”MEMORIES” // Oneshoot

Memories

”MEMORIES”

Author : meliza caterin (tan mei li)
Genre : sad, romance, n comedy
Rate. : NC17
Cast. : Yoon Eun Hye (aktris)
Lee Dong Hae (super junior)
And all other cast

Anyeong,,, saya bikin ff coba-coba setelah sempet hilang ff nya akhir nya jadi juga.
Mian Ќalau banyak typo bertebaran dan banyak kesalahan tulisan di sana sini mohon kritik dan saran nya maklum ini real ff pertama yang saya publikasikan,
Kamsa hamnida untuk admin yang udah mau share ff gaje ini.
No copas!!! No plagiat!!!!.

(*__*) Happy reading…………..!!!!!!!

**********Yoo Eun Hye POV**********

Siang ini aku membantu eomma membereskan barang, karna sebentar lagi dongsaengku akan segera menikah, rasanya aku ikut bahagia, walaupun aku selalu di tanya terus menerus, kapan aku akan punya kekasih, dan kapan aku akan menikah, sungguh hal, itu tidak terlalu penting menurutku.

”Eomma, aku jalan dulu ne” kataku sambil berjalan keluar.
”Hati-hati, jangan terlalu malam pulang nya!!” Seru Eomma padaku dengan nada sedikit berteriak, karna aku sudah keluar pagar. ”Ne” jawabku singkat.

Hari ini aku memang berencana mecarikan hadiah untuk yeodongsaengku, karna aku belum sempat membelikan hadiah untuk pernikahan mereka nanti, aku pun berkeliling, mencari-cari hadiah yang aku rasa cocok, untuk mereka berdua, sampai akhir nya aku pun mendapat barang yang aku rasa cocok untuk aku jadikan hadian pernikahan dongsaengku.

Setelah membayar di kasir, aku segera keluar, karna hari sudah mulai sore jadi aku putuskan untuk pulang.
karna belanjaanku yang terlalu banyak membuatku susah untuk berjalan.

BRUUkKK,,,,,,, aku menabrak seseorang
”Mianhae, jeongmal mianhae, aku tidak sengaja,” kataku sambil membungkuk.
”Ne, gwaenchana” sahut seorang namja
DEG,,,, entah kenapa seperti nya aku tidak asing dengan suara i†u.
Lalu aku angkat wajahku.

”Aigo, namja di hadapanku benar2 tampan sekali,” aku sampai tidak bisa untuk berkedip memandang ciptaan tuhan yang sekarang ada di hadapanku,
Namja yang benar-benar tampan.

”Agashi, apa kau tidak apa-apa?” tanya namja itu sabil mengibas-ngibas kan tangan nya di depan wajahku, dan membuyarkan lamunanku.

”Oh, ne, gawaenchana,” kataku
Dia membantuku merapikan barang-barang, yang tadi jatuh dan yang terakhir hp kami yang sama persis, merk dan warna nya pun sama.
Tanpa berpikir panjang aku langsung menggambil hp tanpa memeriksa nya.

”Agashi, apa perlu aku bantu?” kata nya
”Oh, tidak usah aku bisa sendiri,” jawabku sambil berlalu.
”Jaga dirimu baik-baik!!, agashi” kata nya dengan nada sedikit tinggi.
Entah kenapa, kata-kata i†u seperti nya sangan akrab di telingaku.
Tanpa berpikir lama, akupun melanjutkan perjalanan pulangku.

((((@Eun Hye house@)))

”Hmmmm,, lelah sekali hari ini” aku baringkan badanku di kasur setelah aku mandi tentu nya.
Lalu aku berpikir akan melihat persiapan apa saja yang belum kami kerjakan, ku ambil hp dari tas ku.

”Mwo,,, kenapa hp ku berubah dan wallpaper nya gambar apa ini??” Tanya ku pada diri sendiri, karna aku merasa ini bukan hp ku, tak lama kemudian hp ini berbunyi aku lihat ada panggilan masuk.

”Yeobseo, nuguya??” tanyaku
”Agashi, seperti nya hp kita tertukar” jawab namja di seberang sana, entah kenapa setiap mendengar suara nya hatiku terasa tenang.

”Oh, iya kau pasti namja yang tadi siang bertabrakan dengan ku bukan” tanyaku untuk memastikan.
”Hahahaha, iya, itu aku agashi, memang nya agashi hari ini berapa kali bertabrakan dengan namja??” Kata nya sambil meledeku.

Aish, namja ini baru berpapasan sekali sudah berani meledeku seperti i†u, hufh, runtuku kesal. ”Besok kembalikan hp ku!!!” Kataku
”Oh, ne, agashi kita bertemu jam berapa??” Tanya nya
”Jam nya besok aku kabari lagi, kita bertemu di cafe, dekat tempat kita bertabrakan tadi,” kataku bermaksud menutup telpon.
Tapi aku dengar dia memanggil-manggil ku.

”Agashi, agashi, chankaman!!, boleh aku tau siapa nama mu??” Tanya nya.
”Memang untuk apa?” Jawabku asal.
”Aku hanya ingin berkenalan denganmu saja” kata nya.
”Oh, Eun Hye nama ku Yoo Eun Hye” tuuttt,, tuutt, aku pun mamatikan sambungan telpon kami.

(((((*CAFE*)))))

Aku segera menuju ke pojok ruangan cafe, karna aku merasa, yang sedang duduk di sana adalah namja yang kemarin tidak sengaja bertabrakan denganku.

”Anyeong haseo,” sapaku.
”Anyeong haseo, agasshi” jawab nya lembut, di sertai dengan senyum manis nya yang semalaman menghantui dalam tidurku. (menghantui?? Emang setan thor??)#abaikan.

Setelah berbincang-bincang sejenak, aku putuskan untuk pulang, walaupun dia bilang dia masih ingin berbincang-bincang denganku, entahlah tidak biasa nya aku bisa tahan lebih dari 10menit berbicara dengan namja yang baru saja aku kenal.

**********(((Eun hye POV end)))********

**********(((AUTHOR POV)))***********

Semenjak kejadian itu, Donghae sering sekali menelpon Eun Hye, walaupun yeoja ini lebih sering diam dan Hanya menjadi pendengar yang baik saja.
Entah perasaan apa, yang jelas Eun Hye merasa nyaman bila berbincang-bincang dengan Donghae.

Perhatian Donghae terhadap Eun Hye tidak habis-habis nya, sering sekali Donghae membantu Eun Hye ketika yeoja ini kesulitan, ketika Eun Hye terjebak hujan di halte, dan tidak bisa pulang tiba-tiba donghae datang membawa dua payung, Eun Hye kaget sekaligus senang, karna hari sudah malam dan cuaca sangat dingin hingga terasa menusuk hingga ke tulang paling dalam.

Sering sekali Donghae muncul, ketika Eun Hye dalam kesulitan, dan Eun Hye berpikir mungkin itu hanya sebuah kebetulan saja.
Dan selama kenal Donghae sikap Eun hye dingin bahkan sangat dingin, bisa di bilang dia hanya bicara seperlunya.
Hingga pada suatu hari, Eun Hye sedang dalam perjalanan pulang menuju rumah nya.

”Kenapa, akhir-akhir ini sering sekali aku mendapat bantuan, dari orang yang tidak aku tau siapa??” Kata Eun hye dalam hati.
”Siapa ya, orang yang kemarin membayar semua belanjaanku??, kalau tidak ada orang itu aku pasti sudah malu, karna lupa membawa dompet” kata Eun hye melamun sambil terus berjalan.

Bahkan, dua minggu yang lalu ketika aku lupa membawa barang-barang belanjaanku sendiri, ada orang yang mengejar dan memberikan nya padaku, walaupun orang itu hanya bilang ada seseorang yang menyuruhnya, untuk memnyerahkan belanjaanku yang tertinggal itu.

Dan di saat itu Eun hye tidak menyadari, bahwa dia sudah berjalan di jalur khusus penyebrang jalan.
tiba2 ada mobil dalam kecepatan tinggi melaju kencang.

BRUUUKK…… Eun Hye merasakan ada yang mendorong tubuh nya dan kepala nya terbentur ke pinggir jalan
”Auwww,,, appo” Eun Hye meringis kesakitan dan ketika dia membalikan badan betapa terkejut nya dia melihat Donghae bersimbah darah.

”Donghae,, ireona!!, ireona!!,” kata Eun Hye sambil terus mengguncang-guncang tubuh namja yang di hadapn nya itu
Entah kenapa tiba-tiba Eun Hye merasakan sakit yang luar biasa di bagaian kepalanya, dan tiba-tiba banyak bayangan-bayangan muncul, silih berganti dalam pandangan nya dan dia merasakan kepala nya sakit.

Brrruuukkkk,,,,, dia pun pingsan di samping Donghae

**********(((Author POV end)))**********

((((@Rumah sakit@))))

Ku kerjap-kerjap kan mataku, rasa nya kepalaku masih sakit, dan tiba-tiba ada semua bayangan muncul di kepalaku
”Andweeee” aku berteriak karna aku sangat menyesal dan sangat sedih,
Eomma yang baru masuk kamar langsung memeluku.

”Tenang chagia, Eomma di sini” kata Eomma menenangkanku.
”Eomma, aku ingat semua nya, aku ingat Donghae oppa, adalah tunanganku kan Eomma??” Tanya ku berharap suatu jawaban dan kepastian.

”Aigo,, anak Eomma sudah kembali, chagia, benar dia tunanganmu yang 2tahun lalu akan menjadi suamimu” jawab Eommaku sambil menangis.

Flash back on

Sudah 3tahun aku dan Donghae oppa bertunangan dan besok adalah hari pertunangan kami, aku memintanya untuk tidak usah mengantarkanku mencoba gaun pengantin, karna aku tidak ingin melihatku mencoba gaun pengantinku, aku ingin dia melihat nya pada saat acara resepsi nya saja, walaupun dia tetep bersikeras ingin mengantarkanku, aku tetep menolak nya.

Setelah selesai aku mencoba gaun nya, aku putuskan untuk pulang saja, karna aku merasa lelah Dan masih banyak hal yang harus aku siapa kan juga, di tengah perjalanan tiba-tiba saja mobil yang aku kendarai di tabrak oleh mobil lain, yang seperti nya sedang di kejar-kejar oleh polisi karna aku mendengar sirine polisi dengan jelas.
Dan mobilku sukses terjun ke jurang setelah itu entah apa yang terjadi, karna hanya gelap yang aku rasakan.

Flash back off

”Lalu oppa dimana sekarang” tanyaku
Eomma hanya diam sambil menangis
”Eomma katakan dia mana hae oppa sekarang!!!, Aku ingin bertemu dengan nya dan mengatakan Ќalau aku sudah mengingatnya, aku menyesal selama ini selalu bersikap dingin pada nya, dan aku tidak bisa mengenali nya dengan baik”.
Kataku sambil mengguncang-guncang kan tubuh Eomma.

”Dia di ruangan sebelah chagia,, dia masih koma,” jawab eomma dengan suara parau.
”Eomma, aku ingin bertemu dengan nya, Tolong antarkan aku kesana!!” Mohonku pada Eomma.
”Ne, baiklah, eomma ambilkan kursi roda dulu untukmu dulu,” kata Eomma lalu mengambil kursi roda yang ada di pojok ruangan.

Eomma mengantarkanku ke kamar Donghae oppa, aku lihat wajah itu, wajah yang sangat aku rindukan, tapi hatiku sakit bahkan sangat sakit mengingat perlakuan ku pada nya, yang selalu dingin, bahkan aku tidak bisa mengingat nya selama dua tahun ini.

Eomma dan Appa Donghae datang, mereka memeluku tentu nya setelah mereka di beritahu oleh Eomma kalau ingatanku sudah kembali.
”Chagi, Donghae selalu bercerita, akhir-akhir ini dia sangat bahagia, karna dia bisa kembali dekat denganmu, walaupun kata nya kau masih tidak bisa mengingat nya,” kata Donghae Eomma bercerita padaku.

”Ne, Eommanim, maaf kan aku yang bodoh ini, tidak bisa mengenali oppa hiksss,” akupun tak kuasa menahan air mataku akupun menangis, karna aku dapat membayangkan, betapa tersiksanya Donghae selama ini.
”Dia sengaja mendekatimu dengan berpura-pura menabrakmu, awalnya kami semua meralang nya karna kami takut ingatanmu benar-benar tidak bisa kembali, tapi Donghae tidak perduli, dia berjanji tidak akan berbuat hal-hal yang akan memaksa dirimu untuk mengingat semua masa lalu,” kata Donghae Appa sekarang dia yang mulai bercerita, dan di angguki oleh Donghae Eomma dan Eommaku.

”Dia sering mengikuti kemanapun kau pergi, dan dimanapun kau pergi dia diam-diam, memperhatikanmu dari kejauhan, memastikan kau baik-baik saja, dan pulang kerumah dalam keadaan selamat” Eommaku membeberkan semua yang Donghae oppa lakukan selama ini.

”hikkssss,,, ternyata selama ini dia selalu datang di saat aku butuh bantuan dan kesusahan, ternyata bukan kebetulan, kenapa aku bodoh sekali, tidak mungkin ada kebetulan yang sampai berpuluh-puluh kali,” tangisku makin menjadi

”Dia sempat seperti orang gila, semua hal yang ada dipikiran nya hanya kau seorang, setelah dokter menyatakan bahwa kemungkinan ingatanmu tidak akan pernah kembali” kata Donghae Eomma.
”Oppa, mianhae, aku telah jahat padamu, hingga selama 2tahun ini. Aku sangat membuatmu menderita,” aku masih menangis tapi tiba-tiba, aku merasakan ada sesuatu yang membelai rambutku.
”Oppa, apa benar ini kau,” tanyaku tak percaya.

”Mwo?? Oppa??,” Tanya Donghae melihat ke arah orang tua nya dan Eomma ku.
Aku lihat mereka semua mengangguk, tanda mereka meberi isyarat bahwa ingatanku sudah bener-benar kembali dan pulih.

”Chagia,, boghosippo, terimakasih kau telah kembali,” kata donghae sambil menangis dan dia berusaha bangun untuk memeluku.
”Oppa, jangn bangun dulu!, aku tidak ingin pernikahan kita di undur, gara-gara Oppa harus lama-lama di rumah sakit,” candaku padanya dan sontak membuat nya tertawa.

”Rupanya calon istriku ingin segera menikah,” seru Donghae Oppa dengan rianga nya.
dan smua nya sepakat bahwa setelah Donghae Oppa sembuh, pernikahan pun akan di gelar secepat nya.

((((@hari pernikahan@))))

**********(((Donghae POV)))**********

Hari ini adalah hari pernikahan kami, rasa nya aku menjadi namja yang paling bahagia di dunia, karna tuhan telah mengembalikan tulang rusuku ke sisiku, ini adalah sebuah keajaiban, setelah dokter menyatakan bahwa dia akan hilang ingatan selama nya, dan ini juga takdir, selama apapun kami berpisah dan tidak berjumpa, akhir nya dia kembali ke sisi ku juga dan akan menjadi ibu dari anak-anak ku, aku benar-benar sangat bahagia luar biasa, dan tak sanggup untuk di ungkapkan dengan kata-kata.

Acara resepsi pun berjalan dengan lancar dan sangat meriah, banyak tamu-tamu undangan yang datang, rasa nya lumayan membuat ku lelah, tapi tidak lelah jika untuk nanti malam. (wkwkoppabisaaja)

((((@kamar pengantin@))))

Eun Hye masuk ke kamar dengan pelan-pelan, dia sengaja berlama-lama di kamar mandi, dan berharap suami nya sudah tidur, dia baringkan tubuhnya pelan-pelan di kasur, tepat di samping namja yang tadi siang resmi menjadi suaminya, baru dia akan memejamkan mata, namun tiba-tiba.

”Muaaaaaacccccccccccccchhhhh,, (muncratthor) Donghae mencium bibir Eun hye dengan penuh semangaaat 45, Eun Hye yang mendapat ciuman tiba-tiba teekejut, Donghae tiba-tiba bangun, dan dudukk bersandar ke tepi ranjang, dia menepuk-nepuk dadanya, menyuruh Eun Hye untuk bersandar disitu,,,!!!!.

”Chagia, appa kau bahagia??” Tanya donghae.
”Ne, aku sangat, sangaat bahagia Oppa” jawab Eun Hye dengan mata berkaca-kaca, mengingat mereka melalui banyak hal untuk bisa sampai seperti saat ini.

”Baiklah, Ny lee, bagaimana kalau kita mulai saja sesi bercinta nya?, eottohkae??” Tanya Donghae nakal
Dan muka Eun Hye pun langsung menjadi merah merona.
”tapi apa harus malam ini Oppa??” Tanya Eun Hye polos.

”Hahahahaha,, lalu mau kapan? Apa kau mau menunggu sampai Oppa karatan eoh??,” Tanya donghae sambil membaringkan badan istri nya itu, sekarang posisi mereka sudah saling tindih, Donghae mencium istri nya dengan penuh kasih sayang, tapi semakin lama ciuman nya semakin panas, dan menuntut mereka untuk melakukan ritual malam pertama. #ritualkayakbuangsiallothor

Semakin lama, semakin menjadi-jadi bahkan sampain baju mereka pun tak tentu karuan, dan akhir nya.

”THE END”

”Mian yadong nya uthor skip dulu tunggu RCl nya kalau ada yang minta squel baru author lanjutin, lagian tadi mata author ketutupp baju mereka jadi gak bisa liat kekekekekeke,,, ЌäĽ ada yang penasaran silahkan mengintip ke TKP nya saja #authordibejekreader

gomawo sebelum nya

10 thoughts on “”MEMORIES” // Oneshoot

  1. Kyaaa author akhirnya nemu FF eunhye eonni…SEQUEL thor WAJIB hehehe (‾⌣‾)♉
    Yg Lebih Hot Ya thor hehehe Hwaitting \(´▽`)/

  2. Aigo, baca ketika FF pertama ngakak plus sakit kepala.

    Buat readerdul n terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca ff abal2 ini.

    Saya akan remaxe ulang, meskipun pasti tidak akan jauh berubah dari cerita asli.

    Buat chingu owner gomawo. #bow

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s