Promise You,,, Part 6 (sequel I Miss You)

PY6

Promise You,,, Part 6 (sequel I Miss You)

Cast :

 

Song Ji Eun

 

Cho Kyuhyun

 

Park Jiyeon

 

Kim Myung Soo

 

And Other cast

 

 

Genre :

 

Romantic, Sad, and Friendship.

 

 

 

Author : Lindhaa Aein Geuga (FB)

@Indhar_shfly (TW)

Annyeong Author abal-abal datang lagi nih, ff pertama aku yg I Miss You dah End tuh trus ada yg minta sequelnya.

 

Jadi aku memeras otak lagi nih buat bikin meskipun gak sebagus yang readers bayangin, tapi gak apapa yah, namanya juga otak udah diperes tapi imajinasinya lagi minggat terus nyasar kemana-mana jadi dah ff gak jelas ini.

 

Mianhae kalau miss typo ada dmana-mana,,,, ^^

 

_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_

_,_,_,_,_+’_+’_+’_+*+_’+_’+_’+_,_,_,_,_

Happy Reading !!!

Flashback

Namja itu tersenyum dari jauh, dan lama kelamaan Jieun melangkah iapun bisa melihat dengan jelas namja yang sedang berdiri dihadapannya itu hingga ia meneteskan air mata dan akhirnya Jieunpun segera memeluk namja itu.

” Oppa apa aku sedang bermimpi eoh ??, apa kau datang untukku, untuk membawaku bersamamu eoh ? ”

Pertanyaan Jieun hanya membuat Yesung tersenyum, perlahan ia membelai rambut lalu menghapus air mata Jieun.

” Oppa kenapa kau hanya diam saja eoh ?

” Aisshh kau ini tidak berubah sama sekali, Jieun kau harus tau kalau didunia masih banyak orang yang menyayangimu, apa kau tau mereka pasti sangat khawatir sekarang, maka dari itu kembalilah ”

” Sirreo oppa, aku ingin ikut bersamamu, kajja bawalah aku pergi oppa hidup dunia sangat melelahkan tanpamu kau tau itu kan ? ”

” Jieun jika waktunya sudah tiba, kita pasti akan bertemu lagi kau harus percaya itu, dan sekarang belum saatnya kau berada disini arasseo ?, aku yakin kau pasti menjalani semuanya dengan baik ”

Yesung terus tersenyum lalu perlahan-lahan sebuah cahaya yang menyilaukan matanya muncul dan membawa Yesung ikut menghilang.

” Oppa,,, Yesung oppa kau dimana eoh, aku masih belum selesai bicara, kenapa kau pergi begitu saja, kau jahat sekali, oppa ”

Flashback end

Saat itu Kyu yang sedang mondar-mandir sibuk menanyakan foto yang sedang dibawanya kepada setiap penduduk yang ditemuinya itu terlihat sangat kelelahan, iapun memutuskan untuk beristirahat sejenak. Saat itu Kyu melihat seorang anak perempuan sedang bermain dengan dua temannya yang lainnya dan tampa ia sadari seorang anak perempuan datang menghampirinya dan melihat foto yang dipegangnya itu.

” Eoh,, ini kan Min Song eonnie ”

Kata anak itu hingga membuat Kyu terkejut dan melihat anak itu. Sementara Jieun yang sudah mengingat segalanya tiba-tiba berdiri dan itu membuat L menghentikan nyanyiannya dan terkejut melihat ekspresi wajah Jieun.

” Waeyo noona, apa kah noona tidak menyukai lagu itu eoh ?

Jieun hanya diam dan menatap L, apa yang sebenarnya diinginkan oleh namja yang ada dihadapannya itu apa dia sengaja menguruhnya ditempat seperti ini, jauh dari kota dan jauh dari orang-orang yang menyayanginya.

” Noona kajja kita pulang saja hasil audisi itu tidak penting, asalkan ada noona disampingku semua pasti akan lebih baik ne,”

Kata-kata L waktu itu kembali terbayang dibenaknya, apa maksud dari kata-kata itu L rela melepaskan mimpinya agar Jieun tak bertemu dengan orang-orang yang mengenalnya ?, Jieun pun semakin menatap L dalam.

” Kenapa kau lakukan semua ini,, ? kenapa menyembunyikanku disini eoh,,, ? kau sengajakan, Kim Myung Soo cepat jawab ? ”

Kata-kata yang dilontarkan Jieun itu pun membuat L terkejut, hingga ia tak bisa berkata apapun karena otaknya sedang berpikir bagaimana bisa sikap Jieun tiba-tiba berubah menjadi seperti ini padanya.

” Wae,,, ? kenapa kau hanya diam eoh ? cepat jawab pertanyaanku Kim Myung Soo !! ”

” Min Song noona, kau ini kenapa, apa maksud dari perkataanmu itu ? ”

Jawab L penuh dengan ketegangan ia memegang lengan Jieun lalu memaksakan bibirnya untu tersenyum, ia sungguh tak menyangka dengan perubahan sikap Jieun itu.

” Namaku bukan Kim Min Song, tapi Song Jieun arasseo ? ”

Mendengar Jieun berkata seperti itu L pun terkejut, gitar yang masih dia pegang jatuh kelantai karena kegugupannya, ia tak menyangka kalau ingatan Jieun akan kembali secepat itu. Sementara itu saat Kyu tau kalau anak kecil itu mengetahui yeoja yang ada didalam foto itu dengan cepat ia memintanya untuk diantar kesana, kerumah dimana Jieun tinggal selama ini. Setelah beberapa saat kemudian Kyu pun sudah sampai dirumah itu, L yang berada diluar duduk dan terlihat gugup membuat Kyu penasaran.

” Kim Myung Soo… ”

Ketika mendengar namanya aslinya disebut dengan cepat L pun menoleh, dan ketika ia melihat siapa yang berdiri disana iapun berdiri dan gemetaran. Dia sungguh tak menyangka kalau semuanya akan berakhir serumit ini.

” Kim Myung Soo, apa yang kau lakukan hari itu, apa yang ada di otak mu eoh, kenapa kau tak datang ? sejak hari itu kau tak pernah muncul lagi apa kau sengaja menyembunyikan Jieun dariku eoh ?

” L spa yang datang ? ”

L yang semakin gemetaran saat mendengar pertanyaan Kyu itu tiba-tiba menoleh ke arah Jieun tiba-tiba datang dari dalam rumah, Jieun yang melihat Kyu pada saat itu juga merasa sesak.

” Kyu apakah itu adalah kau kenapa kau baru datang sekarang kenapa kau baru menemukan tempat ini setelah setahun lamanya aku menunggu kedatangan seseorang yang mengenalku, apakah kau sungguh mencintaiku kyu ? apakah foto yang dikirim oleh Jiyeon pada hari itu benar apakah kau melakukannya eoh ? ”

Benak Jieun seakan meronta-ronta meminta penjelasan pada Kyu dan Jiyeon, sementara Kyu hanya diam ketika melihat Jieun yang terdiam, berharap ia bisa mengingatnya, mengingat semuanya.

flashback

” oppa,,, malam ini kau bisa datangkan, aku ingin merayakan ulang tahunku hanya berdua denganmu, ne ? karena Jieun sedang berada diluar kota jadi kita merayakannya berdua saja, arasseo ? sampai bertemu nanti oppa ”

ucap Jiyeon saat ditelpon, Kyu pun hanya tersenyum. Setelah malampun tiba Kyu segera berangkat untuk bertemu dengan Jiyeon seorang sahabat yang ia kenal sejak dulu dan kini dianggapnya sebagai seorang adik.

” Saengil Chukkae Jiyeon ”

” Huaah,, gomawo oppa bunganya cantiknya sekali ”

Jiyeon yang menerima seikat bunga mawar kuning itu terlihat sangat senang, setelah Kyu duduk pelayanpun membawa kue pesanan Kyu yang sengaja dia siapkan untuk Jiyeon. Jiyeon yang tak menduga akan mendapat kejutan seperti itu pun langsung tersenyum merekah dan setelah Kyu menyanyikan sebuah lagu ultah Jiyeonpun meniup lilinnya lalu memotong kue itu.

Setelah perayaannya usai mereka berduapun keluar dari restoran itu, saat mereka berdua jalan keluar Jiyeon pura-pura tersandung dan akhirnya Kyupun langsung menahannya lalu tiba-tiba Jiyeon memeluk Kyu, dan menciumnya. Satu jepretan fotopun diambil oleh seseorang yang sudah dibayar oleh Jiyeon.

Kyu yang tak pernah menyangka Jyeon akan melakukan hal semacam itu padanya sangat terkejut, sedangkan Jiyeon langsung pergi kemobilnya dan dari kejauhan Kyu melihatnya sedang tersenyum.

” Gomawo,,, ”

flashback end

Saat itu didorm secret, Sun Hwa sepertinya sangat serius dengan pembicaraannya ditelpon, dan itu membuat member yang lainnya merasa penasaran.

” Jinja,, aahh gomawo,, jadi kapan dia bisa datang kesini, hemm ne,, pai pai ”

” Sun Hwa nugu,, ? siapa yang akan datang kesini ? ”

Sun Hwapun hanya nyengir tak jelas dan itu membuat para eonnienya semakin penasaran, karena tak tega membuat mereka penasaran akhirnya ia pun bicara.

” Besok Jieun akan datang kedorm, tadi yang menelpon itu Kyu, ahh aku sangat senang karena akhirnya kita bisa berkumpul lagi ”

” Mwo,,, apa Kyu sudah menemukan Jieun, kenapa dia pergi mencari Jieun tidak mengajak kita, dasar namja itu ”

” Sudahlah Hyosong, yang pentingkan Jieun sudah ditemukan dan besok kita akan bertemu dengan dia, iyakan Sun Hwa ? ”

” Ne, eonnie,,, hmmmm kekuatan cinta memang benar-benar tak terkalahkan,,, Jieun cepatlah kembali,,, bogoshipeo,, ”

Kata mereka yang sepertinya sudah tidak sabar ingin bertemu dengan Jieun setelah berpisah sangat lama. Sementara itu Kyu yang sedang duduk diruang tamu tidak melepaskan pandangan pada yeoja yang duduk dihadapannya, sesekali Jieun membalas tatapan itu, tapi karena merasa gugup ia tak berani memandang wajah Kyu lama-lama.

” Noona,,, apa kau yakin akan ke Seoul sekarang ? ”

Ucap L memecah kesunyian ruangan itu, Jieun yang mendapat pertanyaan itu hanya mengangguk lalu melirik Kyu.

” Baiklah noona keunde aku tak bisa ikut mungkin besok aku akan menyusul kalian, aku masih memiliki pekerjaan yang harus kuselesaikan ”

” Hmmmm, ne,,, kalau begitu aku masuk dulu aku harus bersiap-siap, nanti tuan ini menunggu terlalu lama, mianhae aku lupa namamu ”

Kyu terkejut saat mendengar Jieun berkata seperti, ia sungguh tak percaya Jieun bisa lupa nama orang yang pernah dicintainya, karena melihat tatapan Jieun yang sepertinya menunggu jawaban darinya ia pun tersenyum kecut sambil menyebutkan namanya.

” Cho Kyuhyun kau panggil aku dengan Ky… ”

” Ahh ne,,, tuan Cho aku masuk dulu untuk bersiap-siap ne ”

Kyu yang belum menyelesaikan pembicaraannya terkejut karena Jieun langsung memotong pembicaraannya itu lalu pergi meninggalkan mereka berdua, Kyu yang masih tak percaya dengan apa yang dilihatnya itu sangat merasa sedih, ia harus memulai dari awal lagi untuk membangun kepercayaan Jieun sampai ingatannya pulih.

” Chagiya kenapa kau harus seperti ini eoh, apakau tau rasanya sangat sakit saat kau menanyakan siapa namaku, apa kau sungguh sedang hilang ingatan, ahh aku yakin kau pasti hanya berpura-pura tidak tau iya kan ?, Aishhh,,, kenapa semua ini harus terjadi Tuhan, kenapa harus kami eoh ? ”

Semakin Kyu menjerit dalam benaknya semakin rasa sakit ia rasakan, yeoja yang ada dihadapannya tadi sungguh membuatnya merasa sedih, tak terpikirkan olehnya kalau tragedi satu tahun silam membuat Jieun harus mengalami amnesia, lupa pada pekerjaannya, pada sahabatnya, pada keluarga dan dirinya. Sungguh kenyataan pahit yang harus dia lalui.

Sementara itu setelah Jieun mengepak semua barang-barangnya, iapun kembali duduk diatas kasur yang selama ini menjadi tempat tidurnya.

” Kyu mianhae, melihatmu sedih seperti itu aku sungguh tak tega, tapi untuk kembali bisa mempercayaimu sepenuhnya aku harus berpura-pura masih dalam keadaan amnesia, aku ingin tau sebesar apa cintamu itu ”

Setelah itu Jieunpun turun menemui Kyu dan L yang tak bergeming satupun, L masih dalam keadaan shock menghadapi semua ini, ia sungguh tak rela membiarkan Jieun pergi meninggalkannya namun ia tak bisa menolak keputusan yang diambil oleh Jieun.

” Kajja kita berangkat sekarang,, ”

” Ohh ne,, biar ku angkat barangmu ”

” Biar aku saja ”

Ucap L lalu berdiri dan mengambil tas Jieun dan membawanya keluar menuju mobil Kyu, Kyu dan Jieun pun mengikutinya dari belakang, setelah menyimpan barang Jieun dibegasi mobil itu L pun kembali ke arah Jieun, tatapannya itu seperti tatapan yang tak ingin Jieun pergi tapi ia mencoba untuk tersenyum, meskipun dalam keadaan terpaksa.

” Noona kau hati-hati disana Ne,, dan tolong anda jaga dia baik-baik ”

Ucapnya pada Kyu setelah berpamitan pada Jieun, seorang yeoja yag dianggapnya noona namun setelah tinggal bersama benih-benih cinta itu tumbuh dalam hatinya, meskipun ia tau bahwa itu salah tapi ia tak ingin berhenti untuk mencintainya.

Setelah itu mereka berpamitan Kyu dan Jieunpun berangkat, saat diperjalanan tak satupun diantara mereka angkat bicara, Kyu yang dari kemarin memiliki segudang kata-kata kini sepertinya semua sudah lenyap setelah berada didepan Jieun, mulutnya seperti terkunci rapat tak bisa mengeluarkan satu katapun, ia hanya bisa melirik Jieun itupun hanya sebentar.

Ketika Jieun tertidur baru Kyu bisa menatap wajah yeoja yang sangat dirindukan itu dengan sepuasnya, setelah sampai Kyu yang melihat Jieun tertidur pulas tak tega untuk membangunkannya iyapun mengangkat Jieun masuk kedalam dan membawanya kekamar tamu, setelah membaringkan dan menyelimuti Jieun jari-jari Kyu pun mencoba untuk menyentuh wajah Jieun namun setelah ia ingin menyentuhnya tiba-tiba saja ia menariknya kembali, ia hanya menatap wajah polos yang sedang tertidur itu lalu keluar dari kamar.

Setelah Kyu keluar, mata Jieun perlahan terbuka ia menyadari apa yang terjadi barusan, ia juga merasakan hal yang sama seperti Kyu, ingin rasanya segera memeluk namja itu dan melepas semua kerinduannya selama ini, namun ia harus mengurungkan semua niatnya itu untuk suatu tujuan, lalu iapun kembali memejamkan matanya dan mencoba untuk tidur.

~ Dorm Secret

Hal pertama yang dilakukan oleh Kyu adalah membawa Jieun ke dormnya dan bertemu dengan para member Secret yang lainnya, ia tidak ingin egois ia pikir jika Jieun sudah mengingat siapa dirinya dulu dengan mudah ia akan mengingat siapa dirinya, mengingat dia namja yang sangat mencintai seorang Jieun. Kedatangan Jieunpun sangat ditunggu-tunggu oleh mereka dengan sikap santai itu Jieun ia menyapa semuanya, berbeda dengan Sun Hwa hari ini dia tampak kesal tak seperti kemarin saat mendapat telpon dari Kyu ia sangat bahagia bisa bertemu dengan Jieun tapi hari ini kenapa dia biasa-biasa saja.

” Yaaaak,, Sun Hwa waeyo gwanchana ? ”

” Hmmm,,, Ne ”

Balas Sun Hwa lalu mendekat kearah Jieun lalu memeluknya seperti yang dilakukan member lainnya, Jieun pun hanya tersenyum lalu membalas pelukan hangat yang dia rindukan dari sejak dulu itu.

” Hemmm anak ini awas saja kalau dia memberitahu semuanya,,, ”

Kata Jieun dalam benaknya saat melihat Sun Hwa, Kyu yang melihat kedekatan mereka itu hanya tersenyum, berharap semuanya berjalan dengan lancar, setelah acara kangen-kangenan itu selesai Sun Hwapun meminta Jieun untuk bernyanyi dan semuanya setuju mereka merindukan suara itu, suara indah yang dihasilkan oleh pitasuara Jieun, Jieunpun tak keberatan ia lalu meraih gitar yang berada didekat sofa itu dan mulai menyanyikan sebuah lagu yang berjudul It’s Cold.

Huuhh Uhhh Huuuh Uhhhh

Geudaen gieogi deo chupjyo

” Waaaahh,, meskipun kau tak pernah menyanyi selama satu tahun terkahir ini tapi vokal mu tetap bagus Jieun, tapi kenapa kau memilih lagu ini dan satu lagi dari mana kau tau lagu ini eoh ? ”

Setelah mereka memberikan tepuk tangan untuk Jieun, Zingerpun menanyakan hal itu pada Jieun setelah pertunjukannya berakhir, Kyu yang juga berada disana merasa terkejut mendengar pertanyaan Zinger lalu melihat kearah Jieun yang sepertinya juga sedang gugup mendengar pertanyaan itu.

” Eoh,, molla aku hanya suka menyanyikan lagu ini, meskipun saat ini aku tidak ingat apa-apa tapi satu tahun ini jika L memintaku untuk bernyanyi aku akan menyanyikan lagu ini, wae ?, apa ada yang salah ? ”

” Aniyo.. ”

Balas Zinger setelah mendengar jawaban dari Jieun, dan itu sangat berarti untuknya. Setelah lama berada disana Kyupun memutuskan untuk pergi karena hari ini ia ada jadwalnya sangat padat setelah kemarin ia meminta izin untuk tak melakukan apa-apa demi mencari Jieun. Namun tiba-tiba mereka dikejutkan oleh seorang yeoja yang datang tanpa sepengetahuan mereka, Jieun yang melihat yeoja itu rasanya sangat marah ia ingin mengintrogasinya namun itu tak mungkin karena sekarang ia berperan sebagai orang yang amnesia.

” Jieun,,, apakah itu sungguh dirimu ”

Jieun hanya diam mematung dan Kyu yang tadinya ingin pergi kini mulai naik darah melihat yeoja itu, lalu mencoba menyeretnya keluar menjauh dari Jieun meskipun ia meronta-ronta tak ingin pergi dari tempat itu.

TBC….

gimana readers,,, mian kalau jelek author bener-bener udah berusaha mikir,,,

Abis ini part end,,,

 

Jadi RCL nya ditunggu ne,,,

Gomawo buat mimin udah share ff ini… ^^

2 thoughts on “Promise You,,, Part 6 (sequel I Miss You)

  1. Saeng unni minta Pw docter I love you kok blm dikirimin juga,,,,,please!
    Sent from my BlackBerry®
    powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s