama sekali tidak peka.Ckk~

“Anni, makan lah makananmu sudah dingin.” ujar Kyu menggunakan ekspressi datar dari wajah tampannya.

“Hey, kau tak suka sayur Kyuhyun-ah..?”

“Ne, aku tak menyukainya rasanya aneh membuatku mual jika memakannya walaupun hanya satu suapan.”

“Mwo.. Wah bagaimana bisa begini, lihatlah HyeWoon lahap sekali memakan salad itu karna memang sayur menu favoritnya.” Desis Jaemi membuat Kyu dan HyeWoon melirik menu makanan satu sama lain. Benar, Kyuhyun tengah memisahkan beberapa potong sayuran yang berkeliaran dalam piring sajinya sedangkan HyeWoon justru memesan Salad sayur dengan potongan tuna sebagai menu favoritnya.

“Hya jangan menatap makananku seperti itu kau fikir yang ku makan ini sampah, eoh?!” tegur HyeWoon mendelik sebal saat Kyu terus memperhatikan dirinya yang tengah nikmat makan sayur dengan damai.

“Itu menjijikan-“ jawab Kyu santai.

“Hush kalian ini! Sudah berapa lama kalian pacaran eoh??”

“Mwo ?? PACARAN?? Siapa yang berpacaran dengan manusia ini eonni. Anni aku sama sekali tak berpacaran dengannya .” cecar HyeWoon sambil melirik tak acuh kearah Kyu.

Kyuhyun melotot tajam,sialan lagi-lagi gadis ini menjatuhkan harga dirinya.

“Hya!! Siapa bilang kita tak ada hubungan hah!! Kami memang berpacaran Jaemi-sshi baru seminggu yang lalu kami resmi menjalin hubungan.”

“Kalian ini, siapa yang benar eoh? Sekarang oppa tanya HyeWoon-ah kau kemari pergi dengan siapa ?” ujar Hyukjae menatapp aneh kedua pasangan muda ini.

“Dengan..K..Kyuhyun..” jawab HyeWoon pasrah.

“Dan kau Kyuhyun-sshi kau pastinya mejemput HyeWoon untuk pergi bersamamu kemari kaan?”

“Ne, Hyukjae-sshi kami memang pergi bersama.”

“Lalu kalian masih tak pasti akan kejelasan hubungan kalian..?” pertanyaan itu dilanjutkan oleh Jaemi yang langsung mendapatkan gelengan kepala serentak baik dari HyeWoon maupun Kyuhyun.

“Oh My God !!” kali ini dijawab serempak oleh Jaemi dan Hyukjae sembari mepeuk kening masing-masing.

 

 

::   ::  ::   ::   ::   ::

 

Hening. Apa yang di fikirkan kedua insan ini ?

Tak ada percakapan sama sekali yang terlontar dari mulut HyeWoon maupun Kyuhyun keduanya sama-sama kalut dan terjebak dalam fikiran masing-masing. Bahkan setelah Kyuhyun menghentikan Hyunday putih miliknya tepat didepan gedung apartement HyeWoon.

“Terimakasih,,kau sudah membantu dan menemaniku menghadipi Jaemi eonni dan Hyukjae oppa, Kyuhyun-sshi.” desis HyeWoon membuka pembicaraan setelah hening selama hampir 20menit.

“Ne choenma..”

HENING~

“Kalau begitu.” desis mereka bersama lagi-lagi harus terikat kontak mata yang saling brtubrukkan,kenapa mereka sebenarnya. HyeWoon menggaruk lehernyanya dengan jari-jari telunjuk padahal sama sekali tidak gatal,

“Kau duluan Kyuhyun-sshi..”

“Ne? Oh..Err,,HyeWoon-ah bagaimana tentang perbincangan tdi..?” tanyanya grogi.yatuhaan~tampang Kyuhyun konyol sekali.

“Mwo..Perbincangan yang mana yang kau maksud Kyu~”

“Haish,mengapa kau sama sekali tidak peka sih?!”

“Mwo??? Hya apa yang ingin kau katakan sebenarnya, jangan ujung-ujungnya malah mencibirku!”

“Yang tadi, tentang kejelasan hubungan kita.Bagaimana kau menganggapku apa HyeWoon-sshi.” Ujar Kyu frustasi, sedangkan HyeWoon buru-buru mengalihkan pandangannya.Oh~shitt~ Kyu menarik dagunya sehingga lagi-lagi terjebak dengan manik mata masing-masing. Sepertinya HyeWoon membutuhkan kantung udara atau sebagainya untuk membantu kelancaaran nafasnya saat ini.

“Molla~” jawabnya sembari menggigit kasar bibir tipisnya. Ia merutuki dirinya sendiri kalau satu kata itu sampai membuat Kyuhyun naik darah.

“Mollla?? Hha…Hya kau mempermainkanku hah? Kau mengabaikan ucapanku pekan lalu eoh?! Caah hebat sekali kau sutradara Song.”

“Bukan maksudku Kyu..Tapi—”

“Masuklah ke apartementmu. Sudah malam, besok kita masih akan menjalankan shooting lagi bukan,? Aku benar-benar lelah hari ini.”

“Kyuhyun-sshi.” terlambat,apa yang harus ia katakan? Kenapa harus menjadi dilema seperti ini?! “Kau kekanakan sekali, bahkan aku belum semmpat melanjutkan perkataanku..”

“Sudah ku bilang aku lelah HyeWoon-sshi apa perkataanku kurang jelas—”

“Kalau itu maumu baiklah, jaljayo!”

“Haiish punya berapa kepribadian sebenarnya lelaki itu eoh, 5menit yang lalu sifatnya selembut pria baik pada umumnya dan 5menit kemudian kelakuan berubah kembali menjadi setan yang menyebalkan,dasar!!” geurtu HyeWoon yang baru saja turun dari mobil Hyunday pitih milik Kyu. Gadis cantik berambut coklat kelam itu kira Kyuhyun akan mengejarnya seperti yang terdapat dalam drama Korea yang digarapnya tapi kenyataannya?

Cih~ pria itu justru langsung melesatkan mobilnya melaju kencang meninggalkan gedung apartement HyeWoon. Dan ternyata HyeWoon lahh yang terlalu berharap.

 

 

::   ::  ::   ::   ::   ::

 

 

“CUTT..CUTT !!!” HyeWoon langsung melesatkan kakinya yang tak terlalu tinggi itu menghampri pemeran utama, yang sudah membuat sutradara muda itu naik darah.

“Mwo?” tanya pria itu dengan tampang dinginnya.

“Mwo..? Mwo..?? Kau masih bisa bertanya dengan tampang seperti itu Kyuhyun-sshi?? Astaga ! Hya aku bertanya padamu punya salah apa aku denganmu dikehidupan sebelumnya eoh? Ada apa denganmu selama 3hari ini Kyuhyun-sshi ! Kau mau membuatku mati muda karna karna terus-terusan melihat aktingmu yang kacau itu ne..? Hha !!” geram HyeWoon frustasi sembari mengacak rambutnya yang benar-benar sudah tidak berbentuk itu

Kenapa??

Ya apalagi masalahnya kalau bukan ulah Kyuhyun. Pria berkulit putih susu dihadapannya itu sudah sukses membuat HyeWoon kelabakkan setengah mati. Kyuhyun salah berucap dan benar-benar kacau akan semua ekspressi yang harusnya ia keluarkan sesuai dengan skenaro yang ada. Semuanya dibuat kacau olehnya, masih mending kalau hanya satu atau dua kali. Kenyataannya, sudah 24scene adegan Kyuhyun benar-benar salah semua membuat HyeWoon ingin sekali rasanya mencekik pria menyebalkan dihadapannya itu. Masalahnya bukan hanya HyeWoon yang yang harus terus-terusan membuang energi akibat ulah Kyuhyun tapi semua crew dan artist-artis lain juga dibuat kelabakan akan ulahnya. Scene semua artist lain tersebut terpaksa dipercepat demi pengambilan gambar adegan Kyuhyun yang diprediksi akan membutuhkan waktu lama.

“Katakan padaku, ada masalah apa kau sebenarnya Kyuhyun-sshi..?” ujar yeWoon menstabilkan  darahnya yang berdesir terlalu cepat saat bebicara dengan Kyu dengan jarak sedekat ini.

“…..”

“Kau tuli..!?”

“….” Kyuhyun memutar dirinya kearah kanan dan langsung mendapati semua crew,astrada,managernya,sampai semua artist lainnya diam tak berkutik menyaksikkan perseterun stradara vs aktornya itu.

“Semua bubar,!! Tidak ada lagi break yang akan kalian semua dapatkan termasuk kau Kyuhyun-sshi. Aku tidak mau tahu bgaimmana caranya kau menstabilkan moodmu itu yang aku mau hari ini juga minimal 10scene bagianmu dapat selesai sebelum gelap, Arrasseo!!” pekik HyeWoon mengarah keseluruh manusia  yang ada dlokasi tesebut dengan ppandangan lurus kedepan,kearah Kyu. Ia tak perduli mendapati Kyuhyun menatapnya murka, justru wanita bertubuh 165senti itu membalas tatapan sengit Kyuhyun yang melesat masuk kedalam manik mata sabitnya.

“Scene 25 | Take 8 | Action”

“Aku menyukaimu ! Mungkin terlihat bodoh aku mengatakan hal menjijikan semacam ini tapi apa yang harus ku lakukan ! Tingkah mu membuatku kesal setengah mati, kadang aku sempat berfikir, apa kau benar-benar seorang gadis ?? Kenapa aku dipertemukan oh~ Anni kenapa aku justru menyukai seorang gadis dengan takaran otak sedangkal kau, bahkan kau sama sekali tidak pekka akan kebaikan diriku yang hanya ku tunjukkan padamu, Haishh !!!” Pekik Kyu seorang diriwajahnya tampak kacau sesuai mengungkapkan kalimat gila itu lalu mengacak rambut coklatnya frustasi.

“CUT……………!!!! Astaga bisa pecah kepalaku kalau terus seperti ini ! Haaah?! Sebenarnya kau sedang memainkan scene keberapa, eoh ?? Kata-kata aneh yang barusaja kaulontarkan itu sama sekali tidak ada dalam skenario Kyuyun-sshi ! Kau mau ngarang cerita dengan imajinasimu sendiri hah ??” pekik HyeWoon mendelik tajam kearah Kyu embari berkacak pinggang. Apa yang sebenarnya ada dalam otak nya yang memiliki IQ tiggi itu.

“Anniyo. Mau sampai di kehidupan berikutnya pun kata-kata yang kuucapkan tadi tak akan pernah kau temui didalam naskah itu.” Ujar Kyu menatap lurus ke arah HyeWoon dengan ekspressi yang takbisa dijelaskan. “Untukmu—” lanjutnya tertahan, “Itu semua ungkapan perasaanku untukmu, Gila? Pasti kau mau menganggapku gila kan sutradara Song.. Ne aku gila. Bahkan kepalaku hampir meledak karna semua sifatmu. Sifatmu yang tidak pekka menganggapku seolah-olah ragaku ini tak perna ada di hadapan matamu.Lihat aku HyeWoon-sshi.Lihat sosokku yang sebenarnya. Dan pahamilah perasaanku.” lanjut  Kyu menyelesaikkan kalimatnya yang membuat semua telinga manusia yang berada di lokasi terletak di daerah Gangnam itu terbelalak kaget sampai membuka mata mereka lebar-lebar untuk menyaksikan adegan ‘Live’ yang bahkan jauh lebih seru dari pada skenario yang ada.

“Kyuhyun-sshi—”

“….” Kyu bergemingtetap pada ekspressinya semula.

“Terima”

“Terima…”

“Terima……” ujar seluruh ‘penonton’ yang berada disana berteriak serempak.

 

 

 

 

Epilog :

 

“Mianhae..Aku..Aku yang bodoh.” Tukas HyeWoon pelan menundukan kepalanya.

“Ne, kau bodoh taraf minus !” ujar Kyu ketus.

“Jinja..?”

“Kau masih bisa bertanya seperti itu, aku berani bertaruh bahkan anak umur 5tahun cara kerja otaknnya pun jauh lebih cepat dari pada kau ..!” cibir Kyu mengembangkan salah satu sudut bibir manisnya membentuk seringaian setan..Tampan~

“Hya segala cibiran yang keluar dari mulut kau itu bahkan jauh lebih pedas dari Cabai Rawit yang sangat terkenal di Indonesia.”

“Cabai Rawit..? Seperti apa bentuk dan rasanya..?” tanya Kyu menolehkan pandangannya ke arah HyeWoon tampaknya ia penasaran.

“Ckk~ dasar norak. Pasti kau dan Grup mu itu pernah kan mengadakkan konser di Indonesia, masa tidak tahu Ckk~ payah nanti akan kubawakan untukmu satu kilo Cabai Rawit untuk kau cicipi..” cibir HyeWoon mendekatkan jaraknya kearah Kyu dan menjulurkan lidahnya sebentar sebelum akhirnya gadis cantik itu tertawa renyah di hadapan Kyu.

“CHU~”

Hening~

“Kau terlalu  berisik.Sudah malam saatnya mengantar mu pulang.Caaah mari kita jalankan mobilnya..”

“Yakk Cho Kyuhyun lagi-lagi kau menciumku seenak jidatmu ! Ku cekik kau !!!!”

 

 

END~

Aaaaaaaaaaa~ Eotte makin kacau kah..

Kekekekekkee

#Diinjek massa xD

Untuk Zhiiand ajhumma mianhae…Wkakakakakkakaka aku tidak memasangkanmu dengan Hyukjae Super Junior aku bingung kalau mau merubahnya lagi. Tak apa lah yaaah yang penting nama mereka sama-sama Hyukjae😀

GOMAWO dukungannya buat aku ngepost tulisan ANEH ini.. GOMAWO  buat Posternya..nanti aku bakal belajar banyak bikin Poster sendiri :p GOMAWO buat yang sudah berniat baca🙂 TERIMA KASIH BANYAK kalau kalian semua rela memberikkan komentar BERMAKNA untukku..

14 thoughts on “CUT ! Neo Jeongmal Bad Actor !! CHO KYUHYUN !!!

  1. huwaaa huwaaaa daebakkk.. Ngos-ngosan bacanya. Pertengkarannya sengit sekaleeh(?) konflik FFnya udh bagus thor.. Tapi tolong suasana romantisnya jangan dikacaukan dengan perdebatan lagi yaa.. Keep writing🙂

  2. Aah,rasanya dh lma bngt gak k KPDK..dlu byasny q bca di pagenya..kyu..drmahku bnyak cbe rawit,tar q krimin y..

  3. daebak..!! thor… apa lgi ff-nya ttng oppa kyu…
    jdi tmbh cnta ma ffnya… keep writing ya… fighting…!!🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s