BLUE HEART [Part 1]

 

BH1

Cast

Cho kyuhyun dan all Member Super Junior

Park shin hye
Dll

Author
Nhora everlasting frend (fb)
Noraelf2(twitter)

 

Genre : Comedy Romance .

Happy Reading Chingu…………………

Langit mulai menenggelam kan sinar nya menghitam kan awan yg berarak mengikuti arah angin , lembayung senja semakin terasa dingin di malam kota seoul yang hingar bingar dengan para manusia yg sibuk dengan urusan nya masing – masing..


Tak pelak seorang gadis semakin mengerat kan mantel bulu kesayangan nya , menghirup udara malam yg dingin di tepi sungai han yg tenang, beberapa kali dia menghembus kan nafas nya dengan keras , pikiran gadis itu semakin menyakit kan , masalah hidup yg selalu menimpa gadis yg di ketahui nama nya adalah park shin hye ini semakin berat terasa, setelah dia tahu bahwa ibu nya adalah seorang wanita panggilan para lelaki hidung belang , berulang kali si polos shin hye menanyakan kepada ibu nya siapa lelaki yg selalu membawa ibu nya pergi dan kembali setelah matahari malu-malu menampakan diri, tapi ibu nya selalu bilang kalau dia bekerja dengan keras agar bisa menghidupi nya, memang hidup di kota seoul sangat keras, apa lagi setelah ayah nya meninggal tak ada lagi yg menafkahi ibu nya, dan sekarang ibu nya lah yg menghidupi shin hye yg mulai beranjak remaja , tapi semakin besar shin hye semakin dia tahu segala nya, dia tidak tahan melihat apa yg sudah ibu nya lakukan selama ini, setiap malam shin hye mencegah ibu nya untuk tidak bekerjaa seperti itu lagi , memohon sampai menangis tapi ibu nya tak memperduli kan nya , dan ibu nya selalu bilang

“Berhennti lah bersikap seperti ini shin hye! Jangan kekanak-kanakaan! Ibu melakukan nya demi hidup mu! Kau dengaar itu”

Sampai suatu ketika shin hye nekat mengikuti ibu nya ke sebuah bar , tentu saja ibu nya kaget setengaah mati .

“Shin hye-si ! Apa yg kau lakukan disini ! Cepat pulang ”
Teriak ibu nya yg membuat semua pasang mata melihat mereka.

Shin hye menatap ibu nya dengan nanar , menampakan keputus asaan yg amat dalam.

“Tidak! Kalau ibu seperti ini, lebih baik aku juga seperti ini!”
Shin hye membuka jaket nya yg menampakan pakaian dalam yg hanya 1 jari itu.

Ibu nya terbelalak dengan kelakuan shin hye , ibu nya berusaha memakai kan kembali pakaian shin hhye, dengan keras shin hye menepis nya.

” Anniya !! Biarkan aku sama dengan omma ,jangan mencegah ku!”

” Shin hye ! Apa kaau sudah gila ! Cepat pergi dari sini, jangan membuat omma marah! Pergi!”

” Anniyaa!”

“Plaaak!!”

Sebuah tamparan tepat dipipi kiri gadis itu meninggal kan bekas memerah di pipi nya, tangan ibu nya bergetar setelah menampar shin hye, selama ini diaa belum pernah sekeras ini dengan shin hye.

Shin hye menatap ibu nya dengaan beruraian air mata dan kemudian berlari tak tentu arah , menangis sekeras mungkin, supaya bisa menghilang kan sedikit kesedihan nya.

Sudah 2 hari ini shin hye tak pulang kerumah , dia tak mau bertemu ibu nya, dan entah sampai kapan kebencian itu akan hilang.

Shin hye semakin dalam menghirup udara pinggiran sungai han, merenggangkan paru-paru yg haus akan oksigen.
Rasa nya dia tak ada guna lagi untuk hidup, tak ada yg menginginkan kehadiran nya bahkan ibu nya sendiri tak memperdulikan kehidupan nya.
Itu semua Semakin mendorong shin hye untuk mengaakhirri hidup nya disini.
Perlahan shin hye menaiki pembatas sungai han dan berdiri diatas nya,

“Mianhae eomma! Mianhae appa aku akan menyusul mu”. Ucap shin hye dan mulai memejam kan mata nya.

Sebuah mobil sport hitam tiba-tiba saja berhenti , sipengemudi melihat seorang gadis sedang merentang kan tangan nya bersiap-siap untuk terjun bebas .

“Yak!! Aiiish! Apa yg akan dia lakukan , aiish kalau ku biar kan pasti dia akan mati sia-sia, aiish tapi kalau aku keluar aku bisa mati disini , tapi…” dengan malas pemuda itu keluar dari mobil nya , memakai kan topi nya agar tak terlihat dengan para ELF yg siap menyergap.

Dia mulai menghampiri gadis itu.
Dia melihat di sekeliling nya , aman tak ada pasang maata disini.

“Yaaak! Apa kau mau bunuh diri disini, kenapa tidak ada tempat lain selain sungai han”

Tapi tampak nya gadis itu tak memperduli kan pemuda yg bernama kyuhyun yg juga anggotaa super junior itu.
membuaat kyuhyun semakin kesal.

” Yaak! Kau dengar tidak! Apa kau tidak lihat papan pengumuman disini , dilarang bunuh diri!”

Kyuhyun semakin tercengang karena dia benar- benar diabaikan gadis itu.
“Aiissh , apa dia tidak tahu dengan siapaa dia bertemu sekaraang!”

Sedetik kemudian gadis itu mulai mencondong kan badan nya kedepaan. seperti nya diaa benar-benar akan bunuh diri.

“Yaak!!”

Tapi terlambat gadis itu sudah mencebur kan dirinya kesungai han, kyuhyun semakin panik , dia kemudiaan melepas kan sepatu dan jaket nya lalu terjun kesungai han untuk menyelamat kan gadis itu.

Beberapa menit kemudian kyuhyun sudah mendapat kan gadis itu , menyeret nya ketepi sungai han.
Kyuhyun berusaha menekan perut nya agaar mengeluar kan air , tapi tampak nya gadis itu tak bergerak. Sedikit pun , kyuhyun semakin panik berulangkaali dia mengacak-acaak rambut nya , dia takut kalau gadis itu ternyata sudah mati.
Tiba-tiba saja kyuhyun ingat percaakapan nya dengan eunhyuk hyung tempo hari “nafas buatan” , apa kah dia harus melakukan itu, tapi tak ada pilihan lain, beruntung lah gadis itu mendapat kan bibir kyuhyun.

Dengan ragu kyuhyun mendekat kan bibir nya pada gadis itu, dan akhir nya kyuhyun melakukan nafas buatan pada nya,
Berhasil!
Gadis itu mengeluar kan air dari mulut nya.
Kyuhyun sedikit lega , ternyataa otak yadong eunhyuk bermanfaat juga.

Tapi tampak nya gadis itu sangat lemah , bahkan dia tak sanggup membuka mata nya , tubuh nya mengigil .
Kyuhyun berusaha mengangkat nya kedalaam mobil dan kemudian pergi mencari pertolongan.

Kyuhyun baru sadar, kemana dia akan mengantar gadis ini , dia tak tahu alamat nya. Mau bertanya tapi gadis itu pingsan, kalau dia membawa nya kerumah sakit, itu tidak mungkin, karena akan menjadi berita yg heboh dan akan berdampak buruk pada super junior.
Jalan-jalan satu-satu nya adalah membawa nya ke dorm.

Di luar dorm tampak gelap, mungkin para hyung nya sudah berada d ialam mimpi nya masing – masing.
Dengan susah payah kyuhyun menggendong gadis itu .

“Aiissh tubuh nya kecil tapi berat juga , benar-benar merepot kan” rutuk kyuhyun

“Kenapa si evil itu belum pulang?apa Dia mau membunuh kita disini , kenapa lama sekali membeli makanan”

Tampak nya shindong sudah kelaparan, karena kyuhyun disuruh hyung nya untuk membeli kan makan malam untuk mereka tapi sudah berjam- jam kyuhyun belum menampak kan batang hidung nya.

“Aiiish kau bisa diam tidak! Kau membuat masker ku retak” oceh salah satu hyung tercantik di super junior itu .

Shindong hanya membalas nya dengan mengerucut kan bibir nya 5 cm.

“Yaaak!!! Kyuhyun membawa seorang yeoja!”

Ryeowook mulai mengeluar kan suara melengking nya yg beroktaf -oktaf itu.

Suara nya pun terdengar jelas dengan uri leader yg sedang asik dengan mimpi nya itu..
Leeteuk mengacak – acak rambut nya dengan malas,
” Aiish ada apaa lagi, kenapa mereka sangat ribut”

dengan langkah gontai leeteuk yg diikuti yesung , hangeng, kibum , siwon, turun kelaantai bawah .

Tampak ryewook , shindong , heechul berdiri dengan ekspresi kaku.

” Waeyo?” Tanya leeteuk kepada mereka
mereka dengan kompak menunjuk kyuhyun yg sedang membaaring kan seorang gadis di sofa mereka.

Secepat kilat leeteuk menghaampiri kyuhyun yg sudah basah kuyup itu.

” Apa yg sudah kau lakukan? Dan siapa gadis itu?”
Leeteuk sedikit meninggi kan suara nya.

 

TBC Dulu dech !!

Yang Mau Lanjut admin Koment ne…….. ^^

35 thoughts on “BLUE HEART [Part 1]

  1. kenapa musti park shin hye yg di gendong? aku yg jdi pacar kmu aja blm prnah

    #di jitak kyu~

    hyaaa oppa jung il woo, kyu~ ngejitak aku

    #ngadu sama oppa jung il woo
    #oppa jung il woo jitak balik

    kau bikin adik kesayanganku badmood. Habis kau!!!

    mav gaje

    ^_^

  2. apa nie??knp Shin hye bunuh diri???
    wkt d night club,miris deh.
    P smp segitunya dia mau ikutan ky omma.a,
    Demi wat omma.a sadar n berhenti sm pekerjaan.a

  3. aduh….shin hye jangan kaya ibunya atuh..yang ada ntar jadi gak bener,sayangkan,asik diselamatin namja kece tuh,itu ribut amat sh didormnya…baguskan ceritanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s