StEp LoVe {part 6}

 

SL6

Author :: shafirah achmad

Cast ^_*

» Suzy missA aS han suzy
» Cho kyuhyun aS cho kyuhyun
» Park shi hoo aS cho shi hoo
» Song hye gyo aS han hyo jin

Ost :: timeless_ jang ri in ft xiah junsu

Anyeong,,,!! Ini FF abal – abal ala asal – asal author..
Kayak om jin,, imajinasi mak cliing,,! Langsung nulis tanpa mikir lanjutannya ntar gimana.
So jangan kecewa yaa kalo rada mengkering bacanya. O_0

———————————————————–
Happy reading………….

Mencintai itu ibarat menggenggam sebuah pisau ditangan, ia akan membuat kita terluka ketika kita menggenggamnya terlalu erat.

———————————————–

” Katakan,,! Apa kau benar – benar menginginkan ku menjadi saudara mu,,?!” LAGI,,?!! Pertanya’an itu lagi yang harus di dengar kyuhyun dari bibir suzy, tidak bisahkah gadis ini berhenti mempertanyakan hal yang sangat sulut untuk dia jawab, haruskah kyuhyun perlu berteriak berkata ‘tidak’ demi menenangkan hatinya yang selalu terhampit masalah – masal yang tiada berhenti membelenggu dirinya.

” Apa kau mencintai ku,,??” Pertanya’an yang sukses membuat suzy terbelalak ketika kyuhyun dengan gamblang mengatakannya.

” M-m-mwo,,?” Suzy sedikit tergagap, tidak mungkin dia mengatakan kepada kyuhyun tentang perasa’annya.

” Syukurlah,, kalau kau tidak mencintai ku,, karna itu hanya akan menghancurkan segalanya,,,” pahit perasa’an kyhyun mengatakan semua itu.

” Apa cinta itu begitu hina hingga bisa menghancurkan segalanya,,?!!” Kini suzy kembali menatapnya dengan tajam, kyuhyun hanya memilih untuk diam.

” Aku tidak tau kau mencintai siapa,, atau siapa yeoja yang kau cintai,, aku juga tidak tau waktu itu kau mempersiapkan semuanya untuk siapa,, tapi yang jelas,, jujur,, aku sangat tidak menginginkan dirimu menjadi oppa ku,,” tanpa perlu mendengar balasan kyuhyun, suzy segera beranjak pergi, tiba – tiba ada sesuatu yang dengan kuat menarik tubuhnya.

Kyuhyun memeluknya dengan erat, seolah tidak ingin membiarkan gadis ini lepas dari dirinya, suzy hanya bisa diam tanpa melakukan perlawanan sama sekali, hatinya terlalu rapauh, tubuhnya terlalu lemas untuk melakukan perlawanan.

” Mianhe,,,” bisik kyuhyun lirih dengan suara serak akan dorongan air mata yang sudah menyeruak untuk keluar.

—-(*_*)—-

Semua persiapan pernikahan hyo jin dan shi hoo sudah matang, mulai dari gedung, gaun dan lain sebagainya, karna mereka sudah di sibukkan dengan semua ini di jauh – jauh hari, bahkan rumah yang nanti akan mereka tempati, karna mereka akan memilih mencari tempat yang agak besar untuk tinggal berempat.

Hari ‘ H ‘ pun tiba, shi hoo dan hyo jin kini sudah berada di atas altar untuk mengikrarkan janji suci yang akan menyatukan mereka sampai mati, terlihat wajah yang di hiasi senyum di antar kedua mempelai, lain halnya deng kyuhyun, dia hanya bisa duduk di sudut ruangan tanpa mau melihat kebahagia’an orang tuanya sama sekali, seola jijik melihat keduanya.

” Baiklah,, atas perminta’an kedua mepelai, kami persilahkan putra dan putri mereka, yakni kyuhyun dan suzy untuk menyanyi,,” suara MC terdengar begitu menggema di dalam gedung, dan di sambut suara ricuh tepuk tangan.

Mata kyuhyun dan suzy sontak menoleh ke arah appa dan eomma mereka yang tidak berhenti mengembangkan senyum, semua pandangan para tamu melihat kearah suzy dan kyuhyun yang berada di lain tempat, karna suzy berdiri di arah yang sedikit dekat dari altar dia pun sudah berada di atas, ketegangan mulai tercipta akan pandangan semua penonton, karna mayoritas para tamu undangan berasal dari sekolah, sementara tidak sedikit bahkan seluru sekolah dulu menganggap suzy dan kyuhyun adalah pasangan kekasih.

“Siiiiitttt,,” dengan kesal kyuhyun berdiri menyusul suzy yang terlihay sedikit kaku untuk berdiri sendirian.

Suara tepuk tangan kembali terdengar ketika keduanya berdiri di atas altar, terlihat ekpresi suzy yang gerogi, kyuhyun memegang jemari suzy dengan tujuan menenangkan perasa’an gadis itu, sementara tangan satunya memegang mic, suzy menoleh sekilas melihat apa yang kyuhyun lakukan, kemudan tersenyum.

>>>>>>>

Alunan musik mulai bersenandung dengan lembut, sejenak kyuhyun menghela nafas sebelum akhirnya memulai bernyanyi..

(Kyuhyun) Ahndwaeyo, nal noahbuhrimyun
himdeu lohdo yuhgi duh momulloyo
jogeumman duh bolssoo itdamyun
nameun sarangmankeum oosuhboltaendae

Kau tidak bisa meninggalkan aku….
Tetaplah di sisi ku walaupun itu berat
Jika aku bisa melihatmu sedikit lagi….
Aku akan (tetap) tersenyum untuk sisa (kenangan) cinta kita…

(Kyuhyn & suzy) Tim eless eebyuleun ahnijyo?
hanbunae salmiragmyun jigeum bboonindae hold tight baby…

Abadi…..
Tidak akan ada kata berpisah….
Jika ada satu kehidupan… itulah (yang kita jalani) saat ini…
Pegang erat sayang…

(Kyuhyun&suzy) timeless…
ee gaseumae mooduhyo
soonganae yulbyung churum jamshiman ahpeulbbooninee
We both agree…
This is timeless love…

Abadi….
Letakan itu di hatimu..
Sakit ini hanya sementara… hanya (seperti) sebuah demam
Kita berdua tahu…
Bahwa cinta ini abadi….

(Suzy) saesangae na hana gajiman
seulpeum majyo hamkkae ganeungungayo?

Aku akan (mencoba) hidup dalam dunia ini…
Akankah sedih ikut bersamaku?

(Kyuhyun & suzy) nuhmo o geuriwo ddo nal booluhbon geudae

Kau memanggil ku karena kau merindukan ku….

(Suzy) ma eum moonae sangchyuhman nameulgaeyo…
tohaena en nunmul samkimyun geuddaesuhya algaedwelggayo?

Sakit di hatiku akan disembuhkan….
Menelan kembali semua (ribuan) air mata…
Akankah aku akan menemukannya kembali….

(Kyuzy) nae son jaba dduhnagae marayo

Genggam tanganku… jangan tinggalkan aku (lepaskan)….

(Kyuzy) Timeless eebyuleun ahnijyo?
hanbunae salmiramyun jigeum bboonindae
hold tight baby,

Abadi…..
Tidak akan ada kata berpisah….
Jika ada satu kehidupan… itulah (yang kita jalani) saat ini…
Pegang erat sayang…

(Kyuzy) timeless
ee gaseumae mooduhyo
soonganae yulbyung churum jamshiman ahpeulbbooninee
We both agree
This is timeless love

Abadi….
Letakan itu di hatimu..
Sakit ini hanya sementara… hanya (seperti) sebuah demam
Kita berdua tahu…
Bahwa cinta ini abadi….

(Kyuzy) Yeah yeah yeah yeah

(Kyuhyun) Baby, it’s timeless
(Suzy) Oh baby it’s timeless

(Kyuzy) Timeless
(Kyuhyun) dolagal soo itdorok
(Suzy) soonganae yulbyung churum jamshiman ahpeulbbooninee
We both agree

(Kyuzy) This is timeless, this is timeless love

Abadi….
Jika saja kita bisa kembali….
Sakit ini hanya sementara… hanya (seperti) sebuah demam
Kita berdua tahu…
Ini adalah keabadian.,,,, cinta ini abadi….

<<<<<<<

Ricuhan tepuk tangan semakin keras menggemah, melihat duet kyuhyun dan suzy terdengar begitu sempurnah, mereka seolah masuk ke dalam aliran musik yang di nyanyikan, menghayati setiap bait – bait slagu yang tersusun rapi, kyuhyun menatap ke samping, terlihat suzy berusaha menghapus air mata yang dia tutupi..

^^

>>New home……

Rumah yang begitu luas dan bisa terbilang mewah berada di tengah – tengah kawasan yang terbilang elit, kyuhyun dan suzy hanya bisa terperangah, tidak menyangkah kalau kedua orang tuanya mempersiapkan semuanya terlalu jauh, bahkan mereka hanya perlu memindahkan baju serta barang – barang pribadi masing – masing saja.

Dengan terseok – seok suzy membawa koper besarnya, kyuhyun yang hanyamengapit sebuah tas ransel segera menghampirinya dan dengan cuek merampas koper suzy kemudian membawanya masuk, suzy hanya bisa diam dihiasi seulas senyum di Wajahnya ketika melihat apa yang tengah kyuhyun lakukan padanya.

” Oh,, kyu,, itu barang mu,,?” Tanya hyo jin ketika melihat kyuhyun kembali dengan tas besar.

” Ani,, punyaku sudah di atas,,” jawab kyuhyun.

” Punya ku eomma,,” sahut suzy yang baru tiba.

” Oh,, kamar kalian berdua ada di atas,,” ucap sang eomma.

” Mwo,,?!” Sahut suzy dan kyuhyun serempak.

Hyo jin tersenyum melihat tingkah kedua anaknya.
” Wae,,? Eomma ingin sebagai saudara kalian bisa akrab satu sama lain,,” ujar hyo jin lembut.

” Dan ingat,,! Sekarang kalian saudara,, jangan sampai jatuh cinta,,, arra,,!” Tambah shi hoo.

” Yaa,, chagi apa yang kau katakan,, mana mungkin mereka seperti itu,,” hyo jin seolah tidak ingin memikirkan hal – hal yang buruk.

Kyuhyun sudah benar – benar muak dengan sutasi di tengahnya, dan langsung memilih berjalan ke atas tanpa mau berlama – lama melihat hal yang baginya amat sangat memuakkan, dengan Suzy yang menyusul dirinya dari belakang.

” Hfftt” kyuhyun menghempaskan tubuhnya di atas ranjang, rasa lelah di sekujur tubuh terutama hatinya sudah cukup parah, di tambah dia harus menerimah kalau tinggal satu atap bersama dengan suzy,,? Gadis yang dengan sekuat tenaga ingin dia hindari, tapi kenapa waktu justru seolah mempermainkan dirinya.

Pelan mata kyuhyun mulai terpejam, untuk sebentar saja dia ingin merasa tenang, berharap semua ini hanya mimpi belaka, dan semua akan musnah ketika dirinya mulai membuka mata.

Pagi – pagi suara berisik mulai terdengar di lantai bawah, membuat suzy yang asyik merangkai mimpinya pun terbangun, dengan setengah sadar dia berjalan melihat apa yang terjadi di luar.

Mata suzy yang tadinya sangat berat untuk di buka, lasung melebar bertepatan ketika dirinya membuka pintu, menatap kyuhyun yang juga berdiri di depan kamarnya, sepertinya kyuhyun sama dengan dirinya, terbangan karna kericuhan di luar.

” Ada apa,,?” Tanya kyuhyun.

” Molla,,,” jawab suzy kemudian keduanya berjalan mendekat ke arah balkon lantai dua yang berada diantara kama mereka, menengok ke arah bawah, terlihat hyo jin dan shi hoo sibuk memasukkan barang – barang bawa’an mereka ke mobil, pergi untuk berbulan madu.

” Chagi,,!!!” Hyo jin melambai ke atas, di mana suzy dan kyuhyun berada.

Tapi hanya di jawab diam baik oleh kyuhyun maupun suzy.

” Eomma dan appa akan pergi berbulan madu,, kalian di rumah baik – baik ne,,?” Pesan hyo jin setengah berteriak, dengan terpaksa suzy mengangguk, sementara kyuhyun langsung masuk ke dalam.

” Ottokke,,? Aku dan kyuhyun di rumah,,? Hanya berdua,,??!!!” Bathin suzy ketika menatap mobil eommanya yang suda melesat keluar.

Suzy menatap pantulan dirinya di depan cermin seraya menyisir rambut lurusnya, “gwenchana,, aku pasti bisa beradaptasi dengan baik,, sampai kapanpun kau bukan kakak ku cho kyuhyun,,! Arrasseo,,!!” Ucap suzy mantap kepada bayangan dirinya sendiri.

Sa’at menuruni anak tangga dia melihat kyuhyun dengan tenang memakan sarapannya, sepertinya hyo jin menyiapkan makanan sebelum dia berangkat, sedikit ragu suzy mendekat ke arah meja makan, dia memberanikan diri untuk duduk di hadapan kyuhyun yang sepertinya tidak peduli akan keberada’an suzy.

Suzy mengatur nafas untuk menghilangkan geroginya,, “oppa,, kau sudah selesai memakan makanan mu,,?” Kyuhyun hampir saja tersedak mendengar suzy memanggilnya ‘oppa’.

” Mwo,,?? Oppa,,?” Kyuhyun mengulang ucapan suzy.

” Nde,, wae,,? Apa kau tidak suka,,? Apa perlu aku menggantinya chagi,,?” Suzy semakin menampakkan sikap perlawanannya, kalau kyuhyun bisa bersikap dingin padanya, dia justru akan membalas dengan sebaliknya.

” Han suzy,,, FAIGHTING,,,!!!” Semangat suzy.

TBC😦
Segeje – gejenya FF ini, tetep butuh usaha dan pengorbanan waktu, ingat chingu,, waktu adalah uang,,!! *hallah*
Jadi kalian hanya tinggal komen buat uang author yang terbuang cukup banyak,,*gubraak* hehehehe

34 thoughts on “StEp LoVe {part 6}

  1. min dengar lagu timeless sambil bca ff ini jd sedih. omo, kenapa orang tua mereka jd menikah? jadi makin complicated, kasihan suzy sama kyu. ceritanya seru min dan sedih. di tunggu next part, ^^😀

  2. orang tua nya koq jadi nikah..?trus kyu sama suzy nya gimana?? (ah…banyak bacot lu sha…!!!)
    di tunggu next part nya tor..

  3. yah seru bgt thor, bgini dah bagus.. Gak usah d’satuin kyuzy, jgn ada tangisan yh#suzy hruz anggap kyu jd oppa.

  4. yah seru bgt thor, bgini dah bagus.. Gak usah d’satuin kyuzy, jgn ada tangisan yh#suzy hruz anggap kyu jd oppa.
    Truz tuh lagu siapa,judul’a?

  5. wahh kok mereka jadi nikah juga sih, rada sedih juga nih tpi keren kok…
    aku harap endingnya akan ada kebahagiaan untuk semuanya dan tokoh suzy sekarang sudah berubah menjadi org yg lebih berani…
    semangat terus thor, ditunggu ff selanjutnya yang cerita’a semakin daebak…^^…

  6. Kok mereka berdua jadi menikah sih,(nunjukin muka cemberut)…
    Trus pas mereka berdua disuruh nyanyi timeless serasa mereka tuh lagi nyanyiin lagu yang emang mereka berdua rasain…
    Dan skrg karakter suzy dah mulai lebih berani nunjukin perasaannya…
    duh makin gak sabar nunggu ff selanjutnya dan semua endingnya akan ada kebahagian buat seluruh tkoh deh… fighting…^^…

  7. Sedih bgt pas kyu ma suzy d’suruh nyayi d’acara pernikahan ortu mereka, trus lgu timeless’a kya menunjukkan perasaan mereka…
    Tpi skrg karakter suzy dah lebih berani nunjukin perasaan’a…
    Lanjut terus thor…

  8. hhmm…..saeng….
    sedikit mirip Devil beside me yah………..

    tapi as long as…. I like that…!!!!!!!!
    truuss… fighting HAN SuzY…
    buat KYU bilang I LOVE YoU…………… hwaitiing !!!!

  9. author crty kpendekn,nc gi gregtn,,,
    knp cpt bgt slsy’y,,,,
    smga z da jln wat mrk brsatu,,,
    fighting,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s