StEp LoVe {part 9}

 

SL9

Author :: shafirah achmad

Cast ^_*

» Suzy missA aS han suzy
» Cho kyuhyun AS cho kyuhyun
» Park shi hoo AS cho shi hoo
» Song hye gyo AS han hyo jin

Annyeoooong,,,,,!!!! Ini FF yang ke sekian tampil di page KPDK,, gumawo buat admin yang mau nerima FF abal – abal ala nguasaal author…..

—————————————–

Happye reading…………..


Meski lidah telah berkata untuk jangan..
Meski hati mencoba tegar mengikhlaskan..
Meski fikir mencoba tak mengarahkan..
Namun ketika rasa itu menghampiri, aku lemah tak berdaya..
Ada rasa yang sulit kutepikan..
Ada sesuatu yang tidak dapat ku dustakan..

——–((*_*))——–

Tubuh suzy di hampit oleh tubuh kyuhyun, desahan nafas suzy menerpa wajah kyuhyun, meninggalkan aroma yang begitu dia sukai, kyu mencengkeram tengkuk suzy agar memperdalam ciumannya, suzy hanya diam meski dia juga ikut membalas ciuman kyuhyuN, membiarkan kyuhyun menjelajah setiap inci bibir serta sesekali lidah mereka bertautan, beberap menit kemudian ciuman itu melemah, kyuhyun menatap wajah suzy yang masih terpejam, senyum kembali menghiasi wajahny ketika menatap gadis polos ini.

Senyum kyuhyun terdengar sedikit samar di telinga suzy, kontan mata suzy langsung terbelalak dengan kesal, dia merasa kyuhyun tengah mempermainkan dirinya, suzy hendak beranjak pergi sebelum akhirnya tangan kyuhyun dengan keras menarik ke pelukannya, entah kenapa, sekarang kyuhyun begitu sunga menghirup aroma suzy yang bagaikan candu bagi dirinya, suzy ikut membalas perlakuan kyuhyun dengan memeluknya erat.

———————————

Sesuatu yang sedikit mengejutkan bagi shi hoo dan hyojin melihat kyuhun dan suzy akrab seperti sedia kala, di sekolah maupun di rumah, bahkan pulang sekolah suzy yang biasanya ikut dengan hyo jin, kini mmemilih bersama kyuhyun, tapi hal itu sama sekali tidak membuat curiga sama sekali, karna mereka selalu waspada jika bersikap, tidak ingin orang lain tau tentang apa yang mereka lakukan.

Waktu menunjukkan tengah malam, kyuhyun masih belum bisa memejamkan mata, dia membaca beberapa majalah kemudian mengganti dengan beberapa buku tebal miliknya, berharap akan tertidur di tengah aktivitasnya membaca, entah kenapa sejak dirinya mulai resmi menjalin hubungan dengan suzy, membuat dirinya jadi insomnia seperti sekarang, kyuhyun tersenyum sendiri sebelum akhirnya sebuah pintu terbuka, sosok yang baru saja ada di pikirannya kini ada di hadapan dirinya, suzy berjalan menuju ranjang dimana kyuhyun berada, tanpa ada rasa canggung dia langsung membaringkan tubuhnya di atas kasur.

” Wae,,?? Kau belum tidur,,?” Kyuhyun seolah mengerti apa yang biasa suzy lakukan.

” Nde,,, aku tidak bisa tidur di kamar ku,, jadi aku coba tidur disini,, oppa, nanti kalau aku tertidur pindahkan aku,,” tanpa permisi, suzy langsung menarik selimut untuk menutup sekujur tubuhnya, kyuhyun hanya diam dan kembali menekuni bukunya.

” Oppa,,,” panggil suzy lagi.

” Hm,,” jawab kyuhyun tanpa mengalihkan pandangannya.

” Waktu itu,,” sejenak suzy menggigit bibir bawahnya, dia mengingat ketika kyuhyun menciumnya untuk pertama kali waktu itu, hal yang sampai sekarang belum bisa suzy lupakan karna itu first kissnya,.

” wae,,,?” Kyuhyun mengulang perkata’annya, dengan posisi yang sama, tetap fokus pada buku.

” Apa waktu di amerika oppa sudah terbiasa melakukannya,,?” Mendengar perkata’an suzy, kyuhyun sedikit menyeritkan kening, mencoba menangkap maksud ucapan suzy.

Sekilas kyuhyun tersenyum, memalingkan wajahnya untuk menatap suzy, karna tau kalau kyuhyun tengah menatapnya suzy hanya berani memandang langit – langit kamar, melihat sikap suzy, kyuhyun lembali membaca buku dengan senyumman yang masih merekah jelah di wajahnya.

” Apa kau ingin merasakannya lagi,,,?” Gleekk…! Perkata’an yang sukses membuat jantung suzy berdebar tidak karuan, tubuhnya mulai gerogi ketika kyuhyun menutup buku lalu meletakkannya di samping, tubuh kyuhyun ikut berbaring di samping suzy, sangat dekat tubuh mereka berjajar, hanya terpaut beberapa centi, raut suzy terlihat sangat tegang, kyuhyun justru tertawa kemudian mendekatkan bibirnya ke telingah suzy.

” Kau sudah terperangkap,, oppa akan menangkap mu,,,” bisik kyuhyun lirih disertai senyum seringai andalannya, spontan suzy langsung bangun dan hendak beranjak, sebelum akhirnya kyuhyun merangkul pinggangnya, kemudian mendorong tubuh suzy agar kembali berbaring, menindih tubuh itu hingga tidak ada jarak di wajah mereka.

Chu ~ kyuhyun mencium bibir suzy sedikit kasar, kemudian perlahan – lahan ciuman itu jadi amat lembut, tanpa sadar tangan suzy melingkar pelan di leher kyuhyun, membiarkan kyuhyun yang terus memainkan bibirnya dengan lembut, saling menghisap bibir atas dan bawah, lidah mereka juga saling bertautan, sejenak kyuhyun menghentikan aksinya, kemudian menatap suzy dengan tersenyum, tapi suzy justru kembali memejamkan mata seraya menarik tengkuk kyuhyun, mencoba menghisap kembali bibir merah muda yang menjadi candu baginya, beberapa menit bibir itu saling beradu dengan lembut, kemudian semakin pelan dan melepasnya.

” Kembali ke kamar mu,, nanti eomma akan melihat kita,,,” bisik kyuhyun lembut.

” Nde,,,” suzy terlalu malu hingga dengan sigap segera beranjak, tapi kyuhyun kembali menariknya, kedua wajah itu kembali berhadapan dengan jarak yang dekat, hal itu membuat suzy tercekat.

” Selamat malam,,” kyuhyun menciup kening suzy dengan lembut, kemudian mencium sekilas bibir yang sangat dia suka, suzy hanya tersenyum kemudian pergi keluar.

—————————————————

Jangan takut jatuh, karena yang tidak pernah memanjatlah yang tak pernah jatuh. Jangan takut gagal, karna yang tidak pernah gagal hanyalah orang yang tak pernah mencoba melangkah, jangan takut salah, karena dengan kesalahan yang pertama kita dapat menambah pengetahuan untuk mencari jalan yang benar pada langkah kedua untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Pagi – pagi hyo jin terlihat sibuk di dapur, karna sepertinya tidak hanya menu sarapan yang dia siapkan hari ini, kyuhyun turun dengan seragam sekolahnya, melihat sang ibu tiri dengan tatapan sedikit heran.

” Oppa,, kenapa kau memakai seragam,,?” suzy sedikit tertawa, karna dirinya sekarang memakai balutan setelan kaos swetear dengan syal yang melingkar di lehernya.

” Memangnya ada apa dengan hari ini,,?” Tanya kyuhyun bingung.

Hyo jin tersenyum melihat kedua anaknya,, “sekarang ada acara piknik api unggun,, harusnya berangkat tadi pagi, berhubung kalian ketinggalan bis, jadi berangkat sendiri saja,,” ujar hyojin lembut.

” Jinja,,?! Kenapa kau tidak membangunkan ku,,,?” Kyuhyun berkata kepada suzy dengan sedikit kesal, memang, selama ini dia jarang memperdulikan hal – hal yang berhubungan dengan sekolah.

” Aku sudah mau membangunkan oppa,, tapi eomma yang melarang ku untuk melakukan itu,, dia bilang kita bisa berangkat sendiri,,” suzy membela dirinya.

” Baiklah aku akan bersiap,,” kyuhyun kembali ke atas untuk mengganti pakaiannya juga membawa beberapa peralatan yang sekira dia butuhkan.

” Aboeji dan eomma tidak ikut,,,?” Tanya kyuhyun ketika melihat hanya dirinya dan suzy yang rapi.

” Aniiaa,, pengawas kalian BOA songsaenim,,,” usai memasukkan semua bekal sekaligus tikar dan peralatan lainnya, suzy dan kyuhyun memasuki mobil lalu melesat dengan cepat.

Mobil berjalan sedikit tenang, suzy bernyanyi mengikuti irama tape yang di nyalakan oleh kyuhyun, menikmati pohon rerumputan hijau yang begitu sejuk.

” Oh,,?? Oppa,,?? Bukankah harusnya kita belok ke kiri,,? Kenapa oppa ke kanan,,??” Suzy bertenya dengan heran, tapi kyuhyun justru menunjukkan senyum evil andalannya, dan itu semakin membuat bulu suzy bergidik.

” Aku bukan anak kecil, aku tidak ingiin pergi piknik seperti itu,, kita ke laut saja,, nee,,,??” Kyuhyun tersenyum lembut menatap suzy, membuat gadis itu ikut menyambut senyumnya.

” Heemm,,” jawab suzy seraya mengangguk mantap.

Mereka pun menuju ke sebuah pantai laun yang begitu sejuk dan sedikit sepi, mungkin lokasinya yang sedikit di pesisir membuat tempat ini jarang di kunjungi oleh para wisatawan, kyuhyun dan suzy keluar dengan berbagai perlengkapan yang tadi eomma mereka siapkan.

Dengan semangat suzy berlari bermain bersama ombak, sementara kyuhyun memasang tendak di sekitar mobilnya, hanya tenda kecil yang akan melindungi mereka dari panas dan hujan, kyuhyun duduk memandang suzy yang asyik dengan dunianya.

” Oppa kajja,, kita ke sana,,” suzy menarik tangan kyuhyun dengan celananya setengah basah.

” Sirreo,, kau saja,, biar oppa melihat mu,,,” tolak kyuhyun halus.

” Yaaa,,! Apa oppa tidak kasian pada ku kalau aku bermain sendiri,,” suzy sedikit cemberut, matanya terfokus pada bekal yang eommany siapkan.

” Oh,, aku lapar,,” suzy mengambil rantang tersebut dan langsung melahapnya.

” Aigooo,, apa aghassi tidak makan selama setahun,,, anda terlihat sangat lapar,,” sindir kyuhyun melihat suzy memakan makanaya tanpa jeda sama sekali.

” Uhuuukk,, uhuuuk,,,” suzy tersedak dengan banyaknya makanan yang memenuhi mulutnya, dengan sigap kyuhyun memberikan air mineral kepadanya.

” Gwenchana,,?” Ucap kyuhyun seraya menepuk punggung suzy pelan, suzy mengangguk kemudian hendak melanjutkan makannya.

” Hentikan,,, kau makan terlalu banyak,,” cegah kyuhyun.

” Perutku masih lapar,,” suzy tetap saja membantah kemudian kembali melahap makanannya.

Malam begitu larut, hanya sapuan angin yang mengaduk ombak terdengar begitu ribut, cuaca yang sangat dingin kyuhyun dan suzy tidur bersampingan di dalam tenda, rasa lelah membuat keduanya tidur dengan terlelap.

” Aaahh,, iisshh,,” rintih suzy seraya memegang perutnya yang begitu terasa sakit, dia enggan untuk membangunkan kyuhyun yang tertidur pulas di sampingnya.

Suzy berusaha menutupi rasa sakitnya, tapi rintihan itu justru semakin terdengar jelas di telingah kanan kyuhyun, sontak dia mengerjapkan mata lalu menatap ke sosok yang berbaring di samping dirinya tidur.

” Suzy-ah,, gwenchana,,? Eoh,,?” Kyuhyun mulai hawatir melihat tubuh suzy yang mengeluarkan banyak keringat.

” Oppa,, ambilkan obat di tas ku,,” pinta suzy sedikit meringis menahan sakit, secepat kilat kyuhyun langsung mengobrak – abrik isi tas suzy.

” Obat yang mana,,?? Aku tidak menemukannya,,,” kyuhyun semakin gugup, dia kembali ke tempat di mana suzy berada.

” Suzy-ah,, kita ke dokter ne,,,?” Dengan panik kyuhyun hendak menggendong tubuh suzy.

” Aniiaa oppa,, gwenchana,,,” suzy masih keras kepala untuk menolak.

” Pabbo-ah,,, kau—-” CHU~~ ucapan kyuhyun terpotong ketika suzy tanpa aba – aba langsung mengecup bibirnya, kyuhyun yang di landa kepanikkan segera melepasnya.

” Oppa,, alihkan rasa sakit ku,,,” pinta suzy memohon.

” Mwo,,?” Kyuhyun masih belum mengerti maksud suzy.

” Aku tidak apa – apa,, ini kram perut yang biasa ku alami tiap bulan,,,” jelas suzy tersenyum meringis menahan sakit, serta menahan rasa malu.

Kyuhyun hanya tersenyum kemudian kembali mencium bibir suzy dengan lembut, menarik sedikit kaos suzy agar tangannya bisa mengelus perut yang terasa sakit itu, pelan ciuman suzy melemah dan matanya terpejam, kyuhyun segera melepas ciumannya lalu kembali membaringkan suzy dan menyelimutinya, dia tak bisa berhenti untuk tersenyum menatap gadis ini,, “pabbo,,” gumam kyuhyun lalu mendaratkan sekilas kecupan di kening kemudian ikut tidur di samping suzy.

——————————————-

Sinar mentari pagi menyilaukan wajah suzy, membuat gadis itu sedikit bergeliat, mungkin karna semalam waktu tidurnya terkuras cukup banyak.

” Sudah bangun,,,?” Ucap kyuhyun yang sudah duduk diluar seraya membawa dua buah kelapa segar.

” Oppa,, dari mana ini,,?” Tanya suzy menatap apa yang kyuhyun bawa.

” Aku membelinya,, seorang ahjumma bilang kalau air kelapa bisa mengurangi rasa sakit kram di perut,, cha,, minumlah,,” kyuhyun memberikan kelapa muda tersebut kepada suzy.

” Aniiaa,, aku sudah sembuh,,,” jawab suzy, mengabaikan kelapa muda yang di berikan oleh kyuhyun, ganti meneguk air mineral yang ada di sampingnya.

” Mwo,,? Apa ciuman ku bisa menyembuhkan rasa sakit,,??” Kyuhyun berkata dengan polosnya, membuat suzy sedikit tersipu.

” Yaaa,, bukan menyembuhkan,, hanya mengalihkan saja,,,” protes suzy tidak terima.

” Jinja,,?!! Aiissh haruskah aku menawarkannya pada yeoja lain yang biasa terkena kram di masa menstruasinya,,,?” Goda kyuhyun dengan mimik wajah sepolos mungkin.

” Mwo,,?? Yaaaakkk..!!! Awas saja kalau oppa berani melakukannya,,,” mata suzy melotot dengan kesal, sementara kyuhyun hanya bisa terkekeh mendengarnya.

Gemuruh ombak mulai bersautan dengan hembusan angin di pantai yang menerpa waja suzy dan kyuhyu, mereka duduk di pinggir untuk melihat serta merasakan ombak yang sesekali menyentuh kakai mereka, suzy menengok ke sosok di sampingnya yang pandangannya tengah menerawang ke depan, suzy pun menyandarkan kepalanya di bahu kiri kyuhyun, membuat namja itu kembali menghirup aroma shampo yang begitu menggiurkan, kemudian mencium ujung kepala suzy dengan lembut.

” Oppa,,, kapan kita pulang,,,?” Tanya suzy dengan suara lirih,, kyuhyun hanya mendengus kemudian membaringkan tubuhnya di atas pasir putih.

Suzy pun ikut berbaring di samping kyuhyun, di banding kyuhyun yang masih menatap ke atas langit, suzy lebih suka melihat namja yang kini berbaring di sampingnya, meniliti setiap inci wajah kyuhyun dari samping, merasa di perhatikan kyuhyun langsung menoleh ke arah suzy, lalu tersenyum dengan lembut.

Kini suzy ganti berbalik menatap langit sa’at kyuhyun melihat dirinya, suzy memejamkan mata menikmati hembusan angin yang tiada henti menerpa tubuh mungilnya itu.

” Oppa,,, bagaimana kalau kita tidak usah pulang,, biarkan saja ombak membawa kita pergi meninggalkan semua ini,,,” kyuhyun langsung menoleh, menatap wajah suzy intens setelah mendengar ucapan gadis ini, suzy juga tersenyum membalas tatapan kyuhyun.

” Kau mau mencoba,,,?” Ucap kyuhyun dengan penuh tantangan.

” Eoh,,?” Suzy sedikit bingung dengan perkata’an kyuhyu.

TBC😦

Mianhe,, mianhe,, kalau garing kemeringking,, bacanya sambil mandi ajja yaa biar basah dan gak garing (?) O_O,,, begini – begini kerja keras juga bikinnya, jadi hargai yaa dengan coment dan like di bawah ini… ^^

33 thoughts on “StEp LoVe {part 9}

  1. heh….Suzy nganeh nih…
    Kyu juga ikutan aneh….

    takut ya sama kenyataan didepan…
    kl ortunya bakalan nentang mereka….

    Cintaaa…………
    kl jodoh gak bakal kemana KYU…
    jangan gila deh …suzyy..ide mu konyooll…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s