Rain Drop / Drabble

 

Rain Drop

 

Title : “Rain Drop / Drabble”

author : Shippa

             Facebook: Shippa Kim

             Twitter: @shippa3

Main Cast

  • Kim Jong Woon a.k.a Super Junior’s Yesung
  • Jung Hyun Hoon (OC)

Genre : Sweet romance, AU

Length : Drabble

Rate : PG 15

Disclaimer : Yesung bukan milik saya. Tetapi Jong Woon milik saya dan Hyun Hoon juga milik saya *plak. Story is originaly my own work, ini adalah hasil buah pemikiran saya. Jika ada kesamaan nama, tempat dan alur cerita semata – mata bukan karena faktor kesengajaan, karena saya hanyalah manusia biasa.

 

“Enjoy For Reading“

 

                                                            ==ooooo==

 

 

 

Sepasang tangan mungil melingkar lembut dipinggang Jong Woon, seketika wajah tampannya berubah sumringah saat namja tampan itu mengetahui jika Hyun Hoonlah yang memeluknya dari belakang.

 

“Apa yang sedang oppa lakukan?” Ucap yeoja cantik itu masih memeluk tubuhnya erat.

 

 

“Menunggu kekasihku datang” Hyun Hoon terkekeh lembut, lalu melepaskan pelukan dari tubuh Jong Woon. Yeoja cantik itu kemudian mensejajarkan tubuhnya disamping Jong Woon dan menahan tetesan air hujan dengan telapak tangannya.

 

 

“Apa yang membuatmu membenci hujan chagi?” Tanya Jong Woon.

 

 

“Hujan, aku tidak membenci hujan. Aku hanya tidak suka, karena hujan membuatku basah, karena hujan membuatku tak bisa menemuimu” Ucapnya polos.

 

 

Jong Woon mengusap lembut rambut hitam milik kekasihnya yang tergarai indah itu. mengecup puncak kepala Hyun Hoon lalu menarik yeoja cantiknya itu kedalam pelukannya.

 

 

“Mengapa oppa menyukai hujan?” Hyun Hoon membalikan pertanyaan yang dilontarkan Jong Woon padanya.

 

 

“Karena hujan membuatku selalu merindukanmu, membuatku rindu ingin memelukmu” Hyun Hoon menyikut lembut lengan Jong Woon.

 

 

“Aish..namja mesum” Cibir Hyun Hoon membuat Jong Woon tertawa renyah.

 

 

Hyun Hoon memejamkan kelopak matanya, menyesap wanginya aroma tanah yang tersiram oleh air hujan. Sementara Jong Woon, namja tampan itu hanya menggeleng lembut saat melihat kebiasaan dari kekasihnya yang begitu menyukai aroma tanah basah.

 

 

“Wanginya” Ucap yeoja cantik itu saat membuka kelopak matanya.

 

 

~Chuu

 

 

Sentuhan bibir kissable Jong Woon menyapu lembut bibir tipisnya. Hyun Hoon hanya tertegun dan masih terdiam saat Jong Woon mengecup lembut bibirnya sesaat.

 

 

“Aku mencintaimu sebanyak tetesan hujan turun membasahi bumi, aku mencintaimu saat aroma wangi tanah yang kau sukai menyeruak mengusik indera penciumanmu, aku mencintaimu sebanyak kau tidak menyukai ketika hujan turun dan aku akan mencintaimu sampai kau benar – benar menyukai hujan yang aku sukai” Ucap Jong Woon sembari mengecup kembali bibir tipis Hyun Hoon.

 

 

Hyun Hoon hanya tersenyum simpul mendengar ucapan Jong Woon  yang tak biasa dan membuatnya hampir meneteskan air mata. Walau pada kenyataannya Jong Woon bukanlah namja yang bisa bersikap romantis, tetapi saat – saat seperti inilah kekasihnya itu, namja tampan yang bersamanya hampir 2 tahun itu bisa bersikap sangat romantis, bahkan lebih romantis daripada yang ia harapkan.

 

 

“Gomawo oppa” Ucap Hyun Hoon yang kini menyandarkan tubuhnya didada bidang Jong Woon, menyesap kembali aroma maskulin dari tubuh kekasihnya itu.

 

 

“Chagi-ya, apakah kau bersedia menjadi pendamping hidupku? Bersamaku, walau bagaimanapun keadaanku?” Jong Woon melepaskan pelukannya dari Hyun Hoon, ia menatap lekat wajah cantik Hyun Hoon dan meraih sepasang tangan mungil milik kekasihnya itu.

 

 

“Nappeun namja, mengapa kau melamarku diwaktu yang tidak tepat seperti ini?” Tanpa sadar bulir – bulir bening itu menghiasi kelopak mata almondnya, bukan air mata kesedihan yang dirasakan Hyun Hoon sekarang, melainkan air mata kebahagiaan. Karena ia tak pernah menyangka jika Jong Woon akan melamarnya secepat ini.

 

 

“Uljimma, aku hanya tidak ingin kehilanganmu chagi-ya. Kehilanganmu sama artinya kehilangan sumber kebahagiaanku selama ini. Bukankah aku tadi mengatakan sesuatu padamu, aku akan mencintaimu sampai kau benar – benar menyukai hujan yang aku sukai” Hyun Hoon terkekeh, kemudian ia menganggukkan kepalanya membuat Jong Woon mengernyitkan satu alisnya.

 

 

“Apa artinya kau menerima lamaranku?” Timpal Jong Woon.

 

 

“Mmm..aku menerima lamaranmu Jong Woon-ssi, bukankah kau bilang akan mencintaiku sampai aku benar – benar menyukai hujan? Dan sekarang aku benar – benar menyukai hujan, karena hujanlah yang mengikat kuat cinta kita, mempersatukan kita” Ujar Hyun Hoon.

 

 

“Aku mencintaimu, sangat mencintaimu” Jong Woon menggenggam lembut tangan Hyun Hoon, menarik yeoja itu kembali kedalam pelukan hangatnya.

 

 

“naddo oppa” Bisik Hyun Hoon menggelitik indera pendengaran Jong Woon dengan suaranya yang terkesan lembut itu.

 

 

-FIN-

 

Kya…I’m comeback yeorobun ^^

Setelah hampir sebulan lebih saya hiatus didunia perFFan, akhirnya saya kembali dengan membawa drabble aneh, tetapi semoga masih layak untuk dibaca, nde? ^^

Seperti biasa, setelah membaca saya tunggu kritik dan saran dari yeorobun, agar pembuatan FF saya selanjutnya bisa lebih baik lagi..gomapseumnida ^^

One thought on “Rain Drop / Drabble

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s