GAJIMA [Part 1]

 

GAJIMA1

 

GAJIMA 1

 

cast:

       hae na

       cho kyuhyun

       lee donghae

 

Genre : Romace

 

Gomawo uda mau baca ff ku yg aga gaje,ini insfirasi dari begitu banyak drakor yg sering aku tonton dan kesukaan ku baca ff,,,ternyata ga gampang bikin ff itu susah,,,awas banyak jebakan dan tipo dimana-mana jd hati2 membaca nya,,,,silakan kritik dan saran nya,,,,,

 

happy reading,,,,

 

Hae na pov,

pagi yg cerah seperti biasa nya sebelum berangkat kuliah aku membantu ajuma d dapur,,,sejak ibu ku meninggal ajuma sudah kuanggap sebagai ibu ku sendiri,karna kami sama2 bekerja d rumah tuan cho,ajuma adalah seorang pembantu sedangkan ayaku adalah supir,,,sungguh pasangan yg serasi,,,tp sayang ajuma masih pnya suami yg tinggal desa chang sung<ada ga ya di korea,,,>bersama anak nya,,,”ajuma,,,apa makanan nya sudah siap?”sambil ku membawa makanan dan ku letakkan d atas meja,,,”ne,,,sekalian kau sarapan juga ya”sahut ajuma,aku pun segera menenggak segelas susu dan memasukkan kotak bekal ku  kedalam tas”aku berangkat dulu ah juma”kata ku sambil berjalan menuju pintu,,,

 

 

Kampus,,,

nah itu dia”HAE NA,,”panggil yoo na sambil melambaikan tangan nya/,,seperti ada yg memanggil,aku pun menoleh sambil mencari2 suara teriakan itu,entalah ada apa tumben pagi ini kampus begitu ramai,,,ku melihat seseorang melambaiankan tangan nya,ternyata ada di bawah pohon aku pun menuju kesana,,,”ya,,,yoo na kenapa tidak masuk kelas?”tanya ku,”kau lupa hae,,,klau hari ini dosen kita itu akan datang siang”sanyut nya”haa,,,babo kenapa aku bisa lupa ya”sambil ku tepok jidat,,,”emang kau pelupa”jawab yoo na/ku hanya nya mencibir kan bibir ku saja,,,”hae na kapan kyuhyun akan pulang?”tanya ku pd hae na,sebetul nya aku aga ragu untuk bertanya,karna ku tau hae na begitu rindu pd kyuhyun cinta pertama nya yg hampir 7tn tidak perna bertemu kata ku dlm hati,,”aku pun tidak tau jelas nya kapan,,,kata appa waktu mengantar tuan cho k kantor,,,appa ku mendengar tuan cho menerima tlpon dari kyuhyun,,,klau dia akan pulang k korea,,,”jawab hae na sambil ku lihat jari2 nya asik memainkan cicin pemberian kyuhyun,,,”kau masih saja menyimpan cicin itu?”

“ne,,,tentu saja aku akan selalu menyimpan nya,hanya cincin ini lah pengobat saat aku rindu dengan kyuhyun,,,,

 

Author,,,

di rumah yg megah dan mewah begaya minimalis modern itu lah kediaman tuan cho,,,,tepat nya d belakan rumah itu terdapat vafiliun yg d dalam nya d tempati seorang appa dan anak gadis nya,,,,yg sedang menjalan aktifitas nya masing2,,,seperti biasa setelah hae na mengerjakan tugas kuliah nya,dia mulai asik memaikan cicin pemberian kyuhyun yg dia gantungkan menjadi satu dengan gantungan hp,sambil ingatan nya k masa lalu,,,,

 

flashback,,,

“hae,,,ini untuk mu”kata kyuhyun sambil memberikan kotak kecil berwarna pink”untuk apa kau memberi ku hadiah,ulang tahun ku kan masih lama,,,”sahut hae na”memang nya memberikan hadiah harus ulang tahun saja,,,ini buka lah”jawab kyuhyun sambil merain tangan hae na dan meletakan  kotak pink itu d telapak tangan nya”baik lah karna kau memaksa”sahut ku sambil membukanya dengan hati2 sediki demi sedikit kotak itu pun terbuka betapa kaget nya aku melihat sebuah cicin anni sepasang cicin berhiasan  hati,,,”kau suka,,,”tanya kyu,,,/ku jawab hanya mengangukan kepala,,,”lihat lah hae na menurut ku cicin ini unik,sepintas cicin ini terlihat hanya 1buah ternyata ini 2buah,bila kita  pisahkan cicin ini maka bentuk hati nya belah menjadi 2<pada ngerti kan reader,anggap aja ngerti> dan kenapa aku memberi ini pada mu?”tanya kyuhyun sambil meraih cicin yg ada pd ku”anni,,,”sahut ku”ini melambang hati kita”jelas kyuhyun pd ku”maksud nya apa kyu,,,?”sambil ku mengerut kan dahi”aisshhh,,,dasar kau hae na masih tdk mengerti jg,,,ini 2buah cicin,1 untukku dan 1 untuk mu,,,anggap aja itu hati kita masing2 jagalah hati ini untuk ku,,,aku pun begitu akan menjaga hati ini untuk mu,,,”kata kyu sambil memakaikan cicin d jari ku”kenapa kau bekata seperti itu kyu,,,memang nya kau mau pergi kmana?,,,”tanya ku,,”besok aku akan pergi k amerika untuk melanjutkan sekolah ku mungkin aga lama,maka nya ku harap saat aku pulang nanti cicin ini masih ada pada mu ingat bukan cuma cicin ini tp hati mu pun hanya untuk ku arra?”,,,<duh kyu romantis amat sich,,,>

 

flashback,,,

 

“hae na”suara appa membuyarkan lamunanku,aku pun segera bangkit dan keluar dr kamar”ne, appa”aku pun duduk d sebelah appa”gimana chaqi sudah kau pikirkan tawaran appa?”Tanya appa”ku hanya diam saja tanpa menunjukan ekspresi apa2”/”appa tidak memaksa klau kamu tdk mau,tp tolonglah bersikap baik pada donghae”/”ne appa”jawab ku,appa pun berjalan menuju kamar nya hingga badan nya hilang d balik pintu,,,appa klau aku bs berterus terang akan ku katakan klau aku bersikap seperti ini pd donghae itu untuk kebaikan nya karna aku tidak mau memberi harapan kosong, sungguh pilihan yg sulit disatu sisi ku berharap yg akan menjadi suami ku kelak adalah cho kyuhyun cinta pertama ku,sementara d sisi yg lain aku harus menuruti kemauan appa yg harus menikah dengan donghae,,,ya memang lee donghae adalah seorang namja tampan,kaya,baik ibarat makanan donghae itu paket lengkap yg semua dia punya,tp bukan alasan itu yg membuat appa ingin menjodohkan aku dngan nya,karna appa nya donghae dengan appa ku adalah teman satu kampung hanya nasib saja nya membedakan mereka,appa nya donghae menjadi pengusahan yg sukses sedangkan ayah ku adalah seorang supir pribadi,tp aku tidak pernah menyalah kan nasib malah ku bersyukur karna nasib ini lah yg mempertemukaan aku dengan kyuhyun,,,

 

di kediaman tuan cho,,,,

 

“ahjuma ada yg bisa ku bantu?,,”Tanya ku pd ahjuma”ne,,,bawalah teh hijau ini k taman belakang”kata ahjuma,sambil ku bawa baki yg berisi 2cangkir teh hijau berserta cemilan nya,,,kulihat tuan dan nyonya cho yg sedang asik berbincang2,,,dengan hati2 kuletakan cangkir dan cemilan nya,,,”gomawo hae na”kata nyonya cho pd ku sambil ku memberi senyuman,saat kaki ku akan melangkah tiba2 hp tuan cho berbunyi,,,”yuobseo,,,,ya kyukyun kapan kau pulang?,,,”hati ku begitu kaget saat kudengar itu tlp dr kyuhyun,,,”minggu depan,,,ne appa tunggu”sambung tuan cho lg pd kyuhyun yg ada dbalik tlpn,aku pun segera melanjutkan langkah ku sambil bertanya2 dalam hati benar kah kyu akan pulang?

 

,,,

 

 

Author,,,

sejak appa nya hae na,memberi nasehat pd nya,perlahan2 sikap nya mulai berubah tidak lg cuek dan acuh malah sebalik nya,,,begitu jg dengan donghae walau pun ia  tau klau sikap nya hae na hanyalah paksaan appa nya,tp bukan nya lelaki dong klau menyerah,,,donghae mulai rajin menjemput dan menggantar hae na kekampus,,,hae na pun menyambut nya dengan bahagia rantaran hati nya sedang berbunga2 menunggu kepulangan kyuhyun,,,,

 

Kampus,,,

tetttttt,,,,bel pulang telah berbunyi,,,segera ku masukan buku k dalam tas”hae,,,ku lihat ahkir2 ini sanbe rajin menjeput mu?”Tanya yona”maksud mu oppa?”

“yaa,,,kau pikir siapa lg klau bukan sunbae donghae yg alumi kampus ini yg paling tampan dan banyak di gilain ama yeoja2”jelas yona

“ne,,,termasuk kamu kan?”,,,

“iya,,,tapi sayang nya sunbae ga suka ama aku”canda nya,,,

“kajja,,,aku kenalkan”sambil menarik tangan yona tp yona segera melepas kan nya karna merasa malu,,,

“ya,,,hae na apa yg kau lakukan,,,aku sudah kenal untuk apa kau kenal kan lg!”

“aishh,,,sudah aku duluan ne,,,bye”jawab ku sambil melambaikan tangan,,,aku pun segera menghampiri oppa,,,yg udah membukaan pintu mobil nya,,,

seperti biasa hening dan sepi beginilah suasana didalam mobil kami memang jarang sekali mengobrol klau tidak terlalu penting,ku menarik nafas panjang untuk menghilangkan ketegangan,,,

“hae na,,,”donghae memulai percakapan

“ne,,,oppa”jawah ku

“apa besok kamu ada acara?”Tanya donghae

“besok,,,oppa?”kata ku yg balik bertanya

“ne,,,besok?aku sudah minta ijin sama appa mu klau aku akan mengajak mu keluar”perkataan donghae sempat membuat ku kaget,tp segera ku kendalikan diri ku agar tidak terlihat oleh nya,,

“ne”sahut ku sekedar nya,begitu pun dengan donghae yg mengganggukankan kepala nya,tp tiba2 ku ingat klau ini sudah 1minggu berarti besok,,,”mianhae,,,oppa aku lupa besok ada janji dengan yona”bohong ku,sambil ku lirih wajah nya yg ada guratan kekecewaan,,,

“oppa gimana klau sekarang aja”usul ku,untuk mengobati kekecewaan nya,,,walau pun sesungguh nya aku amat malas untuk pergi gugam ku dalam hati,,,

“baik klau memang kau mau”kata donghae sambil menambah kekecepatan mobil nya,,,

 

 

gonghan incheon,,,jam 17:30 waktu setempat,,,

 

keluar lah seorang namja tampan berperawakan proposional dengan senyum evil nya memakai kaca mata hitam dan berpakaiyan tuxedo putih yg tangan nya sambil menarik bag trolley,dari pintu utama bandar,,,

akhir nya aku bisa menghirup udara d Negara kelahiran ku ini,,Negara d nama cinta pertama ku tinggal,,,,ku menghirup udara dalam2 sambil ku berkata dlm hati”hae na aku datang”kedatangan ku ini lebih cepat 1 hr ini sengaja ku lakukan untuk memberi kejutan pd omma,appa terutama hae na yoeja yg 7th ini ku rindukan,,,segera ku panggil taksi,,,karna ini kejutan tentu saja aku tidak d jemput,,,

 

 

==================

 

 

gimana reader,,,,seru ga?

mian klau kata2 nya tidak beraturan,ya bisa d bilang acak2 an,,,,yg uda baca silakan coment nya,,,biar lebih seru lg cerita nya,,

15 thoughts on “GAJIMA [Part 1]

  1. Ceritanya bagus,,
    Tapi thor… Klo bisa penulisannya diperbaiki. Maksud ku jangan semua kalimat dijadikan satu.
    Dibikin line/paragra gitu tiap percakapannya. Jdi readers baca lbh enak

  2. Kyu bikin kejutannya di saat yang gak tepat nih.. klo nanti Kyu lihat hae na pulang sama donghae gimana ? berabe nanti jadinyaa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s