HYUNG ! PLEASE HELP ME !! [PART 2]

 

HPHM2

 

HYUNG ! PLEASE HELP ME !! [PART 2]

Title : Hyung ! Please Help Me !!

Cast : Cho Kyuhyun
           Park Ji Hyun
           Kim  Jae Wook
           Member of Super Junior
           Cho Kyuhyun Parents
           Park Ji Hyun Parents

Author : Aura

Genre : Romance

Length : Series

…….

“Namamu siapa ?” Tanya orang aneh ini. Dia itu kenapa dan siapa dia ? Aku tidak mengenalnya tapi kenapa dia yang malah bertanya siapa namaku. Dasar orang aneh, mending aku pergi saja dari sini. Kalau aku sampai diculik kan bisa bahaya. Aku mundur beberapa langkah dan berbalik untuk berlari, tetapi orang itu menarik tanganku hingga aku tidak bisa menyeimbangi tubuhku. Kalau saja orang ini tidak menangkapku mungkin aku akan jatuh di tanah secara langsung, posisiku memang berada di atas tubuhnya tapi entah kenapa pandanganku terkunci pada tatapan matanya. Sebenarnya siapa Orang ini?

 —

Part 2 Story Begin

 

Cho Kyuhyun POV

Kususuri jalan setapak ini dengan kakiku. Kuhirup udara segar ini sebanyak-banyaknya hingga masuk kedalam paru-paruku. Aku memang lebih sering memanfaatkan waktu luangku untuk bermain game di PSPku, tetapi entah kenapa hari ini tiba-tiba aku ingin pergi ke taman.

FLASHBACK

“Hyung sekarang kita tidak ada jadwal kan ya ?” tanyaku pada Yesung Hyung yang sedang asik bermain dengan hewan peliharaan barunya itu. MELO.

“Tidak ada.. Hanya saja nanti sore ada latihan untuk persiapan SS5. Waeyo?” Tanya Yesung tanpa menoleh kearahku sedikitpun.

“Aniyo. Hanya saja aku ingin jalan-jalan sebentar. Aku pergi dulu ya Hyung!! Kalau Manager menanyakanku bilang saja kalau sedang mencari udara segar. ARA !!” ucapku kepada Yesung Hyung dengan suara yang keras seiring kulangkahkan kakiku keluar dari pintu apartement.

FLASHBACK END~

 

Aku melihat banyak orang yang berlalu lalang ditempat ini. Tapi ada satu orang yang entah mengapa menarik perhatianku. Ku lihat dia sedang merentangkan kedua tangannya, kayaknya dia sama sepertiku yang sedang menghirup udara segar. Entah mengapa aku tiba-tiba tertarik untuk mendekat ke orang itu, seolah ada magnet yang menarikku untuk mendekat dengannya. Kuperhatikan wajahnya yang sedang terpejam itu dari samping, aku kayaknya pernah melihat orang ini, tapi dimana?

“Permisi..” Dia menoleh ke arahku. Mata yang sedari tadi terpejam itu akhirnya terbuka, entah kenapa aku terpaku melihat wajahnya. Wajahnya serasa tidak asing bagiku, tatapannya menatapku dengan ekspresi bertanya-tanya. Apakah dia tidak mengenalku? Aaahh, aku lupa kalau dari tadi aku menggunakan masker untuk menutupi sebagian wajahku agar tidak kelihatan orang kalau aku ini Cho Kyuhyun Magnae dari Super Junior.

“ah ne. Nuguseyo?” Suaranya lembut sekali, suaranya tidak asing lagi bagiku. Suara ini mirip sekali dengan yang ada di mimpiku. Apakah dia orang yang ada di mimpiku waktu itu? Tapi siapa namanya?

“Namamu siapa ?” kuputuskan untuk bertanya padanya. Tapi kayaknya dia tidak akan menjawab, buktinya dia sekarang sudah melangkah mundur dan berbalik untuk pergi dari hadapanku. Aku tidak ingin kehilangan yeoja ini sebelum aku mengetahui mengapa dia bisa muncul di mimpiku, itu hanya kebetulan atau ada maksud lain dibalik itu semua. Aku sudah cukup pusing memikirkan siapa gadis yang ada di mimpiku selama ini, dan sekarang aku sudah menemukannya. Aku tidak akan melepaskannya. Kuputuskan untuk menarik tangannya, aku tidak sengaja membuatnya terjatuh. Dilihat dari bawah sini wajahnya tampak manis dan cantik. Aku terdiam memandangi wajahnya dari posisi seperti ini. Tiba-tiba….

 

Author POV

“aahh… permisi bisakah kau melepas pelukanmu?” Ucap Ji Hyun sambil berusaha lepas dari pelukan Namja ini. Dengan cepat Kyuhyun melepas pelukannya dan mereka langsung bangkit dari posisi mereka yang tadi. Mereka terlihat canggung karena memang mereka tidak mengenal satu sama lain.

“oh ne. Mianhaeyo aku tidak bermaksud apa-apa. Hanya saja…” kalimat Kyuhyun terhenti ketika Handphone Ji Hyun berbunyi. Ji Hyun pun pergi menjauhi Kyuhyun.

“Mianhae aku harus pergi dulu” Ucap Ji Hyun lalu membungkukkan badannya sedikit kearah Kyuhyun. Dia berlari menjuah dari Kyuhyun, Ji Hyun ingin cepat-cepat pergi dari namja aneh itu karena dia takut. Walaupun tidak bisa dipungkiri, dia menyukai  tatapan mata namja aneh itu.

“aish.. aku belum bertanya siapa namanya” gerutu Kyuhyun tidak jelas sambil mengacak-acak rambutnya.

Di lain tempat Ji Hyun masih memegang handphonenya yang sedari tadi berbunyi itu.

“Yeoboseyo?” Ucap Ji Hyun saat memutuskan untuk mengangkat telfon itu, Ji Hyun tidak mengetahui siapa yang menelfonya karena si penelfon memakai nomer baru.

“ah Ji Hyun~ah.. kau lama sekali hanya mengangkat telfon !!” seru seseorang dari balik telfon itu.

“Nuguseyo?” Tanya Ji Hyun

“Ini aku Jae Wook. Mianhae aku lupa tidak memberitahumu nomerku yang ini”

“oh Jae~ah gwenchana.. Waeyo? Kenapa kau tiba-tiba menelfonku?”

“Kau ada dimana sekarang. Apakah sekarang kau berada di Korea?”

“ne aku sekarang berada di Korea. Waeyo?”

“Aku juga berada di Korea sekarang. Kau ada dimana sekarang? Apakah kau tidak ingin bertemu dengan eommaku? Katanya dia merindukanmu.”

“Oh aku sekarang ada di taman. Tapi aku sedikit lupa jalan ke rumahmu”

“Ok aku akan menjemputmu. Kau tunggu disitu ya.” Ucap Jae Wook lalu dengan seenaknya sendiri memutuskan telfon secara sepihak. Membuat Ji Hyun mendumel tidak jelas.

 SM Building – 14.44 KST

“Annyeong Hyung.. Mianhae aku telat.” Ucap Kyuhyun dengan wajah yang ditekuk saat memasuki ruang latihan yang ternyata semua member Super Junior sudah berkumpul disana. Setelah dia dari taman dia memang langsung pergi ke SM Building untuk latihan Super Show 5.

“Tidak Kyu, kau tidak telat. Kami juga baru saja sampai” Ucap Siwon sambil tersenyum kearah dongsaengnya itu. Kyuhyun hanya membalas senyuman siwon dengan senyum yang dipaksakan. Entahlah dia merasa sangat kecewa karena tidak bisa bertanya-tanya pada gadis itu, membuat Kyuhyun sangat penasaran dengannya.

“Karena semua sudah berkumpul, kita langsung saja mulai latihannya. Kajja !!” Ucap Leeteuk

Latihan dimulai. Mereka menari diiringi dengan music yang membuat semangat. Semua Member Super Junior sangat semangat untuk latihan karena mereka tidak sabar lagi untuk melakukan SS5. Tetapi berbeda dengan Kyuhyun yang sedari tadi menari dengan wajah yang tanpa ekspresi. Pikirannya tampak kosong dan melayang-layang kemana-mana. Pada saat istirahat, para member yang lain heran melihat sikap Kyuhyun saat ini. Biasanya dia selalu ceria, dan membuat aksi konyol yang membuat mereka tertawa ataupun mengerjai member lain dengan kejahilannya. Sehingga mereka berfikir mungkin saja Kyuhyun sedang dirasuki setan sehingga membuat Kyuhyun seperti itu sekarang.

“Kyuhyun~ah.. Kau sakit? Kenapa dari tadi kau diam terus?” Tanya Sungmin menghampiri Kyuhyun dan duduk disebelah Kyuhyun

“Aku bertemu dengannya Hyung” Ucap Kyuhyun langsung ke pokok permasalahan yang membuatnya menjadi seperti ini. Sungmin yang tidak mengerti apa yang Kyuhyun maksud hanya bisa mengerutkan keningnya.

“Bertemu dengan siapa Kyuhyun~ah? Aku tidak mengerti.” Tanya Sungmin

“Yeoja itu. Yeoja yang ada di mimpiku” ucap Kyuhyun. Member lain yang mendengar Kyuhyun mengucapkan itu memutuskan untuk menghampiri Kyuhyun dan mendengarkan ceritanya tentang Yeoa yang dia temui. Mereka tertarik sekali dengan pembicaraan Kyuhyun kali ini. Karena biasanya Kyuhyun hanya menceritakan hal yang tidak penting.

“Benarkah? Kok bisa? Kau bertemu dengannya dimana? Ayo ceritakan pada kami semua Kyuhyun~ah !!” tanya Eunhyuk dengan tidak sabaran

“Aku bertemu dengannya secara tidak sengaja di taman…..” Kyuhyun pun menceritakan tentang pertemuannya dengan Ji Hyun, dari awal Kyuhyun melihatnya hingga Kyuhyun menyesali kebodohannya yang tidak menanyakan nama yeoja itu.

“Jadi kau tidak menanyakan namanya ataupun nomer telfonnya Kyu?”  Tanya Donghae

“ne Hyung.. itulah mengapa aku dari tadi memikirkannya. Aku menyesal sekali karena tidak dapat informasi apapun tentangnya.” Ucap Kyuhyun dengan nada yang rendah. Dari nada suara Kyuhyun yang begitu saja, para Hyundeulnya ini sangat mengerti bagaimana perasaan Kyuhyun sekarang.

“Apakah yeoja itu cantik Kyu?” tanya Eunhyuk dengan mata yang berbinar-binar. Member lain yang mendengarnya langsung menatap Eunhyuk dengan tatapan yang mengerikan bagi Eunhyuk.

“Sudahlah sabar aja Kyu, mungkin kau akan bertemu dia lagi suatu saat nanti. Positive thinking saja dulu. Mungkin akan ada waktu yang lebih indah untuk mempertemukan kalian lagi” Ucap Donghae dengan kata-kata romantisnya yang menjijikan itu.

“Banyak berdoalah pada Tuhan, Kyu. Agar kau bisa bertemu dengannya lagi” Ucap Siwon mulai menceramahi dongsaengnya ini.

“aish STOP CHOI SIWON !!” teriak member yang lain saat mengetahui bahwa Siwon akan memulai cermahnya jika tidak segera dihentikan.

“Hehehe” Siwon hanya nyengir kuda saat mendengar member lain berteriak kearahnya.

 

—-

  At Jae Wook’s House

Sebuah mobil berhenti di depan rumah yang cukup luas dan besar itu. Dengan kesan mewah yang melekat pada rumah itu. Jae Wook dan Ji Hyun keluar dari dalam mobil dan masuk kedalam rumah itu. Terlihat seorang wanita paruh baya sedang memasak di dapur. Jae Wook yang melihat wanita itu memutuskan untuk segera menghampiri wanita itu.

“Eomma !! Lihatlah siapa yang datang” ucap Jae Wook sambil memeluk Wanita yang dipanggilnya eomma itu. Dia adalah Nyonya Kim, Ibunya Jae Wook.Dia langsung melepaskan pelukannya dan membalikkan badan eommanya itu.

“OMO !! dia siapa Jae Wook~ah ?” tanya Nyonya Kim dengan segera menghampiri Ji Hyun.

“Dia Ji Hyun, eomma. Park Ji Hyun” Ucap Jae Wook mengenalkan Ji Hyun pada eommanya.

“Ternyata kau sudah besar nak. Kenapa kau tidak pernah ke sini lagi, eoh ?”

“Mianhae Eommonim.. Saya sedikit lupa jalan untuk kesini hehe”

Ji Hyun dan Jae Wook adalah teman dari saat mereka kecil, dan juga kedua orang tua mereka adalah teman baik. Ji Hyun sudah terbiasa memanggil Ibunya Jae Wook dengan sebutan ‘Eommonim’, Karena Ibunya Jae Wooklah yang menyuruhnya memanggil dengan sebutan itu.

“Baiklah. Kalau begitu kita makan dulu. Kebetulan eomma baru saja selesai memasak” ucap Nyonya Kim kepada anaknya dan Ji Hyun. Merekapun duduk di meja makan yang sudah penuh dengan makanan itu. Mereka makan dengan perasaan yang bahagia.

“Ji Hyun~ah. Eomma ingin bertanya sesuatu padamu. Bolehkah?” tanya Nyonya Kim

“Mau tanya apa Eommonim?” Ucap Ji Hyun santai sambil mengunyah banyak makanan  yang ada dimulutnya.

“Maaf jika Eomma bertanya seperti ini. Tapi apakah kau menyukai Jae Wook?”

UHHHUUKK~

Sontak makanan yang ada di dalam mulut Ji Hyun menyembur keluar tatkala mendengar pertanyaan Nyonya Kim. Gadis itu sangat terkejut dengan pertanyaan itu.

“euumm.. Akuu.. Akuu..” Ji Hyun bingung harus menjawab apa. Dia juga bingung dengan perasaannya sendiri saat ini.

 

 TBC~

2 thoughts on “HYUNG ! PLEASE HELP ME !! [PART 2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s