Happy ending or Sad ending ?

Sadorhappy

 

Happy ending or Sad ending ?

Cast :

ü  Kwon Ji Ae = Ji Ae

ü  Cho Kyuhyun = Kyuhyun

ü  Kwon Ji Young = Ji Young

ü  Kwon Yuri = Yuri

ü  Appa & Eomma Kwon

ü  Other cast find alone ne.

Genre ; Romamce, Comedy and Tragedy

Cuap-cuap author : My first FF. Typo bertebaran.Ide yang kelewat gak jelas.Tapi mohon diapresiasi.Ini murni dari otak saya seorang.Jika ada kesamaan dengan FF lain.Sama sekali tak ada kesengajaan.Mungkin author terinspirasi. Buat para SparKyu, author minjem bang epil dulu ya ? buat Ji Ae kok bukan buat author, pinjem yah.No copas no bash.Kritik dan saran dibutuhkan sekali. Buat yang pingin ngaritik langsung atau minta sekuel kalau masih butuh #ngarepluthor boleh add Aulia Alfin Arinil Haq atau follow @DdangKoEncung. Thanks buat eonni Anaria yang udh mau publish. Yesungdahlah daripada author banyak cuap-cuapini dia, Teukidotz.

***

Because i love you i still live. Saranghae.

***

                Hembusan angin musim gugur begitu terasa sore ini. Taman kota sepi. Orang-orang lebih memilih menghabiskan waktu berdiam diri di rumah daripada bermain di taman kecuali seorang  yeoja. Yeoja itu lebih memilih menghabiskan waktu duduk sendirian di taman itu memandang ke depan dengan tatapan kosong. Membiarkan angin musim gugur menerpa tubuh mungilnya dan mengibaskan rambut coklat pekat miliknya. Di taman itu ia benar-benar sendiri.Hanya beberapa orang dan mobil melintas di depan mata almond yeoja itu tanpa mampu mengalihkan perhatiannya.

                Sebuah benda datar berwarna putih yang ada dalam saku mantel yeoja tadi membuyarkan lamunan sang pemilik.Sang pemilik benda putih itu merogoh saku mantelnya dan menemukan sebuah nama tertera di depannya ‘Lovely Kyu’.Buru-buru ia menekan kode berwarna hijau pada benda yang sering orang sebut handphone itu ke telinganya

 “Yeobseo Ji Ae-ah” sapaan ramah dan penuh semangat terdengar dari sebrang sana.Suara bass yang sangat dikenali oleh yeoja tadi membuat seulas senyum terukir indah di bibir mungil yeoja bernama lengkap Kwon Ji Ae

“Yeobseo oppa” entah mengapa setelah tersenyum  Ji  Ae merasa akan ada berita buruk yang akan disampaikan oleh namja chingunya nanti.Sehingga tadi Ji Ae menjawab sapaan penuh semangat dari namjanya dengan suara lirih

“Mianhae.Aku harus mebatalkan janjiku karena kata manajer hyung, aku harus latihan untuk konser di Jepang.Mianhae ne ?” seperti yang sudah diduga tadi olehnya akan ada kabar buruk dan inilah kabar buruknya

“Gwaencanha.Kalau begitu sudah dulu.Anyyeong” tanpa menunggu persetujuan dari sang penelfon. Ji Ae langsung mematikan handphone dan memasukkannya dengan kasar ke dalam saku mantel.

 Ji Ae melangkah pulang dengan mata berkaca-kaca dan langkah gontai.Dia tahu ini semua pasti terjadi.Hanya dia terlalu naif untuk menerima kenyataan bahwa ‘Cho Kyuhyun namja chingunya sekarang bukan orang biasa lagi. Kyuhyun telah menjelma menjadi seorang Idola’, Kyuhyun sekarang bukan hanya miliknya sendiri.Tapi Kyuhyun juga milik fansnya yang menamakan diri mereka ‘Sparkyu’.  Kyuhyun sekarang super sibuk dan tak punya waktu lagi untuknya. Di satu sisi Ji Ae bahagia Kyuhyun mampu meraih mimpinya.Tapi satu sisi lagi dalam hatinya menjerit meronta memohon Kyuhyun kembali seperti Kyuhyun miliknya dahulu.

Tanpa terasa kaki jenjang Ji Ae telah menginjak karpet kamarnya.Sadar akan hal itu Ji Ae melepas mantel dan mengambil sebuah benda oval yang merupakan benda kesayangan Kyuhyun yang diberikan sang pemilik pada Ji Ae sebagai hadiah ulang tahun ke 21tepatnya sebelum Kyuhyun debut.Dan sekarang benda itu jadi benda kesayangan Ji Ae. Ji Ae memainkan benda itu hingga tak sadar setetes demi setetes darah mengucur dari lubang hidungnya mengenai dress yang dipakainya.Baru ketika layar benda itu tertulis kata ‘game over’ Ji Ae berhenti dan melihat dressnya kotor oleh noda darah. ‘Oh jangan lagi’ batinnya ketika dirasa jendela kamarnya berputar.Lalu semua terasa gelap.

 ***

                Bau obat mendominasi ruangan ini.Ruang VIP rumah sakit yang ditempati yeoja bermata almond. Tubuhnya terlihat kurus dan wajahnya pucat tirus.Disampingnya, seorang namja telah  tertidur kelelahan menjaga yeoja tadi.

                ‘Pasti rumah sakit’ batin yeoja itu menerka keberadaannya sekarang setelah membuka matanya. Ji Ae melihat oppanya tertidur disampingnya mencoba bersandar pada sisi ranjang dan mengelus puncak kepala kakak laki-lakinya.

                “Oppa.Mianhae” suara lirih beserta setetes air mata keluar bersamaan membuat namja tampan yang sedang tertidur pulas terbangun dan menemukan adiknya menghapus bekas air mata anehnya adik kesayangannya itu langsung mengeluarkan senyum yang err terlihat evil dan sepertinya semua orang tahu darimana senyum yeoja itu berasal.

                “sudah aku katakan padamu kalau kau . . .  bla . . . . . .  bla. . . . . “ rentetan kalimat wejangan dan peringatan keluar dari mulut oppa Ji Ae.

                “Diamlah Kwon Ji Young.Telingaku bisa tuli kalau kau terus-terusan mengomeliku seperti itu” dan sebuah jitakan penuh kasih sayang mendarat di kepala Ji Ae.Anehnya setelah Ji Young menjitak adiknya.Dia malah memeluk adik perempuan satu-satunya ini dengan sangat erat.Seakan tak lama lagi tak akan bisa dirasakannya lagi.

                “Sudahlah oppa.Aku jadi semakin merasa bersalah padamu” lirih.Sangat lirih tapi tetap bisa terdengar oleh sang oppa yang masih memeluknya.

                “Biar kau merasa bersalah padaku dan mau menuruti apa kataku” Ji Ae menanggis terisak dalam pelukan oppanya, meskipun Ji Young seorang lelaki.Tapi dia tetap menanggis dalam keadaan seperti ini.

***

                Namja jakung bermarga Cho ini sudah seperti setrika.Sedari tadi dia sibuk berputar-putar melangkah ke sana kemari menunggu yeoja chingunya di puncak Menara Namsan.Tempat itu sepi malam ini karena memang sengaja disewa oleh Cho Kyuhyun untuk merayakan ulang tahun yeojanya yang ke 23.Sebenarnya ulang tahunnya masih 2 minggu lagi.Berhubung 2 minggu ke depan Kyuhyun ada show keliling dunia.Namja tampan itu memutuskan untuk merayakan ulang tahun yeojanya itu hari ini.

 Kyuhyun tetap sibuk melangkah kesana kemari sambil sesekali menatap layar benda balok berwarna hitam yang merupakan benda kesayangannya setelah PSP.Langkahnya terhenti ketika seorang yeoja menggunakan dress panjang dari Chanel dengan mantel tebal karya Alexander McQueen muncul dengan high hells 17cm  yang ditenteng di tangan.Nafasnya terengah-engah dengan tatapan mata sayu yang menunjukkan bahwa ‘Yeoja itu lelah karena harus menuju puncak Namsan dengan tangga darurat dengan pakaian yang menyiksa seperti tadi’.

“Annyeong Ji Ae cha . . “ ucapan Kyuhyun terhenti dan digantikan dengan keluh kesa yeoja di depannya yang walaupun terlihat lelah.Tapi matanya menyimpan kilat kemarahan.

“Yak namja gila.Kau menyuruhku menaiki menara setinggi ini dengan mengunakan tangga darurat.Dengan gaun dan high hells seperti ini.Kau benar-benar . . .” ‘Chu’ bosan mendengarkan omelan yeoja crewet di depannya.Tanpa aba-aba Kyuhyun langsung membungkam bibir mungil Ji Ae dengan ciumannya.

“Kau namja mesum” Cho Kyuhyun tidak merasa tersinggung sedikitpun walaupun Ji Ae telah membentaknya dan mengatainya.Dia juga berpikir kalau dia sudah keterlaluan.

“Sudahlah sekarang ayo kita makan” sejurus kemudian ji Ae sudah duduk di depan Kyuhyun.Memandangi meja di depannya dengan tatapan ‘mana makannya Kyu ?’. Kyuhyun menjentikkan jarinya dan muncullah seorang pelayan yang ternyata adalah manajer Kyuhyun.Manajer Kyuhyun yang biasa dipanggil ‘Manajer Hyung’ oleh Kyuhyun menyajikan sebuah makanan yang tidak asing bagi Ji Ae.

“Bukankah ini ramen The Legend of Han River milikmu Kyu ?” yang ditanya hanya menagangguk sembari tersenyum tanpa dosa. ‘Oh Kyu, bagaimana bisa makan malam romantis di puncak Menara Namsan dengan makan ramen dan larangan naik lift.Ini benar-benar tidak romantis’ batin Ji Ae mengerutu. ‘Pasti ini tidak enak dan namja aneh ini sudah memasukkan sesuatu dalam mangkuk Ramen Sungai milikku ini’ batin Ji Ae tak bisa berhenti menggerutu.

“Nah aku menemukannya” ujar Ji Ae bangga karena dugaannya tidak meleset.Di dalam magkuk Ramen ini sudah ada kalung dan cincin berlian seperti di film-film romantis. Ji Ae menenteng kalung dan cincin itu sembari memainkannya di depan Kyuhyun yang menatapnya dengan tatapan ‘Bagaimana kau bisa tahu trik itu ?’.

“Sudahlah Kyu, kau tak perlu melakukan ini semua.Kau masih milikku saja aku sudah bersyukur, gumawo Kyu” bibir Kyuhyun dan Ji Ae menarik sebuah garis melengkung mewakili perasaan masing-masing.

“Saengil chukkahamnida, My Princess Ji Ae. Saranghae.Kalungnya sebagai hadiah ulang tahunmu dan cincinya sebagai pengikat bahwa kau milikku” sebuah pernyataan yang mampu membuat pipi tembam yang mulai menirus milik Ji Ae menjadi semerah Tomat.

Makan malam tidak dilajutkan karena trik Kyuhyun tak berhasil.Sekarang dua anak manusia itu masih sibuk dengan fikiran masing-masing.Saling menghela nafas berat mencoba memecahkan keheningan antar satu sama lain.

“Kyu, bisakah kau ikut aku liburan dengan keluargaku di Amerika satu minggu lagi ?” Ji Ae mencoba memecahkan keheningan.

“Kau tahu jawabannya changi” jawaban Kyuhyun menghancurkan satu-satunya harapan Ji Ae.Membuat yeoja itu menghela nafas kasar dan memejamkan matanya.Mencoba menghirup oksigen disekitarnya yang terasa menghilang.

“Kau tetap tak bisa ikut walaupun ini permintaan terakhirku padamu” pinta Ji Ae pada Kyuhyun. Menatap mata hitam pekat di depannya dengan tatapan memohon.Lalu menyandarkan tubuhnya yang semakin ringkih pada pundak Kyuhyun.

“Mianhae, jeongmal mianhae ne ? Tapi aku janji, setelah konser selesai, aku akan ada di sampingmu satu bulan penuh, eotte ?” hanya itu yang bisa diucapkan Kyuhyun untuk menghibur yeoja chingunya.

“Terserah kau saja Kyu.Semoga saja aku masih ada ketika kau kembali.Oh ya Kyu, aku bosan pacaran seperti ini, kita harus selalu sembunyi-sembunyi.Aku lelah Kyu” dibalas sebuah tatapan lembut oleh namja tempatnya bersandar.

“Mengertilah chagi” untuk kesekian kalinya. Ji Ae menghela nafasnya kasar.Yeoja itu benar-benar kesal sekaligus pasrah.Dia hanya bisa menahan emosi dan egonya sendiri.

“Aku ingin menghabiskan waktuku bersamamu Kyu, malam ini saja.Kau kan besok berangkat.Malam ini tidurlah di rumahku.Aku ingin menghabiskan malam ini dalam pelukanmu, hanya malam ini” seakan tahu keheranan yang menyelimuti Kyuhyun.

“Kita tak akan melakukan apapun.Aku tahu kau namja yang baik.Aku hanya ingin tidur sambil memelukmu Kyu” ‘Mengangguk’, itu yang dilakukan Kyuhyun.

Sebelum pulang, Kyuhyun dan Ji Ae mengenakan penyamaran super ribet. Kyuhyun juga harus meminta ijin pada manajernya dengan jurus ‘puppy eyes’ dan janji hati-hati agar tak muncul skandal, sang manajer mengijinkan.

***

                Setelah melepas penyamaran dan mengganti setelan jas dengan piama milik Ji Young. Kyuhyun memasang alarm untuk besok lalu memeluk Ji Ae, dibalasnya pelukan Kyuhyun lebih erat seperti tak lagi ada hari esok.

 Ji Ae tertidur, namun Kyuhyun masih sibuk dengan pikirannya sendiri.Dipandangnya wajah yeoja yang memeluknya dengan lembut.Seperti ada yang berbeda dengan yeoja ini.Wajahnya terlihat damai tapi juga lelah.Pipinya sedikit tirus sedangkan badannya juga kurus.Disibaknya poni yang menutupi dahi Ji Ae dan mengecup dahi serta puncak kepala Ji Ae.Belaian demi belaian diatas kepala dirasakan Ji Aeyang memang belum tertidur.Yeoja itu pura-pura tidur karena banyak hal mengganjal pikirannya.

“Mianhae changi.Selama ini oppa kurang memperhatikanmu.Tapi oppa harap kau mengerti.Saranghae Ji Ae-ah, jeongmal saranghaeyo” bisik Kyuhyun di telinga Ji Ae.

“Eumh, nado oppa” Ji Ae membuka mata menggagetkan Kyuhyun yang mengiranya sudah tidur.Kedua insan itu tak jadi tidur.Malah berbicara panjang lebar dan melanjutkan hobi mereka untuk berselca ria.Membuat video pernyataan cinta masing masing lalu digabungkan.Jika seluruh selca dan video mereka berdua difilmkan, mungkin lebih dari 100 judul.

***

                “Kau yakin Ae-ah ?” sekali lagi Ji Young bertanya tentang keputusan adiknya. Kyuhyun akan berangkat hari dan memulai konser dunainya ke 12 negara mulai dari Inggris selama 3 bulan.Dan nanti malam Ji Ae dan Ji Young juga akan berangkat ke Amerika. Ji Ae sengaja mengubah kebrangkatannya ke Amerika yang seharusnya 1 minggu lagi menjadi malam ini juga.

                “Aku yakin oppa” Ji Ae melambaikan tangan pada Ji Young lalu menghilang di antara kerumunan fans Kyuhyun.Yeoja itu punya hak khusus dari Kyuhyun.Dia bisa masuk pintu keberangkatan jet prbadi milik manajemen Kyuhyun.

                Ji Ae sudah melihat Kyuhyun dan segera melambaikan tangannya. Kyuhyun berlari memeluk Ji Ae untuk mengucapkan selamat tinggal dan ‘Chu. Mereka berciuman sebelum Kyuhyun berangkat.Terasa berat melepaskan ciuman dan pelukan Kyuhyun.Dan lagi sebelum Kyuhyun berangkat mereka berfoto dan kyuhyun sudah meminta manajer hyung untuk merekam adegan ‘hug & kiss’ HyunAe.Setelah ini tugas berat menanti Ji Ae di rumahnya.

***

                Ji Young sudah masuk ke dalam pesawat, sedangkan Ji Ae masih sibuk menata langkah dan hatinya untuk meninggakan Korea.Dia sudah memutuskan untuk menghabiskan waktunya di Amerika bersama kedua orang tuanya dan sebagian anggota keluarga yang menetap di Amerika.  Ji Ae juga sudah rindu sepupu kesayangannya Jennifer Kwon yang memiliki nama Korea Kwon Yuri dan panggilan penumpang pesawat membuyarkan lamunannya untuk segera masuk ke pesawat.

                Dalam pesawat Ji Ae duduk di samping jendela, sedangkan oppanya  duduk di sampingnya. ‘Memandangi langit malam Korea’ itulah hal yang dilakukan Ji Ae saat ini.Menoleh ke samping oppanya sudah memasang headset dan memejamkan mata. Ji Ae tahu oppanya pasti lelah karena tadi mereka harus mengurus penerbangan dan packing mendadak.Untung tadi ada yeoja chingu Ji Young oppa yang membantu mereka beres-beres.

***

                Cho Kyuhyun kembali menapakkan kakinya di Korea setelah konser keliling dunianya berakhir dan hal pertama yang akan dilakukannya sekarang adalah mengunjungi rumah yeoja chingunya.Namja ini sudah tidak sabar untuk memberitahu yeoja chingunya jika fansnya sudah setuju dia memiliki kekasih atau lebih tepatnya calon istri. Kyuhyun ingin melamar Ji Ae.

                Namja ini mengemudikan mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata.Hatinya berbunga-bunga sedari tadi diaselalu memantau penampilannya sudah rapi / belum.Menyiapkan juga bunga dan cincin.Namja ini yakin jika yeojanya ada di rumah dan sedang menunggunya.Namja ini sudah menelfon calon iparnya dan calon iparnya bilang bahwa adiknya sudah menunggu.Calon iparnya juga bilang bahwa mereka di Amerika hanya 3 bulan kurang 1 minggu. Walaupun tidak berbicara langsung pada kekasihnya, dia yakin bahwa kekasihnya baik-baik saja.

***

                ‘Kwon Yuri ikut kembali ke Korea ?’ batin Kyuhyun ketika melihat sepupu Ji Ae keluar dari rumah Ji Ae. Kyuhyun ingin menyapa Yuri, tapi yeoja itu sudah masuk ke dalam mobilnya. “oh ya, Ji Ae” Kyuhyun hampir lupa tujuan utamanya datang ke rumah ini.

                Setelah memencet bel beberapa kali. Keluarlah seorang namja.“Annyeong Ji Young hyung” sapa Kyuhyun ramah pada calon iparnya.Tapi sepertinya ada yang berbeda dari calon iparnya ini, Ji Young hyung lebih pendiam dan matanya terlihat ‘sembab’ ?

                “Ji Ae sudah menunggumu satu minggu yang lalu.Dia menunggumu disini.Masuklah” Ji Young mempersilahkan Kyuhyun masuk ke kamar Ji Ae.

                Dengan langkah semangat Kyuhyun membuka pintu kamar Ji Ae. “Annyeong Baby Ji . . .” salam Kyuhyun terhenti ketika tekejut melihat kondisi kamar Ji Ae yang sudah diubah seperti kamar rawat rumah sakit.

                “Siapa dia hyung ? Siapa wanita sakit yang berbaring di situ hyung ? Siapa dia ? JAWAB AKU HYUNG !!!!!” Kyuhyun menaikkan volume suaranya karena Ji Young tak kunjung menjawab. Namja tampan yang sering mendapat julukan ‘bad boy’ itu hanya menghela nafas panjang dan mengadahkan kepalanya ke atas mencoba menahan tangis.

                “Kau tahu jawabannya Kyu.Dia adikku Kwon Ji Ae.Yeodongsaeng kesayanganku Baby Ji Ae. Dia sudah menunggmu.Aku lelah dan tak tega melihatnya seperti itu.Buatlah dia rela pergi Kyu” Kyuhyun menatap nanar tubuh ringkih Ji Ae yang penuh selang dan alat medis yang menopang hidupnya.Basah, mata Kyuhyun mulai basah.

                ‘siapa yeoja itu ? kenapa dia tidur di kamar Ji Ae ? kenapa dia seperti itu ? alat apa itu ?. . . .’ beribu pertanyaan memenuhi otak Kyuhyun yang sibuk mencerna semuanya.

                “Kau bingungkan kenapa dia seperti itu ?” mata seorang Kwon Ji Young sudah benar-benar merah. Kyuhyun semakin bingung dengan apa yang telah terjadi.Oh Tuhan jelaskan padanya karena namja ini belum juga mengerti.

                “Dia sakit Kyu.Sangat sakit” perkataan Ji Young terhenti.Dadanya terlalu sesak untuk melanjutkan bicara.Namja itu saat ini hanya terisak dan memukul-mukul dadanya.Berharap dapat mengurangi kepedihan hatinya.

                “Tapi . . . kenapa . . . dia . . . tidak . . . bilang . . . padaku . . . hyung ?” bicara Kyuhyun terputus-putus karena mahluk evil ini sibuk mengatur setiap kata yang keluar dari mulutnya.Fikirannya benar-benar kacau.Bahkan jantungnya tak mau berdetak seperti biasa.

                “Kau pikir dia wanita seperti apa ? Dia tak akan memberitahukan itu padamu.Harusnya kau tahu itu Kyu. Ji Ae selalu bilang padaku ‘Jika Tuhan fikir Kyuhyun tahu semua adalah hal terbaik.Maka dia akan tahu.Tapi jika bukan itu yang terbaik.Maka ini akan jadi rahasia sampai aku mati oppa’.Kata-kata itu yang selalu dia katakan padaku.Itu membuatku muak Kyu.Kenapa dia begitu pasrah ? Dia terlalu baik untuk ini semua bukan ?” Ji Young sudah bisa mengatur emosinya.Namja itu berjalan mendekati adiknya yang terbaring bagai raga tak bernyawa.Mencium kening yeoja kecilnya dan menyibakkan rambut yang menutupi sebagian wajahnya.

                “Ae-ah, dia datang changi.Aku sudah memberi tahu semuanya kepadanya.Kau tidak marah pada oppa kan ? Apa kau tak lelah seperti ini ? Kalau kau lelah kau boleh berhenti, kau boleh. . .” ucapan Ji Young terhenti ketika Kyuhyun berteriak.

                “HENTIKAN HYUNG, HENTIKAN, KAU DAN SEMUA ORANG BOLEH MEMBIARKAN DIA PERGI, TAPI AKU TIDAK PERNAH RELA . . . KAU DENGAR ITU JI AE, AKU TIDAK RELA KAU PERGI, JADI CEPATLAH BANGUN ! ! !” Kyuhyun mulai berteriak histeris.  Ji Young sudah di seret pergi dari kamar Ji Ae oleh Yuri yang entah sejak kapan berdiri di depan pintu.

                “Kau tidak boleh pergi changi.Aku belum menepati janjiku. Aku belum membuatmu bahagia sayang” tangisan memilukan Kyuhyun mulai terdengar.Setetes air mata keluar dari mata almond yang tertutup rapat. Kyuhyun menyeringai tajam ketika melihat air mata itu.Dia yakin bahwa kekasihnya mendengarnya.

***

                “Selama ini kau sudah menyiksanya Kyu, kau menyiksa adikku” ucapan tajam Ji Young ketika berbicara empat mata dengan Kyuhyun.

                “Kau tahu kenapa dia tidak memberitahumu ?” Kyuhyun mengeleng pelan, dia ingin membiarkan calon iparnya berbicara dan menceritakan semuanya,

                “Dia sudah menderita sejak kau pacaran dengannya, sebelum kau debut. Appa, eomma, Yuri dan aku sering membujuknya untuk pindah ke Amerika tapi yang dia katakan hanya ‘Aku baik-baik saja oppa’. Aku tahu dalam lubuk hatinya kenapa dia bertindak seperti itu. Karena dia ingin selalu dekat denganmu Kyu. Dan kalau kau peduli pada adikku, kau pasti tahu dia sakit. Sayang kau terlalu buta untuk tahu semuanya Kyu” menghela nafas panjang sembari mengatur emosi, ‘Tenang Cho Kyuhyun, Ji Young hyung sedang emosi dan kau tidak boleh ikut emosi’ batin Kyuhyun menenangkan dirinya sendiri.

                “Bagaimana aku bisa tahu jika dia tidak .  .” ucapan Kyuhyun terputus. “Memberi tahumu ? Adikku tidak pernah menutupi penyakitnya darimu Kyu. Dia sering mimisan dihadapanmu. Dia tak pernah mencoba tersenyum jika dia sakit jika di depanmu, jika dia lelah dia akan memasang wajah lelah Kyu. Pipnya tirus dan tubuhnya mulai kurus Kyu. Sewaktu kau tidur dikamarnya, tidakkah kau lihat betapa banyak obat yang ada diatas nakas miliknya Kyu ? Jika kau peduli kau pasti tahu Kyu, tapi kau tidak peduli. Dan kau EGOIS Kyu”.

                Bagaimana bisa semua hal itu bisa terlewatkan oleh orang perfeksionis seperti Kyuhyun ? Mungkin benar apa yang dikatakan Kwon Ji Young. Sepertinya sekarang Kyuhyun mengerti.

***

                Sinar matahari pagi mengusik tidur seorang namja tampan yang tidur membungkuk disamping yeoja sakit yang ditungguinya sejak kemarin. Sayang, kilau mata hari pagi itu tak mampu mengusik tidur yeoja cantik itu. Yeoja itu masih setia dengan kedua matanya yang tertutup rapat, sedangkan sang namja mulai menggeliat.

                “Huumb. Kau masih belum bangun Ji Ae ? Apa kau tak ingin bangun dan bertemu dengan pangeranmu yang tampan ini ?” sunyi. Yeoja itu sama sekali tak menanggapi perkataan sang namja. ‘Chu’ Kyuhyun mencium Ji ae tepat di bibirnya. Sama sekali tak ada nafsu dalam ciuman itu. Air mata Kyuhyun menetes ketika dia berhenti mencium Ji Ae,

                “Saranghae Ae-ah, jeogmal saranghaeyo” bisik lirih Kyuhyun pada telinga Ji ae. Respon yang diberikan Ji Ae membuat Kyuhyun terkejut. Alat pendeteksi detak jantung Ji Ae menunjukkan garis lurus. Kyuhyun berteriak memanggil Ji Young, Yuri dan Dokter.

                “Kyuhyun-ah ada apa dengan . . . .” Yuri berhenti bicara, tangisnya pecah.

                “Seharusnya aku tak bilang aku mencintaimu. Kau dengar itu Ji Ae. Aku tak mencintaimu. Sekarang bangunlah Ji Ae. Bangunlah changi-ah. Aku mohon bukalah matamu” Kyuhyun menguncang-guncangkan tubuh Ji Ae. Berharap keajaiban datang. Kekasihnya akan bengun dan memeluknya.

                “Sudahlah Kyu, dia sudah lelah. Biarkan dia pergi” tangan Ji Young ditepis Kyuhyun ketika akan menyentuh Ji Ae. Namja ini terus menguncang-guncang tubuh Ji Ae.

                Ji Young  memeluk Yuri, eomma Ji Ae menanggis sesengukan dalam pelukan appa Ji Ae. Hanya Ji Young yang terlihat paling tabah. Kyuhyun sudah histeris dan sekarang pingsan. Dokter menggeleng.

***(3 Years Later)

                Menara Namsan sepi pengunjung malam ini, hanya ada seorang namja berjas hitam merenung sendirian. Yah namja itu Cho Kyuhyun, semenjak peristiwa 3 tahun lalu Kyuhyun menjalani hidupnya seperti biasa. Banyak hal yang berubah dari namja tampan berkulit putih itu. Pendiam dan seperti orang yang kehilangan semangat hidup mungkin  kata yang pas untuk Kyuhyun saat ini.

                ‘Tok . . tok . . tok’ suara sebuah langkah kaki dengan high hells yang sedang menaiki tangga darurat Menara Namsan.

                “Kau masih menungguku Tuan Cho ?” suara itu mengaburkan lamunan Kyuhyun dan membuat sang empunya lamunan menoleh untuk melihat siapa yang berani menggangu upacara melamun miliknya. Dan tara . . . .

                “Ji . . . Ae . . . apa kau hantu Ji Ae ?” mata Kyuhyun membelalak ketika melihat sosok yang sangat dikenalnya.

                “Ternyata kau masih gila Tuan Cho. Ini aku. Kwon Ji Ae. Apa kau masih ingat aku ?” yeoja cantik itu mulai mendekat pada Kyuhyun.

                “Bukankah kau sudah . . .” ucapan Kyuhyun lansung dipotong Ji Ae “Mati. Kau menganggapku sudah mati Tuan Cho ?”

                Namja yang terkenal dengan evil smirknya inipun mulai mendekat ke arah Ji Ae. Menyentuh tangan Ji Ae dengan perlahan dan tatapan mata ‘seorang anak kecil yang melihat mainan kesayangannya yang kembali setelah hilang 3 tahun’. Kyuhyun masih belum berani mengedipkan matanya karena takut bayangan Ji Ae hilang dari hadapannya. Tapi ajaib. Bayangan Ji Ae tidak hilang dan terasa sangat nyata.

                “Kau lambat Tuan Cho. Bogoshio” tanpa pikir panjang Ji Ae menarik tubuh Kyuhyun dan memeluknya erat. Kyuhyun masih seperti orang linglung ketika yeoja cantik di depannya itu memeluknya.

                “Kau tidak membalas pelukanku Tuan Cho. Aku kecewa dan aku akan kembali ke Amerika saja” sebelum Ji Ae sempat melepas pelukannya dengan Kyuhyun. Namja tu kembali memeluknya erat dan mulai menanggis.

                “Kau kembali Ji Ae, aku sangat merindukanmu, bagaimana bisa kau kembali ?” Ji Ae menyeringai dalam pelukan Kyuhyun “Ceritanya panjang Tuan Cho, apa kau sudah memiliki pacar baru ?” Kyuhyun menggeleng.

                “Bagus, karena aku masih memakai cincin yang kau berikan waktu” hati Kyuhyun menjerit gembira. Namja aneh ini mulai berlutut di depan Ji Ae.

                “Kwon Ji Ae, supaya kau tidak pergi lagi. Will you marry me ?” hei sejak kapan Kyuhyun memegang kotak beludru dengan cincin baru.

                “Aku mau tapi aku tidak ingin jadi istri gelap milikmu Tuan Cho. Aku ingin seluruh fansmu tahu tentang hubungan kita” sebenarnya Ji Ae hanya ingin mengoda Kyuhyun tapi Kyuhyun mengiyakan permintaan Ji Ae dan langsung merogoh saku celananya untuk mengambil benda balok ramping dengan nama KyuPhone miliknya.

                “Sekarang kau ikut aku. Setengah jam lagi konferensi pers akan dimulai dan 3 hari lagi kita menikah” Ji Ae masih terpaku mendengar ucapan Kyuhyun yang seperti terik matahari di tengah malam. Lamunannya dibuyarkan oleh Kyuhyun yang menariknya turun dari puncak Namsan menuju mobil.

***

                Blitz kamera milik Papparazi tak henti-hentinya berkilat memotret sepasang kekasih yang tengah duduk diantara krumunan banyak orang. Berbagai spekulasi bermunculan dalam benak setiap orang yang hadir dalam Konferensi Pers hari itu. Sang namja akhirnya membuka pembicaraan.

                “Annyeog haseo. Mungkin kalian semua bingung karena saya mengundang anda semua datang pada Konferensi Pers dadakan milik saya. Langsung saja karena saya tidak ingin membuat anda semua penasaran. Saya akan memperkenalkan calon istri saya, Kwon Ji Ae. Kami akan menikah 3 hari lagi” kilauan blitz para wartawan terhenti. Terkejut akan apa yang mereka dengar. Ketika seorang wartawan membuka mulut untuk bertanya, sang namja langsung memotong,

                “Mungkin kalian semua berfikir ini sangat mendadak. Tapi saya dan calon istri saya ini sudah berpacaran selama 5 tahun. Dan pernikahan ini tidak ada kaitannya dengan hal negatif apapun apalagi hamil di luar nikah. Sama sekali tidak ada hal seperti itu” Ji Ae masih menundukkan kepala takut menghadapi pertanyaan para wartawan dan tatapan tajam fans Kyuhyun. Kyuhyun menarik dagunya menghadap wartawan.

                “Saya rasa sudah cukup untuk Konfrensi Pers kali ini. Saya harap kalian semua mendukung apa yang telah saya lakukan karena saya sudah memikirkannya matang-matang. Dan untuk para SparKyu, Ji Ae adalah wanita terbaik menurut saya. Tolong hargai itu. Gamsahamnida. Anyyeong” Kyuhyun kembali menarik tangan Ji Ae menjauh dar tempat Konferensi Pers agar para wartawan tidak menahan merekan untuk menjawab berbagai pertanyaan.

Prolog

            Suasana mencekam semakin menyelimuti kamar Ji Ae. Cho Kyuhyun tidak berhenti berteriak meranung-raung memanggil nama Ji Ae. Dokter sudah menggelengkan kepalanya pertanda tak ada harapan. Kyuhyun sudah tenang karena sekarang pingsan kelelahan histeris.

                “Dokter lihat” aku menunjuk alat pendeteksi jantung Ji Ae yang tadinya menunjukkan garis lurus kini mulai menunjukkan tanda kehidupan kembali.

                “Ini sebuah keajaiban. Tuhan masih menyayanginya. Lihat, sekarang dia mulai membuka matanya” benar yang dikatakan dokter. Mata Ji Ae mulai terbuka dan mengerjap perlahan-lahan.

                “Op . . ph . . ha” dia menatapku dengan tatapan sayu yang dimilikinya. Adikku Kwon Ji Ae masih hidup.

                “Tolong siapkan surat rujukan pada rumah sakit yang biasanya menanggani Ji Ae di Amerika. Aku akan membawanya ke sana hari ini juga” dokter mengganguk dan mulai mengurus surat Ji Ae.

                “Kali ini kau tidak boleh membantah Ji Ae. Kau harus ke Amerika dan takkan kembali ke Korea sebelum kau sembuh total. Aku tidak mendengar penolakan. Kau tadi sudah membuat jantungku hampir lepas karena hampir mati ” mata Ji Ae menatapku nanar lalu mulai meneteskan air mata. Aku tahu ini yang terbaik untukmu Ae-ah.

                “Aku, appa, eomma dan Yuri juga bersamamu ke Amerika. Dan untuk namjamu yang lemah satu ini . . “ jariku menunjuk Kyuhyun yang pingsan “ Huuft . . Aku akan mengurusnya. Kau tidak usah khawatir. Tapi aku tak akan memberitahunya jika kau masih hidup. Aku ingin melihat kesetiannya padamu”.

                Aku mengambil handphone Kyuhyun dan menghubungi manajernya. Mengadu jika anak asuhnya telah histeris dan sekarang pingsan dirumahku.

                “Pesawat Ji Ae akan berangkat 3 jam dari sekarang. Sebagai dokter pribadi keluarga Kwon, saya akan mendampingi dengan beberapa suster selama penerbangan menuju Amerika. Saya akan pastikan Ji Ae mendapatkan perawatan terbaik di Amerika” bagus. Aku heran, dia ini dokter atau sekertaris sih, koneksinya banyak sekali, dia dokter yang hebat.

                “Eomma, appa dan Yuri. Sebaiknya kalian bersiap” ah aku lupa jika eomma, appa dan Yuri belum tahu jika Ji Ae sudah sadar. Mereka tadi sibuk menenagkan diri sendiri.

                “Bersiap untuk . . . Ji Ae kau hidup lagi !!!!!!” oh ayolah Kwon Yuri, kenapa kau berteriak seperti anak kecil seperti itu. Tapi ini memang hal yang sangat mengembirakan. Dan hei, sejak kapan eomma dan appa sudah memeluk Yuri dan Ji ae.

                “Sebaiknya kalian semua bersiap karena kita dan Ji Ae akan ke Amerika 3 jam lagi. Kemasi semua barang karena kita akan pergi lama” semua masih menatapku dengan bingung kecuali Ji Ae dan dokter. Tapi semua tak berlangsung lama karena mereka ingat apa rencanaku.

                Aku membawa Kyuhyun ke ruang tamu. “Dasar namja bodoh. Aku hanya bilang ‘Biarkan Ji Ae pergi’ maksudku ke Amerika. Bukan ‘Biarkan Ji Ae mati’ kalau itu juga aku takkan rela” sekarang aku seperti orang bodoh yang memarahi orang pingsan. Dan ada suara bel, sepertinya itu manajer Kyuhyun.

                “Bilang padanya. Semua seperti apa yang dia lihat tadi. Dan jangan mencari kelurga Kwon karena kami semua pergi” pesanku pada manajer Kyuhyun setelah menutup pintu mobilnya. Perjalanan panjang segera dimulai. Akhir cerita cinta kalian berdua, silahkan tentukan sendiri.

4 thoughts on “Happy ending or Sad ending ?

  1. Bagus banget ceritanyaa kk, hahahha tadi tuh padahal dah nyesek eehh ending nya mallah ngak ngak ;;) lucu” alhamdulilah deh yg penting ga sad endding

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s