My Wife is a Gumiho (Episode 3)

 

MWG3

my wife is a gumiho EPIDODE 3

Author –▶ veseung
Cast:
>>Lee seung gi
>> shin min ah
>> ha ji won
>> jo jung suk

Happy Reading……


Aboji : “sung gi yah apa yg kamu lakukan dengan anak ku kenapa dia sampai kaya gini” marah ayah ha ji won kepada sung gi

Lee seung gi :”mianhamnida aboji aku tidak bisa menjaga putrimu dengan baik!!”

Ha jiwon mendekat dan menjelaskan kepada aboji klo itu bukan salah lee seung gi.

Ha ji won : “ aboji ini bukan salah sung gi justru sung gilah yg telah menyelamatkanku sewaktu aku mau jatuh ke jurang, klo bukan karena dia menyelamatkan aku mungkin sekarang aku sudah tiada.”

Aboji: “ sung gi yah…… gomawo kamu telah menyelamatkan putriku “memeluk lee sung gi dengan bangga.

Lee seung gi: “Aboji sudah seharusnya saya menyelamat kan dia karena saya calon suaminya .”

Mendengar perkataan lee seung gi ayah ha jiwon pun tersenyum lebar, bangga mendapatkan menantu yang berhati penolong. Aboji dan lee seungi pun mengantar hajiwon istirahat di kamarnya selesai mengantar ha jiwon lee seung pamit pulang .

Lee seung gi ; saya pamit pulang , besok saya kemari lagi .

Aboji ; baik lah , hati –hati di jalan salam buat ayah mu
Lee seung gi : ne aboji pasti saya sampaikan .

Lee seung gi pun pergi meninggalkan ayah hajiwon , dan bergegas pulang sebab ayahnya sudah menunggunya. Sesampainya di istana lee seung gi langsung menemui aboji .

Lee seung gi : Aboji…… aboji” sambil mengetuk pintu.

Aboji ; ne ….. masuklah”

Lee sung gi akirnya masuk dan menceritakan apa yang terjadi saat dia dengan ha jiwon berlibur di hutan.

Lee seung gi; aboji terjadi sesuatu dengan ha jiwon saat kami berdua berlibur.

Aboji ; apa….apa yg terjadi dengan putri ha jiwon?????

Lee seung gi ; ha ji won hampir terjatuh ke jurang .

Aboji; apa…. terus bagaimana keadaan dia sekarang ????

Lee seung gi : sekarang keadaanya mulai membaik .

Aboji : syukur lah kalau putri ha jiwon sudah tidak apa –apa , besok lita harus jenguk tuan putri dan kita juga harus minta maaf dengan ayah tuan putri karena kamu telah gagal menjaganya .

Lee seung gi : ne…. aboji !!

Aboji : ya sudah sekarang kamu istirahat .

Lee seung gi ; ne aboji annyongi gyeseyo

Lee seungi pun pergi meninggalkan ayahnya dan langsung menuju kekamarnya untuk beristirahat . sesampainya di kamar hp lee seung gi berdering.

Geobi naseo shijakjocha an hae bwattamyeon
Geudaen tudeoldaeji mara jom
G.G
Jujeohamyeon gihweneun modu neoreul bikyeoga
Gaseum pyeogo nawabwara jom

Bring the boys out ( nada dering lee seung gi)
Melihat yang telpon ha jiwon lee seung gi langsung semangat dan salah tingkah, merapikan rambut dan pakaiannya tidak lupa cek suara ehm ehm ehm cek cek cek 12345.

Lee seung gi :” yobseyo???” dengan nada manis

Ha ji won: ne , ada apa ne ko kayanya dari suaranya kedeneranya lagi seneng????

Lee seung gi ; melihat di hp kamu yang telpon entah kenapa aku jadi seneng banget. Oh ia bagaimana keadaam kamu , rencananya besok aku dan aboji akan datang menemui ayahmu untuk meminta maaf karena aku telah gagal menjagamu.” Nada sedih .

Ha ji won ; tidak perlu minta maaf lagi ini kan semua salah aku , aku terlalu ceroboh tidak melihat kalau ada jurang.

Lee seung gi ; ko bisa kamu ngak lihat klo ada jurang emang saat itu kamu sedang apa ???? bingung dengan ucapan ha jiwon.

Ha ji won; saat itu aku sedang mencoba menghubungi jo jung suk tapi ternyata tidak ada sinyal makanya aku makin ke atas mana tau ada sinyal eh tau – taunya aku malah terpelset ke jurang.

Mendengar perkataan hajiwon entah kenapa hati lee seungi sakit sekali seperti di tancapkan ribuan paku ke hatinya dan tidak bisa berkata kata lagi.

Ha ji won ; yoboseyo…. sung gi ah yoboseyo? Bingung karena lee seung gi tiba- tiba diam

Lee seung i ; ahh ye ye … mianhamnida putri tiba- tiba saya terserang kantuk yang sangat luar biasa jadi saya tidur duluan ya ?? sebenernya belum ngantuk tapi karena cemburu mendengar perkataan ha jiwon ,lee seung gi pura- pura sudah ngantuk.

Ha jiwon ; oh.. ye Annyongi jumuseyo pangeran .

Tanpa mengucapkan sepata kata pun lee sung gi lang sung menutup telpon ha jiwon.

Ha ji won ; aneh tadi semangat banget tapi sekarang ko tiba- tiba ngantuk?? Bicara dalam hati.

Saat ha ji won ke bingungan tiba – tiba hpnya berdering

Saranghae gaseumsoge chaoreuneun mal
Saranghae cheonbeoneul deo hago sipeun mal
Yeotae haejun jeok eobseoseo deo manhi jugopeun
Ojik neoegeman haejugo sipeun mal

Sarangeul mollasseo geuttaeneun
Nugungareul gyeote dundaneun iri
Natseolgodo duryeoun nayeotji ( nada dering ha jiwon )

Ha ji won ; yoboseyo.. sung gi ah ada apa?? Semangat

Jo jung suk ; Chagiya ini aku jo jung suk .

Ha ji won ; ahh mianhamnida jung suk

Jo jung suk ; kamu sedang menunggu telpon dari lee seung gi ya ???

Ha jiwon; sebenernya si ia . nada pelan

Jo jung suk : apa … gk jelas suaranya???

Ha ji won; aniyo . nada males menjawab.

Jo jung suk ; :” Chagiya nomo nomo bogosipoyo.”

Ha ji won ; ahh apa , tadi kamu bilang apa ‘’ melamun mikirin lee seung tiba – tiba berubah

Jo jung suk ; :” Chagiya nomo nomo bogosipoyo.”

Ha ji won ; oh…. nadu .

Jo jung suk ; Chagiya bagaimana kalau kita bertemu , di tempat biasa???

Ha ji won ;Ne, algesseumnida” sebenernya malas bertemu dengannya.

Ha ji won akhirnya pergi menemui jo jung suk karena jo jung suk sudah menunggunya di tempat biasa mereka bertemu. Di sepanjang jalan menuju tempat itu ha ji won hanya memikirkan lee seung gi dia bingung kenapa lee seung gi marah dengannya setau dia , dia tidak salah apa- apa.

Sesampainya di sana ha ji won langsung di peluk sama jo jung suk dengan erat .tapi sayang ha ji won tidak membalas pelukan dari jo jung suk dia malah berusaha melepas kan pelukan jo jung suk dan memilih duduk di bangku yang ada di taman tersebut.

Jo jung suk ; Chagiya bagaimana keadaan mu ???

Ha ji won hanya diam dan tidak menjawab pertanyaan jo jung suk dia malah melamun. Melihat ha jiwon tidak menjawab jo jung suk pun kembali menanyakan kabar ha jiwon.

Jo jung suk ; Chagiya bagaimana keadaan mu ??? dengan nada tinggi agar ha jiwon mendengarkan.

Ha ji won : ah.. apa tadi kamu tanya apa mianeo tadi saya tidak mendengar .

Jo jung suk ; kamu kenapa apa kamu masih sakit?” sambil memegang kening ha jiwon .

Ha ji won ; aniyo , gwaenchanayo’’ menyingkirkan tangan jo jung suk dari keningnya.

Jo jung suk :apa terjadi sesuatu dengan kalian berdua saat liburan??

Ha ji won ; aniyo …mianhamnida sudah hampir pagi saya masuk duluan . langsung meninggalkan jo jung suk .

Jo jung suk bingung melihat perubahan sifat ha jiwon yang tidak seperti biasanya.

Jo jung sung ; apa benar terjadi sesuatu dengan mereka berdua , apa mereka sudah mulai saling mencintai , kalau benar mereka sudah saling mencintai mati riwayat lee sung gi di tangan ku tidak ada yang boleh menmiliki hajiwon selain aku aku harus selidiki.

Ke esokan harinya ayah lee seung gi bersiap – siap mau menjenguk putri ha jiwon , tapi beliau bingung kenapa sung gi belum muncul.

Aboji ; sung gi ah… sung gi ah … palli ayah ha jiwon sudah menunggu ?

Tapi bukannya lee seung gi yang datang malah pengurus istana ya datang .

Pengurus ; raja ada yang bisa saya bantu ?

Aboji ; dimana tuan muda kenapa sampa sekarang dia belum muncul – munjul juga

Pengurus; mianhamnida tuan , pangeran masih tertidur tuan sudah coba saya bangun kan tapi pangeran tidak mau bangun malah tadi pangeran berpesan tidak boleh di ganggu .

Aboji ; ada apa dengan anak itu kemaren semangat kenapa sekarang seperti ini , ya sudah sekarag kamu kembali berkerja .

Pengurus; ne raja …saya sillyehamida

Raja pun pergi meninggalkan pengurus dan langsung bergegas menuju ke kamar lee seung gi dan langsung membuka pintu kamar lee seung gi

Aboji ; sung gi ah … bangun … sudah jam berapa ini nggak biasa- biasanya kamu kaya gini palli bangun kita sudah terlambat .

Lee seung gi ; ahh .. aboji pergi aja sendiri bilang kalo lee seung gi sibuk nggak bisa datang gampang kan!! Melanjutkan tidur.

Aboji ; apa tadi malam kalian berantem

Lee seung gi ; aniyeo aboji

Aboji ; terus kenapa kamu jadi seperti ini

Lee seung gi ; aku hanya sedang malas saja

Tak percaya ucapan lee seung gi akirnya lee seung gi pun di gelitikin ayah nya sampe ampun dan mau ikut dengannya .

Lee seung gi ; ia…. aboji … ia aku ikut stop ..stop ‘’ ampun kegelian

Aboji ; palli bangun , dan cepat siap –siap aboji tunggu di ruang tamu. Pergi meninggal kan lee seung gi .

Seung gi pun akirnya bersiap- siap karena aboji sudah meunggu di bawah. selesai siap –siap sung gi pun turun menemui abojinya.

Lee seung gi ; aboji… bisakah aku tidak usah ikut pergi .

Aboji ; Andwaeyo kamu harus ikut.

Lee seung g; arassoyo, ‘’ cemberut dan masuk kedalam mobil.

Mereka pun akhirnya berangkat kerumah ha jiwon . sesampainya di sana mereka sudah di tunggu ayah ha jiwon .

Ayah ha jiwon: oso oseyo , besan silakan masuk !!!

Aboji lee seung gi : ne , gamsahamnida.

Ayah ha jiwon ; ada apa kenapa tiba- tiba raja datang kemari , apa terjadi sesuatu di istana???

Aboji lee seung gi : aniyo .. saya datang kesini ingin minta maaf sebesar besarnya karena putra saya putri raja jadi celaka mohon maafkan kesalahannya .

Ayah ha jiwon ; aniyo .. raja justru saya ingin berterimakasih berkat putra anda putri saya selamat dari maut.

Ayah lee seung gi ; sebenernya anda juga tidak perlu berterima kasih karena itu sudah kewajibannya menjaga calon istrinya, apa boleh saya menjenguk putri ha jiwon .

Ayah ha jiwon : mullonimnida boleh, mari silakan .

Lee seung gi ; mianhamnida saya tidak ikut dengan aboji !!! masih marah dengan ha jiwon

Aboji ; whaeyo … kamu mau kemana???

Lee seung gi ; saya ingin melihat- lihat istana ini boleh kan aboji
Ayah ha jiwon tentu saja boleh , apa perlu saya panggil kan pengawal supaya menemani kamu berkelilig ???

Lee seung gi : aniyo aboji saya sendiri saja

Aboji ; baik lah ‘’ sambil meninggalkan lee seung gi.

Lee seung gi berkeliling melihat – lihat istana . saat dia sedang asik berkeliling dia melihat taman yang sangat indah dia pun akhirnya memutuskan peri ketaman itu dan duduk di bangku yang ada di taman .

Di sisi lain ayah sudah sampai di kamar putri ha jiwon dan langsung membuka pntu kamar ha ji won.

Ayah hajiwon : mari silakan masuk ini kamar putri saya

Aboji lee seung gi : ne , gamsahamnida ‘’

Ha jiwon ; oso oseyo aboji

Aboji lee seung gi : ne , bagaimana ke adaan kamu

Ha ji won ; sudah agak membaik

Aboji ; syukurlah kalau sudah membaik.

Ha jiwon ; aboji datang dengan siapa????

Aboji ; dengan lee seung gi cuman dia tidak mau bertemu denganmu apa kalian sedang berantem

Ha ji won saya juga tidak tau apa salahku kenapa dia tiba – tiba marah denganku.

Aboji ; temui dia dan bicarakan baik – baik supaya masalah kalian cepat selesai , mungkin dia sekarang duduk di taman.
Ha jiwon ; baiklah , saya pergi annyongi gyeseyo aboji
Aboj; ne josimae!!

Ha jiwon pun pergi untuk menemui lee seung gi di taman . sesampainya di taman ha jiwon langsung mendekati lee seung gi dan meminta izin duduk di sebelah nya.

Ha ji won ; ehm.. boleh kah aku duduk di sebelah kamu ???

Lee seung gi ; silakan aja , lagian ini kan taman kamu kamu berhak ko duduk di mana saja “ jawab ketus

Ha jiwon makin bingung sebenernya dia salah apa kenapa sung gi tiba – tiba berubah 190 derajat, dia pun berpikir sejak kapan lee seung gi mulai ketus padanya .

Ha jiwon ; ahh… aku tau kenapa dia kaya gitu ‘’ bicara dalam hati

Ha jiwon memberanikan diri bertanya kepada lee seung gi

Ha ji won : sung gi ah … kamu marah sama aku saat aku cerita tentang jo jung suk kan ???

Lee seung gi : aaaanniiyo , ??” gugup

Ha ji won ; sung giah dulu aku memang mencintai jo jung suk tapi sekarang aku mencintaimu .

Saat mereka lagi asik – asiknya mengobrol tiba – tiba jo jung suk datang menguping pembicaraan lee seung gi dengan ha jiwon

Lee seung gi : tapi kamu kan masih kekasih jo jung suk ??

Ha ji won ; rencananya aku akan memutuskan hubungan ku dengan jo jung suk saat ada waktu yang tepat

Mendengar perkataan ha jiwon jo jungsuk pun marah dan dia bersumpah akan menghabisi lee seung gi dengan tanganya sendiri . dia pun meninggalkan lee seung gi dan ha jiwon
.
Lee seung gi ; bagai mana jika besok kita berdua bicara dengan jo jung suk .

Ha jiwon ; jinca , kamu mau menemani aku bicara dengan jo jung suk ???

Lee seung gi ; mullonimnida chagiya,

Ha jiwon pun memeluk lee seung gi karena senang mendengar perkataan lee seung gi. Lee seung gi pun mencium ha ji won di taan itu .

Ke esokan harinya mereka pun bertemu dengan jo jung suk dan memberi tau jo jung suk kalau mereka sudah saling mencintai satu sama lain.

Jo jung suk ; pangeran apa yang terjadi kenapa pangeran menyuruh saya bertemu di sini .

Lee seung gi ; ada yg ingin saya beritau ke pada mu !!

Jo jung suk : apa itu pangeran ??? dalam hati panas

Lee seung gi ; aku dan ha jiwon saling mencintai !!!

Apa yang akan di lakukan sama jo jung suk akan kah dia merelakan mereka bersama atau menentang mereka TUNGGU KISAH SELANJUTNYA…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s