GAJIMA [Part 5]

 

GAJIMA5

cast:

       hae na

       cho kyuhyun

       lee donghae

 

Genre : Romace

Author : Lisma Sari

 

GAJIMA 5

 

Jumpa lagi ama karya ku yg aga gaje,,,harap maklum klau banyak kekurangan karna bikin ff itu susah,,,awas banyak tipo disana sini dan ranjaw di mana-mana,,,,

 

 Langsung aja,,,

 

“wmoo,,,,aku hamil!!,,,anni pasti ahjuma itu salah tebak ini hanya masuk angin saja karna memang  dari kemarin pola makan ku tidak meraturan,,,keringat dingin mulai keluar disekitar tubuh ku dan wajah ku benar2 pucat hingga pandangan ku lama kelamaan menjadi gelap dan,,,”brukkkk”

donghae,,,,

ada apa dengan hae na kenapa dia berlari saja dan wajah nya begitu pucat,,,apakah dia sakit?,,,ku putuskan untuk menunggu nya,,,dan seorang ahjuma pun keluar”pasti kau suami nya chukke ya”kata ahjuma,,,aku tak mengerti apa yg dia maksud ku jawab hanya membungkukan badan saja,,,”aiss kenapa hae na lama sekali”gerutu ku,,,”brukkk,,,”aku mendengar sesuatu yg jatuh,,,kecemasan ku semakin bertambah,,,akhir nya ku berani kan diri untuk masuk ke toilet yoeja,,,ku lihat seorang yoeja yg sedang tergeletak d depan wastafel,,,aku pun segera melihat nya ternyata hae na”goenchana,,,hae na?”karna tidak ada reaksi dengan cepat aku pun membopong nya,,,,

 

yoona,,,,

“benar2 enak makanan ini,,,tapi kenapa hae na lama sekali ya?,,,sampai makanan ku habis dia eblom datang-datang juga”geretu yona sambil terus mata nya mencari2 sosok hae na,,,karna tidak sabar yoona pun bermaksud ingin menyusul hae na,,,tp baru beberapa langkah yona meninggalkan meja nya ia melihat seorang namja yg ia kenal,,,”itu seperti sunbae?”sambil menegaskan penglihatan nya,,”iya benar itu donghae sunbae,,,tapi siapa yg dia gotong,,,mwo itu kan hae na kenapa dia?”segera ku menghampiri nya”sunbae,,,kenapa dengan hae na?”kata ku panik sambil memegang kening hae na,,,

“molla,,,aku menemukan nya sudah pingsan di kamar toilet”sambil terus menggotong hae na menuju mobil nya,,,,

 

author,,,

yoona pun segera mengambil tas dan langsung kemeja kasir untuk membayar makanan nya,,,dengan sedikit berlari kacil yona menyusul donghae yang sudah berada di dalam mobil,,,setelah yoona masuk,mobil donghae pun segera melaju,,,

 

 

”aku dimana?”tanya hae na yg mulai sadar  dengan sedikit tenaga yg tersisa hae na segera bangun dari posisi tidur yg kepala nya berada d pangkuan yona,,,,

“hae na kau sudah sadar”sahut yona sambil membantu hae na merubah posisi duduk nya,,,

“kau sudah baikan?”sambung donghae yg melihat hae na dari kaca spion depan,,,

“ne,,,oppa?”kata ku sambil memegang kening yg memang masih pusing,,,

“hae na kenapa kau bisa pingsan d toilet”tanya yona lg,,,

“ ? “aku pun mencoba2 mengingat nya,,,d toilet?,,,aku mual?,,,ahjuma,,,ya aku ingat,,,ku langsung  meraba2 perut ku,,,tanpa berkata apa2 karna aku tidak ingin oppa dan yona tau keadaan ku yg sebenar nya,,,

“hae na kita kerumah sakit ya?”tanya donghae yg terus memegang kemudi,,,

“anni oppa,,,aku mau pulang saja”sahut ku,,,

“benar hae na kau tidak apa2?”sambung yona,,,

“ne,,,aku tidak apa2,,,mungkin aku kurang istirahat,,,jadi akibat nya sepeti ini”jelas aku,,,

 

Yoona,,,

setelah mengantar hae na pulang kami pun langsung berpamitan,,,sebetul nya aku aga grogi satu mobil nya dengan sunbae sungguh ini bukan kemauan ku,,sunbae yg memaksa ingin mengantar ku pulang,,ku ikuti saja toh ga ada salah nya kapan lg bisa dekat2 dan berdua dalam mobil dengan namja tampan setampan sunbae,,,kata ku dalam hati

berdekatan dengan donghae sunbae membuat ku benar2 tidak nyaman,,,pelan2 ku toleh kan kepalaku,,,kulihat sunbae sedang pokus menyetir,,,omona dilihat dari dekat seperti ini donghae sunbae benar2 tampan pantas saja para yeoja d kampus banyak yg menggilai nya walau pun sudah lulus dari kampus tetap saja ketampananya masih melekat d hati para  hoobae nya ,,,pabo sekali hae na menyia2 kan namja setampan ini klau saja aku jd hae na pasti aku akan memilih sunbae,,,aisss apa yg ada dalam pikiran ku,,,kata ku dalam hati sambil menepuk2 kepala ku,,,

“yona kenapa kepala mu sakit?”tanya nya,,,

“ahh,,,anni sunbae”kata ku,,,saking malu nya segera ku ubah pandangan ku kedepan,,,

“ohh,,,kira ku kau ikut2 sakit”jawab doenghae sambl tersenyum,,,

 

Kamar hae na,,,

ku duduk sambil memeluk lutut ku karna kaki ku ini benar2 tidak kuat untuk menopang badan ku yg seketika lemas melihat  hasil tespack yg  tadi pagi aku beli walau pun masih lemas ku coba untuk barjalan k apotik,dan dengan garis 2 yg berwarna merah menandakan aku benar2 hamil,,,air mata ku terus saja mengalir,,,mengingat apa yg harus ku katakana pada appa,,,klau anak nya ini hamil d luar nikah,,,oh,,,tuhan tolong hambamu yg bedosa ini,,,apa aku yg harus kulakukan,,,sambil manghapus air mata ku yg terus saja mengalir,,,

“krek,,,”suara pintu terbuka”chagi,,,ayo makan ahjuma yg membuat kan bubur ini”kata appa sambil meletak bubur d meja belajar ku,,,

“ne,,,appa gamsahamnida”jawab ku,,,segara ku bersihkan air mata ku dan membetul kan posisi duduk ku ,,,sesaat ku teringat meja belajar,,,hah hasil tespack itu,,,ku taruh d meja belajar,,,saat aku akan meraih nya ternyata tespack itu sudah berada d tangan appa,,,

“hae na kau!!”kata appa yg tangan nya memegang tespack

“appo,,,appa,,,miannae,,”sambil ku berjongkok memeluk kaki appa,,,dan menangis sejadi2 nya,,,

“katakan ini anak siapa??!!!”teriak appa,,,yg menggerakan kaki nya agar aku melepas pelukan ku,,,

“miannae,,,appa,,,”kata ku d tengah2 isakan tangis ku,,,

“anak siapa ini??!!!!”terikan appa bertambah kencang,,,tespack pun terlepas dari tangan appa”brukkk,,,”

“appaaaa,,,,,bangun,,,,miannae,,,appa!”ku teriak  lihat appa jatuh yg sebelah tangan nya sambil memegang dada nya,,,,”appa,,,bangun”ku terus saja menguncang2 kan bahu appa,,,

 

 

UGD,,,

Ku duduk depan ruang ugd sambil terus meremas2 jari ku sambil sekali2 menghapus air mata ku yg terus saja metes,,,begitu pun dengan ahjuma tak kalah panik nya dia terus saja berada d samping ku sambil mengusap2 kepala ku yg bersandar d bahu nya,,,dan oppa yg terus saja mondar-mandir takaruan dengan wajah cemas nya,,,,,untuk saja td oppa sudah pulang kantor jd setelah aku kabari langsung cepat datang,,,”kenapa lama sekali sudah 30menit kami menunggu tp ursila blom keluar2,,,semakin tak karuan saja perasaan ku ini,,,klau sampai terjadi apa2 dengan appa akulah yg harus d salah kan”kata ku dalam hati yg terus saja menyalah kan diri ku ini,,,

Akhir nya Uisa keluar jg dari ruang UGD aku pun cepat menghampiri nya”Uisa siwon gimana keadaan appa ku”kata ku dengan mata berkaca2,,,

“miannae hae na aku sudah berusaha keras appa mu kena serangan jantung,,,ku harap kau sabar”kata2 Uisa siwon membuat badan ku lemas dan sekujur tubuh ku gemetar air mata ku terus mengalir hingga menutupi pandangan ku,,,ahjuma segera memeluk ku karna melihat aku tak punya tenaga untuk berjalan,,,sambil d bantu oppa ku coba selangkah demi selangkah ku coba untuk berjalan memasuki ruangan ugd,,,ku lihat appa sedang terbujur kaku yg hidung nya masih memakai alat bantu untuk bernafas serta dada nya  banyak d tempel alat2 yg aku sendiri tidak tau apa mananya,,,seketika itu jg tangis ku pecah”appa,,,bangun,,,appa,,,jangan tinggal kan aku sendiri,,,”sambil ku peluk tubuh appa,,,dan bertanya pd ahjuma”ahjuma,,,appa sedang tidur kan?”ahjuma hanya menagis tak berkata apa2,,,karna tak dapat jawaban aku pun bertanya pd oppa”oppa,,,bilang sama appa aku akan menurut”terus saja mulut ku mengoceh tak karuan,,,sambil terus bertanya kepada ahjuma dan oppa yg hati ku ini ingin pembenaran kalau appa itu hanya tidur,,,

“hae na sabar sayang,,,appa sudah bahagia disana bersama omma mu ”jelas ahjuma sambil memeluk ku,,,,

“hae na,,,appa pasti sedang cerita dengan omma mu kalau anak nya sudah menjadi yeoja yg cantik ”kata2 oppa menguat kan hati ku,,,walau pun sesungguh nya hati ini masih tidak terima atas ke pergian appa,,,

 

TBC

Mian klau makin ngaco dan acak2kan masih amatiran,,,silakan koment nya,,,,

11 thoughts on “GAJIMA [Part 5]

  1. dan hae na pun kehilangan segalanya…
    satu-satunya orang tua yang tersisa, cinta ditambah lagi masa depan yang blm pasti gara2 hamil di luar nikah.

Tinggalkan Balasan

