StEp LoVe {part 4}

 

SL4

Author :: shafirah achmad

Cast ^_*
» Baek suzy AS han suzy
» Cho kyuhyun AS cho kyuhyun
» Song hye gyo AS han hyo jin
» Park shi hoo AS cho shi hoo

Anyeong,,,!! Aku sengaja bikin ff abal – abal dengan ide asal – asal,, jadi ceritanya mungkin agak tidak memuaskan.. ^^ harap maklum,, masih tingkat TK… Qiqiqiqiqi

————————————————–
Happy reading…………

” Saya dan hyo jin,, kami akan menikah,,” PRAAANNGG,, PYAARRR,,!! Tepat sa’at itu ada sebuah pelayan tanpa sengaja menjatuhkan nampan berisi makanan yang dia bawah,, meski para pengunjung menoleh ke arah kecorobohan pelayan tadi,, hal itu justru tidak berpengaruh bagi suzy dan kyuhyun yang masih fokus menatap shi hoo dengan tatapan tak percaya.

” Eomma,,?!! Apa maksud semua ini,,?!” Tanya suzy dengan sedikit terkejut karna eommanya tidak merundingkan hal ini pada dirinya.

” Jeonshuhamnidda,, saya ada urusan, sepertinya saya sudah menyapa pertemuan kali ini,, kalau begitu saya permisi dulu,,,” ucap kyuhyun tanpa perlu berbasa – basi untuk mendengarkan semuanya secara detail, dia benar – benar tidak tahan, hatinya sudah sesak dengan nafas yang terus memburu pada kemarahan.

” AAACCHHHH,,,,!!!!” Teriak kyuhyun frustasi di dalam mobil,, ingin sekali dia meneriaki kebodohannya,, kebodohan yang dengan mudah di jadikan boneka oleh ayahnya sendiri, kebodohan dengan menuruti ketika di minta mendekati suzy, karna dia faham betul, kalau eomma suzy tidak akan mau menikah kecuali jika suzy terlihat bahagia, mungkin kedekatan kyuhyun dan suzy yang membuat hyo jin mau menerima lamaran ayah kyuhyun.

Kini kyuhyun hanya bisa menangis dengan sedih atas semua yang terjadi, mengingat appanya akan menikah lagi dan melupakan eomma yang sangat dia cintai sulit bagi kyuhyun untuk menerimah semua ini.

” Eommah,, apakah appa benar – benar mencintai mu,,,? Apa hanya kau yang mencintai dirinya,,” gumam kyuhyun lirih di sela isak tangisnya, sunggu,,, hati lembut kyuhyun telah hancur berkeping – keping sekarang, kalau boleh memilih, ingin sekali kyuhyun menyusul eommanya di sana, dari pada harus hidup dalam bayang – bayang kemunafikkan,, kyuhyun benar – benar sudah tidak bisa melanjutkan permainan drama dengan alur skenario cerita tuhan yang tak kunjung usai, dia ingin keluar dari permainan ini,,!! Dia ingin keluar dari kehidupan yang penuh dengan kepahitan ini.

Suzy yang tadinya ikut menyusul ketika kyuhyun pergi, tapi dia tidak bisa mengikuti langkah cepat kyuhyun hingga dengan terpaksa dia memilih untuk pergi ke taman yang kyuhyun janjikan kepada dia untuk bertemu, pelan suzy melintasi area taman, pandangannya mulai beralih pada dua yang terlihat sedikit aneh membuat langkah kakinya berjalan mendekati demi menghilangkan rasa penasaran yang tiba – tiba muncul di benaknya.

Mata suzy terbelalak demi mendapati apa yang kini ada di hadapannya, dua kursi yang tertata rapi dengan meja bunda yang mengapit di antara keduanya, dua gelas kosong dengan anggur di tengah meja, pandangan suzy beralih pada berbagai macam peralatan masak yang masih sedikit berantakan,, suzy benar – benar tidak bisa menahan isak kekagumannya pada kyuhyun, benarkah ini untuk dirinya,,? Kalaupun iya,, Ini serasa mimpi bagi diri suzy,, sebuah harapan seolah menjadi nyata di depan matanya.

Suzy kembali melangkahkan kakinya tanpa sadar kepalanya tersentuh pada sebuah bendah kecil yang menggantung di atas, kontan dengan sedikit kaget suzy mendongak, terlihat dengan jelas apa yang ada tepat di atasnya, rangkaian gantungan boneka dengan bentuk love,,? Tidak tau harus senang atau sedih melihat semua ini.

” Apa yang kau lakukan di sini,,?!” Suara dingin kyuhyun membuat suzy terperanjat kaget.

” Ach,, aku tadi mengejarmu,, langkah mu begitu cepat, jadi ku pikir kau ada disini,, bukankah kau mengajakku ke sini,,,” ucap suzy basa – basi, tapi kyuhyun mengadarkan pandangan ke semua hal yang dia persiapkan, sangat terlihat jelas kalau suzy sudah mengetahui semuanya.

” Aku sudah selesai,, jadi sebaiknya kau pergi,,,” kyuhyun berkata dengan dingin seraya mengemasi semua barang – barangnya.

” Yaaakk,,!! Kau baru saja mengundang ku,, kenapa kau sekarang justru mengusir ku,,” suzy ikut berjongkok, mengimbangi posisi kyuhyun yang memasukkan semua peralatannya ke dalam kardus.

Sejenak kyuhyun menghela nafas, menatap suzy dengan pandangan intens,, “kalau begitu bantu aku bersih – bersih,,,!” Ucap kyuhyun akhirnya.

” Mwo,,??” Suzy tidak mengerti dengan maksud kyuhyun, bukankah semua ini untuk dirinya,,? Kyuhyun tidak pernah akrab dengan yeoja lain selain dirinya,, suzy yakin kalau ini benar – benar untuk dirinya, tapi melihat sikap kyuhyun yang begitu dingin,, suzy sedikit takut untuk menanyakannya.

” Wae,,, kenapa kau hanya diam,,? Kalau kau tidak mau membantu sebaiknya kau pergi,,,?” Perkata’an kyuhyun semakin terdengar ketus, sukses membuat air mata suzy mengalir dengan mudahnya.

” Lalu untuk siapa kau melakukan semua ini,,,? Bukankah ini sama sekali belum tersisa,,,?!” Suzy melihat ke berbagai makanan yang seolah belum tersentuh sama sekali.

” Dia tidak datang,, dan sampai kapanpun tidak akan pernah datang,,” suzy menatap kyuhyun dengan tatapan tak percaya.

” Kyu,,,” panggil suzy lirih.

” Kalau kau tidak mau membantu,, sebaiknya kau pergi,,” timpal kyu kian pedas menyehat ke dalam hati.

” Kyu aku,,,”

” SUDAH KU BILANG PERGI,,,!! APA KAU TULI,,?! HAH,,,??!!!!” Sebuah pisau paling tajam berhasil di tancapkan di hati suzy dengan tepat, usai mendengar bentakan dari kyuhyun,, dia sangat tidak percaya kalau makhluk di hadapannya ini adalah seorang cho kyuhyun,, teman terbaik yang dia miliki di dunia ini.

Tanpa mau berpikir panjang suzy membungkam mulutnya agar tangisnya tidak terdengar dengan keras, dia berlari pergi meninggalkan kyuhyun yang masih lemah tak berdaya dengan semua permasalahan yang membuatnya bingung,, kyuhyun duduk bersimpuh di rumput taman, hatinya sudah rapuh, tubuhnya sudah rumpuh dengan semua keada’an ini.

” Mianhe,,, jeongmal mianhe,,, saranghae suzy-ah,, neomo saranghaeyo,,,” kyuhyun terus menangis tanpa peduli ktika hujan mengguyur dengan deras di dinginnya malam kota seol, air mata kyuhyun bersama’an dengan guyuran air hujan membasahi wajah putih nan berubah menjadi pucat tersebut dengan warna bibir yang sudah kian membiru.

Langkah kaki kyuhyun semakin terhuyung, berjalan dengan tatapan kosong di tengah derasnya hujan kota seol yang terkenal begitu sangat dingin, bibirnya sudan membiru dan bergetar ditambah tubuh yang sudah menggigil, tapi kepedihan dan keperihan yang bercampuk dihatinya lebih menyakitkan, bahkan dia tidak menyadari betapa mengenaskannya kondisi kali ini, perlahan semua terasa lemas bagi kyuhyun dia seakan sudah tidak kuat membawa tubuhnya sendiri, gelap,, semua terlihat gelap baginya dan tanpa bisa tau kini dia ada di mana.

^^

” Kyuhyun oppa,,, kau sudah sadar, eoh,,??” Tanya seorang yeoja antusias ketika kyuhyun mengerjap – ngerjapkan matanya, dengan kepala yang amat terasa berat, bahkan untuk bangun terasa sulin bagi dirinya.

” Oppa,,, gwenchana kau istirahatlah dulu,,,” ucap gadis itu meminta kyuhyun agar kembali tidur.

” Nuguseyo,,?? Dan dimana aku,,?” Kyuhyun melihat kamar dengan fasilitas terbilang mewah di sekitarnya.

” Kau di rumah ku oppa,, dan aku sunny adik kelas mu,, kau mungkin tidak mengenal ku,, tapi aku mengagumi permainan basket mu,,,” sunny bercerita dengan semangat, karna dia memang tipilkal gadis yang sangat ceria, hingga membuat kyuhyun merasa sedikit tidak canggung.

” Lalu kenapa tiba – tiba aku ada di sini,,??” Tanya kyuhyun lagi, kini dia mengubah posisinya menyandarkan tubuh pada hearboard ranjang yang dia tempati untuk tidur.

” Oppa semalam pingsan di jalanan dalam hujan yang deras,,, aku dan appa tanpa sengaja lewat setelah kami menghadiri pesta,,, jadi aku minta appa agar menolong oppa,,,” jelas sunny detail.

” Gumawo,,,” ucap kyuhyun lembut.

” Cheonman oppa,,,” sunny tersenyum senang seolah kini dia bisa berkomunikasi langsung terhadap idolanya di sekolah.

Dengan kondisi tubuh yang sudah sedikit membaik, kyuhyun mulai mempersiapkan diri untuk pergi, dia merasa tidak enak jika terlalu lama merepotkan orang lain, dia mengambil bajunya yang sudah mengering dan cepat memakainya.

” Eoh,,? Oppa,, kau sudah mau pergi,,?” Sunny yang tadi keluar mengambil makanan dan obat terlihat sedikit tidak senang kalau kyuhyun pergi dengan cepat begitu saja.

” Mianhe,,, aku tidak terbiasa di lingkungan asing,,,” kyuhyun berkata dengan tersenyum akan semua pertolongan yang di berikan sunny.

” Gumawo,,” kyuhyun memegang pundak sunny dan sudah hendak beranjak.

” Kau belum bicara dengan ku,, jadi kau tidak boleh pergi,,” tiba – tiba terdengar suara seorang lelaki paruh baya, dengan setelan jas hitam yang terlihat begitu elegan.

Kyuhyun menoleh ke arah suara tersebut,, dia bisa menebak kalau mungkin ini adalah ayah sunny, terlihat sedikit kemiripan dari wajah yang terpancar begitu ramah, membuat kyuhyun merasa sedikit tenang melihat mereka meski dirinya di tengah – tengah tempat yang asing.

Kini kyuhyun dan tuan kim duduk di teras belakang yang di iringi dengan dedaunan di sekitar, seraya menyeruput secangkir kopi yang masing – masing ada di hadapan keduanya.

” Apa kau putra park chae rim,,?” Kyuhyun mendongak ketika nama ibunya di sebut.

” Apa anda mengenal eomma,,??”

” Hmmm,, kami teman baik,,” wajah kyuhyun berubah menjadi kecut dan masam ketika mendengar kata ‘teman’ di sebutkan.

” Wae,,??” Tanya tuan kim heran dengan ekspresi wajah kyuhyun.

Kyuhyun mulai menunjukkan senyum sinisnya,, “Terkadang orang sulit mengartikan,, mana yang cinta dan mana yang persahabatan,, aku sering mendengar kata ‘cinta dan benci itu beda tipis’ tapi di kehidupan kalian ‘cinta dan persahabatan tidak ada bedanya’ tidak bisahkah itu kalian hentikan pada generasi kami,,,?” Tuan kim begitu miris sekaligus terharu dengan ucapan kyuhyun, meskipun ucapannya terdengar sangat dingin dan menusuk.

” Apa kau sudah mengetahui semuanya,,,?” Tanya tuan kim halus.

” Apa ada yang harus perlu ku ketahui,,?!” Kyuhyun justru balik bertanya dengan tatapan dingin, tuan kim hanya bisa menunduk seraya menghela nafas.

Kini pandangan kyuhyun benar – benar kosong, jiwanya terasa rapuh, berjalan tanpa mengenal apa yang dia lewati dan yang dia hentakkan di atas kakinya, benar – benar hal yang sangat menyakitkan, bodohnya dia menganggap kematian eommanya adalah karna kehadiran dirinya, karna melahirkannya adalah hal yang sangat berharga bagi eomma kyuhyun, setelah semua ucapan tuan kim jang woo (appa sunny) yang dengan jelas masih terngiang di telingahnya, dan sampai kapan pun tidak akan pernah terhapus dari memori, karna ucapan kenyata’an itu berhasil menggoreskan luka mendalam pada hati yang begitu besih, entah kapan luka ini akan mengering, atau mungkin akan tetap tertancap di situ selamanya.

” Ibu mu dan aku adalah sahabat, kami sangat akrab satu sama lain, dan aku juga sering melihat keakraban cho shi hoo, hyo jin dan min woo (appa suzy), tiada hentinya ibumu menceritakan diri shi hoo setiap hari, dia sangat mencintai ayahmu,, meskipun dia tau kalau cinta shi hoo sejak dari dulu hanya tercurah pada diri hyo jin seorang,,”

” Shi hoo terpaksa mengalah pada min woo, karna dia tau kalau min woo menderita penyakit paru – paru, karna itu shi hoo yang sa’at itu masih resmi menjalin hubungan diam – diam tanpa sepengetahuan min woo memutuskan untuk mengakhirinya, shi hoo mengetahui perasa’an chae rim yang amat dalam pada dirinya, karna itu dia meminta chae rim untuk menikah dengannya, agar hyo jin bisa menikah dan mau menerima min woo,,”

” Setelah menikah mereka pindah ke amerika, aku pikir mereka akan bahagia disana, tapi,, semua itu ternyata hanya duga’an ku, tak henti – hentinya chae rim menelvon ku hanya demi menghilangkan ke penatan yang dia rasakan,, karna semenjak membangun rumah tangga singkat yang dia lakukan dengan shi hoo sudah cukup bahagia baginya, meski cinta shi hoo sama sekali tidak pernah tercura padanya, karna itu,, ketika dia mengandung diri mu, dia amat sangat bahagia, karna kau adalah kenangan terindah bagi dirinya, dia bahkan berharap suatu hari bisa menggendong sekaligus mencium mu,,”

” Tapi rasa prustasi yang dia jalani tiap hari, dan dia selalu menahannya dalam hati, membuat tekanan darahnya tidak terkontrol, karna itu dia drop ketika melahirkan,,, dan,,—-”

” Kyuhyun,, di dalam dirimu, aku melihat bayangan eomma mu,, jadi kumohon jangan melakukan hal bodoh seperti yang eomma mu lakukan,,”

Semua perkata’an menyakitkan itu masih terus dan akan selamanya tebenam di raga kyuhyun,, sejenak dia menghela nafas, kesadarannya seolah pulih ketika sampai tepat di depan rumahnya, kyuhyun berusaha mengontrol emosinya sebelum akhirnya dia memasuki rumah.

” Kau dari mana saja,,” shi hoo sepertinya sudah menanti putranya sejak kemarin, karna selama satu hari kyuhyun menghilang.

Kyuhyun menghela nafas sejenak kemudian menoleh dengan tatapan dinginnya,, “bukan urusan aboeji,,” ucap kyuhyun tanpa peduli kemudian melanjutkan langkahnya.

” Aku ayah mu,,!!! Aku berhak tau kau dari mana,,!!!” Langkah kyuhyun berhenti mendengar kemarahan ayahnya, dia memilih untuk diam di tempat, sungguh tidak kuasa baginya untuk menatap orang yang kini paling dia benci di dunia ini.

” Apa kau marah atas pernikahan ku dengan hyo jin,,?” Darah kyuhyun serasa mendidih mendengar kembali hubungan dua orang yang dengan sukses melenyapkan nyawa eommanya.

” Kau setuju ataupun tidak,, kami akan tetap menikah,, dan jangan sampai kau mempengaruhi suzy,,, aku akan menyalahkan mu jika kau memanfa’atkan dirinya untuk membatalkan pernikahan kami,,,” tambah shi hoo, tangan kyuhyun sudah mengepal begitu erat, demi menahan puluhan silet yang berhasil menyayat uluh hatinya.

Sejenak kyuhyun mengatur nafas untuk mengontrol emosinya,,, “bukankah aboeji sudah tidak perlu jawaban ku,, jadi jangan perdulikan aku,, karna aku juga tidak akan perduli dengan apa yang akan kalian lakukan,,,” ucap kyuhyun kemudian segera melanjutkan langkah kakinya menuju ke ke kamar.

>>> Kyunghae scool…………

Sikap kyuhyun 100000% berubah drastis dari biasanya, karna bagi kyuhyun Mencintai itu ibarat menggenggam sebuah pisau ditangan, yang akan membuat dia terluka ketika dia menggenggamnya terlalu erat.

Akan tiba saatnya dimana dia harus berhenti mencintai seseorang,bukan karena orang itu tidak mencintai dirinya, atau karena suzy tidak memperdulikan dirinya lagi,melainkan saat dia menyadari bahwa orang dia cintai akan lebih bahagia apabila dirinya melepasnya.

Berjalan terus melewati koridor sekolah tanpa berhenti, berharap tidak akan ada suara yang sangat tidak ingin dia dengar kali ini memamanggil namanya, tapi sepertinya harapan kyuhyun hanya akan menjadi keinginan belaka,, karna terdengar dengan jelas suara seseorang yang tidak bisa membuat jantung berdetak dengan normal kembali terdengar di telingahnya.

” Kyu,, kau dari mana,,?? Kenapa kau dua hari ini tidak masuk,, aku bahkan tidak bisah menghubungi mu,, aku menghawatirkan mu,,” ucap suzy sedikit ngos – ngosan karna dari tadi berlari seraya berteriak, tapi karna merasa kalau kyuhyun mengabaikannya jadi suzy mempercepat larinya agar bisa menghadang langkah kaki kyuhyun.

Kyuhyun menatap suzy dengan fikiran kacau, dia tidak tahu apa yang harus di lakukan pada gadis ini, haruskah dia marah,,? Atau justru sebaliknya,,? Memenang permainan ronde yang dia tantang bersama ayahnya, karna mungkin dengan memiliki suzy menjadi kekasihnya, itu bisa menghapus semua keinginan ayahnya untuk menikah dengan cinta pertamanya, tidak,,!!! Kyuhyun bukan orang munafik seperti itu,,! Dia tulus mencintai suzy, dia tidak mungkin menodai ketulusan itu dengan kepalsuan, kepalsuan yang memanfa’atkan diri suzy untuk membalas semua rasa sakit hati pada ayahnya.

” Apa aku namja chingu mu,,,? Eoh,,??” Ucapak panas tiba – tiba keluar dari bibir kyuhyun begitu saja, dengan mudahnya air mata suzy melewati pipi putihnya.

” Kenapa pertanya’an mu seolah kau sedang mengatur ku,,” tambah kyuhyun dengan tatapan tajam, seolah ingin menelan suzy.

Suzy masih tercekat tak percaya dengan perkata’an kyuhyun,, dia hanya bisa membatu dengan aliran air mata yang terus keluar, sumpah demi apapun, ingin sekalih kyuhyun memotong lidahnya kali ini, karna mengeluarkan ucapan yang begitu menyakitkan gadis yang rapuh akan sikap kasarnya, ingin sekali dia memeluk suzy, melakukan seperti dulu, sebelum tragedi yang begitu menjijikkan baginya terjadi, tapi ego kyuhyun sudah terlalu tinggi, dia tidak akan menarik apa yang sudah dia katakan.

Kyuhyun kembali melangkah tanpa mau memperdulikan keada’an suzy lagi, hatinya benar – benar sudah hancur berkeping – keping, terlalu lama melihat suzy hanya akan membunuh jiwanya secara pelan – pelan.

” Apa ini karna semalam,,?” Langkah kyuhyun terhenti karna ucapan suzy.

” Apa ini karna semalam,, jadi kau membenci ku,,? Karna eomma ku dan appa mu,,?” Tangan kyuhyun mengepal demi menahan guncangan dada yang sudah mau meledakkan tangisnya, demi mendengar perkata’an suzy.

Tapi dia tidak mau menangis di hadapan gadis ini, dia harus bertahan,, HARUS,,!! Dengan sekuat tenaga kyuhyun berbalik kembali menghada suzy,, “nde,, kau benar,, karna itu,, mulai sekarang jangar pernah mendekatiku ataupun bertindak seolah kau perduli padaku,, Arrasseo,,,?!!!!” Pedas, panas, tajam dan sangat menusuk,, kata – kata yang sukses menggoreskan luka mendalam di hati suzy.

TBC😦

Mianhe kalo rada bikin ngantuk,, yaaa namanya juga masih amatir…
Jadi sangat butuh perjuangan super extra keras bikinnya,, kajja,, RCL nee,,!! Biar aku tau siapa ajja yang suka FF abal – abal bikinan ku…. ^_*

33 thoughts on “StEp LoVe {part 4}

  1. seru dan bagus min. kasihan kyuhyun harus ngorbanin perasaannya karna ayahnya. oh iya min, sebenarnya suzy suka gk sama kyuhyun? di tunggu lanjutanya min. bnr2 penasaran.^^😀

  2. Hiks… Hiks… Hiks….
    Kasian kyu oppa ma suzy’a hrus ngorbanin perasaan mereka…
    Kira” mereka bsa happy ending gak ya…
    Mkin penasaran thor… Lanjutin terus thor fighting…

  3. aigoo…kok jdi rumit…ksian kyu ma suzy, aishhh….nyesek bgt prkataan kyu uwahh knapa hrus mnikah ortu mrka? aigoo….T.T

  4. Kyu tega bnget ma suzy…
    Keevilan kyu muncul deh.. Tp kasian jga ya jdi kyu… Klu aq jdi kyu aq jga gak stuju…

  5. Waduh ksihan kyung mo menyatakan prasaan’y gk jd, Eh mlah dpt kbr ortu mo merit. Jd ksihan suzy yg gk tau apa2, mlah kyung mengabaikan’y

  6. ortu mrka yg pny mslh,np ank2 mrk jg hrs trlbt,,,,
    tk bs kh mglh utk kbhgiaan ank,,,,
    author,bkin kyuzy baekn gi,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s