Promise You… Part 1 [sequel I Miss You]

 

PY1

Promise You… Part 1 [sequel I Miss You]

Cast :

Song Ji Eun

Cho Kyuhyun

Park Jiyeon

Kim Myung Soo

And Other cast

Genre :

Romantic, Sad, and Friendship.
Author : Lindhaa Aein Geuga (FB)

@Indhar_shfly (TW)

 

Annyeong Author abal-abal datang lagi nih, ff pertama aku yg I Miss You dah End tuh trus ada yg minta sequelnya.

Jadi aku memeras otak lagi nih buat bikin meskipun gak sebagus yang readers bayangin, tapi gak apapa yah, namanya juga otak udah diperes tapi imajinasinya lagi minggat terus nyasar kemana-mana jadi dah ff gak jelas ini.

Mianhae kalau miss typo ada dmna-mana,,, ^^

_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,

_,_,_,_,_+’_+’_+’_+*+_’+_’+_’+_,_,_,_,_

 

 

Happy Reading !!!

 

 

~ Hotel Nikko Osaka Jepang
” Seorang idola tertangkap kamera sedang brsama dgn salah satu penyanyi Ballad Cho Kyuhyun, dan ternyata idol itu adalah Jiyeon salah satu member girl grup T-Ara, kedekatan mereka menarik perhatian publik, dan menimbulkan banyak pertanyaan dibeberapa kalangan tentang hubungan mereka itu “. Jelas host salah satu media infotaiment itu lalu memperlihatkan rekaman yang menangkap kedekatan mereka berdua.

Mereka berdua memang adalah seorang publik figur yang sangat digemari oleh jutaan orang, bahkan se Asia maka dari itu skandal kedekatan mereka berdua sudah menyebar kemana-mana, hingga membuat yeoja yang satu ini sangat kesal dan meraih remot tv lalu memindahkan chanelnya.

 

” YAAAAAAK,,, eonnie waeyo ?? Aisshh… aku kan sedang nonton kenapa eonnie malah memindahkan chanel itu, cepat berikan remotnya.. !!”

 

Kesal Sun Hwa si maknae di grupnya.

 

” SIRREO,,, ” balas Jieun yang masih memegang remot tv dengan penuh rasa kesal, “Aiissshh,,, Jinja namja itu sungguh membuatku kesal, Cho Kyuhyun apa seperti itu kelakuanmu jika aku diluar negeri Eoh,, ?? awas saja kalau aku kembali ke seoul nanti kau akan menerima akibatnya huuhh”

 

Keluh Jieun dalam benaknya, perasaannya benar-benar sudah tidak bisa terkontrol lagi melihat namjachingunya bersama yeoja lain, meskipun yeoja itu adalah Jiyeon sahabatnya sendiri dari semenjak SMA dulu.

 

” Aiiisshh,,, menyebalkan, palli aku mau melihat infotaiment itu,, aku penasaran tau seperti apa hubungan mereka, bukankah eonnie juga kenal baik dengan Jiyeon ??”

 

Pernyataan Sun Hwa sukses membuat Jieun tersentak, selama ini dia dan Kyu memang tidak mempublikasikan hubungan mereka dan semua atas permintaan Jieun sendiri.

 

” MWO,,, ??? Nde,,, aku memang dekat dengannya ”

 

Balasnya dengan gugup, namun Sun Hwa merasakan sesuatu yang lain dari pernyataan itu, dan itu membuatnya sangat penasaran. Sun Hwa menatap Jieun dengan senyum evil ala Kyu nya Suh Hwa dan itu membuat Jieun merasa aneh dan risih.

 

” YAAAAAAK,,, Sun Hwa waeyo ?? kenapa kau melihatku seperti itu eoh ?? ”

 

Namun Sun Hwa semakin memperdalam tatapannya pada Jieun yang sudah terlihat sangat gugup

 

” YAAAAAAAAKK !!!!!! ”

 

Teriak Jieun dan sukses membuat Hyosong bangun dari dari tidurnya karena kelelahan semenjak Konser mereka usai sampai dini hari tadi.

 

” Aiiishh,, Jinja kalian ini berisik sekali,,, apa kalian tidak lihat aku sedang tidur eoh ?? setidaknya aku bisa tidur sebentar sebelum kembali ke Seoul,, kalian berdua apa kalian tidak merasa lelah eoh ?? di seoul kita masih banya job jadi gunakan waktu istirahat kalian dengan baik Arasseo ?? awas kalau kalian masih ribut ”

 

Omel Hyosong pada mereka berdua, namun Sun Hwa hanya menyerngit lalu kembali menatap Jieun.

 

” Ahh Geumanhae,,, Sun Hwa, apa kau tadi tidak mendengar kata Hyosong barusan eoh ? ”

 

Jieun masih gugup melihat tingkah Sun Hwa yang mengabaikan kata-katanya.

 

” Jieun eonnie apa yang kau sembunyikan dari kita ?? apa kau memiliki hubungan spesial dengan Kyuhyun? ”

 

Pertanyaan itu semakin membuat Jieun gugup diam tak bergeming bagaimana jika para member secret yang lainnya dan pihak agensinya sampai tau, pasti ini akan menjadi skandal yang sangat merugikan untuknya dan terlebih untuk Kyu. Dengan sekuat tenaga Jieun mengatasi kegugupanya, dan mencari akal untuk menapik perkataan Sun Hwa barusan

 

” Mwo,,, Aiishh kau ini, mana mungkin aku memiliki hubungan dengan Cho Kyuhyun, kalian kan juga tau kalau kedekatan kami bertiga itu hanya sekedar sahabat saja, jadi mana mungkin aku memiliki hubungan semacam itu dengan Kyu ”

 

Jelas Jieun dengan detail namun dasar Maknae Sun Hwa belum bisa menerima pernyataan Jieun.

 

” HMMMM,,, Jinja ?? keunde kenapa eonnie tadi bersikap seperti tadi ?? saat melihat gosip tentang mereka, seolah-olah eonni memiliki hubungan khusus dengannya, dan sepertinya unnie memang tanpak sedang cemburu,,, eoh ?? ”

 

Goda Sun Hwa dan itu membuat Jieun semakin tidak betah berlama-lama tinggal dihadapan Sun Hwa.

 

” Aiissshh,,, kau ini sungguh menjengkelkan, lebih baik aku tidur dari pada harus meladeni pertanyaan- pertanyaanmu itu ”

 

Gerutu Jieun, Sun Hwa yang melihat tingkah aneh Jieun hanya tersenyum ia tak sebodoh seperti unnienya yang lain yang bisa dibohongi oleh Jieun.

 

Tidak ingin berlama-lama di depan Sun Hwa yang sedang mengintrogasinnya, Jieun memilih untuk tidur disamping Hyosong, tapi apa dia bisa tidur setelah melihat kejadian itu selain itu Sun Hwaa sepertinya juga sudah mulai curiga.

 

 

~ Seoul

Disebuah apartement yang terlihat mewah dengan interior unik yang menambah kenyamanan penghuninya, seorang namja sedang tertidur pulas di sebuah kasur yang berbalut dengan kain putih bersih itu terlihat sangat kelelahan, garis-garis dan lekukan wajahnya yang sempurna membuatnya menjadi namja tampan yang banyak dipuja oleh para yeoja, dengan populeritas dan suara lembut yang dimilikinya saat ini, mampu membuat semua orang berdecak kagum atas kemampuannya itu, tidak heran jika banyak yeoja dikalangan artis mengidam-idamkannya. Tak hanya itu karena sudah pembawaan dari kecil tingkah Evilnya yang menurut sebagian orang aneh namun berbeda dengan para fans justru hal itu yang menjadi daya tarik seorang Cho Kyuhyun.

 

Dreet Dreet Dreet…

 

Getaran ponsel itu mampu membuat Kyu tersadar dari tidurnya, dan segera meraih ponsel yang terletak di atas meja samping tempat tidurnya itu, dengan mata yang masih tertutup Kyu mencoba menjawab panggilan itu.

 

” Oppa ottokkhe ?? ”

 

Resah yeoja dalam telpon itu dan sentak membuat Kyu bangun dan membuka matanya yang dari tadi masih terpejam.

 

” Yaaakk,, Jieun wae ? apa kau tau ini masih terlalu pagi untuk mengangguku eoh ?? Aiishh kau ini,,”

 

Gerutu Kyu yang masih sangat ngantuk, bahkan saat disela pembicaraannya saja dia masih masih menguap.

 

” Kyuhyun-ssi aku serius, semua orang dibelahan dunia sudah tau, apa kau tak melihat infotaiment tadi eoh, kita sekarang jadi perbincangan hangat disetiap media hanya karena acara semalam, Aiisshhh kita harus bagaimana eoh, ?”

 

Pernyataan Jiyeon barusan membuat Kyu menganga bagaimana mungkin disana ada wartawan. ” Oppa,,, Yaaakk Cho Kyuhyun apa kau mendengarku eoh ?? ”

 

Kyupun terkejut dari lamunannya dan kembali fokus pada masalah skandal ini.

 

” Aiiiishhh,, kau tenang saja, kita beritahu mereka kalau kita itu tidak mempunyai hubungan seperti yang mereka pikirkan, arasseo ?? yah sudah aku akan bersiap-siap dan kau juga, sampai nanti Ne,, ”

 

Ucapnya lalu menutup panggilan Jiyeon setelah itu menyalakan tv dan masuk kekamar mandi. Setelah keluar dari kamar mandi langkahnya tiba-tiba terhenti saat menyaksikan sendiri rekamannya itu.

 

” Aiisshh,,, mereka sangat berlebihan hanya karena aku merangkul Jieun dan berdekatan seperti itu mereka sudah menulis dan mempublikasikan yang hal yang tak sewajarnya,, yaaahh Cho Kyuhyun kenapa waktu itu kau memilih terjun kedunia seperti ini eoh ,,?? Aiiisshh Jinja,,, jadi seoarang publik figur memang mengganggu privasiku, tak boleh ini itu, dekat dengan ini langsung digosip, Huuuufftt,,, ”

 

Keluh Kyu jika dia mengingat keputusannya untuk terjun dalam dunia entertaintment, namun berkat semua itu dia bisa seterkenal sekarang.

 

” Changkamman,,, ottokkhe haiiisshh,,, jinja aku pasti akan tamat ”

 

Kyu terus mengomel-ngomel dan mendengus sambil memukul kepalanya sendiri, saat dia teringat tentang sesuatu yang sangat penting dalam hidupnya.

 

Sementara itu Jieun dan member Secret lainnya beserta kru sudah sampai dibandara Incheon, raut wajah Jieun sepertinya masih sangat kesal, bahkan saat naik kemobil pun dia tidak menghiraukan panggilan fansnya.

 

” Cho Kyuhyun awas yah kau, aku tau Jiyeon suka padamu tapi setidaknya kau harus menjaga sikapmu didepan umum, kalian bahkan bergandengan apa kalian pikir disana tak ada kamera yang mengintai kalian,, Aiiiisshh,,, Jinja ”

 

Gerutu Jieun keceplosan dimobil dia tak sadar kalau yang duduk disampingnya itu adalah Sun Hwa. Sontak Sun Hwa yang sudah curiga saat masih di Jepang tadi mulai menatap aneh kearah Jieun.

 

” Yaaak,, eonni kau ini kenapa ?? dari tadi kau menggerutu sendiri apakah karena masalah i ,,, ”

 

Jieun langsung membekab mulut Sun Hwa dengan tangannya sebelum meneruskan kalimat yang belum dikeluarkannya itu.

 

 

” Sun Hwa geumanhae jebal, eoh !!! jangan ungkit lagi masalah yang tadi arrachi ?? ” mohon Jieun

” Ara,, ara,,,, keunde wae eonni ?? ” balasnya namun Sun Hwa masih sangat penasaran

” Sun Hwa-ssi ” rengek Jieun

 

“Arasseo,, aissshh sampai kapan dia mau menyembunyikannya, dasar ”

 

Gerutu Sun Hwa dalam benaknya, lalu melanjutkan perjalanan pulang mereka Jieun yang masih terlihat kesal mencoba untuk tenang agar tak menimbulkan kesalahpahaman atas skandal Kyu dan Jiyeon itu.

 

Sementara itu conference pers yang dilakukan oleh pihak agensi Jiyeon dan Kyuhyun berjalan dengan baik, scandal yang menjadi trending topic itu sudah diluruskan dengan cepat hingga tidak mengganggu kegiatan Kyuhyun dan Jiyeon dalam waktu yang lama.

 

Saat itu dikamar Kyu, Jiyeon yang ikut bersamanya sedang tengkurap disamping Kyu yang sedang berbaring memandang langit-langit kamarnya sambil membuka album foto yang berisi dengan foto-foto masa lalu mereka.

” Oppa,,, aku dengar Jieun sedang ada tour ke Jepang dua hari yang lalu, apa kau tau kapan dia pulang ?? aku tidak tau kenapa tiba-tiba merindukannya, apa mungkin karena kita jarang bertemu setelah debut,, ahhh Jieun kasian sekali anak itu tragedi yang menimpa Yesung Oppa lima tahun lalu pasti membuatnya sangat terpukul, Oppa apakah Jieun sudah punya namjachingu ??”

” Uhuuuukk ”

 

Pertanyaan Jiyeon membuat Kyu tersendak padahalkan dia tidak lagi makan atau minum, (truss keselek apaan tuh orang heheh ^^) wajahnya merah dan bangun dari tempat tidurnya, tingkah kyu yang seperti itu membuat Jiyeon merasa aneh.

 

” Yaaaaakk,, kau ini kenapa eoh ??? kenapa malah bangun dan tidak menjawab pertanyaanku, cepat katakan oppa sepertinya kau tau sesuatu yang tidak aku ketahui tentang Jieun ”

 

” Molla,,, aku tak tau apa-apa Jiyeon ” jawab Kyu cepat takut ketahuan

 

” Mwo,,, raut wajah mu jelas-jelas mengatakan sesuatu kalau kau tau oppa, palli katakan kalau tidak aku akan menggelitikmu ”

 

Goda Jiyeon dan langsung menjalankan aksinya untuk menggelitik pinggang Kyu yang masih enggan untuk berbicara.

 

” Yaaakkk Geumanhae,,, Jiyeon ini geli hentikan ”

 

Keluh Kyu saat Jiyeon tak mau melepaskannya dan benar saja tingkah evil Kyu langsung kumat dia meraih pundak jiyeon dan jatuh bersama diatas kasur, Jiyeon yang tak menduga kejadian itu langsung terperangah melihat wajah Kyu yang hanya berjarak berapa senti dari wajahnya, seorang namja evil yang mampu membuat jantungnya berdetak kencang dari sejak dulu, bahkan itu terjadi pada saat mereka bertemu untuk pertama kalinya.

 

Krreeeettt,,,,

 

Suara pintu kamar Kyu terbuka, dan membuat Kyu dan Jiyeon langsung menoleh kearah yeoja yang sudah berdiri dan terkejut melihat apa yang sedang terjadi di depan matanya, tak ingin lama-lama disana dia langsung pergi tanpa bergeming sedikitpun, Kyu yang menyadari hal itu langsung bangun.

 

” Eoh,,, ”

 

TBC dulu yahhh,,,,

Mian kalau pendek soalnya pengen liat apa chingudeul pada suka dan pengen ff ini dilanjut atau tidak,,
hehehe makanya author nunggu RCL nya Ne,,,

Gomawo buat mimin yang udah share ff ini,,, ^^

2 thoughts on “Promise You… Part 1 [sequel I Miss You]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s