Pabbo Sarang… [Part 6]

 

PS6

Author :: Shafirah achmad

Cast ::

Min airi

Lee donghae

Kim jong won -> yesung

Anyeong chingu… Author kecce kambek lagi nie… Hehehe

Seperti biasa, masih dalam rangka coba – coba…

Setelah coba bikin cerita dengan genre horor (misteri tae hwa scool), action (my black mission), sad (agak banyak jadi gak usah disebutin,,,heh­e) dan gak bisa lari dari yang namanya ‘romance’…

Sekarang author mau coba bikin FF dengan genre comedy + romance moga ajja cerita kali ini lebih baik dari sebelumnya.

Asli 100% pemikiran author…. Karna udah kebanyakan kata…

So Capcuuuusss….­.!!!!!!!

—————­———-—–­——————–—————

Happy reading…….

Dengan di penuhi keraguan donghae mendekat ke arah kyuhyun yang sedang merapikan barang – barangnya mayoritas game dari dalam koper, donghae mengambil posisi tepat di hadapan kyuhyun.

” Kyu,,, bolehkan aku mengambil rekaman diri mu,,?” Pinta donghae hati – hati.

Kyu menatap donghae dengan penasaran, kenapa hyungnya yang tipikal cuek terhadap hal seperti ini tiba – tiba tertarik,,, kemudian sebuah senyum evil muncul di wajah kyuhyun.

” Baiklah hyung,,, aku juga mau minta’ bantuan mu untuk mengambil foto ku,,,?” Donghae senang karna tidak susah ternyata membujuk seorang kyuhyun.

” Baikah,, kalau begitu sekarang kita mulai,,,” donghae siap mengarahkan kameranya ke arah kyuhyun.

” Yaaa hyung,, masa’ harus di sini,, kajja kita ganti lokasi,, kita harus cari yang indah,,” usul kyu mencoba memilih tempat lewat browsur hotel.

” Mwo,,? Ya kyu,, kenapa tidak disini saja,, sebentar kok,, nde,,?” Pinta donghae, sunggu dia sangat malas jika harus pergi keluar hanya untuk mencari lokasi untuk di buat tempat narsis kyuhyun.

” Hmmmm hyung,, sudahlah,, aku tau kau sebenarnya tidak ingin membuatku lelah,, aku tau sikap khawatir mu pada ku,,, tapi tenang saja,, aku tidak akan membiarkan mu menerima video yang jelek dari ku,, karna itu, aku sengaja ingin,,”

” Kajja,,, kita pergi,,,” ucap donghae seraya beranjak, karna tidak tahan dengan semua ucapan kyuhyun.

Benar – benar serasa neraka bagi donghae, bagaimana tidak,,? dari dulu kalau bersanding dengan setan ya tempatnya di neraka,, dengan kesal donghae harus melayani setiap kyu ingin poto dari satu tempat ke berbagai tempat.

” Aachh cute banget,,,” muntah rasanya bagi donghae mendengar kyuhyun memuji gambarnya sendiri.

” Hyung,,, kajja kita ke sana,,,” ajak kyuhyun.

” Kyu apa kau tidak lelah,, aku tidak mau,,” tolak donghae, hati dan tubuhnya sudah tidak kuat lagi.

” Yaaa bukankah tadi kau mau merekam ku,,,” amarah donghae memuncak demi mendapati persaratan kyuhyun yang super duper menyebalkan.

” Anak ini benar – benar setan,,!” Gumam donghae kesal, menatap kyu yang asyik memotret pemandangan.

” Aku tidak mau,,!! Kalau kau mau pergi,, pergilah sendiri,, dan lupakan masalah wawancara merekam mu,,,,?” Donghae meninggalkan kyuhyun dengan kesal.

” Yeesss,,!!” Kyuhyun bersorak ria setelah kepergian hyung nya, dia senang berhasil mengerjai donghae untuk kali ini.

Kini beralih kepda sungmin, memeber suju yang hoby banget bawa barang koleksiannya yang berpendudukan pink, kali ini meski ragu donghae memantapkan diri untuk di hadapan namja yang sangat cantik itu.

” Hyung,,, bolehkah aku merekam sedikit diri mu beserta barang – barang favorit mu,,,?” Tanya donghae ragu – ragu seraya menatap barang dihadapannya yang super antik.

Sungmin memberikan senyuman manis khas seorang yeoja, karna itu memang keahliannya, ampalagi di tambah bonus mengedip – kedipkan mata.

” Hyung,, berhenti bercanda,,, kajja kita mulai,,!” Pinta donghae sudah mengarahkan kamera ke arah umin.

” Mmmm aku harus mulai dari barang koleksiku yang ini,,” sungmin mengambil salah satu walker pinknya.

” Oh aniiii,, yang ini saja,,,” kini dia mengganti dengan bantal pink dengan gambar barbie.

Donghae yang dari tadi memegang kamera tidak tahan melihat kelakuan si pinki boy ini,,, “aiiisshh,,, hyung,, tidak bisakah kau serius sedikit,,,??” Ucap donghae kesal.

Mendengar ucapan donghae semua menatap dengan heran, bukankah mereka hanya bermain,,? Kenapa donghae terlihat serius seperti itu.

” Hyung,, ada apa dengan mu,,,? Kenapa tiba – tiba kau begitu tertarik dengan apa yang ada di diri sungmin hyung,,,? Padahal biasanya kau ilfil,,,” tanya wokkie heran.

” Hyung,, jangan bilang kalau kau tertarik dengan my princess,, awas kau kalau macam – macam,,,!” Timpal kyuhyun.

” Mwo,,? Yaaakk evil,, mana mungkin my hae tertarik pada namja pinkki boy itu,,,!!” Sahut hyukjae tidak terima.

” Yaaakkk,,,!!! STOP,,!!” Leeteuk menengahi semua perdebatan dongsaengnya.

” Aiiisshh min airi,, ini semua gara – gara kamu,,,” gerutu donghae dalam hati.

” Hae sebenarnya ada apa,,?” Tanya leeteuk mencoba bijak.

” Hehehe aniii hyung,, sebenarnya aku mau minta’ wawancara lucu semua personil satu persatu,, karna mungkin ini bisa jadi hiburan kalau sedih,,” donghae beralasan.

” Ohhh,,,” leeteuk mangut – mangut seolah mengerti maksud donghae.

” Kalau begitu,, bagaimana kalau kita rekaman rame – rame,,, dan minta’ manager yang merekam,,?” Usul kangin dan di setujui yang lain.

Donghae merasa bodoh,, kenapa hal ini tidak terpikir olehnya dari tadi, sampai harus rela mati – matian menjadi juru kamera si setan maknae.

———————////————————////———————

Airi berjalan – jalan di sekitar hotel pada jam makan siangnya, dia ingin menikmati pemandangan yang ada di hotel untuk sejenak, karna statusnya sebagai pekerja dia tidak dapat menghirup udara luar sebagaimana layaknya para tamu.

Tiba – tiba kaki airi terasa geli karna sesuatu, dia langsung menatap kebawa, ternyata seekor kura – kura tengah menjilat sepatu yang dia pakai.

Airi berjongkok menatap kura – kura tersebut dari arah dekat,, “kau lucu sekali,,, bagaimana bisa kau ada di sini,,?” Airi mengelus – elus rumah kura – kura yang selalu di bawa itu dengan lembut.

Dari kejahuan sang pemilik kura – kura yang tadi mencari hewan pelihara’annya meyaksikan semua itu, dan dia memilih diam, menikmati apa yang kini dilihatnya.

” Apa kau lapar,,?” Tanya airi melihat si kura – kura berusaha memakan sepatunya, airi memandang ke arah sekitar, matanya tertuju pada sisa makanan di meja santai yang ada di tempat itu.

” Tunggu sebentar,,, aku akan mengambilkan untuk mu,,?” Airi berlari menuju piring dengan sisa makanan, di situ terdapat beberapa sayuran, dia lgsung mengambil kemudian kembali ke tempat di mana kura – kura tadi berada.

Dia terkejut mendapati seorang namja duduk berjongkok di hadapn kura – kura itu, airi hanya diam berdiri tanpa berani mendekati mereka.

” Aigoo dadko,, kau sangat kasihan karna menunggu makanan yang tidak kunjung datang,,” sindir pemuda yang menyadari kedatangan airi.

Meski sedikit heran dengan ucapan namja itu,, airi tetap mendekati dadkoman dan ikut berjongkok memberikan makanan yang dia bawa.

Yesung menatap gadis yang ada sampingnya dengan senyum,, “tuhaan,,, manis sekali senyumnya,,,!” Gumam airi dalam hati, terpesona dengan apa yang kini ada di hadapannya.

” Gumawo,,, karna kau menemukan dadkoman,,,” ucap yesung halus.

” Ohh,, aniiaa,, tadi dia yang mendekatiku sendiri,,” jawab airi sedikit tersipu.

” Aku tidak tau kenapa dadko tidak bersembunyi sa’at di pegang orang yang baru di kenalnya,,, padahal dia biasanya selalu langsung masuk rumah jika ada orang baru di lihatnya menyentuhnya,,,” yesung menceritakan sifat hewan kesayangannya.

Airi sedikit berfikir setelah mendengar perkata’an yesung,,, ” Apa dia suka padaku,,?! Aahh,, nde,,!! Karna tidak bersembunyi berarti dia suka padaku,,,!!” Ucapnya dengan tatapan lurus ke depan, tanda masih berfikir.

Yesung langsung tertawa melihat sikap airi, benar – benar yeoja yang sangat unik, pantas kalau dadkoman menyukainya.

” Min airi,,,! Dimana kau,,??!!!” Teriak kepala pelayan restourant, mendengar itu cepat airi langsung berlari pergi tanpa memperdulikan yesung yang tengah memanggilnya.

Dia tersenyum menatap airi berlari dengan tergesah – gesah,,, yesung kembali menatap ke arah dadkoman yang ada di hadapannya,, “apa kau tadi sengaja lari karna ingin menununjukkan gadis cantik itu padaku,,,?” Senyum yesung tidak berhenti mengembang ketika mengelus – elus kura – kuranya dengan lembut.

—————–(((*__*)))————–

” Ini,,” donghae meletakkan kamera di meja tepat di hadapan airi.

” Waaahh apa sudah,,? Ooh gumawo,,,” dengan senang airi mengambil kameranya dan melihat hasil rekaman donghae.

Tidak bisa di pungkiri, tawa airi langsung meledak ketika melihat semua kegokilan yang di lakukan oleh memeber super junior, dia baru menyadari, pantas saja semua orang mengidolakan mereka, tidak hanya karna keartisannya, tapi juga karna keakraban dan kasih sayang sesama memeber.

” Kalau saja kau mau menuruti ucapan ku untuk mengganti semua itu,, pasti aku tidak akan perlu susah – susah mengambil gambar mereka,,,!” Ucap donghae sedikit jengkel.

” Aniiaa,, aku ingin mencari uang dengan usaha ku sendiri,, tidak hanya minta’,,” jawab airi masih menatap hasil rekaman.

” Mwo,,? Usaha katamu,,?!! Yaaa,,, itu semua usahaku,,! Apa itu tidak terlihat sama saja,,?!!” Protes donghae.

” Ohh,, iya juga ya,,! Baiklah anggap saja kau menolongku kali ini,,”

” Apa kau yakin kalau aku hanya menolong mu kali ini,,,?” Sindir donghae, agar airi selalu mengingat kalau donghae pasti ada sa’at dia kesusahan.

” Ndee,,,!! Arrasseo,,! Aiisshh kenapa kau begitu perhitungan,,,! Ckckckc,,” hae tersenyum mendengar umpatan airi.

” Ohh,,, inikan,,?” Airi menatap lekat diri yesung yang ada di kameranya.

” Ya mesum,, siapa namja ini,,?” Tanya airi menunjukkan gambar di cameranya.

” Yaaakk,,,! Berhenti memanggilku mesum,,,!!” Ucap donghae kesal, tapi airi tidak menggubrisnya dan terus menatap camera.

Donghae mendongak ke arah kamera,, “ohh,, itu yesung hyung,,, wae,,?” Tanya donghae heran.

” Oh,, jadi namanya yesung,,” airi berbicara sendiri.

” Waeeee,,????!!!” Merasa tidak di hiraukan donghae kembali bertanya.

” Kemarin aku bertemu dia di hotel,, aniii,, lebih tepatnya aku bertemu dengan kura – kuranya,,,” airi bercerita dengan tatapan masih berfikir.

” Yaaa,,, sebenarnya yang kau temui siapa,,? Dia atau kura – kuranya,,,?” Tanya donghae jengkel.

Airi membuyarkan fikirannya dan kembali menatap donghae kalem,, “aku tidak tau,, aku juga bingung,, yang jelas, gumawoo,, buat semuanya,,” dengan senang airi berjalan ke kamarnya untuk menyalin semua rekaman yang nantinya akan jadi uang.

——————–(((*__*)))———————

Airi hanya bisa menatap semua uang yang berhasil dia kumpulkan dengan senang, karna sepertinya semua teman – temannya menikmati hasil rekaman yang dia bawa, bahkan ada yang rela membeli 3 disc sekaligus.

padahal airi menjualnya dengan harga yang mahal, seratus ribu won,,! Itu bukan jumblah yang kecil untuk ukuran mahasiswa seperti mereka, tapi mereka rela merogoh saku dengan dalam hanya karna ingin mendapat info tentang idola mereka.

” Hmmm lee donghae,, kau memang sumber penghasilan ku,,!” Ucap airi bangga menatap jumblah uang yang ada di hadapannya.

Dreet,, dreet,, handphone airi berbunyi,, cepat dia langsung mengangkatnya, “yeobseo,,,” ucap airi seraya memasukkan penghasilannya kedalam tas.

” Anyeong,,, kau masih ingat aku,,??” Suara di seberang sana mengejutkan airi.

” OMO,,!!” Airi langsung menjauhkan telponnya karna sedikit syok.

 

TBC :(
Hayooo siapa kira – kira sosok itu…?
Mianhe yaa kalau garing untuk ukuran FF comedy…
Harap maklum dengan yang namanya author coba – coba….
Yuuk coment dulu..

11 thoughts on “Pabbo Sarang… [Part 6]

  1. adduuhhhh…….
    siapa lagi
    yang ganggu Airi……

    hhhheeeeiiiii…………
    airi suka sama Yesung……………..((apa dongko ya..??)))\
    teruuuss…..
    ada yang cemburu nih kayak nya,,,,,,,,,,,,

    hayooo….sapaaa yaaahhhhhhh…?

  2. donghae menjadi sumber penghasilan airi… benar2 diluar dugaan…. kok ada orang berfikiran seperti itu ya??? o y, jangan2 airi suka ma yesung oppa????

  3. Ide airi brilian jg? Apa sj yg berhubngn dg suju bs di jdin duit. Heheheh:)

    Siapa kh sosok yg menghubungi airi? Penasrn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s