My Wife is a Gumiho (Episode 4)

 

MWG4

My wife is a gumiho EPIDODE 4

Author –▶ veseung
Cast:
>>Lee seung gi
>> shin min ah
>> ha ji won
>> jo jung suk

Happy Reading……….

Lee seung gi ;” ada yang ingin saya beritau ke pada mu !!”

Jo jung suk : “apa itu pangeran ???” dalam hati panas

Lee seung gi ; “aku dan ha jiwon saling mencintai !!!”

Jo jung suk :” apa…… ha jiwon bilang sama aku kalau semua ini bo’ong , dan yang di katakan seung gi semua bo’ong????? “ teriak jo jung suk kepada ha jiwon.

Ha ji won :” mianhmnida jo jung suk yang di katakan sung gi semua emang benar .

Jo jung suk : “ plakkk…. tega ya kamu hianati cintaku apa salahku sama kamu kenapa kamulakuin ini semua ke padaku”

Melihat ha jiwon di tampar jo jung suk , lee seung gi tidak tinggal diam dia langsung menghaajar jo jung suk tapi bukannya minta ampun jo jung suk malah balik memukuli lee seung gi mereka pun akhirnya berantem hebat . ha ji won sudah mencoba memisahkan mereka tapi tetap saja tidak bisa akhirnya ha jiwon memutuskan memanggil ayah nya agar bantu memisahkan mereka.

Ha jiwon :” aboji ….aboji …tolong …tolong …aboji “

Aboji : “Ada apa anaku , apa yang terjadi kenapa kamu panik seperti ini katakanlah ?”

Ha ji won :” seuunngggii ahh dan jo jung suk … berkelahi aboji !!!

Aboji :” apa….. dimana mereka sekarang ????

Ha ji won:” di taman .. aboji ‘’

Mereka pun langsung bergegas pergi ketaman berserta para pengawal istana untuk memisahkan lee seung gi dan jo jung suk yang sedang berkelahi.

Aboji : “ berhenti …!!!” teriak ayah lee seung gi dan ayah haji won bersama sama .

Aboji :” sung giah …. ada apa ini kenapa kalian berantam seperti anak kecil saja ????”

Lee seung gi : “mianhamnida aboji ini semua salah ku , aku duluan yang memukuli pengawal jo jung suk comel mianhamnida aboji .”

Aboji : “ sung giah kenapa tiba- tiba kamu memukuli pengawal jo jung suk ?”

Lee seung gi :” karena dia telah menampar caalon isstriku .”

Aboji : “ jo jung suk kenapa kamu menampar putriku, apa salah dia sama kamu ?”

Jo jung suk:” mianhamnida raja karena saya telah menampar putri semua ini karena mereka telah menghianati janji yang telah mereka ucapkan.”

Aboji : “ emang apa janji lee seung gi dan hajiwon kepadamu sehinga kamu bisa marah besar seperti ini?”

Jo jung suk :” mereka telah berjanji kalau mereka tidak akan saling mencintai dan mereka hanya akan tunangan pura- pura saja tapi apa mereka berdua mengingkari janji itu.

Aboji :” apa ….. tunangan pura- pura sung gi ah … apa kan benar yang di ucapkan pengawal jo jung suk kalau kalian hanya pura – pura bertunangan .”

Lee seung gi:” mianhamnida aboji yang di katakan pengawal jo jung suk emang benar , tapi setelah saya mengenal putri ha jiwon saya mulai mencintainya dan kami berdua memutuskan membatalkan rencana itu .

Ha ji won : “ mianhamnida aboji semua ini salahku aku yang meminta pangeran untuk berpura- pura menerima perjodohan ini agar kelak aku bisa kembali dengan jo jung suk , tapi takdir berkehendak lain kami justru saling mencintai .”

Jo jung suk:” terus bagaimana denganku ha jiwon benarkah kamu sekarang sudah tidak mencintaiku .??”

Aboji :” dia sudah tidak mencintaimu , kalau pun dia masih mencintaimu aku tetap akan melarang hubungan kalian berdua , lebih baik pertunangan kalian berdua di majukan saja menjadi 1 minggu lg.” Ayah pun menyuruh ha jiwon dan lee seung masuk ke istana meninggalkan jo jung suk sendirian.

Jo jung suk :” sung giah …… tamat riwayatmu karena telah merebut ha jiwon dari ku , aku bersumpah akan membunuh mu .

Sesampainya di istana ha jiwon langsung mengobati wajah lee seung gi yang penuh luka lebam .

Ha jiwon ;’’ mianhamnida chagiya karna aku kamu jadi terluka .”

lee seung gi : “ semua lelaki di dunia ini pasti rela terluka demi mendapat kan kamu .”

Ha ji won : ah chagiya bisa aja “ mengobati dengan keras

Lee seung gi :” aduh..aduh sakit “

Ha jiwon : “ mian … kekerasan ya mana yang sakit mana ?”

Lee seung gi : “ yogi”

menunjukan pipinya agar di cium ha jiwon ha jiwon pun mencium pipi lee seung gi

Lee seung gi: “ aduh… sepertinya bibir ku juga sakit “ ngarep

Ha jiwon : uhhh ngarep “ berbalik badan membelakangi sung gi , sung gi pun membalik badan ha jiwon dan langsung mencium bibir ha jiwon dengan mesra . di balik jendela jo jung suk tidak sengaja melihat mereka berciuman ,amarah jo jung suk makin memuncak dan dia merencanakan sesuatu untuk menghabisi lee seung gi.

2 hari setelah peristiwa itu jo jung suk menemui ha jiwon berpura- pura mengiklaskan kalau ha jiwon dengan lee seung gi

Jo jung suk : “ tuan putri mianhamnida atas kejadian dua hari yang lalu , maaf juga telah menamparmu .”

Ha ji won : “ aniyo …gwaenchanasemida ,aku tau ko kenapa kamu lakuin ini sama aku semua laki- laki pasti akan melakukan hal yang sama kalau melihat orang yang di cintai mencintai orang lain.’’

Jo jung suk ; ‘’ tapi saya sudah memutuskan untuk melepaskan kamu buat pangeran sung gi asal kamu bahagia .’’

Ha ji won ;’’ kamu sungguh baik kenapa aku tega meninggalkan orang sebaik kamu .”

Di dalam hati jo jung suk berbicara tidak semudah itu aku melepaskanmu , besok kamu pasti tau akibatnya karena telah memilih lee seung gi menjadi pendampingmu.

Jo jung suk :” wajar kamu meninggalkan aku karena pangeran lebih baik dari aku , tuan putri aku izin pamit undur diri ada yang perlu saya kerjakan ‘’

Ha jiwon ; ‘’ ne, ara”

Jo jung suk pun meninggalkan ha jiwon . Saat itu juga ha jiwon lang sung menghubungi lee seung gi menceritakan kalau jo juung suk telah merestui kita

Geobi naseo shijakjocha an hae bwattamyeon
Geudaen tudeoldaeji mara jom
G.G
Jujeohamyeon gihweneun modu neoreul bikyeoga
Gaseum pyeogo nawabwara jom

Bring the boys out ( nada dering lee seung gi)

Lee seung gi :” yoboseyo ?”

Ha ji won : “ chagiya …. ada kabar baik !!!” suaranya semangat

Lee seung gi :” kabar baik ? kabar baik apa itu chagiya?”

Ha ji won : “ jo jung suk , telah merestui kita bersama !!!”

Lee seung gi ;’’ jinca ? tapi bukanya kemaren dia masih belum terima kalau kita bersatu tapi kenapa sekarang dia justru merestui kita ?

Ha jiwon : “ dia bilang asal aku bahagia dia juga bahagia “

Lee seung gi;’’ geraeyo? Besok kamu pergi mencoba gaun pengantin yang sudah di pesan aboji kan

Ha ji won ;’’ ne , chagiya ikut kan???”

Lee seung gi;’’ comel mianhamnida chagiya saya tidak bisa ikut ,karena ada urusan lain .”

Ha jiwon;’’ ne , algessemnida .’’

Lee seung gi:” ya sudah sekarang kamu tidur agar besok semangat lagi”

Ha jiwon :” ne chagya annyonyi jumuseyo .

Lee seung gi;’’ gerae , jal jagoro chagiya eemmmuaah .”

Ke esokan harinya jo jung suk menemui lee seung gi

Jo jung suk :” annyonghaseyo pangeran “

Lee seung gi :” ne annyong ..,ada apa pengawal jo jung suk”

Jo jung suk : “ saya dapat perintah dari tuan putri ha jiwon untuk menjemput pangeran ke sesuatu tempat .”

Lee seung gi : “ bukankah hari ini putri ha jiwon sedang pergi mencoba gaun pengntin ?”

Jo jung suk :” anyio pangeran , tuan putri kemaren sudah mencoba gaun nya tuan putri ingin membuat kejutan buat pangeran .

Lee seung gi : “ geraeyo, mari kita pergi.’’

Jo jung suk ;’’ sebelum pangeran pergi mata pangeran harus di tutup dulu .’’

Lee seung gi ;’’ ne algessemnida ;’’

Mata lee seung gi pun di tutup dan mereka pun langsung pergi . hampir ½ jam mereka pergi tapi belum juga sampai .

Lee sung gi ;’’ jo jung suk kenapa sampai sekarang kita belum tiba ‘’ tanya sung gi

Jo jung suk ;’’ sebentar lagi pangeran ‘’

Lee seung gi :” boleh kah aku buka penutup mata ini ????”
Jo jung suk : “ andweyo, pameran sebelum sampai pangeran tidak boleh membukanya..”
Lee seung gi :”ara”

Jo jung suk mematikan mesin mobil karena sudah sampai ,di hutan yang sepi..

Jo jung suk:” pangeran silakan turun kita sudah sampai “

Lee seung gi :” ara , sekarang bisa kah aku membuka penutup mata ini “

Jo jung suk :” tidak sekarang pangeran, kita jalan sebentar “

Lee seung gi :” belum sampai juga ?”

Jo jung suk :” ne pangeran . “

Mereka pun akhirnya berjalan ke atas hutan tersebut kira- kira 5 menit sudah berjalan mereka pun sampai.

Jo jung suk ;’’ pangeran sudah sampai sekarang pangeran bisa buka penutup matanya.’’

Lee seung gi;’’ ini dimana? , dimana ha jiwon ??? .’’ melihat sekeliling tak ada ha jiwon

Jo jung suk : hahahah sung gi … sung gi kenapa kamu bodoh sekali ?“

Lee seung gi :” apa maksud perkataankamu ? apa yang kamu rencanakan padaku ?

Jo jung suk ;” kamu pikir aku kan merelakan ha jiwo buat mu , kamu salah jika aku tidak bisa mendapatkan ha jiwon kamu juga tidak kan mendapatkannya.

Lee seung gi :” terus apa yang akan kamu lakukan dengan ku , denga n membawaku kesini ?”

Jo jung suk : “ aku akan membunuh mu , jika kamu mati pasti ha jiwon akan kembali kepadaku .” mengarahkan pistol tepat ke dada lee seung gi

Lee seung gi :” apa dengan kamu membunuh ku ha jiwon akan kembali kepadamu , kamu salah walau pun kamu membunuh ku ha jiwon nggak akan pernah kembali kepada mu.”

Mendengar perkataaan lee seung gi jo jung suk marah dan langsung menembakkan peluruhnya pas di dada lee sung gi

Jo jung suk : “ dor… dor.. dor mampus kamu !!!” suara tembakan itu keras sekali.

Lee seung gi akirnya terjatuh bersimbah darah .melihat lee seung gi bersimbah darah jo jung suk langsung mengganti pakaian lee seung gi dan mengambil semua kartu identitasnya agar tidak ada yang mengenalinya kemudian lee seung gi pun di lempar ke jurang dan jo jung suk langsung membuat rencana lain .
Jo jung suk memasukan semua identitas lee seung gi ke dalam mobil dan menghidupkan mobil tersebut agar mobil tersebut jatuh ke jurang biar di kira lee seung gi meninggal dan jasadnya meng hilang .

Di sisi lain shin minah ( dia adalah serigala berbuntut sembilan yang di tolong lee seung gi )

Saat dia terbang dia mendengar ada suara tembakan tidak jauh darinya yang cukup keras karena penasaran dia pun mencari dimana suara itu berasal. Sesampainya di sana dia melihat ada seorang peria yang tergeletak tak berdaya shin min ah pun pendekatinya. Saat dia melihat wajahnya dia berkata .

Shin min ah :” bukanya dia lelaki yang dulu telah menolong ku , kenapa dia ada di sini sepertinya dia terluka parah aku tidak akan membiarkan dia mati karena dulu dia telah menolong ku .”

Akan kan lee seung gi selamat dari maut tunggu kisah selanjutnya

DI RCL ya ^^

4 thoughts on “My Wife is a Gumiho (Episode 4)

  1. Episode 5 donk author…
    Aku suka banget sama ceritanya
    Kok jo jung suk jahat banget sih buang lee seung gi oppa kejurang, kenapa ga kerumah aku aja??@ngarep.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s