BE MINE (Part 4) // Series

BM4

TITLE : BE MINE

GENRE : ROMANCE

CAST : KIM TAEYEON SNSD, CHO KYUHYUN, LEETEUK, SEOHYUN SNSD

AUTHOR : ARNY MASNITA PURBA

 

FF buatan Member KPDK.. ahh.. lum selesai sih tapi pengen liat respon chingudeul aja. Kalo banyak yg suka biar admin lanjut..

Hhehhe..

Jgn lupa RCL .. ne?

 

Part 4

 

“APAAA..?!!!!! Kekanakan sekali ..! aku tidak mau Appa..”ucap Kyuhyun sambil mendorong ayahnya sampai jatuh..

“K—kau—kau..!!!! Kau anak DURHAKAAA….!!!!! WUEKK..”kata Appa sambil menjulurkan lidah(mati)

“Appaaaaa.aaaa…………..!!!!!”teriak Kyuhyun.

“Kyuhyun..!! apa yang kau lakukan pada Appamu..?!!!!!”teriak Omma Kyuhyun sambil menangis dan memeluk suaminya.

“Omma…. Aku..”kata Kyuhyun

“Diam…!! Kau Omma kutuk jadi batu..! cring..!”kata Omma.

!@#$%&&UII))(*&$$%&(O+))(*^$WSRFGNLKHTQW!@@##%^%*U

**

Gedebuaaaaaarrrrrrrr…..!!!!!!

Hahahha… mian… chingudeul. Author lagi stres nih… hahahha.. gak kayak gitu kok ceritanya. Hehek.. #ngakak dan tidak merasa bersalah.

Readers : serbuuuuuuu……..!!!! #datang bawak sabit, cangkul, parang dan obor.

Lanjuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttttttttttttttttttttttttttt…… ^^

 

Kyuhyun POV

“Apa…??!!! Andwe,,, aku tidak mau Appa. Kenapa kenakakan sekali..”kataku setelah mendengar ide buruk dari Omma dan Appa.

“Kekanakan apanya? Ini kan salah satu bentuk menjalin hubungan kekeluargaan. Lagipula, dia yang akan menjadi istrimu nanti. Kenapa kau tidak mau..?”jawab Appa.

“Ne.. Kyu-ah..mulai sekarang biasakan lah untuk lebih sering bertemu dengan Taeyeon. Arraseo..?”sambung Omma.

“Ah. Molla. Terserah kalian saja..”ucapku malas.

“Hyung kenapa sih? Hanya diajak berkemah saja tidak mau.. dasar payah..!”ujar dongsaengku yang masih ingusan.

“Diam kau..!”jawabku sambil menjitak kepalanya. Dan pergi menuju kamarku.

“Auw.. Omma.. Appa… apoyo..”kudengar suara manjanya.

“Kyuhyun-ii.. kenapa suka sekali mengganggu adikmu Taemin..?”kata Omma.

**

Author POV

“Omma.. Appa.. kalian sudah pulang? Kenapa cepat sekali..?”sambut Taeyeon .

“Apa maksud Eonni?”tanya dongsaengnya Yoona.

“Ah.. bukan apa2.”jawab Taeyeon gugup.

“Oh ya Taeyeon-ii.. tadi Omma Kyuhyun menanyaimu.”kata Omma pada Taeyeon.

“Wae Omma?”tanya Taeyeon.

“Molla.. mungkin ada yang dia ingin katakan padamu.  Ah..Omma pergi dulu bersama Appa..”

“Mwo? Pergi lagi..?”tanya Taeyeon.

“Ne.. kami ingin pergi ke luar kota. Mengurusi usaha yang sudah lama tidak kita urus.”jelas Omma.

“Jadi.. tinggal kami berdua Omma..?”tanya Taeyeon.

“Ahh.. Omma.. aku  tidak mau tinggal bersama Taeng Eonni.. aku di rumah halmoni saja ne?”kata Yoona.

Yoona memang tidak suka tinggal berdua dengan Taeyeon. Alasannya adalah karena Taeyeon tiak bisa diandalkan dalam segala hal. Siapa yang akan membangunkannya nanti jika ingin pergi ke sekolah? Siapa yang memasak? Siapa yang membantunya dalam segala hal..?  Boro2 Taeyeon membangunkan dongsaengnya, dia saja tidur seperti orang mati.

“Hia…Yoona..! kau kejam sekali meninggalkanku sendiri di rumah..?”teriak Taeyeon pada dongsaengnya itu..

“Eonni.. mian.. tapi aku masih mau hidup..”jawab Yoona polos.

“Mckk..! kau kira aku pembunuh apa..?”

“Ah.. sudahlah.. biarkan dia di rumah nenek.”lerai Omma.

 

Taeyeon POV

AH.. Omma pilih kasih sekali. masa aku dibiarkan sendiri disini. Huh..! awas kau Yoona..

“Dreeeettttt dreetttt….”tiba2 suara hp Omma berbunyi

“Ah.. igo. Ini dari Omma Kyuhyun. Angkatlah..”kata Omma sambil memberi handphonenya padaku.

“Yeobseo..?”sapaku pada Omma Kyuhyun

“Yeobseo.. Taeyeon-ii.. “jawab ajhuma

“Ada apa ajhuma.?”tanyaku

“Apa Taeyeon kami sedang sibuk weekend ini? Ajhuma ingin mengajakmu pergi berlibur bersama kami..”kata Ajhuma

Mwo..? berlibur bersama mereka? Aku tidak mau..! ada si setan..! ah… aku sebaiknya membuat alasan saja.

“Ah.. ajhuma.. mianhe ajhuma.. tapi aku tidak bisa..”ucapku

Wae Taeyeo-ii… ? padahal ajhuma sangat berharap kau bisa ikut.”jawab ajhuma

“Eh.. aku punya banyak tugas akhir2 ini ajhuma.. “aku berbohong.

“Jeongmall? Oh.. sayang sekali.. sebenarnya ajhuma sangat ingin kau ikut.. ajhuma tidak punya teman disini. Ajhuma selalu bersama 3 pria. Ajhuma rindu memiliki anak perempuan.”jelas ajhuma yang berhasil membuatku berubah pikiran setelah mendengarnya.

“Ah.. kere? Baiklah ajhuma.. aku akan ikut bersama kalian..”akhirnya aku mengalah.

“Gomawo Taeyeon-ii.. nanti kau akan di jemput Kyuhyun. Ne?”

“Ne ajhuma..”jawabku berat.

**

 

Kyuhyun POV

“Hiaa.. Kyuhyun..! bantu aku membawa tasku..!”teriak Taeyeon dari dalam rumahnya.

 “Woii.. angkat saja sendiri..!”jawabku yang sudah berada di luar.

“Kyuhyun..! hiaaa…! Tega sekali kau..!”katanya lagi dengan suara yang kelelahan mengangkat tasnya.

“Mck.. benar2 merepotkan..”gerutuku pelan.

“Sini..!”aku menarik tas dari tangannya yang lemah itu.

“Kau ini gila atau apa sih? Kita berlibur hanya untuk 3 hari..! kenapa kau membawa barang2mu seperti ini..”teriakku lagi.

Dia tidak menjawab, malah memanyunkan bibirnya.

Setelah menaikkan semua barang2 ke bagasi mobilku, akupun melajukan mobilku dengan kencang.

Dreettt dreeettt…., hp ku berbunyi.

“Hiaa.. tolong bantu aku..!”ucapku pada yeoja yang asyik mendengarkan music dari mp3nya.

“Woiii..! kau dengar tidakk..?!!”teriakku.

Merasa aku sedang mengatakan sesuatu, akhirnya dia melepaskan earphonenya.

“Wae..??”tanyanya.

“Paboo..! bagaimana kau bisa tahu apa yang kukatakan..! Cepat bantu aku mengambil hp dari saku celanaku.!”

“Kenapa kau tidak ambil sendiri saja..?!”

“Aisshh.. cepat ambilkan.. aku sedang fokus menyetir. Itu.. di saku yang paling bawah..”perintahku.

“Ne..!”jawabnya sambil mengambil hp ku yang sedari tadi bergetar.

“Buat ke telingaku..”perintahku lagi.

“Hia..enak saja menyuruh..”

Aku menajamkan tatapanku padanya.. seakan mengancam.

“Igo..!”akhirnya dia melakukan apa yang kuperintah.

“Yeobseo Omma..”

“Kyuhyun-ii.. kalian pergilah duluan. Nanti kami akan menyusul. Arraseo..?”kata Omma lewat telepon.”

“Wae Omma..? kenapa harus begitu… lagipula aku tidak tahu tempat liburan kita dimana..”jawabku.

“Appamu baru saja mendapat telepon dari kantornya. Jadi Appamu pergi ke kantor sebentar.. sebentar lagi Omma akan mengesms dimana letaknya. Jadi.. hati-hatilah di perjalanan Kyuniie..”kata Omma dan mengakhiri telepon.

“Aiissshhh.. apalagi sekarang.”gerutuku.

“Ada apa?”tanya Taeyeon

“Huh.. molla. Kita pergi duluan ke tempat liburran..”

“Mwoo..?!!!!”

**

“UWAAHHH…! Indah sekali tempat ini.. aku tidak tahu ada tempat seindah ini di Korea.”ucap Taeyeon sambil merentangkan tangannya merasakan angin sepoi menerjang tubuhnya.

“Hiaa… bantu aku mengangkat barang2 ini..!”perintah Kyuhyun yang sibuk mengeluarkan barang2 mereka dari bagasi.

“Changkaman.. aku masih ingin menghirup udara yang segar ini..uwaahhhh…..! indahnya….”kini Taeyeon berputar2 dan berlari kesana-kemari.

“Aisshhh.. yeoja kampungan..!”kata Kyuhyun pelan dan mulai mengikuti Taeyeon dari belakang.

Tak sadar karena suasana yang menyegarkan disana, Taeyeon dan Kyuhyun kini duduk di kayu yang sudah tua dan menikmati pemandangan di tempat itu.

“Dulu aku sangat merindukan tempat seperti ini..Kuharap Leeteuk oppa bisa membawaku ke tempat seperti ini. Tapi sekarang..”ucap Taeyeon

“Hia…! Bersyukurlah kau bisa dibawa kesini..! pabo..! kalau kau mengharapkan pacarmu itu.. kenapa tidak kau bilang saja dari dulu..!”jawab Kyuhyun asal.

“Aissshhh..kau memang namja gila..! bagaimana aku tahan denganmu..”

“Aku lebih tidak tahan denganmu..! menikah dengan yeoja yang hatinya bersama pria lain..!”

“Mwo..?? kerom.. aku ingin minta suatu hal padamu.. kuharap kau menerimanya.”

“Apa..?”

“Bisakah aku tetap bersama Leeteuk oppa? Jangan beritahu ajhuma dan ajhusii….”pinta Taeyeon

“Buat apa minta iizin dariku..?! terserah kau saja..!”kata Kyuhyun cuek.

“Gomawo..”ucap Taeyeon.

“Dasar playgirl..! tidak cukup ya hanya dengan namja sepertiku saja.. ah molla..! buat apa aku ambil pusing.”kata Kyuhyun dalam hati

**

Sudah 3 jam kami menunggu disini, tapi tanda2 kedatangan Appa, Omma belum ada juga. Ah… sepertinya ada yang tidak beres dengan semua ini.

Kucoba untuk menghubungi mereka, tapi tidak ada sinyal yang bagus di tempat ini. Memang disini sangat sepi sih.. apalagi sudah agak gelap.

“Ottokhe?”tanya yeoja yang duduk di sampingku.

“Mck.. tidak ada jaringan. Kita tunggu saja mereka sebentar lagi. Kalau mereka tidak datang2 juga, kita pulang..”jawabku sambil mencari2 sinyal.

“Ahh.. omma.. aku takut..”rengeknya.

“Hia.. diamlah..! cengeng..! “kesalku.

“Hia… tidak kah kau tahu tempat ini menjadi sangat mengerikan di malam hari..? aku tidak mau berdua denganmu..jeballl….. “pintanya.

Ya ampun.. dia benar2 takut. Bahkan sekarang dia menangis.

“Hia…jangan menangis..”ucapku sambil menyenggol2 kakinya yang ditekuk.

“Huuaaaa… aku takut… aku mau pulaaanngg…!”teriakannya menjadi-jadi.

“Diamm..aiisshhh..”kucoba untuk menutup mulutnya dengan tanganku. Dia pikir aku ini penjahat ya? Yeoja Pabo!

**

“Khaja.. kita pulang saja..”ajak Kyuhyun.

“Ne..”jawab Taeyeon singkat.

BRUM….BRUm.. srettt….

“Aissshh.. kenapa lagi mobil ini..?”Kyuhyun keluar dari mobil dan mencoba memeriksa keadaan mesin.

“Ada apa?”tanya Taeyeon

“Molla.. hei kau..! keluarlah..!”kata Kyuhyun. Taeyeon menurut.

“Sekarang kau coba untuk mendorong mobil ini, aku yang akan mengemudi di dalam. Arra?”

“Mwo..? Aku..? Aku kan tidak bisa..”tanya Taeyeon tak percaya.

“Kalau begitu aku yang mendorong dan kau yang mengemudi..”kata Kyuhyun.

“Aku juga tidak bisa membawa mobil…”kata Taeyeon pelan.

“Arrgggg…! Tidak bisa di harapkan… ah cepat..! pokoknya dorong saja..!”perintah Kyuhyun dengan emosi yang kini memuncak.

“Arraseo..”

**

“Hiaa…! Mana tenagamu..? bahkan kau tidak bisa membuat mobil ini bergeser sedikitpun..!”teriak Kyuhyun.

“A~aku tidak bisaaa….”jawab Taeyeon dalam kelelahan. Kyuhyun pun keluar.

“Aisssssss… kau…”geram Kyuhyun yang mulai mendekatkan wajahnya pada Taeyeon seperti ingin menerkam yeoja itu.

**

TBC

Masih mau Lanjut kah ??

21 thoughts on “BE MINE (Part 4) // Series

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s