Please Don’t Ever To Leave Me~ (Part 1)

 

PDETLM1

Tittle : Please! Don’t Ever To Leave Me / ~FF YongShin couple~

 

Cast : Park Shin Hye (pacar YH)

Jung Yong Hwa (pacar SH)

Ham Eun Jung (closefriend SH)

Song Chang Uee (director)

Lee Seung Gi

member CNBLUE

other

 

Author : Alfu Blue YongShin {fb}

Genre : romence,sad,comedy etc.

 

Happy Reading~~~

Shireo!! Aku tidak akan mengizinkan mu “teriak YongHwa emosi”

Tapi Yongie_ah~ “ucap Shin Hye mencoba menolak”

Shin Hye_ah! Jika aku sudah bileng TIDAK maka TIDAK! “ucap YongHwa masih emosi”

Meo!? “ShinHye terkejut sekaligus kecewa dengan apa yang telah dikatakan namja chingu’nya”

Bukankah kau telah mnyetujuinya? Dan Bukankah aku sudah meminta izin padamu? “lanjut ShinHye kesal”

Yeah,saat itu aku memang telah mengizinkanmu,tapi itu karena aku sama sekali tidak menyangka kalau kau harus pargi ke Jepang dengannya..”jawab YongHwa sedikit meredakn emosinya”

Geurae~kalau maumu seperti itu, LEBIH BAIK SEKARANG KITA PUTUS SAJA! “ucap ShinHye sedikit menganggukan kepalanya,menandakan kekecewaan & keputus asa’annya.ShinHye pun berhasil membuat mata YongHwa terbelalak Lebar”

-FLASHBACK-

shinhye mendapatkan tawaran untuk menjadi model video clip dalam lagu barunya Lee Seung Gi (tau kan lagu yang aku maksud :D). Dalam kontrak tsb,shinhye diminta untuk ikut dalam pembuatan (syuting) videoclip tsb di Jepang dalam jangka waktu 3 hari. Awalnya YongHwa mengizinkan yeojachingunya untuk mengambil tawaran itu,karena memang YongHwa masih belum tau dengan isi kontrak tsb. Begitupun dengan ShinHye,ketika shinhye meminta izin pada YongHwa tentang tawaran itu,shinhye jaga masih belum mengetahui tentang isi kontraknya,yang hanya shinhye tau dari managernya bahwa Lee Seung Gi memintanya untuk menjadi model di videoclip lagu barunya.

-FLASHBACK END-

Meo!? “ucap YongHwa dengan begitu terkejutnya sambil menatap lekat ShinHye,namun ShinHye hanya tertunduk pasrah (?)”

Shireo!! AKU TIDAK MAU PUTUS DENGAN MU dan TIDAK AKAN MAU PUTUS DENGANMU “ucapnya sedikit meninggikan suaranya karena begitu kesal & berhasil mmbuat ShinHye terkejut & terdiam sejenak”

Terus..Kau ingin aku melakukan apa? Haruskah aku membatalkan kontrak itu! Sedangkan aku sudah terlanjur menndatangani’nya? “kini giliran ShinHye yang emosi & segera beranjak meniggalkan YongHwa”

“perkataan ShinHye berhasil membuuat YongHwa terutnduk sedih.YongHwa perlahan menegakkan kepalanya untuk menatap kepergian ShinHye” (apa yang terjadi? :D)

Dan satu,dua,tiga!! “YongHwa segera mengejar ShinHye dan segera menariknya ke dalam pelukannya….

****

“YongHwa memeluk ShinHye erat-erat ,seakan-akan dia tidak mau melepaskan orang yang sangat dia cintainya itu”

Shin Hye_ah~ jebalyo..jangan pernah tinggalkan aku,dan aku mohon jangan pernah lagi kau berkata meminta putus dengan ku “ucapnya getar menahan tangis”

hiks..hiks.”tangis ShinHye pecah kemudian membalas pelukan YongHwa”

Mianhae~tadi aku begitu terbawa emosi “ucapnya pelan”

“YongHwa memejamkan matanya,dia hanya terdiam namun semakin memprerat peluknnya”

Yongie_ah~”panggil ShinHye mencoba memecah keheningan dan berusaha melepaskan pelukan YongHwa,namun YongHwa berhasil mempertahankannya”

tetaplah diam~biarkan aku trus memelukmu seperti ini,aku takut kalau kau akan pergi lagi dari ku.”ucapnya masih memejamkan mata”

“ShinHye hanya terdiam tenang dalam pelukan YongHwa,dan menikmati kenyamanan selama berada dalam pelukan sang namjachingunya.”

-BANDARA-

“hari ini adalah hari keberangkatan ShinHye ke Jepang. Min Hyuk,Jong Hyun,Jung Shin & tak ketiggalan pula Yong Hwa ikut mgantarkan ShinHye ke bandara”

Shinhye eonnie! Hati-hati ya disana. “ucap Jong Hyun & Jung Shin silih brgnti”

ne,Jong Hyun_ah.Jung Shinnie~”blasnya trsnyum”

ne shin hye eonnie! Cepat-cepatlah pulang dan jangan lupa bawakan aku oleh-oleh,cukup makanan Jepang saja.hehe”sambung min hyuk menyeringai”

Pletaakk!! “Jungshin berhasil mendaratkan jitakannya dikpala MinHyuk”

JungShin hyeong~”lirihnya mengusap-usap kepalanya yang skit”

meo!? “tantang JungShin”

Appo”keluhnya”

Masa bodo! Itu pelajaran untuk mu! Yang ada di fikiranmu itu hanya makanan! Dan makanan!! “kesal JungShin”

hahaha “YongHwa,JH,dan ShinHye pun tertawa kecil melihat tingkah mereka berdua”

Jung Shinnie cukup! Jangan seperti itu pada dongsaeng mu~ “nasehat YongHwa sambil tersnyum”

Tenang saja Hyukkie~aku pasti akan membawakannya untukmu”ucap ShinHye tersenyum”

bagaimana dengan aku eonnie!?

Pletakk! “satu jitakan kembli mendarat,tapi kini giliran YongHwa yang melakukannya”

aww!! Kya! Jung Shinnie! Apa yang kau lakukan!? “sentak JongHyun yg mengira JS yg mlakukannya”

Meo!? “pelotot YH”

hehehe..YH hyeong~aku kira JS yg mnjitkku”ucapnya mnyringai sambil mengusap-usap kepalanya yang terasa sakit itu”

kya! Yongie_ah~ jangan seperti itu”potong ShinHye menyubit lengan YongHwa”

Shin hye_ah!!

“teriak sang namja dari jarak jauh”

****

“serempak merekapun mencari sumber suara tsb”

eoh seung gi_ssi? “sahut ShinHye trkjut”

ne shin hye_ah! Kita harus cepat-cepat masuk ke pesawat! Kalau tidak kita bisa terlambat nanti “ucapnya tergesa-gesa(?)”

aah yee.. “jawabnya singkat kemdian mengalihkn pandangannya pada sang kekasih”

Yongie_ah~aku berangkat sekarang. Aku pasti akan merindukanmu~ “ucapnya tersnyum genit”

eumm.. Hati-hatilah disana “jawabnya menyentuh lembut lengan ShinHye”

ne.. “jawab ShiHye tersnyum”

eoh! Jong Hyun_ah,Jung shinnie,Min Hyukkie~ na kaeke~~ “lanjut ShinHye kemdian pergi meninggalkan mereka. Namun,sekarang langkah ShinHye terhenti.seseorang telah mnarik tangannya kedalam dekapan,dan tidak lain ternyata itu adalah sang namjachingunya”

Shin hye_ah~ aku pasti akan sangat merindukanmu~cepatlah pulang setelah pekerjaanmu slesai,jangan biarkan aku terlalu lama menunggumu “ucapnya dangan suara agak brgetar.namun ShinHye justru tersnyum dengan sikap sang kekasih,diapun segera membalas pelukan YongHwa”

Yongie_aaahhh percaya dan yakinlah! Aku akan segera pulang setelah pekerjaanku selsai,jadi jangan khawatir”ucapnya dengan begitu lembut tapi myakinkan”

benarkah? “tanya YongHwa memastikan”

emmm “angguknya tersnyum”

ya sudah,izinkan aku berangkat sekarang “lanjutnya kemdian perlahan mencubit pipi sang kekasih”

“pesawat yg ditumpangi SH pun lepas landas,YongHwa hanya bisa memandangi pesawat yang ditumpangi sang kekasihnya diatas sana”

Shin hye_ah~~ cepatlah kembali~~ “batin YongHwa yang masih mmandangi pesawat tsb ”

“tak sadar YongHwa pun menitikan air mata”

yong hwa hyeong~ “panggil Min Hyuk lembut yang kini tepat sedang berada disampingnya”

hyeong.. Kau menangis”ucap sang deongsaeng lembut”

“YongHwa pun hanya tersnyum tertunduk”

hyeong~~ percayalah! Shin Hye eonnie psti kembli “ucapnya meyakinkan”

mollayo~ kenapa aku mersa begitu sedih “jawabnya datar”

Yong Hwa hyeong Fighting!!

“ucap Jong hyun & Jung shin yang berhasil membwt YongHwa tersnyum”

“mereka pun akhirnya pulang ke Dorm CNBLUE(?)”

 

3 hari kemudian

Good shin hye_ah! Kau bekerja sangat keras! “ucap sang sutradara yang sangat puas dengan hasil kerja ShinHye”

Terimakasih pak~ “jawabnya tersenyum”

ESOK HARINYA

“YongHwa mondar-mandir dengan wajah yang begitu khawatir.YongHwa pun terduduk sedih”

Shin hye_ah~~”gumamnya lemah”

***
“YongHwa terduduk sedih disofa ruang tengah”

Shin hye_ah~ “gumamnya lemah”

“setelah dia tertunduk sedih beberapa saat.YongHwa akhirnya memutuskan untuk pergi segera.dia pun cepat mengambil jaket & kacamata yang tak jauh darinya”

YongHwa hyeong~!! Kau mau pergi kemana? Hyeong~!! “teriak min hyuk cemas,namun YongHwa sma sekali tak menghiraukan panggilan sang dongsaengnya”

Jepang (malam hari)

“YongHwa berjalan begitu cepat dengan wajah yang begitu cemasnya,dia mengitari Hotel yang katanya menjadi tempat pnginapan ShinHye.hingga akhrnya dia melihat Lee Seung Gi”

Seung Gi_ah! Dimana ShinHye sekarang? “ucap YongHwa begitu khawatir”

o~ ooh~ YongHwa_ssi? “ucapnya tak mempercayai Siapa yang datang”

cepat katakan dimana shin hye skrg!? “ucap YongHwa khawatir di iringi dengan kekesalanny”

shin~ shin hye ada dikamar no.809,ta~pp “seung gi belum selesai bicara,tapi YongHwa segera lari dengan begitu paniknya”

#kamar no.809

“tanpa fikir panjang YongHwa pun segera mendobrak pintu itu.ketika YongHwa berhasil masuk,dengan segera YongHwa berlari ke arah dimana ShinHye berada”

shin hye_ah! Kau kenapa?? Kenapa kau bisa seperti ini? “ucap YongHwa begitu panik,ketika tau bahwa ternyata sang kekasih sedang tergeletak tak berdaya ditempat tidur”

wae? Kenapa kau bisa sakit seperti ini? “lanjut YongHwa sambil menempelkan tangan kirinya didahi shin hye”

kenapa badanmu sepanas ini? Apakah kau demam? “YongHwa terus bertanya-tanya,namun ShinHye sama sekali tak menjawab pertnyaan YongHwa karena memang saat ini ShinHye masih tak sadarkan diri.YongHwa pun segera berlari mengambil es batu dan sejumlah alat kompres.beberapa kali YongHwa mengompres ShinHye,memberikan minuman (obat) penurun demam dan lain sebgainya,hingga akhirnya demam ShinHye berhasil turun dan bisa dikatakan kembali normal,meskipun belum sepenuhnya normal”

“kini YongHwa bersndar (dikasur) disamping ShinHye,YongHwa terus memegang erat tangan kanan ShinHye.YongHwa pun tak henti-hentinya memandangi sang kekasih yang hingga saat ini belum juga sadarkan dri”

shin hye_ah~ sadarlah!~ kumohon jangan membuatku lebih khawatir”ucapnya sambil memblai rambut ShinHye”

“YongHwa melihat skeliling kamar,hingga akhirnya dia menemukan sebuah laptop yang masih terbuka.saat didekati YongHwa berhasil dibuat terdiam tanpa septah katapun,hanya kekecewaan yang dia tunjukkan.ternyata itu milik seung gi”

***

“YongHwa nampak kecewa kembli dengan apa yang dia lihat dari laptop seung gi,dia tak sengaja melihat hasil pekerjaan mereka (bayangin waktu ShinHye adegan kiss sama seung gi).YongHwa kembali menatap ShinHye nanar”
kenapa kau kembali melakukannya padaku? Tidak bisakah kau membicarakannya padaku dulu??
“YongHwa kecewa kenapa ShinHye tidak mengatakan hal itu dulu (ada kiss scence dengan seung gi) kepada dirinya?”

“YongHwa kembali ke posisi semula,dia tetap memegang erat tangan ShinHye meskipun terbesit kekecewaan didalam hatinya.namun kini YongHwa hanya terdiam bersandar.ShinHye mulai mengerjapkan kedua matanya,ShinHye merasakan sebuah genggaman erat,tapi dia tidak merasa asing dengan genggaman tsb.ShinHye pun mencari siapa pemilik(?) tangan tersebut”
emm..Yongie_ah~kau ada disini? “ucapnya sambil berusaha untuk bangun”
tetaplah berbaring “ucap YongHwa masih tak mau menatap Shin Hye”
anniyo~aku sudah merasa baikan sekarang”sahutnya”
Yongie_ah~ bagaimna kau bisa disini?dan siapa yang memberitaumu aku dsini?”tanya ShinHye penasaran,namun YongHwa tak menjawab.hingga akhirnya ShinHye pun melihat laptop yang tak sengaja YongHwa lihat tadi.ShinHye pun langsung bisa menebak kenapa YongHwa bersikap dingin seperti ini.ShinHye pun bingung bagamana cara menjelaskan masalah itu pada kekasihnya yang sangat cemburuan itu.setelah berdiam beberapa saat,ShinHye pun memberanikan diri untuk menjelaskannya pada YongHwa”
mianhae~ “ucap ShinHye pelan”
aku tau,kau pasti kecewa padaku kenapa aku tidak menceritakn ini padamu.tapi aku tidak berniat menyambunyikannya dari mu Yongie_ah~ “jelas ShinHye berusha meyakinkan”
aku cuma tidak ingin kita akan bertengkar karena masalah ini.dan kenapa aku tidak mmbritahumu kalau aku sakit,itu karena aku tidak mau kau khawatir padaku”lanjut ShinHye lembut.wajahnya menggambarkan permohonan maaf’nya pada sang namjachingu”
Yoongiiee_aah~ “rengek ShinHye manja”
ck! Kau ini kenapa lagi? Buat apa kau kemari kalau cuma untuk bertengkar denganku lagi? “kesal ShinHye mempautkan bibirnya.hingga akarnya membuat YongHwa tadi bias lebih jauh lagi mendiamkan ShinHye,YongHwa pun perlahan menatap ShinHye”
kau tau? Aku trus menunggumu pulang,justru jika kau berlaku seperti ini,itu akan lebih membuatku khawatir”ucap YongHwa datar”
Yongie_aahh “kau masih marah karena aku melakukan adegan itu dengan orang lain? “tanya ShinHye memegang tangan YongHwa”
emm!”jawab YongHwa singkat.ShinHye terdiam beberapa saat kemudian CUP ” ShinHye perlahan mencium bibir YongHwa”
TBC__

 

Siapa nih yang Penasaran denganKelanjutannya~~~

20 thoughts on “Please Don’t Ever To Leave Me~ (Part 1)

  1. maaf ngoreksi sedikit.
    seharus nya minhyuk dll manggil ke shin hye bukan eonni tapi noona,kan mereka cowok..trus kyana tanda kutip lebih pas di gunain waktu dialog mereka ngomong dh tor,bkan di narasi nya..
    mian kalo trkesan menggurui

  2. Yong Hwa cemburuan banget ya orangnya,, tp maklumlah .. klo yeojachingunya melakukan *itu dengan oranglain, wajar klo cemburu

  3. Min, makasih udah di posti disini. Tapi kayaknya nggak usah dilanjut, nanti biar aku yg ngepost di blog ku sendiri aja. Makasih ya min.. Skarang aku udah bikin blog sendiri^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s