BE MINE (Part 7) // Series

BM7

 

TITLE : BE MINE part 7

GENRE : ROMANCE

CAST : KIM TAEYEON SNSD, CHO KYUHYUN SuJu, LEETEUK SuJu, SEOHYUN SNSD

AUTHOR : ARNY MASNITA PURBA (Admin)

 

Part 7

.

.

.

Kyuhyun POV

 

Wah.. aku akan menonton dengannya hari ini..? ini menarik.

“Ehemm..”aku berdehem agar memecahkan keheningan di mobil. Tapi tetap tidak ada respon. Apa dia marah denganku..? aku kan tidak salah… aku hanya menuruti keinginan omma.

“Hia..! Kau kenapa?”tanyaku

Dia tidak menjawab. Sial..! dia kira aku ini apa..?!

“Hia..! Taeyeon-ah… kau mendengarku tidak..?”kini aku berteriak.

“Mck.. ah sudahlah Cho Kyuhyun.. jangan ajak aku bicara..! aku sedang tidak ingin bicara denganmu..”jawabnya sinis.

Mwoo..? sedang tidak mau bicara denganku.

Dreett. Dreettt.. handphonenya berbunyi dan Taeyeon segera mengangkat teleponnya. Aku yakin itu pasti dari Leeteuk.

“Ne.. oppa..”katanya

“Kere..? Aku sebenarnya sedang ada acara… tapi.. tidak terlalu penting. Jadi aku akan menemui oppa.. ne?”lanjutnya lagi

Ha..? tidak penting katanya..? ini keterlaluan. Harga diriku sebagai suami terasa terinjak2. Lagipula si Park Jung Soo itu kenapa selalu menghubungi isteri orang sih..?

Ah.. aku pusing memikirkan semuanya.

“Mwo..? Kyuhyun..? untuk apa dia ikut Oppa..?”.

Mwo..? ada apa menyebut2 namaku..

“Ehemm..”aku berdehem kembali saat dia selesai berbicara pada namjachingunya itu.

“Kerommm… bisakah kita tidak usah menonton.?”tanyanya ragu

“Tentu saja..! kenapa!”aku sedikit emosi

“Hia.. tidak perlu menyenggakku.. aku hanya ingin menemani Teukpa..”jawabnya kini dengan wajah sewot

“Kalian mau apa?”

Astaga kenapa aku bertanya seperti seorang suami yang perhatian.

“Mwo..?”dia malah bertanya

“Aiss… tidak apa2..! pergi sana..”jawabku gugup setelah menghentikan mobilku.

“Kyu.. bisakah kau mengantarku..? jeball…”dia mulai memohon dengan wajahya yang sok cute itu.. ah tidak.. dia memang cute.

“Apa kau bilang? Enak saja.. pergi sana. Urus urusanmu sendiri.. jangan libatkan aku..!”elakku

“Kyu-ah.. jebal.. omma nanti akan curiga jika kita tidak pulang bersama. Ne?”

Aisshhhh… kenapa dia memasang tampang seperti itu! Aku tidak tahan melihat yeoja memohon seperti itu.

“Ah pabo..! lain kali aku tidak mau…! Kau ini tidak punya perasaan yah..? kenapa tidak sadar bahwa aku ini suamimu..!”jawabku akhirnya

“Mwo?”dia bertanya lagi.

Huffftt.. untung dia pabo.. jadi tidak bisa mencerna baik kata2ku barusan.

“Kau.. PA-BO..”ucapku memperjelas pikirannya.

 

**

 

@Cafe ELF

 

 

“Taeyeon.. Kyuhyun..Anyeong”sapa Leeteuk pada dua orang yang berjalan ke arahnya.

“Oppa.. bogoshippoyo(aku rindu)..”kata Taeyeon sambil berlari kecil ke arah Leeteuk

“Hehe.. Kyuhyun.. akhirnya kau datang juga..”ucap Leeteuk dan mengulurkan tangannya hendak berjabat tangan. Tapi Kyuhyun malah menepis tangan Leeteuk

“Hia.. kau tidak sopan..”kata Taeyeon sambil menyenggol lengan Kyuhyun

“Mwo..? tidak sopan..?  seharusnya aku yang bicara begitu.”jawab Kyuhyun dengan nada evilnya

“Ah.. kwencana..kalian mau pesan apa?”tanya Leeteuk ramah.

“Seperti biasa Oppa..” kata Taeyeon sumringah dan memegang lengan Leeteuk erat.

“Em.. begituka.. Kau Kyuhyun..?”ucap Leeteuk sambil melonggarkankan pegangan Taeyeon.

“Hia.. Park Jung Soo .. Leeteuk.. ah entah apapun namamu.. sebenarnya apa tujuanmu memintaku datang kesini.. jangan basa-basi..!”sinis Kyuhyun

“Ah.. mianhe.. jangan marah2 dulu Kyu.. ayo kita mmemesan minuman dulu..”ajak Leeteuk dan memberi isyarat pada Kyuhyun agar beranjak dari tempat duduknya.

Kyuhyun pun menurut. Dia mengikuti Leeteuk dari belakang.

“Apa kau mencintainya..?”tanya Leeteuk tiba2 saat mereka berjalan menuju antrian pembeli kopi.

“He.? Apa maksudmu..?”tanya Kyuhyun

“Taeyeon.. isterimu.. apa kau mencintainya?”tanya Leeteuk lagi.

“Apa urusanmu..? itu hakku..”jawab Kyuhyun cuek

“Aku tahu jawabannya. Kau mencintainya sekarang. Baguslah kalau begitu.. aku ingin meminta sesuatu hal padamu. Jagalah dia baik2.. aku tidak ingin dia meneteskan air mata karena aku atau karena kau. Bisakah..?”tanya Leeteuk

“Tentu saja..! tanpa kau suruhpun aku sudah akan memulainya.”jawab Kyuhyun dan meninggalkan Leeteuk setelah mengambil pesanannya.

“Khaja…”ajak Kyuhyun pada Taeyeon

“Mwo..? ani.. kau mau kemana?”tanya Taeyeon

“Hia.. kau tidak mau pulang..? ayo…”tegas Kyuhyun

“Kenapa cepat sekali. Oppa..”kata Taeyeon sambil melirik Leeteuk

“Ne.. ne.. pergilah bersama suamimu. Oppa sudah selesai bicara padanya. Cepat sana..”suruh Leeteuk dengan senyuman indahnya

“Oppa.. kita baru saja bertemu setelah sekian lama..”kesal Taeyeon

“Haha.. sudahlah. Kapan2 kan bisa..?”jawab Leeteuk

“Kau mau pulang denganku atau tidak?”tanya Kyuhyun

“Aisshhh.. menyebalkan.! Ne..!”jawab Taeyeon masih dengan ada kecewanya

“Anyeong…! “ kata Leeteuk

“Anyeong Oppa. Jangan lupa mengirim pesan padaku oppa.. ne?”teriak Taeyeon yang sudah berada di pintu café.

Leeteuk hanya melambaikan tangannya dan mengangguk.

“Hia.. Kyuhyun.. changkaman.. tunggu aku..!”teriak Taeyeon karena Kyuhyun berjalan dengan langkah yang cepat. Yang dipanggil malah tidak peduli.

“Kyu..”

“Gedebuk..”

“auuww…”Taeyeon kesandung trotoar jalan dan terjatuh.

“Aisshh.. auw.. appoyo..”rintih Taeyeon.

Kyuhyun akhirnya melihat ke belakang karena dia merasa ada sesuatu  yang terjatuh.

“Kyu..ah.. tolong aku..”kata Taeyeon sambil menahan sakit mata kakinya yang sudah terluka.

“Hia.. kau kenapa..?”kata Kyuhyun berlari ke arah Taeyeon.

“Kau tidak lihat ya..? Omo.. kulitnya terkelupas. HuAA…”teriak Taeyeon

“Sinca..! hei pabo.. kau selalu merepotkanku.! Ayo naik..”kata Kyuhyun dan mengulurkan tangannya.

Taeyeonpun memegang tangan Kyuhyun dan mencoba berdiri. Tapi kakinya tidak sanggup lagi untuk berjalan.

“Auw…”Taeyeon kembali terjatuh.

“Khaja.. naiklah..”kata Kyuhyun dan membalikkan badannya.

“Igo bonde…(apa ini)”kata Taeyeon masih sesenggukan

“Mau atau tidak kau kugendong.. ? palli.. (cepat)sebelum aku berubah pikiran dan meninggalkanmu disini.”kata Kyuhyun

“Ne..”jawab Taeyeon.

Akhirnya Kyuhyun menggendong Taeyeon menuju parkiran.

“Kenapa dia baik sekali padaku ?”itulah yang ada di pikran Taeyeon saat ini.

“Kyu-ah..”kata Taeyeon

“Tidak usah bicara..badanmu sangat berat..!”sinis Kyuhyun

“Gomawo..”lanjut Taeyeon lagi tanpa mengindahkan ucapan Kyuhyun.

“Yeoja pabo!”jawab Kyuhyun.

**

Sesampainya di kamar.

Kyuhyun langsung meletakkan Taeyeon di tempat tidur. Karena apa?

Karena Taeyeon sudah tertidur. (author gaje ^^)

“Yeoja ini.. bisa2nya dia tertidur di mobil…”grutu Kyuhyun pelan.

Kyuhyunpun keluar dan mencari ommanya. Nihil. Tidak ada siapa2 di rumah kecuali mereka berdua.

“Ah.. sial.. dimana mereka semua..?”

“Ada apa hyung..? rindu padaku yah..?”tiba2 Taemin datang dari dalam kulkas.(?)

“Hia… kau mengejutkanku.! Mana omma?”taya Kyuhyun pada dongsaengnya itu.

“Molla(tdk tahu)… ada apa Hyung..?”tanya Taemin polos

“Ck.. dasar anak ingusan..! kenapa dari dulu kau tidak berubah.. ? jika omma atau appa pergi, tanyalah sebelum mereka pergi pabo!”kata Kyuhyun sambil menjitaak kepala Taemin.

“Hia Hyung..! hyung tidak boleh seenaknya padaku..!”teriak Taemin sambil mengelap ingusnya.

Omo..! author apa2an seh..?

Author : mian .. hehhehe.. oppa Taemin tetap cute kok..*plakkk!

“Lagipula ada apa hyung mencari omma..?”tanya Taemin

“Ingin bertanya dimana P3K?”kata Kyuhyun

“Mwo..?!!!! ada apa Hyung..? Taeng Eonni..!!! Hyung.. apa yang kau lakukan pada kakak iparku..?!!!! jawab Hyung..! jawaaaaabbbbb!!!!!”teriak Taemin sambil mengguncang2 tubuh Kyuhyun dengan kasar.

“Buk..”

“Bagaimana pukulan andalanku..? “kata Kyuhyun setelah berhasil membuat Taemin kesakitan

“Auw.. appoyo..Hyung.. sakitt sekali..”rintih Taemin sambil memegangi perutnya.

“Puas..? atau mau lagi..? makanya jangan asal ngomong.. lap tuh ingus.. sebelum bicara!”tegas Kyuhyun dan meninggalkan Taemin.

“Hyung.. hia hyung…”teriak Taemin.

 

**

 

“Hufft.. anak ingusan itu tidak bisa diandalkan.

Dimana ya kotak P3K nya…?

“Ah.. ini dia..”akhirnya aku menemukan kotak itu setelah mencari2 di gudang(?)

Aku kembali masuk ke kamar dan menemukan Taeyeon masih tertiidur pulas disana.

Akupun mendekatinya dan duduk tepat di sampingnya. Kupandangi wajah itu lama.

Dia cantik sekali.. bahkan waktu tiidur pun kelihatan cantik.

“Cup..” tanpa sadar aku mencium keningnya.

Taeyyeon tiba2 bergerak dan aku langsung cepat2 berdiri.

“Auw… aku dimana..? Aisshh.. kakiku mati rasa..”keluhnya setelah terbangun karena ciumanku.

“Kau di surga..”jawabku

“Mwo..? separah itukah lukaku tadi..?”tanyanya polos.

Dasar yeoja pabo yang cantik.

“Ne.. kau sudah mati dan sekarang ada di surga bersama suami mu..”jawabku

“Mwoya..? suamiku..?? ani..!!! Mana Leeteuk Oppa..?!”tanyanya dengan histeris.

Kurang ajar..! kenapa tidak terima seperti itu. Emosi mulai meningkat, walaupun dia tidak sadar yang ada dipikrannya selalu si Jung Soo itu ya?!

“Pltakk..!!” akhirnya kudaratkan jitakan spesial di kepalanya yang suka mengigau itu.

“Auw,, Eh.. hia..! Kyuhyun.. apa yag kau lakukan.. sakit tahu..!”teriaknya.

“Tuh sudah sadar kan.. dasar pabo..! tunggu saja kematianmu baru kau bisa berada di surga..!”ucapku padanya yang baru sadar.

“Surga..? maksudmu..?”tanyanya

Aiisshhh.. yeoja ini menakutkan..! dia bahkan tidak mengingat kejadian yang baru saja terjadi.

“Duduklah.. “perintahku

“Eh..?”

“Kulit kakimu terkelupas..  dan lecet juga. Apa masih sakit?”tanyaku sambil menarik kakinya yang terluka

“Ne. sakit sekali..”jawabnya sambil menahan perih obat luka yang kutetesi di kakinya.

Aisshh. Kenapa aku perhatian sekali. tidak.. tidak boleh.. dia nanti jadi curiga padaku.

“Hia.. enak saja..! kenapa harus aku yang mengobati lukamu..? obati saja sendiri..!”ucapku dan melempar obat luka itu padnya

“Aissh.. sinca..! kau tidak bisa ya tidak mara2 sekali saja padaku..?”teriaknya

Aku pura2 tidak mendengar perkataannya dan masuk menuju kamar mandi.

“Hia.. Kyuhyun… kau namja gila..!”teriaknya lagi.

Ne.. aku bisa gila lama2 tinggal serumah, sekamar denganmu..!

 

 

To be continue..

21 thoughts on “BE MINE (Part 7) // Series

  1. lanjuuuuutttt thorrrr..

    oiA thor aku masi nunggu part eunhyuuk d anotheer one love…

    thor gmn caranya dptin pasword untuk ff jebal mianheyo hyung…

    jebal kasi tau dong

  2. Thor kurang panjang, hehe
    ceritanya sih seru tp smpe saat ni aku blm dpt gregetnya thor, fighting ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s