My Wife is a Gumiho (Episode 1)

 

MWG1

My Wife is a gumiho

Author –▶ veseung
Cast:
>>Lee seung gi
>> shin min ah
>> ha ji won
>> jo jung suk

Pangerang Lee Seung Gi , seorang putra mahkota Kerajaan ….. mempunyai paras rupawan , gagah , pandai berperang , cerdas , dan berhati mulia . Dia sangat disukai keluarga dan rakyatnya . Dari semua yang dia miliki ada satu yang tidak dia miliki , seorang kekasih . Pangeran Lee Seung Gi telah cukup umur untuk meminang seorang wanita untuk menjadi istrinya , akan tetapi Pangeran Lee Seung Gi sampai saat ini belum juga menemukan kekasih hatinya . Tidak ada kriteria khusus yang dia inginkan , hanya cukup seorang wanita yang memiliki hati mulia dan mau bersama dia dalam keadaan apapun .


Raja Lee Bon Deok yang meilhat putra semata wayangnya belum memiliki kekasihpun bingung dan ingin mencarikannya seorang istri , agak Pangeran Lee Seung Gi segera menikah dan menggantikannya sebagai seorang raja .

Aboji : “Seunggi-ah , mengapa sampai saat ini kau belum memperkenalkan satu orangpun wanita yang menjadi kekasihmu ?”

lee seung gi : “Hmm , simple aboji . Aku belum menemukan wanita yang benar2 ingin aku nikahi .”

Aboji : “Sampai kapan harus menunggu kamu menemukan wanita yang ingin kau nikahi ? “

lee seung gi :” Sabarlah aboji , aku pasti akan segera menemukan istri kelak . “

Mengetahui anaknya tidak serius dalam mencari seorang istri , akhirnya Raja Lee Bon Deok pun ingin menjodohkan dia dengan seorang Putri dari kerajaan sebelah . Putri Ha Ji Won namanya , Raja Lee Bon Deok adalah sahabat karib ayah Putri Ha Ji Won . Alangkah senang hati Raja Lee Bon Deok karena ayah Putri Ha Ji Won menyetujui penjodohan ini . Diapun bergegas mendatangi Pangeran Lee Seung Gi .

Aboji : “Seunggi-ah , kamu tau ada berita sangat baik untukmu “( sambil tersenyum lebar )

lee seung gi :” Berita baik ? Apa itu aboji ?”

Aboji : “ Aboji telah menemukan wanita yang tepat untuk dijadikan istrimu . Dia sangat cantik , baik , cerdas , dan sangat cocok bersanding denganmu .”

lee seung gi : “Oh ya ? Siapa dia aboji ? Apakah aku mengenalnya ?”

Aboji : “”Yaa kau mengenalnya . Putri Ha Ji Won.

lee seung gi :” Hah ? Putri Ha Ji Won ? Bukankah dia telah memiliki seorang kekasih aboji ? Dia akan menikah dengan prajurit kerjaannya ? “

Aboji :” Ya memang , akan tetapi orangtua Putri Ha Ji Won tidak menerima calon suami Putri Ha Ji Won itu , karena dia tidak sederajat dengan Putri Ha Ji Won , naaah makanya kamu akan aboji jodohkan dengan dia .”

lee seung gi : “Shiro ! Mianata aboji , aku tidak akan menikah dengan wanita yang tidak aku cintai !”

Pangeran Lee Seung Gi tidak terima dengan perjodohannya ini , dia sangat tidak ingin menjadi perusak hubungan orang lain, dan juga dia tidak menyukai Putri Ha Ji Won . Dia ingin mencari sendiri wanita yang dicintainya dan akan dinikahkannya .

Dikerjaan sebelah Putri Ha Ji Won pun tidak menyetujui perjodohan ini . Dia telah memiliki seorang kekasih yang amat dia cintai . Akan tetapi dia bingung bagaimana cara agar pernikahan itu dibatalkan . Bagaimana cara agar dia tidak menikah . Diapun menceritakan perjodohan ini kepada kekasihnya .

Ha ji won :” Chagiya , ayahku ingin menjodohkan aku dengan Pangeran Lee Seung Gi , aku tidak mau chagiya ! Aku hanya ingin menikah denganmu .”

jo jung suk:” Apa yang harus aku lakukan ? Mereka telah menolakku , aku bingung .”

Ha ji won :” Bantu aku chagiya , buat agar aku tidak jadi menikah dengannya ,aku hanya ingin menikah denganmu , aku mencintaimu .”

jo jung suk :” Aku juga mencintaimu , aku juga ingin menikah denganmu . Janganlah terlalu kau pikirkan masalah ini , aku akan cari jalan keluar . Ikutilah semua perintah ayahmu , bersikaplah manis didepannya . Aku berjanji , aku akan membatalkan pernikahanmu .”

Sejak saat itu Putri Ha Ji Won selalu menuruti apa yang ayahnya mau . Dia mau bertemu Pangeran Lee Seung Gi . Diawal pertemuan

Ha ji won : “Aku tidak mau menikah denganmu ! Kalau bukan karena ayahmu tidak akan seperti ini jadinya !”

Lee seung gi: “ mianeo…. aku punya cara supaya kita tidak menikah!!!

Ha ji won:” apa …????”

Lee seung gi:” bagaimana kalau kita pura-pura tunangan aja???”

Ha jiwon :” Apa….tunangan pura- pura??”

Lee seung gi: “Ne kita pura- pura aja tunangan nanti kita juga pura-pura putus bereskan dan kamu bisa sama jo jung suk lg???”

Ha ji won : “jinca aku bisa kembali sama jo jung suk???”

Lee seung gi : “Mullonimida!!!”

Ha ji won:” kalo begitu aku setuju dengan usul kamu .”

Lee seung gi : “oke.. !! dell ya??”

Ha ji won : “dell !!!”

Mereka berdua pun akirnya pulang . sesampainya di istana lee seung gi langsung memberitau aboji kalau dia menerima pertunanganya dengan ha ji won

Lee seung gi:” Aboji ….???”

Aboji :” Ada apa seung gi yah???”

Lee seung gi: “saya hanya ingin memberiau kabar gembira kepada aboji !!!!”

Aboji : “kabar gembira apa itu???”

Lee seung gi:” Aku sudah memutuskan menerima perjodohan aku dengan putri ha jiwon!!”

Aboji ;” jinca ….. tetapi bukannya tadi pagi kamu bersikeras tidak mau di jodohkan dengan putri ha ji won kenapa sekarang kamu menerima rencana tersebut??”

Lee seung gi: “Karena sebenarnya aku sudah mencintai putri ha ji won dari dulu aboji .’

Aboji: “baiklah kalau begitu ceritanya, pertunangan kalian akan di laksanakan 3minggu lagi.”

Lee seung gi: “ahhh!!! Tiga minggu lg???”

Aboji : “ia tiga minggu lg knp kelamaan, ya udh giman kalau dua minggu lg ??”

Lee seung gi: “anyeo aboji tiga minggu aja biar saya lebih mengenal putri ha jiwon”

Aboji: “seung gi ah sudah malam sekarang kamu istirahat agar besok semangat liburan bersama putri ha ji won .”

Lee seung gi “: Ne… Aboji anyongi jumuseyo.”

Aboji;” gerae, jal jagora”

Pangeran lee seung gi pun bergegas masuk ke kamarnya, kemudian dia menghubungi putri ha jiwon mau menanyakan apa kah dia sudah memberitau jo jung suk .

Ha ji won: “Yoboseyo, siapa ini ??”

Lee seung gi :” ini aku lee seung gi !!!!!!!!!!!!!!”

Ha ji won: “ada apa pangeran,apa ada yg terjadi di istana????”

Lee seung gi:” Anyeo, saya hanya penasaran saja apa kamu sudah memberitau jo jung suk mengenai pertunangan kita????”

Ha ji won : “belum pangeran, saya akan beritau jo jung suk tengah malam setelah aboji tertidur.!!!”

Lee seung gi : “kenapa harus tunggu aboji tertidur ??”

Ha ji won ;” karena aboji tidak memperbolehkan bertemu dengan jo jung suk .”

Lee seung gi : “oh begitu..!!!!! oh ia besok kita liburan kan ???”

Ha ji won : “ne katanya kita besok liburan ke pulau jeju !!!”

Lee sseung gi : “kenapa kamu gk ajak jo jung suk ikut aja ???”

Ha ji won : “mana mungkin yang ada aboji curiga klo kita tunangan bohongan .”

Lee seung gi: ” oh begitu ya !! sekarang sudah tengah malam mungkin jo jung suk sudah menunggu kamu pergilah temui jo jung suk !!! “

Ha ji won : “Ne gomawo pangeran !!! “

Lee seung gi :” Ne chonmaneyo”

Ha jiwon pun menutup telpon tersebut dan bergegas menemui jo jung suk di taman tempat yg biasa di temui mereka berdua . sesampai nya di sana ha ji won melihat jo jung suk sudah menunggunya .

Ha ji won:” chagiya nomo nomo bogosipoyo!!!”

Jo jung suk :” nadu bogoipoyo !!!” sambil memeluk ha jiwon dengan erat

Ha ji won ;” bagaimana ke adaan km chagiya?????”

Jo jung suk ; “gwaenchanayo chagiya…!!! ada apa chagiya kenapa kamu terlihat sedih, apa ada yg terjadi di istan???”

Ha jiwon ; “aku menerima perjodohan antara aku dan pangeran .”

Jo jung suk ; “Apa …..!! kamu menerima perjodohan itu ???”

Ha ji won :” ne tapi cuman pura pura ko chagiya “

Jo jung suk :” tp bagaimana klo kalian bener bener jatuh cinta satu sama lain ??”

Ha ji won :” tidak mungkin chagiya aku mencintainya, karena aku hanya mencintai kamu chagiya percayalah “

Jo jung suk : “janji kamu gk akan jatuh cinta sama lee seung gi ???”

Ha ji won : “aku janji chagiya,”

Jo jung suk pun akirnya percaya dengan janji hajiwon kepadanya mereka merdua pu akirnya berpelukan dan saling berciuman .

Ha ji won :’ besok aku dengan dia kan berlibur ke pulau jeju bisakah chagiya ikut dgn kita ??”

Jo jung suk ; “tidak mukin chagiya aku ikut dengan mu, ayah kamu pasti akan melarang aku pergi denganmu, walau pun aku tidak ikut dengan mu tapi hatiku akan selalu ada untukmu .”

Ha ji won; “baik lah kalau begitu !!”

Malam semakin larut akirnya mereka berdua menyudahi perbincangan mereka agar ha ji won bisa istrirahat . ke esokan hri kemudian ha ji won di jemput lee seung gi dengan sebuah mobil mewah warna merah . di depan ayah ha jiwon mereka terlihat seperti orang yg sedang menjalin cinta .

Lee seung gi:” chagiya sudah siap??” Sambil mencium kening ha jiwon

Ha ji won :” sudah chagiya “

Ha ji won dan lee seung gi pun berpamitan dengan aboji dan eomonie.

Lee seung gi:” aboji, eommoni saya pamit pergi dulu “

Aboji :” ne… hati-hati titip ha jiwon ya jaga dia baik-baik ??”

Lee seung gi: “pasti aboji saya pasti jaga dia dengan baik”

setelah berpamitan mereka berdua pun masuk ke dalam mobil dan bergegas pergi.sesampainya di hutan mereka langsung menurun kan barang-barang yg mereka bawa setelah sekesai menurun kan barang lee seung gi dan ha jiwon pun bergegas menyusuri hutan tersebut mencari tempat yg bagus buat berkemah .di tengah-tengah perjalanan ha jiwon tiba- tiba menghilang tanpa lee sung gi sadari dia baru menyadari tetelah mendengar suara ha jiwon minta tolong.

Ha jiwon ;” sung gi …… tolong…..!!!!” teriak ketakutan

Lee seung gi pun langsung berbalik badan mendengar hajiwon teriak memanggilnya.

Lee seung gi :” ha ji won ……..dimana kamu ????” lari mencari hajiwon

Apa yg terjadi dengan ha jiwon
BERSAMBUNG………

2 thoughts on “My Wife is a Gumiho (Episode 1)

Tinggalkan Balasan

