THE ONE I LOVE (PART 1) // SERIES

 

TOIL1

Title     : SERIES // The One I Love (Part 1)

Author : Andriya ( http://www.facebook.com/andriya.optimis )

Genre  : Romance, Sad (?)

Rating : PG 10 (berubah sesuai isi)

Length : Series

Cast :

Cho Kyuhyun

Park Min Ah

Lee Donghae

Etc (berubah sesuai isi cerita)

 

Annyeong readers ^^  #lambai2 dan tebar mawar bareng Bada.

 

 

Author Gaje mau lewat bawa ff abal-abal nih. FF ini terinspirasi dari drama “Reply 1997”. Jadi dalam FF ini nanti akan banyak adegan flashback, maju, mundur, kanan, kiri #author sambil senam gaje. Jadi bagi nanti readers yang bingung dengan alurnya harap siap2 balik bajunya yaa… >_

 

 

Untuk membedakan masa sekarang dan masa lalu adalah jumlah “~”. Kalau masa sekarang “~” kalau masa lalu “~~” atau “~~~”, paham? (Readers: enggaaaakkkk!!! #Author:nangisdibawahmeja)

 

 

Untuk Part 1 ini, ceritanya lebih mengarah ke sudut pandang dari Cho Kyuhyun saja. Jadi semoga cukup membantu kebingungan kalian. *Bow

 

DISCLAIMER : This story is orriginaly MINE.

 

RULE : NO COPAST, NO BASH dan jangan lupa RCL-nya chingu ^_^. Bagi para PLAGIAT saya doakan Anda gudikan, cacar air, jerawatan sampai tua. Amin.

 

 

Yesungdahlah, tanpa banyak cuap2 lagi author mengucapkan:

 

Happy Readdangkkoma ^____^

 

 

 

 

“Orang-orang percaya bahwa mereka terlahir dengan benang merah yang tak terlihat terikat di jari kelingking mereka. Benang itu akan menghubungkan mereka dengan seseorang yang telah ditakdirkan untuk bersama. Namun, sangat sulit untuk menemukan siapa yang menunggu kita di ujung benang itu”

 

 

 

Seoul, 29 Maret 2013

@Ballroom Starking Luxury Hotel

~ Author pov ~

Ballroom Starking Luxury Hotel telah begitu ramai dipenuhi oleh pebisnis-pebisnis ternama Korea. Mereka berbondong-bondong menghadiri pesta peresmian cabang baru Starking Luxury Hotel yang diadakan oleh Lee Coorporation.

 

Dan di depan podium, sang direktur muda yang sangat disegani para pebisnis handal Korea itu sedang berpidato menyambut kehadiran mereka. Para hadirin begitu terpukau oleh setiap kata-kata yang diucapkan namja itu. Lee Donghae, nama namja itu. Pewaris tunggal Lee Coorporation. Muda, tampan, kaya, cerdas, energik, dan memiliki banyak bakat. Begitu banyak yeoja yang tergila-gila padanya. Namun, dari semua yeoja yang ada di dunia ini, hanya ada satu gadis yang bisa membuatnya gila dan membuat ia rela menyerahkan segalanya. Bahkan hidupnya.

 

Dan selama ia memberikan sambutan pidatonya itu, matanya tak berhenti mencari-cari keberadaan yeoja yang sangat dicintainya itu.

 

‘Dimana kau, chagi~a… kenapa menghilang dari pandanganku?’ batinnya khawatir.

 

Sementara itu, di sudut terbelakang Ballroom terlihat seorang yeoja bergaun putih selutut dengan make up minimalis tanpa perhiasan apapun di tubuhnya sedang berdiri menghadap seorang namja yang bertubuh tinggi tegap yang sedari tadi menggenggam pergelangan tangannya.

 

~ Kyuhyun pov ~

Aku menatap gadis itu dengan sangat intens seolah-olah aku tak akan bisa lagi melihatnya. Tangannya yang sedari tadi ku pegang bergerak-gerak resah meminta untuk dilepaskan. Tapi aku tak ingin melepaskannya. Tak akan lagi.

 

“Kyuhyun-ssi…” ucap gadis itu pelan, “apa yang kau lakukan? Jebal… lepaskan tanganku, kumohon…” pintanya.

 

Greppp.

 

Kutarik gadis itu dalam pelukanku. Ia tak meronta. Tapi wajahnya menunjukkan keterkejutan yang teramat sangat.

 

“Aku merindukanmu, Min Ah-ya. Sangat merindukanmu. Mianhe, atas semua kebodohanku saat itu. Mianhe, atas semua keegoisanku. Aku ingin kembali bersamamu…” bisikku pelan sambil mengeratkan pelukanku pada gadis itu. Park Min Ah. Gadis yang selama tiga tahun ini telah menghilang dari kehidupanku. Kuhirup wangi tubuhnya dengan kalap. Wangi yang masih sama. Wangi tak pernah berubah.

 

“Aku sangat menyesal, chagi-a… Aku hampir gila mencarimu dua tahun ini. Aku sangat merindukanmu. Jebal, kembalilah padaku…” pintaku memuntahkan segala perasaan dan keinginanku yang terpendam dua tahun belakangan.

 

Perlahan, gadis itu melepaskan pelukanku darinya. Dipandangnya aku dengan tatapan datar. Kenapa? Kenapa kau memandangku seperti itu? Mana mata lembut yang dulu selalu memandangku? Mana mata yang dulu hanya memandang kepadaku?

 

 

#Flashback

Seoul, 04 Juli 2005

~~Author Pov~~

Seorang yeoja berseragam SMA sedang duduk di halte bis bersama seorang namja yang berpakaian kurang lebih sama dengannya. Sama-sama berseragam SMA. Yeoja itu menatap tak percaya ke arah namja yang duduk di sampingnya itu.

 

“Benarkah?” tanyanya ragu.

“Ne. Aku benar-benar menyukaimu, Min Ah-ya. Jadilah yeojachinguku…” ucap namja itu dengan penuh percaya diri. Tapi gadis itu malah tertawa.

 

“Hahaha… Jangan bercanda, Tuan Cho. Ini tak lucu…” ucapnya sambil terkekeh. Ya, gadis itu, Park Min Ah, masih tak percaya bila namja di sampingnya yang tak lain dan tak bukan adalah Cho Kyuhyun telah menyatakan cinta kepadanya.

 

“Aku tak bercanda, Min Ah-ya. Aku benar-benar menyukaimu!” tukas namja itu. Tapi sang gadis masih saja terkekeh.

 

“Apa tadi siang kau salah makan, Tuan Cho? Rasanya aneh sekali kalau kamu menyatakan cin~~ mmmppphhh!!!” ucapan gadis itu terhenti karena tiba-tiba saja Kyuhyun sudah menempelkan bibirnya ke bibir lembut gadis itu.

 

 

~~~Cho Kyuhyun pov~~~

“Hahaha… Jangan bercanda, Tuan Cho. Ini tak lucu…” ucap yeoja di sampingku. Park Min Ah nama yeoja itu. Yeoja yang sudah satu setengah tahun ini menghantui pikiranku. Well, aku mengenal yeoja ini saat kami berada di kelas 2 Senior High School.  Memang sekolah kami berbeda. Ia bersekolah di sekolah khusus putri sedangkan aku bersekolah di sekolah khusus pria.

 

Dan kami bertemu pertama kalinya di halte ini satu setengah tahun yang lalu. Ya. Halte inilah yang menjadi saksi pertemuan kami. Dan halte inilah yang harus jadi saksi bersatunya cinta kami.

 

Park Min Ah, bagamana harus kugambarkan gadis itu untuk kalian? Ia gadis yang sangat pintar di bidang akademik. Tapi ia terlalu polos hingga sangat mudah memanfaatkan kebaikan gadis itu.  Aku mengenalnya di halte bus yang dekat dengan sekolah kami. Aku adalah sosok namja yang lumayan populer di kalangan para yeoja. Setiap yeoja yang melihatku pasti memanggil namaku dengan genit. Dan aku akan senang sekali menanggapi mereka. Yah, bagiku yeoja adalah mainan lucu. Tapi tidak setelah aku mengenal yeoja yang bernama Park Min Ah itu.

 

Di antara semua yeoja yang aku tahu, hanya yeoja itu yang tak pernah berlaku genit padaku. Tak hanya itu. Bahkan ia tak mengenal namja tampan yang bernama Cho Kyuhyun! Bayangkan saja betapa gemasnya aku pada yeoja yang benar-benar polos ini. Dan aku berjanji pada teman-temanku, bahwa aku akan merebut hati gadis itu. Awalnya. Awalnya? Ya awalnya. Karena pada akhirnya setelah mengenal lebih jauh kepribadian gadis itu membuatku semakin jatuh cinta padanya.

 

Dan kini, sudah kutetapkan hatiku untuk menanggalkan image playboyku dan memantapkan hati untuk menjadi namjachingunya. Tapi lihatlah gadis itu, dengan tatapan polosnya itu ia masih tak percaya dengan ucapanku!

 

“Aku tak bercanda, Min Ah-ya. Aku benar-benar menyukaimu!” tukasku. Tapi gadis itu masih saja terkekeh. Aiisshh… kau ini terlalu polos atau terlalu bodoh, sih Min Ah-ya??. Segera ku gerakkan tubuhku untuk mendekatinya.

 

“Apa tadi siang kau salah makan, Tuan Cho? Rasanya aneh sekali kalau kamu menyatakan cin~~ mmmppphhh!!!” ucapan gadis itu terhenti karena aku sudah menempelkan bibirku yang seksi ini ke bibir lembut gadis itu. Kucurahkan semua perasaanku lewat ciuman itu. Ciuman yang tak terbalas karena gadis itu hanya melotot terkejut. Dan saat ciuman itu sudah kulepas pun ia masih tetap melotot seperti ikan. Hahahaaa… kau benar-benar gadis polos, Min Ah-ya…

 

“Sekarang kau percaya, chagi-a?” gadis itu masih mencerna kejadian yang baru saja terjadi. Aku terkekeh melihat pipinya yang mulai bersemu merah, tanda bahwa ia mulai memahami arti tindakanku. Itu hukuman karena kau terlalu polos, chagi-a.

 

“Ke-kenapa kau melakukan itu, Tuan Cho?” tanyanya sambil menundukkan wajahnya dalam-dalam karena malu. Segera kuraih wajah itu agar ia menatapku.

 

“Karena aku ingin kamu mempercayai perasaanku padamu, arrasseo?” ujarku sambil menelusuri wajah lugu gadis itu melalui tatapanku. “Apa kau mau menjadi yeojachinguku, Park Min Ah?” ucapku ulang.

 

 

~~Author pov~~

“Apa kau mau menjadi yeojachinguku, Park Min Ah?” ucap Kyuhyun mengulangi lagi pertanyaannya. Tangannya masih memegang wajah polos Min Ah yang sedang menunduk. Setelah sekian menit berpikir, akhirnya yeoja itu mengangkat wajahnya dan tersenyum lembut.

 

“Ye. Aku mau…” jawabnya. Dan hanya dengan kata-kata itu sudah cukup membuat Kyuhyun merasa menjadi namja paling bahagia di dunia. Reflek ia segera memeluk erat gadis yang dicintainya itu. Dan sang gadis mulai membalas pelukannya.

#Flashback End

 

 

 

Back to Seoul, 29 Maret 2013

@Ballroom Starking Luxury Hotel

~ Author pov ~

“Aku sangat menyesal, chagi-a… Aku hampir gila mencarimu dua tahun ini. Aku sangat merindukanmu. Jebal, kembalilah padaku…” pinta Kyuhyun memuntahkan segala perasaan dan keinginannya yang terpendam dua tahun belakangan.

 

Perlahan, gadis itu melepaskan pelukan sang namja, dan menatapnya dengan tatapan yang datar.

 

 

~Kyuhyun pov~

Kenapa kau menatapku seperti ini, Min Ah-ya? Ada apa denganmu?

 

“Tunanganmu sedang mengandung aegy-mu, Kyuhyun-ssi…” ucapnya datar. Gadis itu segera bergerak menjauh namun segera ku tahan.

“Tapi aku tak mencintainya, Min Ah-ya… Aku tak bahagia bersamanya.”

 

Gadis itu menghela napasnya pelan, kemudian tersenyum lembut. Senyum itu, senyum yang begitu kurindukan.

 

“Kalau kau tak mencintainya, maka cintailah aegy-mu yang ada di rahimnya”.

“Tapi aku ingin bersamamu. Hanya ingin bersamamu. Aku hanya ingin memiliki aegy darimu” kataku penuh harap. Dan gadis itu tertawa.

 

“Benarkah itu, Kyuhyun-ssi? Apakah ini mimpi?”

“Ini bukan mimpi, Min Ah-ya… Jebal, kembalilah bersamaku. Kita mulai lagi semuanya dari awal” pintaku dengan nada sangat memohon. Persetan dengan harga diriku sebagai seorang namja.

 

“Lalu bagaimana dengan tunangan dan aegy-mu?” tanyanya. Aku terdiam dan berpikir sejenak.

“Aku akan meninggalkannya dan memintanya untuk menggugurkan anak itu” ucapku tegas. Gadis itu kembali tergelak.

 

“Dan itulah yang pernah kau lakukan padaku, Kyuhyun-ssi..” sindirnya. Kulihat matanya menatapku dengan sorot yang penuh kebencian.

 

 

From the T to the B to the C

 

 

 

Mian untuk tingkat keGAJEan yang akut dan typo yang berserakan.

Jangan lupa RCL ne????

*BOW…

5 thoughts on “THE ONE I LOVE (PART 1) // SERIES

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s