StEp LoVe {part 8}

SL8

Author :: shafirah achmad

Cast *_*

» Suzy missA aS han suzy
» Cho kyuhyun AS cho kyuhyun
» Song hye gyo AS han hyo jin
» Park shi hoo AS cho shi hoo

” Mwo,,?? Mengundurkan diri dari tim basket,,?? Aiishh apa sebenarnya yang ada di pikiran dia,, benar – benar pabbo namja,,,”




Sesampai di rumah suzy langsung menuju ke kamar kyuhyun, tapi langkahnya terhenti ketika melihat appa dan eommanya sudah pulang dari bulan madu.

” Appa,, eomma,,” suzy menghampiri keduanya yang berada di ruang tamu, hanya sekedar menyapa sebentar, meskipun eommanya menunjukkan sebungkus hadiah oleh – oleh, dia hanya menerima dan kembali beranjak.

Kleek,,, pintu di buka tanpa permisi utuk di ketuk terlebih dahulu, seorang sedang asyik duduk di atas ranjang dengan komputernya, tanpa ba bi bu,, suzy segera meloncat ke atas di mana kyuhyun berada.

” Aiissshh yaa kau mengagetkan ku,,,!” Bentak kyuhyun, karna dia tidak mengetahui kedatangan suzy, cepat dia mengganti layar yang tadi dia tekuni ke game permainan, selama mata suzy masih menatap ke wajahnya.

” Jinja,,?!! Oppa begitu serius,, memangnya apa yang oppa lihat,,” suzy mengalihkan pandangannya ke arah laptop yang ada di hadapan kyuhyu.

” Aissshh oppa tidak sekolah sengaja ingin bermain game seharian kan,,?” Cibir suzy sedikit manyun, dengan gemas kyuhyun mencubit kedua pipinya yang menyusut karna bentuk bibir yang di kerucut (?).

” Kau sendiri juga sama,, kenapa kau membuka pintu tanpa mengetuk eoh,,? Itu kurang sopan,,” balas kyuhyun, karna jantungnya hampir saja meledak melihat suzy datang tiba – tiba.

” Wae,, bukankah kau oppa ku,,? Jadi terserah aku melakuan apa,,” bantah suzy masih tidak mau mengaku salah.

” Begitukah,,? Berarti aku boleh keluar masuk kekamar mu sesuka hati,, bukankah kita saudara,,” kyuhyun menunjukkan senyum seringainya.

” Yaaa,,!! Aku yeoja, oppa kan namja,,,” protes suzy.

” Tapi kita saudara,,,” kyuhyun terus saja memakai jurus andalan yang biasa suzy buat untuk menyerang dirinya.

” Terserah oppa,,!!!” Gerutu suzy kesal, kemudian beranjak keluar dari kamar kyuhyun, dengan menutup pintup cukup keras, kyuhyun hanya bisa tersenyum melihat ulah saudara tirinya, kemudian kembali menekuni laptop yang ada di hadapannya.

Kleek,,, baru saja suzy keluar, tiba – tiba dengan cepat gadis itu kembali masuk kemudian berlari ke arah di mana kyuhyun berada, spontan kyuhyun langsung menutup laptopnya, memandang suzy yang terbaring di sampingnya dengan tatapan kesal.

” Aaaacchhh nikmat sekali,, seharian sekolah melelahkan,,,” suzy melihat ke arah kyuhyun yang meletakkan kembali laptopnya ke meja belajar, dia langsung duduk di tepi ranjang.

” Oppa,, kenapa oppa mengundurkan diri dari tim basket,,??” Suzy bertanya dengan gamblang, seraya menatap kyuhyun yang juga tengah melihat ke arahnya.

” Arrasseo,,, itu urusan oppa,, aku tidak boleh bertanya,,,” ucap suzy seolah menjawab diamnya sosok kyuhyun menanggapi pertanya’annya.

” Kenapa kau selalu tertarik dengan sesuatu yang berhubungan dengan ku,,?” SKAK,,!! Bibir Suzy langsung terkunci seketika mendengar pertanya’an kyuhyun, memang benar, sejak suzy mengetahui pernyata’an yang di urungkan itu, dia mulai yaqin kalau kyuhyun mempunyai perasa’an yang sama pada dirinya.

” Apa yang kau bawa,,?” Untuk mengalihkan ucapannya kyuhyun bertanya tentang bungkusan kado yang suzy bawa.

” Aku tidak akan bertanya jika oppa mau menjawab pertanya’anku,,,” suzy kembali berbicara serius, membuat kyuhyun menghela nafas lelah.

” Han suzy,, aku benar – benar sudah lelah,,,”

” Hanya satu kali,, setelah itu aku akan menuruti semua keinginan oppa,,” pinta suzy dengan sangat.

” Apa,,? Katakan,,?” Kyuhyun akhirnya pasrah, dia sudah tidak bisa bertahan terlalu lama dengan gadis ini.

” Apa benar,, malam itu oppa mempersiapkannya untukku,,??”. DEG,,! Pompa jantung kyuhyun dua kali lebih cepat dari ukuran normalnya, karna lagi – lagi suzy mempertanyakan hal gila itu, sesuatu yang sudang cukup dia kubur dalam – dalam, karna mengungkit itu sama saja dengan mengorek luka di hatinya.

” Suzy-ah—–” kyuhyun mencoba memberi penjelasan, tapi cepat di potong suzy.

” Oppa tinggal jawab iya atau tidak,,,” terlihat raut wajah suzy yang begitu kukuh untuk mendengar jawaban kyuhyun, dan hal itu justru membuat kyuhyun frustasi.

” Nde,,, itu semua untuk mu,, puas,,?!!” Ucap kyuhyun akhirnya, dia benar – benar lelah dengan dorongan suzy.

” Oppa,,,” gumam suzy lirih diiringi air mata yang perlahan menetes di pipinya.

Kyuhyun memalingkan wajah seraya menghela nafas,,, “itu sebelum aku menjadi saudara mu,, tapi sekarang semua sudah berubah,, sebesar apapun rasa ini pada mu,, selamanya akan tetap menjadi rasa sayang saudara,, bukankah tadi kau bilang akan menuruti ucapan ku jika aku menjawab pertanya’an mu,,? Jadi,, mulai sekarang,, stop semua sampai disini,,,” suzy tecengang mendengar perkata’an kyuhyun, tapi tidak mungkin bagi dia untuk melanggar ucapannya.

Kyuhyun beranjak dari duduknya, kemudian membukakan pintu untuk suzy,,, “jangan pernah masuk kedalam kamar ku selain izin ku,, sekarang keluarlah,,,” ucap kyuhyun dingin.

” Oppa,,,” gumam suzy lirih, di sertai iringan suara isak sedihnya atas ucapan kyuhyun, tapi kyuhyun justru memalingkan wajah tanpa mau menatap wajah suzy yang penuh dengan siraman air mata.

Pelan suzy berjalan keluar, seketika itu kyuhyun langsung menutup pintu dengan keras lalu menguncinya, suzy semakin tercekik dengan keada’an yang dia alami, hingga tenggorokannya terasa susah mengeluarkan suara tangisnya.

BRAAKK,,,,!!! Terdengar hantaman keras dari dalam kamar kyuhyun, kontan suzy langsung berbalik kembali dengan wajah cemas, dia langsung menggedor – gedor pintu yang sudah terkunci dari dalam,, “oppa,,!! Gwenchana,,?!! Oppa,, jebal buka pintunya,,,” suzy terus berteriak seraya menangis di depan pintu.

Dari dalam kyuhyun sudah menahan kesakitan di sekujur kepalanya, tubuhnya yang ingin menggapai kursi tiba – tiba ambruk begitu saja, tidak mungkin dia meminta bantuan suzy dalam keada’an seperti ini, tes,, tes,, darah kembali keluar di hidungnya,, “jebal,, jangan sekarang,,” desah kyuhyun seraya menghapus darahnya lalu dengan sisa tenagnya berlari ke kamar mandi.

Suzy masih dilanda kecemasan menggedor – gedor pintu kamar kyuhyun, membuat shi hoo dan hyo jin ke atas untuk melihat apa yang sedang terjadi.

” Suzy-ah wae,,,” tanya hyo jin lembut ketika melihat putrinya sepanik itu.

” Eomma,, aku hawatir terjadi sesuatu pada oppa,,,” ucap suzy masih dalam isakan.

” Mwo,,?” Shi hoo ikut panik mendengar perkata’an suzy, dia ingin membuka pintu tapi terkunci, dengan cepat shi hoo mengambil kunci cadangan dan membukanya.

Hyo jin, shi hoo dan suzy melihat meja belajar kyuhyun sedikit bergeser sementara kursinya tergeletak di atas, tak lama kemudian kyuhyun keluar dari kamar mandi dengan santai.

” Wae,,?? Kenapa kalian semua ada di sini,,?” Tanya kyuhyun dengan nada polosnya.

” Kyu,, gwenchan,,,?” Hyo jin mendekat ke arah kyuhyun.

” Heem,, wae,,?? Apa ada masalah,,?” Tanya kyuhyun balik, eomma dan appa langsung menatap ke arah suzy.

” Kenapa kursi dan meja berserakah seperti itu,,?” Suzy mempertanyakan keraguannya.

” Ohh,, ituu,, tadi aku sudah tidak tahan ingin kekamar mandi,, jadi tanpa sengaja tubuhku menjatuhkan semua,,, itu karna kau yang suka mengganggu dan suka masuk kamar ku,,,” sindir kyuhyun terang – terangan.

” Yaaaakkk,,!!! Tadi aku masuk karna ingin memberi hadiah itu,,,” suzy menunjuk bungkus kado oleh – oleh appa dan eommanya yang sudah berada di kamar kyuhyun.

Hyojin dan shi hoo tersenyum melihat keduanya,, “baiklah,, syukur kalau tidak ada apa – apa,, kajja,,” shi hoo merangkul istrinya untuk berjalan keluar.

Sementara suzy masih menatap kyuhyu dengan teliti sebelum akhirnya ikut menyusul appa dan eommanya keluar.

>>> Kyunghae scool…..

Kicauan burung saling bersautan dengan suara langkah kaki sepatu, ditambah suara ricuh para murid – murid membuat suasana jadi ramai menyambut datangnya pagi, tapi hal itu justru tidak berlaku bagi suzy, karna sejak kejadian waktu itu dirinya jadi semakin takut untuk mendekati sosok kyuhyun, walau bagaimanapun tetap semua hal yang tidak di sukai ini terjadi karna dirinya, coba dia tidak mempertanyakan hal itu lagi, pasti sekarang dia masih berani untuk menempel di sisi kyuhyun, sirnah sudah nyali yang di miliki suzy untuk mendekati kyuhyun kali ini.

Suzy menghela nafas sejenak seray menyandarkan tubuhnya di kursi yang dulu sering dia tempati bersama kyuhyun, entah kenapa tempat yang dulunya serasa seperti surga, kini berubah menjadi neraka.

” Han suzy,, itukan nama mu,,?” Tanpa permisi seorang namja duduk di samping suzy berada.

” Nuguseyo,,???” Suzy menatap namja di sampingnya dengan bingung, karna baru pertama dia melihatnya, wajah yang begitu terlihat manis dan pesona tampan yang teramat menawan, di tambah seulas senyum yang amat mempesona.

” Aachh nde,, kita belum kenalan,,? Naneun,, lee donghae imnidda,,” donghae menyodorkan tangannya ke arah suzy, mendengar nama lee donghae, pikiran suzy langsung tertuju pada kapten tim basket yang baru.

” Apa kau ketua tim baru,,?” Ujar suzy sedikit penuh tanda tanya.

Donghae tersenyum mendengar perkata’an suzy, kemudian mengacak – acak rambut gadis itu dengan teramat gemas.

” Yaaaakk,,!!” Protes suzy dengan tindakan donghae, dia langsung merapikan rambutnya.

” Kau mengetahui ku,, berarti aku cukup mempesona sebagai anak baru di sekolah ini,,,” ucap donghae dengan pede nya.

” Aiiisshh benar – benar raja narsis,, ku hanya bilang kalau kau ketua tim basket,,, aku tidah bilang lebih dari itu,,,” gerutu suzy sedikit kesal, tapi justru di sambut donghae dengan senyuman yang penuh dengan kegemasan akan sikap suzy.

” Bagaimana kalau kita bersahabat,,,?” Dengan ringan donghae mengucapkan kata itu.

” Mwo,,,?” Suzy sedikit tercekat.

Sementara dari jauh, tanpa mereka sadari kyuhyun melihatnya dengan tatapan dingin, terlihat jelas suzy merasa nyaman bersandar dengan seorang namja selain dirinya, hingga tanpa sadar rasa cemburu itu membuat tubuh kyuhyun berjalan dengan cepat menghampirinya.

” Kajja,,,” kyuhyun menarik paksa suzy, donghae hanya bisa tersenyum dengan tindakan kyuhyun, bahkan sempat memberikan satu kedipan mata ketika suzy sekilas menatap kearahnya, tanpa berani memberontak ataupun berteriak, suzy mengikuti langkah kyuhyun.

Sampai di sebuah ruangan kosong dia menhempiskan tubuh suzy di tembok, lalu mengapitnya dengan kedua tangan yang sudah memenjarakan tubuh suzy.

” Bukankah kau ingin menjalani cinta terlarang ini,,,??” Suzy tersentak mendengar ucapan kyuhyun, kontan matanya langsung menatap ke arah mata namja yang kini tepat di hadapannya.

” Kajja,, kita lakukan,,,” chu~ perlahan suzy merasa tubuhnya tersengat aliran listrik, ada sesuatu yang lembab dan hangat mengunci bibirnya, Bibir kyuhyun.

TBC😦
Hwhwhw gimana nie… 22nya bias author,, jadi bingung END nya mau sama siapa…??
Siapa chingudeul,,?? Kyuhyun or donghae,,,?? ^_*

33 thoughts on “StEp LoVe {part 8}

  1. akhirnya kyu cemburu juga. sebenarnya susah pilih min tapi karna dari awal ceritanya uda dapet feel sama kyu, jadi ma kyu aja. tapi donghae koq tiba2 deketin suzy? jebal min, semoga kyu sakitnya gk parah. ceritanya makin seru. di tunggu lanjutanya.^^😀

  2. api cemburu KYU….bikin Suzy senengg nih….

    hahahhaha…….donghae terus aja panaspanasin KYU……
    biar KYU melampiaskannya ke Suzy…….

    hihihihkkk……………sama KYU aja deehhh.!!!!!!

  3. Ha ha ha kyung cmburu…, trus ngjak suzy menghdapi cnta terlarang’y he he he gmn lanjutan’y yeahhh next jha lahhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s