Just Him Part 2)

 

JH2

 

1. author :

Gesti Resita GR

2. judul just him

3. cast :

jiyong (GD)

shim yoo su

seungri (victory)

t.o.p

yuri snsd

 

genre : sad,romance

hai saya kebetulan mau menuangkan ide briliant saya #lebay lewat ff ini saya suka banget ama jiyong dan panda maklum mantan suami karna saya mau nikah ama jiyong Bigbang #tendang author

hahaha oh ya ini bener” cerita dan karangan saya sendiri tanpa menyontek atau copast dari FFmanapun di dunia ini wkowko jdi ingat kalo ada ff yg kaya gini itu berarti punya admin yaaaa

oke cek kidot

author pov

 

 

“HEIII YEOJA CANTIK NAMAKU SEUNG HYUN ALIAS TOP..” teriak lelaki itu saat shim yoo telah masuk kedalam bus seiring perginya bus itu TOP hanya senyum-senyum sendiri lalu terdiam bengong

“aku ngapain ya disini..” tanyanya pada diri sendiri sambil garuk” kepalanya ga jelas #Top kamseupai deh (author ditendang kelaut)..

“yeoja yang cantik tapi kenapa dingin huuhh.. wah udah malem..” ucapnya lalu beranjak pergi dari halte..

sesampainya dirumah yesung langsung merebahkan diri di sofanya dan membayangkan wajah manis min, tiba-tiba sengri sudah ada ada disampingnya

“HUAAA.. kukira kau setan, kebiasaan sekali kau muncul tiba-tiba..” ucap TOP kaget dan memegang dadanya.

“hei daritadi aku disini, kau saja yang sibuk senyum-senyum tak jelas…” balas seungri kesal

“hehehe tadi aku bertemu yeoja manis sekaliii… tapi sayang sikapnya dingin bahkan ku ajak kenalan saja tidak mau..” kata TOP kesal sambil memanyunkan bibirnya.

“siapa juga yang mau kenalan dengan namja aneh sepertimu hahahaha..” tawa seungri yang di balas jitakan TOP dikepalanya

 

>>>>>

 

sementara di apartement shim min.

TOK TOK TOK

“YAAA KAU DIMANA CEPAT BUKA PINTU AKU DI DEPAN…” teriak yuri yang kesal dari handphone karna kesal shim yoo tidak membuka pintunya, dengan malas shim yoo beranjak membuka pintu.

“hei ada pa kau kesini membawa koper sebesar itu..??” tanya shim yoo heran

“ahhh nanti kuceritakan didalam..” sergah yuri dan langsung masuk.

“hei ceritakan dulu ada apa..”

“baik-baik aku cerita, aku diusir dari apartemen ku ini semua gara adikku yang kurang ajar itu uang uang kuberikan untuk sewa apartemen tidak di bayarnya selama 3 BULAN..!!!!..”

“jadi maksudmu membawa kopermu kesini apa..?”

“hehe kau kan orang yang baik jadi bolehkah aku disini untuk sementara sampai aku dapat uang untuk menyewa apartemen baru.. kumohon..”ucap yuri sambil memasang wajah memelas.

“haahh kau ini menyusahkan ku saja, baiklah kau boleh tinggal disini tapi ingat kau tidak boleh pulang sesukamu..”

“okeee kau memang teman terbaikku…^^”

 

>>>>

 

seungri pov

 

hari ini aku bosan sekali dirumah, ah lebih baik aku mencari komik terbaru untuk ku baca” nanti, aku pun segera bergegas ke toko buku yang tidak jauh dari rumahku.

sesampainya disana aku cukup banyak membeli komik anime dan komik ya begitulah hehe.

“aku beli ini berapa semua..? ” tanyaku pada jeoya yang sedang merapikan buku di belakangnya, ketika dia berbalik ‘wah cantikk sekali yeoja ini’ kulihat tage namanya di kemeja yang ia pakai oh ternyata namanya shim yoo su.

“semua jadi 50ribu won..” jawabnya datar.

“hei kau tau jadi seorang kasir itu harus ramah agar banyak pembelinya..” kataku sambil memasang senyum mautku. dan yang terjadi dia cuma melihat sekilas dan menodorkan struk belanja TT

“mau bayar atau tidak..”

“tentu saja aku bayar..” saat selesai membayar dan bergegas pergi aku membalikan badanku

“hei besok-besok kalau aku kesini kau harus tersenyum..” ucapku sambil pergi.

 

>>>>>>>>

 

“hyuuunngg aku tadi ketemu yeoja cantik loh di toko buku namanya shim yoo su..” ucapku pada TOP yang sedang asik main psp dan tidak mendengar ku TT

“hei apa yang kau lakukan kembalikan cepat psp ku”

“aniya.. ambil sendiri..” ucap ku lalu kabur membawa pspnya akhirnya kami main kejar-kejaran *ga ada kerjaan -_-

 

yuri pov

 

hmmm apa shim min belum pulang, padahal aku sudah membawa makanan untuknya mungkin lebih baik aku taruh dikamarnya.

saat aku hendak menaruh makanan aku hampir lupa kalau aku mau meminjam gunting mungkin ada di lacinya.

saat kubuka laci nya aku terkejut ada amplop yang bertulis “untuk shim min tercinta” sebenarnya aku enggan membacanya tapi

karna penasaran aku membukanya

 

Hai shim yoo su adikku tersayang..

maafkan namja ini telah mengecewakan mu

ketika kau baca surat ini mungkin aku sudah…

ah tapi aku ingin memberitahu sati hal padamu yang tak pernah aku ungkapkan padamu

aku memang tidak jago membuat puisi, namun aku ingin kau mendengar kata-kata hati ku ini padamu…

hari ini aku tetap memikirkan mu, tak pernah sedetik pun aku melupakan garis wajah mu

hati ini selalu memanggil namamu, tangan ini selalu ingin memelukmu

tubuh ini selalu ingin melindungi mu, mata ini selalu ingin melihatmu

namun hari ini semua itu aku lepaskan, maaf jika pria ini tak dapatmenjaga mu setiap malam dan siang mu.

Aku hanya ingin kau tau aku .. aku sangat mencintai mu shim yoo mungkin kau kaget kenapa aku berkata seperti ini, yah aku mencintaimu sejak kita di takdirkan menjadi kakak adik, hanya kakak adik

rasanya aku tak dapat meliahat itu semua, aku tidak dapat melihat mu bersama pria lain, aku tak bisa melihat eomma da appa yang menentang hubungan kita nanti

lagi pula… aku tidak tahu apa aku salah atau benar, aku juga tidak tau apa kau mencintaiku atau tidak..

jadi aku harap kau dapat memaafkan oppamu yang bodoh ini..

ingat selalu dalam hatimu ada seorang pria bodoh yang selalu mencintaimu sampai mati..

aku harap kau bahagia, dengan atau tanp[a pria lain nanti..

salam dari oppamu yang ganteng^^

 

apa ini ? jiyong oppa kah yang menulis ini, astaga tuhan ternyata selama ini, seseorang tolong bilang kalau aku salah mengira…

 

 

Author pov

 

yuri tak kuat membendung air matanya membaca surat itu, sahabatnya yang ia kenal sejak kecil ternyata menjadi dingin karna seorang Jiyong yang begitu mencintainya. ini memang tak masuk akal tapi kenapa, apa mungkin sikap shim yoo selama ini karna ia begitu kehilangan pria yang.. yang dicintainya..

kenapa semua jadi rumit begini, akhirnya yuri tahu 1 hal yang selama ini di sembunyikan shim yoo.

ia taruh kembali surat itu dan segera keluar untuk mencari shim yoo.

 

>>>>>>

 

di tempat lain ada seungri yang sedang berjalan menuju rumahnya ia melihat seorang wanita yang sedang duduk di ayunan, dia kira tadinya itu hantu karna sekarang sudah malam namun ternyata wanita itu adalah yeoja cantik yang dilihatnya di toko buku karna penasaran dia hanya malihat kelakuan gadis itu dari jauh.

shim yoo sendiri sedang menatap kosong kedepan kembali teringat kejadian masa lalunya yang pahit

 

flashback on

 

shim yoo sedang menyaksikan keindahan kengan manisnya bersama jiyong di laptopnya.

“hei yoo cepat kemari..” teriak jiyong riang sambil tersenyum

“yaa!! oppa kau curang handicam ini berat tau, kau malah asik menyuruhku berlari..” ucap shim yoo ketus

“hahaha sini bagar kau tak capek biar ku gendong..” ucap jiyong yang langsung menghampiri shim yoo dan menggendongnya, setelah itu mereka bermain dengan riang di pantai kesukaan mereka.

Shim yoo segera menutup laptonya sambil menangis, dia sudah tak sanggup lagi, sungguh tidak sanggup melihat Jiyong yang selalu tersenyum tak ada disampingnya, dadanya begitu sesak, sangat sesak sampai mau meledak.

akhirnya dengan gontai dia berjalan menuju dapur untuk mebalur kekeringan tenggorokannya dengan air, setelah mengambil air tiba-tiba…

“Sekarang apa yang kau rasa, puaskah kau membunuh nya..HAH PUAS SEKARANG..lihat shim yoo apa kau senang hah..” teriak ibunyanya

“AKU TIDAK MENGERTI APA YANG KAU KATAKAN..”

“aku tahu, aku tahu Jiyong bunuh diri karna kau melarangnya berhubungan lebih dengan shim yoo, apa salahnya dia mencintai shim yoo Jiyong bukan kakak kandungnya dia hanyalah anak angkat kita tak ada hubungan darah.. kau terlalu mementingkan harga dirimu pada semua temanmu, sekarang kau lihat !! bukan Jiyong yang bunuh diri tapi kau yang membunuhnya, KAU YANG MEMBUNUH ANAKKU !!” tangis ibunya pecah, sedangkan ayahnya hanya diam terpaku menyadari ia salah selama ini, andai ia bisa memutar kembali waktu, mungkin ia tak akan kehilangan anak lelaki kesayangannya, anak yang dulu ia ajari bermain basket, bermain sepeda, dan bermain catur, anak yang pertama kali mengatakan ‘appa’ bukan ‘eomma’ pada usia 1tahun. hatinya hancur berkeping-keping dan terjatuih lemas menangis sekuat-kuatnya.

PRANGGG

gelas yang di pegang shim yoo jatuh tepat di depan pintu kamar orang tuanya, tak percaya apa yang dikatakan ibunya barusan. jadi selama ini dia dan Jiyong bukan saudara kandung, dan penyebab Jiyong bunuh diri karna appanya yang melarang hubungan ini. bahkan Jiyong meninggal tanpa tahu yang sebenarnya. seketika itu pula orangtuanya melihat kearah shim yoo yang terduduk dilantai sambil menangis tertahan. shim yoo tak bisa memendam tangisnya ia menangis sejadi-jadinya. ibunya yang melihat itu langsung memeluk shim yoo namun shim yoo meronta

“JANGAN SENTUH AKU,,KALIAN JAHAT, KALIAN MEMBUNUH OPPAKU.. KAU.. KAU BUKAN AYAHKU !!! ”

ucap shim yoo menggila dan berlari keluar rumah, sejak saat itu ia pergi dari rumah dan hidup sendiri di apartemennya, hanya yuri lah yang mengerti nya karna yuri adalah sahabat kecilnya.

 

flashback end

 

tak lama butir air mata jatuh ke pipinya, hatinya sakit mengingat itu semua.

seungri yang melihat itupun langsung menghampirinya.

“hei kau tak apa-apa..”

shim yoo yang kaget langsung menghapus air matanya, dan beranjak pergi namun tangannya di pegang seungri

“kau tau yeoja cantik tidak boleh menangis..hiduplah dengan bahagia..” ucap seungri sambil tersenyum

batapa terkejutnya shim yoo mendengar perkataan itu ‘hiduplah dengan bahagia’ itu adalah kata-kata Jiyong saat mereka ke pantai terakhir kali.

“lepaskan tanganmu itu..” ucap shim yoo datar

“yaa kau kenapa sih dingin sekali apa kau tidak bisa tersenyum sedikiittt saja..” mohon seungri

“maaf, aku tidak mau bicara dengan orang yang tidak kukenal..” balas shim yoo

“makanya kita kenalan, namaku seungri aku tahu namamu shi yoo su kan hehe..” ucap seungri yang membuat shim yoo bingung

“darimana kau tau namaku…?”

“memang kau tidak ingat aku kan cowok tampan yang membeli buku di toko mu itu..”

“tidak..”

“isshhhh aku melihat nametag mu di toko waktu itu..” jawab seunri sambil tersenyum manis

“oh ya aku lapar temani aku makan yah…” ajak seungri

“tidak aku mau pu….” tolak shim min

“ayo lahhh cepattt…” potong seungri dan langsung menarik tangan shim yoo

“hei kau ini baru mengenalku tidak lebih dari sepuluh menit dan sudah berani memaksaku..” marah shim yoo

“wahhh kau marah ya, hehhe baiklah biar aku antar pulang..”

“tidak perlu…” ucap shim min sambil melangkah pergi, namun seungri tetap mengikuti shim min diam-diam karna dia juga mau mau dimana rumah shim yoo.

‘yeoja yang dingin, tapi aku suka :p’

 

>>>>>>>>

yuri pov

aisshhh dimana sih shim myoo, karna kelas akhirnya aku menedang kaleng dijalan dengan keras

“AWWW..”

seperti ada yang berteriak, ku dongangkan kepalaku, astaga! ternyata kaleng yang kulempar tadi mengenai kepala seorang namja

“HEIII..siapa yang melempar kaleng kekepalaku..”

“oh aduh mianhe aku tidak sengaja, maaf sekali..” ucapku sambil menunduk 90 derajat

“oh ternyata kau yang melempar ku…” ucap namja itu sambil tersenyum kearahku, dasar aneh tadi dia marah-marah sekarang dia senyum-senyum

“baiklah aku maafkan ohya nama ku seung hyun alias TOP *kebiasaan -_-” imnida, siapa namamu..”

“aku yuri.. maaf tadi aku tidak sengaja..”

“ah tidak apa-apa kalau kau tadi adalah ajhuma yang genit mungkin aku sudah kabur, tapi karna kau gadis cantik akhirnya ku minta kenalan saja..” ucap TOP yang membuat yuri sukses melongo.

 

 

>>>>>>>>

 

shim yoo pov

 

kenapa aku masih bingung begini mungkin itu cuma kebetulan, yah kata-kata itu mungkin tidak sengaja dia keluarkan.

ahh aku bisa gila kalau lama-lama seperti ini, siapa tadi namanya oh! seungri nama yang cukup bagus, sebaiknya sekarang aku tidur badan ku terasa pegal semua.

~~~

sudah pagi jam berapa ini, sebaiknya aku cepat mandi.

selesai mandi aku melihat yuri yang sedang membuat sarapan didapur akhirnya ku menghampirinya untuk melihat apa yang dimasaknya, jujur saja aku lapar karna semalam aku tak makan.

“hei kau darimana saja semalam aku mencarimu ditoko tapi kau tidak ada…” tanya yuri padaku

“aku hanya jalan-jalan sebentar..”

“aku ingin bicara padamu, ini penting..” ucap yuri

“nanti malam saja aku ingin bekerja..”

“tidak, ini sangat penting, ini tentang kau dan… dan chang min oppa” ucap yuri yang sontak membuat ku terdiam.

“sudah ku bilang jangan sebut namanya lagi di depanku..” ucap ku kasar

“aku sudah tau shim yoo… kau tidak bisa terus menerus menutupinya..”

“apa maksudmu..”

“kemarin aku tidak sengaja membaca surat dilacimu..” ucap yuri, aku berfikir sejenak, jangan-jangan?

“surat… surat itu, kenapa kau membacanya hah!!” ucapku marah pada yuri, selama ini aku sudah menyembunyikan surat itu, tapi yuri membacanya berarti dia tau

“sudah kubilang aku tidak sengaja, yang jadi pertanyaan ku kenapa kau tak pernah cerita padaku, aku ini sahabatmu, kenapa kau pendam sendiri!!!!” marah yuri padaku

“sudahlah aku tak mau membahasnya..” ucapku dan melangkah pergi dari apartemen ku

“YOO SU AKU BELUM SELESAI BICARA..!!!”

 

>>>>>>.

 

author pov

 

2 bulan setelah kejadian itu yuri pun malas membalasnya lagi sampai shim yoo sendiri yang cerita, sedangkan TOP sekarang menjadi semakin dekat dengan yuri, seungri juga semakin sering mendekati shim yoo dengan caranya sendiri karna ia tahu shim yoo tak suka ada orang yang terlalu sok dekat padanya, namun shim yoo sudah agak terbiasa dengan kehadiran seungri sikapnya yang konyol membuat seungri terlihat lucu dimata shim yoo

“shim yoo hari ini kita makan bersama yah..” ajak seungri

“aku lelah jadi tidak bisa…”

“ayolah hanya sebentar kok, apa yang harus kulakukan agar kau mau OCHORAGOOOO *kok malah nyanyi…” melas seungri sambil memasang wajah imut

“haaa sudah-sudah kau ini baiklah hanya sebentar…”

“yeeaaahhhhh…” ucap seungri girang.

 

saat tiba di kedai ramen kesukaan seungri.

“ayo sini duduk..” ucap seungri sambil menepok bangku disebelahnya, namun sayang malah yoo su duduk di bangku depannya yang langsung disambut cemberut oleh seungri.

“kau ini kenapa susah sekali di bilangin..” seungri ngambek nih *hahahaha

“kau mau makan atau tidak hah..” ucap yoo su galak

“wah gawat kalau kau sampai marah baiklah kaja kita makan..” teriak seungri sambil memanggil pelayan.

‘tunggu apa itu hyung TOP ? ‘ batin seungri yang melihat TOP sedang bercakap ria dengan yeoja.

“HYUUUNGGGGG…” teriak seungri pake toak (?) sontak seisi kedai itu melihat kearahnya termasuk TOP, yuri dan yang pasti yoo su yang menatapnya geram.

“YAAA SEUNGRIIIII…” teriak TOP tak kalah *sama aja, dan langsung menarik yuri untuk menghampiri seungri

“sedang apa kau disini, hei sepertinya aku pernah melihatmu..” ucap TOP sambil berfikir.

“ya dia temanku, yoo su sedang apa kau disini..? ” ucap yuri heran

“seperti yang kau lihat sekarang aku berada diperkumpulan namja-namja aneh” ucap yoo su santai.

“kalian teman? aku dan TOP juga teman..” ucap seungri senyum gaje

“OOOOOO aku tau kau yeoja yang dihalte itukan, yang sedang menatap wajah gantengku yang tertidur..” akhirnya setelah diam TOP mengeluarkan suara yang berhasil membuat ketiga orang itu menatapnya seperti pemangsa, yang berhasil membuat TOP membisu.

“baiklah kita makan bareng saja..” sergah seungri.

 

TBC-

One thought on “Just Him Part 2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s