Promise You,,, Part 5 [sequel I Miss You]

PY5

Promise You,,, Part 5 [sequel I Miss You]

Cast :

Song Ji Eun
Cho Kyuhyun

Park Jiyeon

Kim Myung Soo

And Other cast

 

Genre :

Romantic, Sad, and Friendship.

 

 

Author : Lindhaa Aein Geuga (FB)

@Indhar_shfly (TW)

 

Annyeong Author abal-abal datang lagi nih, ff pertama aku yg I Miss You dah End tuh trus ada yg minta sequelnya.

Jadi aku memeras otak lagi nih buat bikin meskipun gak sebagus yang readers bayangin, tapi gak apapa yah, namanya juga otak udah diperes tapi imajinasinya lagi minggat terus nyasar kemana-mana jadi dah ff gak jelas ini.
Mianhae kalau miss typo ada dmana-mana,,,, ^^
_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,
_,_,_,_,_+’_+’_+’_+*+_’+_’+_’+_,_,_,_,_

Happy Reading !!!

Pada hari itu Kyu juga datang sebagai salah satu bintang tamu dalam sebuah acara yang melibatkatkan Jiyeon juga, setelah acara tersebut selesai Kyu segera keluar karena tak ingin bertatap muka terlalu lama dengan Jiyeon meskipun Jiyeon terus mengejarnya tapi Kyu tak menghiraukannya hingga ia menghentikan langkahnya sendiri karena melihat seorang yeoja, iya yeoja itu adalah Jieun yeojachingunya yang telah hilang,

” Kyu jebal dengar aku, aku ”

” Apa benar kalau anda Song Jieun, kemana anda selama ini ? kenapa anda tak pernah muncul didepan publik apa sesuatu terjadi pada anda sehingga baru muncul sekarang ? ”

Tanpa menghiraukan Jiyeon Kyu kembali melangkah menghampiri dan menerobos para wartawan itu, Jieun yang sepertinya sudah sangat pusing dengan pertanyaan itu, namun tiba-tiba seorang namja menarik tangannya menjauh dari kejaran para wartawan itu.

Setelah jauh dari mereka Jieun yang menyadari kalau dirinya sedang mengikuti seorang namja ini sadar dan berhenti lalu melepaskan pegangan namja itu.

” Gomawo sepertinya mereka sudah tidak mengejar kita, tapi kau ini siapa yah ??

Pertanyaan Jieun membuat Kyu terkejut dan hanya diam, bagaimana mungkin Jieun tidak mengenalnya, apa dia sedang bercanda atau hanya akal-akalannya saja, mungkin dia sangat marah karena foto yang beredar itu sehingga dia sengaja berpura-pura tidak mengenalnya.

” Jieun,, apa maksudmu berkata seperti itu, chagiya ”

” Mwo,,, Nugu,,, ? ahh Mianhaeyo mungkin kau salah orang, aku bukan orang yang kau sebut Jieun tadi nan Min Song imnida, Kim Min Song, dan aku sama sekali tak mengenalmu ”

” Maldo andwe… ”

Kyu kembali terdiam mendengar semua ucapan yeoja ini, mana mungkin dia salah yeoja yang berdiri dihadapanny itu benar-benar adalah Jieun Song Jieun, dan bukan Min Song seperti yang dikatakannya tadi, rasanya ini seperti mimpi namun Kyu mencoba untuk tetap tegar.

” Kau sungguh tak mengenalku eoh, ahhh tidak mungkin kau pasti berbohong Jieun-ahh kau pasti sangat marah kan makanya kau berpura-pura lupa iyakan, chagiya mianhae jeonmal mianhae, jebal kau jangan pergi lagi eoh,, apa kau tau selama ini aku sudah mencarimu dimana-mana tapi tak menemukanmu dan sekarang setelah menemukanmu aku tak mau melepaskan genggamanku lagi ”

Jieun yang mendengar semua itu mulai bingung, apa maksud dari ucapan namja asing dihadapannya itu, apa dia mengenalnya, apa dia memiliki hubungan dengan namja itu.

” Ne,, keunde lain kali jangan seperti ini lagi, apa kau tau aku hampir mati karena tidak menemukanmu, untung saja aku teringat tempat ini, tempat yang selalu kau kunjungi saat kau merasa mood mu kurang baik, jadi suatu hari nanti jika kau seperti ini lagi kau tidak akan pernah melihatku lagi arasseo ??

” Waahh,, apa itu sebuah ancaman untukku, eoh ?? Aisshh jinja namjachingu macam apa kau tega mengancam yeojanya sendiri ”

Sebuah ingatan terlintas dibenak Jieun dan itu membuatny terlihat gugup ia tak bisa mengingat dengan jelaas siapa namja dalam ingatannya itu tapi suara itu sangat mirip dengan suara namja yang ada dihadapannya.

” Jieun kau kenapa eoh, apa kau sakit ?? Jieun jangan membuatku takut seperti ini ”

“ Mianhae chagi,,, aku tidak bisa menjagamu lebih lama, kau ingat tiga permintaan itu, permintaan terakhirku adalah hiduplah dengan baik, dan jangan bersedih lagi orasso?”

“ Sirreo,, andwe, oppa bertahanlah, aku tau kau bisa oppa”

” Ahhhhhh ”

Jerit Jieun saat ingatan itu sekali lagi tiba-tiba ada dalam benaknya, Kyu yang melihat tingkah aneh Jieun sambil memegang kepalanya langsung panik dan saat itu juga L datang setelah mencari Jieun kemana-keman usai audisi tadi.

” Noona gwanchana ?? nuguya ?? apa kau mengenalnya ? ”

” Mwo,,? Noona ? apa yang sebenarnya terjadi disini, dia adalah Jieun, Song Jieun dan kau siapa ?

Kata L pada Jieun lalu bertannya pada Kyu, hingga saat dia menyadarinya dia hanya diam menatap namja dihadapannya itu, dia tak percaya bisa bertemu dengan Cho Kyuhyun tapi kenapa dia bisa mengenal Min Song yeoja yang dipanggilnya noona itu, apa mungkin sebelum kecelakaan mereka berdua saling mengenal, dan memiliki hubungan dekat, melihat Jieun yang tiba-tiba pingsan Kyu pun terkejut dan langsung menggendong Jieun lari ke mobilnya diikuti oleh L.

Sementara itu Jiyeon yang dari tadi memerhatikan mereka tiba-tiba merasa shock, melihat Jieun kembali hadir dalam kehidupan Kyu, iya tidak tau apa harus bagaimana apa harus bahagia atau sedih karena pasti Kyu semakin tak menghiraukannya.

~ Rumah Sakit

Setelah mendengar penjelasan dari L Kyupun tampak sedih, ia tak menyangka kalau akhirnya ia bisa menemukan Jieun lagi, yeoja yang sudah sangat dia rindukan itu. Meskipun ia tau kalau Jieun tak bisa mengenalnya namun ia akan berusaha agar ingatan Jieun bisa kembali seperti dulu lagi.

” Jadi Jieun mengalami amnesia karena kecelakaan itu ? tapi kenapa kau tidak membawanya ke seoul waktu itu eoh, dan apa kau tak melihat berita di tv atau surat kabar, kalau kami sedang mencarinya, apa kau sengaja eoh ? ”

L hanya diam saat itu sangat panik dan karena dia tak punya uang ia hanya membawa Jieun ke klinik terdekat, dan setelah sadar Jieun lupa segalanya.

” Mianhae, aku tak bermaksud membentakmu aku hanya merasa terkejut saja dan tak menerima kenyataan kalau Jieun sampai harus seperti ini ”

Ucap Kyu pelan, lalu menunduk dan sepertinya dia sedang menyembunyikan air matanya, melihat kondisi yeojanya yang sekarang itu sangat membuatnya terpukul, kenapa dia harus mengalami amnesia hingga dia melupakan semuanya, melupakan kenangan manis yang pernah mereka lalui bersama.

” Eoh, kau sudah sadar noona ”

Kyu yang mendengar L berkata seperti itu langsung mengangkat wajahnya dan melihat Jieun yang sedang berdiri didepan pintu, ingin rasanya ia langsung membawa yeoja itu kedalam dekapannya, menggenggam tangannya dan membawanya pergi namun semua itu tak mungkin ia lakukan karena sekarang Jieun dalam keadaan yang berbeda.

” Hmmmm,, L kajja kita pulang,,, tapi kenapa orang itu masih berada disini, L apa dia mengenalku eoh ?

Kyu yang mendengar Jieun berkata seperti itu langsung berdiri dan mendekat kearah Jieun, matanya yang masih berkaca-kaca terus menatap Jieun dalam, seakan berharap Jieun segera mengingatnya.

* Tak mengapa jika kau marah padaku tapi aku mohon jangan lupakan aku, jangan lupa semua kenangan yang pernah kita lalui, jebal kembalilah padaku, genggamlah tanganku dan katakan kau ingat semuanya, aku janji takkan melepaskanmu dan akan selalu membuatmu tersenyum I’m promise you.

Setelah dari rumah sakit Kyu pun langsung pulang, sementara L dan Jieun karena besok adalah pengumuman audisi itu maka terpaksa mereka harus mencari penginapan.

” L orang itu sepertinya orang yang selalu muncul dalam mimpiku, tapi dia itu siapa apa aku dulu memiliki hubungan dengannya ? ”

L hanya diam, hari ini ia lebih banyak diam dari biasanya setelah bertemu dengan Kyu yang ternyata adalah kekasih Jieun ia merasa takut kehilangan Jieun.

” Jika ingatanmu kembali apakah kau akan tetap berada disampingku, apakah kau akan lebih memilihku apakah kau akan terus menemaniku seperti hari-hari yang telah kita lalui sebelumnya, aiishh apa aku sudah gila, kurasa itu tidak mungkin noona, noona mungkin aku egois karena takut kehilanganmu tapi aku sungguh tak ingin kau meninggalkanku, mianhae noona”

Ucap L dalam benaknya, dan tiba-tiba ia memegang tangan Jieun, Jieun yang dari tadi mencoba mengingat semuanya tiba-tiba dikejutkan oleh L.

” Noona kajja kita pulang saja hasil audisi itu tidak penting, asalkan ada noona disampingku semua pasti akan lebih baik ne, ”

” Mwo,,, wae ? ”

Jieun terkejut kenapa tiba-tiba L bertingkah seperti ini, dan akhirnya ia hanya mengikuti kemana L membawanya sambil menggenggam tangannya. Saat itu sebuah ingatan kembali terlintas dibenak Jieun saat itu hal serupa terjadi seorang namja sedang menariknya dan menggenggam tangannya erat dan berlari kesana sini dalam ingatan itu mereka sangat terlihat bahagia dan tempat itu sepertinya sebuah tempat bermain, namun namja itu sepertinya bukan namja yang ditemuinya tadi siang, tapi seorang namja yang berbeda.

Keesokan harinya Kyu kembali ketempat audisi itu, karena seperti yang dikatakan L dia akan kembali lagi besok dan Jieun yang dipanggilnya noona pasti juga akan ikut, dengan wajah yang sangat tegang Kyu bersabar menunggunya, namun semakin lama ia menunggu kedatangan mereka Kyu semakin resah.

” L apa yang kau lakukan apa kau sengaja tak datang eoh, Aiiishh aku sangat bodoh kenapa aku membiarkannya membawa Jieun kemarin Cho Kyuhyun kau sangat bodoh pabo,,, pabo,,,”

Kyu terus memaki dirinya sendiri, ada rasa penyesalan karena membiarkan Jieun pergi dengan L, bagaimana dia bisa mempercayai orang itu sedangkan ia belum terlalu mengenalnya, bagaimana mungki ia bisa seceroboh itu.

” Aisshhh,, bagaimana ini aku juga tidak tau dimana tempat tinggal mereka, Jieun jebal kembalilah, L kalau aku menemukanmu aku akan menuntutmu liat saja nanti berani-beraninya kau membawa lari Jieun dari ku setelah kau sudah mengetahui semuanya ”

Ancam Kyu pada L jika sampai dia menemukannya, sementara itu Jieun dan L semalam pulang kerumah mereka yang terpencil disebuah desa, L lebih merasa nyaman jika Jieun berada disini karena tak ada satupun orang yang mengenalnya disini, tak ada orang yang tau kalau Jieun yang dikenalnya sebagai Min Song adalah seorang publik figur (biasa g punya tv), L sendiripun tak pernah menyangka kalau Jieun yang dipanggilnya noona itu adalah seorang penyanyi sungguhan pantas saja ia bisa menyanyi dan memainkan alat musik seperti gitar.

Sementara itu pihak agensi serta para member secret yang melihat rumor tentang kemunculan Jieun sangat terkejut terlebih lagi disana tampak seorang namja yang menarik Jieun pergi dan mereka sangat mengenal namja itu, dengan cepat Sun Hwa dan yang lainnya segera bergegas ke tempat Kyu, ia ingin meminta penjelasan pada Kyu tentang kemunculan Jieun bersamanya.

Kyu yang baru saja tiba didepan apartementnya pun sangat terkejut melihat para wartawan berlari kearahnya dan mengerumuninya dengan melontarkan beberapa pertanyaan.

” Kyuhyun tolong berikan penjelasan tentang kemunculan Song Jieun, kami juga mendengar kalau anda memiliki hubungan khusus bersamanya apa itu benar ? ”

” Cho Kyuhyun tolong anda jawab pertanyaan kami !! ”

Kyu hanya diam tak ingin berkomentar apapun lalu segera bergegas meninggalkan mereka dibantu dengan security untuk menghalangi kejaran mereka. setibanya didepan pintu ternyata Sun Hwa dan dua member secret yang lainnya sudah menunggunya dari tadi. Kyu sempat terkejut lalu dia membuka pintunya dan mempersilhkan mereka masuk, selama satu tahun ini mereka memilih fakum demi menunggu Jieun, meskipun mereka tak tau apa Jieun akan kembali atau tidak mereka tetap setia menunggunya, dan kemarin kemunculan Jieun disalah satu infotaiment membuat penantian mereka tak sia-sia selama ini.

” Kyu kenapa kau tidak bilang kalau kau sudah menemukan Jieun, atau kau sengaja menyembunyikannya dari kami eoh ? ”

” Ne Kyu kita tau kau sangat mencintai Jieun tapi kenapa harus menyembunyikannya dari kami, apa kau tau saat melihat Jieun kemarin di tv kami sangat senang karena penantian kami membuahkan hasil, Kyu palli jawablah !! ”

” Iya,, Kyu Kau sungg,,, ”

” STOOOPP,,,, ”

Hyosong yang belum menyelesaikan kata-katanya harus berhenti karena jerit Kyu, Kyu yang hanya mendengar pertanyaan dari para wartawan diluar saja sudah pusing dan sekarng ditambah oleh pertanyaan para member secret Sun Hwa dan Zinger ia semakin tambah pusing, Kyu menghela nafasnya ia merasa hari ini sangat melelahkan.

” Geumanhae, kurasa kalian sudah salah paham aku juga baru bertemu Jieun kemarin, bukan hanya kalian yang shock tapi aku juga makanya saat aku melihat Jieun yng dikerumuni oleh para wartawan kemarin aku langsung menghampirinya ”

” Mwo,, ?? terus Jieun mana ? ”

” Huufftt,,, itu dia masalahnya kemarin saat aku bertemu dengannya Jieun tak mengenalku ”

” Hohh,, apa maksudmu Kyu berkata Jieun tak mengenalmu, apa Jieun amnesia sampai-sampai dia tidak mengenalmu eoh, kau jangan bergurau Kyu ”

” Nde,, Jieun mengalami hilang ingatan, namja yang merawatnya selama ini berkata seperti itu, awalnya aku tak percaya tapi setelah melihat reaksi Jieun ketika dia melihatku, sepertinya dia memang mengalami amnesia karena kecelakaan itu ”

Mereka bertiga hanya bisa menutup mulut mereka masing-masing tak percaya dengan apa yang didengarnya barusan, mana mungkin Jieun bisa mengalami hal seperti itu, ini sungguh diluar dugaan mereka.

” Jadi sekarang Jieun ada dimana, dan yang merawat Jieun selama ini siapa ? mereka tinggal dimana kenapa kita tidak bisa menemukannya eoh ? ”

” Aisshh,,, kalian sungguh membuatku pusing,, huhh,,, molla,, aku tidak tau aku lupa menanyakannya, dan bodohnya lagi aku percaya pada namja itu kalau dia akan datang lagi, dan tadi seharian aku menunggunya dengan membatalkan semua kegiatanku tapi dia tidak datang,, pabo kenapa aku bisa sebodoh ini ”

Kyupun mengatai dirinya lagi, sementara Zinger dan lainnya merasa sangat khawatir, bagaimana kalau mereka tidak bisa menemukan Jieun lagi, hingga mulai hari itu Kyu dan ketiga member secret lainnyapun kembali melakukan pencarian.

Setelah satu bulan kemunculan Jieun dan akhirnya kembali menghilang, Kyupun tak putus asa dan terus mencari Jieun sampai ketempat-tempat terpencil. Suatu hari semenjak L memutuskan untuk meninggalkan kesempatan emasnya itu, ia tak pernah lagi membawa Jieun kekota karena ia tak ingin ada fans yang mengenali Jieun, seorang yeoja yang dipanggilnya noona itu.

” Jreng,,, Jreng,,, noona apa kau ingin mendengarku menyanyi ”

Kata L yang tiba-tiba datang menghampiri Jieun dengan membawa sebuah gitar, Jieun lalu tersenyum dan mengikuti L keruang tamu.

” Ok,,, noona kau ingin mendengar lagu apa ? ”

” Mwo,,, ? aishhh,, terserah kau saja mau nyanyi lagu apa aku pasti suka ”

” Arasseo ”

L pun memetik gitarnya dan mulai menyanyikan sebuah lagu, lagu yang sepertinya tidak asing bagi Jieun, ia merasa pernah mendengar lagu itu, semakin nada tinggi itu dimainkan oleh L, Jieunpun semakin penasaran dan akhirnya bayang-bayang ingatan dimasa lalunya pun mulai muncul dibenaknya.

” Oppa,,, palli kenapa kau jadi seperti ini eoh. ??? aku tau suaramu bagus, jadi malam ini giliran oppa yang menyanyi untukku, Ne !! ”

Yesung hanya membalasnya dengan senyuman, rasa gugup itu datang lagi dan lagi hingga akhirnya ia mulai bernyanyi, lagu yang dinyanyikannya malam itu adalah waiting for you dengan suaranya sangat merdu.

Jieun sungguh mengingat lagu itu, lagu yang dinyanyikan oleh L sekarang, Jieunpun hanya diam mengingat semua itu, mengingat namja yang pernah sangat dia cintai itu.

” Kyu apa aku bisa membawakan lagu itu oeh ? ”

” Aku yakin kau bisa, Jieun fighting,,, kajja sekarang giliran kita ”

Dalam ingatanya itu Jieun naik kepanggung dengan Kyu dan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Just You dan setelah itu ia mulai debutnya dengan bergabung di sebuah girlgrup, sedangkan Kyu menjadi penyanyi solo pria.

Satu persatu ingatan Jieun mulai kembali, bukan hanya hal yang menyenangkan namun hal yang menyedihkan seperti saat kematian Yesung, ia ingat semua hingga matanya mulai berkaca-kaca, L yang masih menyanyi mengira Jieun terbawa suasana hingga ekspresi wajahnya jadi seperti itu dan ia tetap melanjutkan aksinya.

Dan terakhir yang sangat jelas dalam ingatan Jieun adalah saat kejadian satu tahun lalu sebelum dia mengalami kecelakaan, foto yang dikirim oleh Jiyeon saat itu sungguh menusuk hatinya hingga ia jadi lepas kendali dan kecelakaan itu pun terjadi. Namun sebelum dia benar-benar tak sadarkan diri pada saat itu ia sungguh melihat sosok bayangan seorang namja yang lama-kelamaan menjadi jelas dan berdiri didepannya.

Flashback

Namja itu tersenyum dari jauh, dan lama kelamaan Jieun melangkah iapun bisa melihat dengan jelas namja yang sedang berdiri dihadapannya itu hingga ia meneteskan air mata dan akhirnya,,,

TBC

Waahhh Mianhae kalau jelek, akhir-akhir ini author lagi blank bgt
tpi tetep aja nulis,,, n jadinya kyk gini dech…

lw masih mau lanjut di RCL Ne,,,
Gomawo buat mimin yang udah share ff ini,,, ^^

One thought on “Promise You,,, Part 5 [sequel I Miss You]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s