StEp LoVe {part 3}

 

SL3

Author :: shafirah achmad

Cast ^_*
» Baek suzy AS han suzy
» Cho kyuhyun AS cho kyuhyun
» Song hye gyo AS han hyo jin
» Park shi hoo AS cho shi hoo

Anyeong,,,!! Aku balik mampir bawa FF abal – abal aku, yang sengaja ku tulis jika lagi gak ada kerja’an.
Jadi harap ma’lum jika garing bin boring😥 nulis juga tanpa ku godok dulu,, *mending godok mie instan* LOL

—————————————————-
Happy reading…………


Kriiiiinnnggg…….!

Gendingan rutinitas masuk sekolah dengan ajaib membuat para murid yang tadinya berserakah di mana – mana tersapu bersih pada kelasnya masing – masing, meninggalkan keheningan dan hanya rontokan dedaunan yang kini terlihat di halaman dan sekitarnya.

Kyuhyun memasuki kelas dengan ekspresi seperti biasanya dia duduk di bangku yang berada di samping suzy, karna terus membaca buku, suzy sama sekali tidak menyadari kehadiran sosok sahabat terbaiknya itu.

” Gumawo,,” ucap kyuhyun yang juga ikut membaca bukunya, suzy menoleh ke arah di mana kyuhyun berada, tersenyum melihat kyu yang sudah kembali seperti biasanya.

” Harusnya kau tidak perlu membuat itu,,” kyuhyun membalas senyum suzy.

” Aku ingin membuatnya,, wae,, apa aku tidak boleh memberi semangat pada sahabat ku,,? Kyuhyun-ah,, faighting,,!!” Sikap ceria suzy tidak mungkin menolak kyuhyun untuk tidak tertawa, dua anak manusia ini selalu tersenyum jika bersama satu sama lain,, saling melengkapi, saling memperhatikan.

” Suzy-ah,, gumawo,, berkat penjelasan mu nilai ku cukup membaik kali ini,,” ucap jiyeon salah satu teman sekelas suzy.

” Jinja,, aah aniiaa itu berkat usaha mu sendiri,, aku hanya sedikit menjelaskan yang kau tidak mengerti,,,” suzy berusaha merendahkan dirinya, memang benar sejak kyuhyun dekat dengannya banyak teman – teman yang dengan seenaknya kyuhyun persilahkan bertanya pada suzy jika ada salah satu pelajaran yang mereka kurang mengerti, dah hal itu sedikit membuat suzy frustasi, karna mengganggu waktu dirinya membaca, tapi kini suzy menemukan maksud dari kyuhyun melakukan itu, karna pada akhirnya banyak teman yang mulai suka dan tidak menganggap diri suzy sebagai pribadi yang tertutup.

Senyum terus menghiasi wajah suzy karna ini kali pertama dia mulai terbuka dengan semua teman – teman di sekolahnya, setelah selama beberapa tahun dia selalu diliputi kerinduan setelah ayahnya meninggal membuat suzy tanpa sadar meninggalkan teman – temannya tanpa dia sadari, cho kyuhyunlah yang membuat hidupnya yang tadinya kelam kembali berwarna – warni dengan indahnya.

” Kau terlihat senang,,” kyuhyun mendekati suzy yang sedang asyik duduk di bangku taman biasa mereka tempati.

” Nde,, berkat kau,,” tanpa ragu suzy menyambut kedatangan kyuhyun.

” Jinja,,! Apa kau jatuh cinta pada ku,,?” Tanya kyuhyun dengan polosnya.

” Mwo,,? Yaaakk,,!! Bukan itu maksud ku,, kenapa kau begitu pe de menafsirkan langsung ke sana,,,!”

” Bukan aku yang salah,, tapi kau,, dari tadi ku perhatikan kau senyum – senyum sendiri seperti orang yang sedang falling in love,, ketika ku tanya kau jawab karna mu,,, apa aku salah kalau aku bilang kalau ‘kau jatuh cinta pada ku’,,??” Balas kyuhyun, akhirnya suzy kembali tersenyum karna perkata’an kyuhyun memang ada benarnya juga.

” Aniia,, aku berterima kasih karna kau aku merasa menemukan hidup ku kembali,,,” suzy menengadakan kepala, membiarkan angin menerpa wajah cantiknya itu.

Kyuhyun hanya bisa menikmati aroma tubuh suzy, aroma yang amat terangat sangat dia suka, menikmati setiap inci waja suzy, wajah cantik yang begitu amat sangat dia sukai, karna suzy sangat beda dengan umumnya yeoja lain yang selama dia kenal.

” Kyu,, gumawo karna kau hadir di kehidupan ku,,” gumam suzy seraya memandang intens kyuhyun yang sejak dari tadi juga terus menatapnya, merasakan hal lain yang menyeruak hatinya, hal yang begitu sulit untuk di artikan bagi keduanya.

” Ach,, nde,, aku juga mungkin tidak akan betah sekolah disini kalau tidak bertemu dengan mu,, jadi,, gumawo juga karna kau mau menjadi teman ku dan terus menemaniku,,,” ‘teman’ jujur sebenarnya kyuhyun ingin mengganti jabatan hubungan yang kini dia sandang bersama suzy, mana mungkin dirinya bisa menganggap gadis di sampingnya ini sebagai teman, jika tiap bertemu jantungnya selalu berdetak tidak karuan, terus mencari ketika tak ada di sisi, darah serasa mendidih jika melihat suzy memberikan senyumnya pada namja lain,, tidak,,! Jangankan namja, bahkan yeoja pun dia sangat cemburu kalau suzy terlalu lama bercanda hingga mengabaikan dirinya.

” Oh,, kyu,, apa kau tau sooman ahjussi,,?” Suzy mencoba mengalihkan perhatian karna tatapan tajam kyuhyun membuat jantungnya memompa tidak karuan hingga membuat sekujur tubuhnya mendadak gugup akan tatapan maut itu.

” Sooman,,? Maksud mu ahjussi tukang kebun sekolah itu,,??”

” Nde,, setiap pagi sebelum membersihkan halaman dia selalu menanti boa sonngsaenim datang,, dengan membawa setangkai bungah mawar,,”

” Jinja,,? Aku sering melihatnya berdiri di pagar sekolah dengan membawa bungah,, tapi aku tidak tau kalau itu untuk boa songsaenim,,,” kyuhyun tersenyum karna merasa lucu jika tukang kebun, harus mencintai kepala sekolahnya yang amat sangat galak.

Tapi hal itu tidak berlaku bagi suzy,, dengan sangat kagum suzy melihat perjuangan sooman akan cinta sejati yang tak kenal kata berhenti dalam berjuang demi mendapatkan hati sang puja’an hati, tak pedu sesulit apapun badai yang akan datang nantinya, dia akan terus berjuang tanpa kenal kata lelah ataupun menyerah.

Aku justru bangga dengan apa yabg di lakukan sooman ahjussi,,” ucapan suzy sukses membuat mulut kyuhyun membungkam dari tawanya.

” Aku berharap suatu hari nanti bisa seberuntung boa songsaenim,, di cintai begitu dalam oleh seorang pria,, tak peduli bagaimana penampilan luarnya,, karna yang terpenting adalah hatinya,,”. Tutur suzy lirih, perkata’an yang berhasil membuat hati kyuhyun terasa hanyut, ingin sekali dirinya berteriak sekuat tenaga hanya mengatakan kata ‘saranghae’ tapi kata yang terlihat amat ringan itu begitu sulit melewati kerongkongan kyuhyun, dia bahkan tak kuasa menatap puja’an hati ini terlalu lama, sudah cukup bagi kyuhyun mengambil hirupan oksigen untuk menenangkan hatinya yang tak berhenti memainkan drumber.

” Kau gadis cantik dan baik,, suatu hari pasti ada yang akan mencintai mu dengan tulus,,” kyuhyun berusaha untuk memberi dukungan.

” Benarkah suatu hari nanti,,? Benarkah aku tidak bisa mendapatkannya sekarang,,?!” DEG..!! Jantung kyuhyun benar – benar semakin tidak karuan ketukannya, wajah kyuhyun sudah terlihat sangat gugup, tidak bisa,,!! Dia tidak boleh ketahuan seperti ini, kyuhyun bahkan membodohi dirinya karna sikap ragu dan penakutnya itu.

” Yaaaa,, han suzy,,! Bicara mu semakin tidak jelas,,!! Kajja kita pergi, sepertinya hyojin ahjumma sudah selesai dengan rapatnya,,” kyuhyun berusaha mengalihkan dia berdiri seraya menarik tangan suzy.

” Aku sudah bilang pada eomma kalau aku akan pulang dengan mu,,”

” Mwo,,?? Aiisshh kenapa kau tidak bilang dari tadi,, aku pikir kau akan menunggu eomma mu jadi kau duduk di sini,, kalau tau begini kita tidak perlu lama – lama menunggu,, kajja,, kita pulang,,” kini suzy hanya bisa pasrah mengikuti hentakan kaki kyuhyu, seolah pasrah kemana namja ini membawanya.

^ ^

Semalaman kyuhyun terus terbayangi perkata’an suzy, perkata’an yang sukses mengganggu fikirannya, seolah bergentayangan di dalam hati yang sangat sulit dia pahami,, “kyu,,!! Pabbo-ah,,!! Pabbo,, pabbo,,!! Aissshh kenapa aku jadi seperti ini,,!!” Runtuk kyuhyun kesal karna ini baru pertama kalinya dia merasakan hal seperti ini, perasa’an mencintai yang di dasari dengan kata ‘ketulusan’ memang teramat sangat menyakitkan jika harus di pendam tanpa di ungkapkan.

” Nde,,!! Aku tidak boleh kalah dari sooman ahjussi,, ahjussi yang di kagumi suzy itu akan aku kalahkan,,!” Kyuhyun tersenyum evil dan otaknya pun langsung beralih pada kejutan – kejutan apa yang akan dia buat untuk suzy, tapi sebelum itu kyuhyun membuka lipatan – lipatan kertas warna – warni, hadiah dari suzy yang setiap hari dia buka satu – persatu.

[Mr.cho,, kau orang yang hebat,, sangat hebat,, dan aku selalu mengagumi mu,,]

Senyum kyuhyun selalu mengembang, semangatnya seolah datang tiba – tiba jika dia membaca lipatan kertas yang lucu tersebut,, tanpa pikir panjang dan tak kenal kata malam kyuhyun merangkai sketsa gambar yang akan dia buat untuk memberikan kejutan yang indah bagi suzy, sekaligus mengungkapkan persa’an yang sudah tidak mungkin dia tahan lagi kali ini.

Kyuhyun berjalan mencari pernak – pernik di toko 24 jam buka,, tapi tak banyak toko yang buka di jam selarut ini, mata kyuhyun tertuju pada gantungan kunci teddy bear yang menyalah jika bagian perutnya di tekan, dan muncullah sebuah ide, hingga akhirnya dia memutuskan untuk membeli berbagai macam bentuk dari gantungan boneka kecil yang lucu – lucu.

Sesampai taman, kyuhyun memilih sebuah pohon di sudut taman yang menurutnya cocok, kyuhyn mengaitkan semua gantungan kunci itu dengan tali hingga panjang, dan dia memasang dengan bentuk ‘LOVE’ tepat di bawa pohon.

Usai mengerjakan semuanya, kyuhyun mencoba menyalahkan lampu semua gantungan kunci itu dengan menekan perutnya satu persatu,, “aiisshh kenapa ini tidak nyalah,,” gerutu kyuhyun melihat satu gantungan yang macet, mungkin salah dia karna membeli tanpa mengecek terlebih dahulu.

” Hmm,,, mungkin sekarang toko sudah tutup,, aku akan menggantinya besok,,!” Kyuhyun membereskan semua yang dia beli tadi ke dalam sebuah kotak, dan membawanya pulanga.

^^

Di sekolah wajah kyuhyun terlihat sangat lesu, mungkin karna semalaman tidak tidur hingga membuat dirinya berwajah tidak karuan, dia pun tanpa sadar tertidur di atas bangku ketika jam pelajaran hingga membuat suzy terpaksa meletakkan buku di hadapannya agar guru mengira seolah kyuhyun tengah membaca, suzy tersenyum melihat wajah polos kyuhyun tertidur menghadap dirinya.

” Apa semalam kau bergadang main game,,? Lihat wajah mu,, Kau seperti cucian yang tidak pernah disetrika,,” sindir suzy melihat penampilan kusut kyuhyun.

” Jinjayo,,!! Aku pikir bagaimana penampilanku, aku tetap terlihat tampan,,” ucap kyuhyun dengan bangganya.

” Wuuuaaahhh,,! Pasti aku akan mendapat pengharga’an karna menjadi teman manusia yang selalu merasa dirinya tampan ini,,,! Saya sangat tersanjung,,,” cibir suzy ketika mendengar kyuhyun membanggakan diri, kyu hanya bisa terkekeh denga sikap suzy.

” Oh ya,,! Nanti malam datang lah ke taman seperti biasa,,,” pesan kyuhyun tanpa basa – basi mengapit tas ranselnya dan pergi.

” Yaaaa,,! Apa kau mau pulang,,?? Kau tidak masuk pelajaran selanjutnya,,?!” Tanya suzy heran.

” Aku sudah terlalu kusut untuk mengikuti pelajaran,,, bye – bye,, sampai jumpa nanti malam,,,” kyu melambaikan tangannya kemudian pergi, karna masih banyak yang harus dia lakukan untuk persiapan nanti malam.

^^

” Chagi-ah,, nanti malam kau ikut eomma nde,, ada yang ingin eomma kenalkan pada mu,,?” Pinta han eomma ketika suzy tiba di rumah.

” Nuguya eomma,,?? Aku nanti malam ada janji dengan teman,,” tolak suzy halus.

” Siapa,,? Kyuhyun,,? Sudahlah kau ikut eomma sebentar,, setelah itu kau boleh pergi dengan kyu,,”

” Nde,, baiklah eomma,,” suzy permisi kekamar untuk istirahat, sang eomma hanya bisa menatapnya dengan perasa’an senang, karna banyak perubahan yang terjadi pada diri suzy sejak kehadiran kyuhyun.

Kyuhyun membeli peralatan perlengkapan,, dia memasang paku di antara dua pohon yang akan di kaitkan formasi Love yang sudah dia rangkai semalam,, berulang kali kyuhyun menarik dan meletakkan pakunya karna merasa agak miring ketika di pasang.

“Aiissshh,, auuwww,,” kyuhyun meringis ketika tangannya sdikit tertusu paku yang tengah dia kerjakan, cepat dia menghisap darahnya kemudian melanjutkan pekerja’annya, usai memasang semuanya kini kyuhyun beralih untuk memasak makanan yang dia bisa, meski tak menjamin ini bakalan enak atau tidak, tapi dia ingin suzy bisa merasakan pengorbanan dan usahanya, tanpa memperdulikan peluh yang terus membasahi hampir sekujur tubuhnya.

” Cha,,, semua sudah siap,,!” Kyuhyun melihat meja yang di letakkan di depan diantara dua pohon, sedangkan formasi love dia letakkan di tengah pohon tersebut, kyuhyun baru menyadari kalau waktu sudah hampir petang,, dan janjian dia dengan suzy hanya tinggal menghitung menit, tanpa berfikir lama – lama kyuhyun segera pulang untuk membersihkan diri.

^^

” Kyu,, kau dari mana saja,,? Aboeji menunggu mu dari tadi,, cha bersiaplah kita akan pergi,,” perintah sang appa yang sudah terlihat rapi dengan setelan jas.

” Mianhe aboeji,, aku tidak bisa,,” tolak kyuhyun halus.

” Hanya sebentar,, kau hanya perlu menyapa,, setelah itu kau boleh pergi,,”

” Oh,, baiklah kalau begitu,,” kyuhyun segera berlari kekamarnya, dalam beberapa menit dia sudah turu dengan kaos yang tertutup jaket dan setelan jeans, membuat penampilannya terlihat santai.

” Kajja,,, kita sudah terlambat,,,” ajak shi hoo kemudian keduanya langsung menuju mobil.

[Kyu,, mianhe,, mungkin aku datang sedikit terlambat,, by:suzy]

Satu sms masuk kedalam handphone kyuhyun,, namja itu tersenyum mendapati sms gadis yang sejak dari tadi membuat dirinya kesusahan dengan melakukan berbagai macam hal yang sangat bodoh,, tanpa mau berlama – lama kyuhyun segera mengetik balasan.

^^

Di restourant china yang terbilang elit suzy dan eommanya duduk berhadapan, terlihat kalau eomma suzy sepertinya menanti seseorang, tapi dia tidak mau ikut campur dalam urusan eommanya dan masih fokus pada handphone yang tak berapa lama masuk sebuah sms baru.

[Nde,,, yang terpenting kau mau datang,, by:kyuhyn]

Senyum suzy mengembang membaca balasan sms kyuhyun, sa’at dirinya hendak membalas jemarinya terhenti ketika melihat eommanya berdiri seolah menyambut seseorang yang di nanti sudah datang, suzy langsung ikut menatap di ke arah dimana sumber tatapan eommanya, sontak matanya terbelalak mendapati shi hoo ahjussi bersam kyuhyun, tidak lain halnya dengan kyuhyun,, dia ikut bingung melihat suzy dan eommanya.

” Aboeji,, sebenarnya ada apa ini,,??” Tanya kyuhyun penasaran, ketika mereka sudah saling duduk berhadapan.

” Aach,, sebaiknya kita pesan makanan dulu,,” shi hoo mencoba mencairkan suasana tegang suzy dan kyuhyun yang masih terlihat kaget.

Kyuhyun akhirnya memilih diam, dia tahu bagaimana sikap ayahnya, dia tidak mungkin berani membantah dan memilih untuk mengalah, meski sebenarnya perasa’an cemas, panik, dan khawatir menggerayangi dirinya, terlihat sangat jelas dari ekspresi kyuhyun yang hanya menunduk meski berulang kali hyo jin mengajaknya bicara, karna tidak tahan kyuhyun kembali buka suara.

” Baiklah,, karna kita saling mengenal,, dan baik suzy maupun kyuhyun sudah berteman sangat baik,, saya akan mulai berbicara,,” ayah kyuhyun memecah keheningan menjadi ketegangan, tapi kyuhyun berusaha bersikap biasa meski sebenarnya jantungnya berdetak tak karuan.

” Saya dan hyo jin,, kami akan menikah,,” PRAAANNGG,, PYAARRR,,!! Tepat sa’at itu ada sebuah pelayan tanpa sengaja menjatuhkan nampan berisi makanan yang dia bawah,, meski para pengunjung menoleh ke arah kecorobohan pelayan tadi,, hal itu justru tidak berpengaruh bagi suzy dan kyuhyun yang masih fokus menatap shi hoo dengan tatapan tak percaya.

TBC😦

RCL nee,,, biar author semangat,, kan kalo ada yang RCL berarti kalian baca + kalian suka dengan FF ini….^^
Author sampe meres keringet lho nulisnya,,*lebay* hehehe

37 thoughts on “StEp LoVe {part 3}

  1. wah..
    gmana tuh jadi nya??
    lanjut tor..mkin pnasaran^_^
    (q jadi ktawa-ktiwi sndiri ngebayangin sooman ahjussi jadi tukang kebon..haha:D)

  2. bagus dan seru thor, padahal kyu suka sama suzy. kenapa ayahnya kyu mau nikah sama eomma nya suzy? next part thor. oh iya kenapa yg kaget pelayannya? jdi makin penasaran. jgn lama2 thor.^^😀

  3. akh…
    kok eommanya suzy ma appanya kyuhyun trus gmna ma kisah cintanya suzy ma kyuhyun…
    aku harap smuanya bisa happy ending deh…
    lanjut terus thor ff’a… fighting…^^…

  4. Astaga… Kgk bisa comnt ap2, kren bgt! kyu tabahkan hatimu, kyk ny pernyataan love mu akan trtunda😀

  5. kyaa…andwee..!!!!.klow appa kyu nkah sma eomma suzy…!!!!
    suzy ama kyuhyun gmna nsib’a….!!!lnjuuuttt thorr

  6. Adduh…..
    Step love….
    Oooohhh…. I see…..

    Truusss gmn doong
    ‘Kyu Suzy….
    They’re Falling in love too….!!!!

  7. aiigooo,,,,
    bnr2 kjdian nc tryta,,
    gmn nsib kyuzy,,,??/ jgn mpe jd sodara,oh noo,,,,>.<
    bkin mrka jd psgn kkshz,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s