*I Miss You* (Part 8)

 

IMY8

Cast :
Song Ji Eun
Kim Jong Woon
Cho Kyuhyun
Im Yoon Ah
And Other cast

Genre : Romantic, Sad, and Friendship.

Author : Indharkyuyeppa

Annyeong ini ff pertama saya, mianhae kalau amburadul, gak nyambung dan ceritanya membosankan. Saran dan kritik anda psti sangat bermanfaat untuk pemula seperti saya.
_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_
_,_,_,_,_+’_+’_+’_+*+_’+_’+_’+_,_,_,_,_,_

Happy Reading

Yesung pov

Saat kudengar cerita jadi Jiyeon yang dipikiranku hanya ada satu orang dan dia adalah Hara, aisshh yeoja itu benar2 nekad dan kali ini dia sangat kelewatan, akan kuberi dia pelajaran jika sekali lagi dia melakukannya.

“Kajja,,, masuklah kalian pasti sangat kelelahan sebentar lagi juga akan bel pulang, hari ini kalian akan pulang cepat, karena ada rapat antara dewan pengajar” kelasku padanya, dan mereka berdua menurut dan masuk, kulihat Jieun sudah membaik dan aku pun pergi kekelasku juga.

Yoona pov

Kutunggu Yeppa didepan kelas dari tadi dia belum nongol2 juga, hingga saat aku kembali mengangkat wajahku dan akhirnya kutemukan dia sedang berjalan kemari, saat dia melihatku dia tersenyum, senyum yang selalu membuatku merasa hangat, Jieun kau sangat beruntung bisa seakrab itu dengan Yeppa. Saat dia semakin dekat denganku aku membalas senyumnya.

“Apa yang kau lakukan disini princess charming?” tanyanya dengan sebutannya padaku, aku hanya tersenyum lirih.

“Ehmm, oppa tadi aku bertemu dengan Kyu, dan sepertinya dia juga akan sekolah disini” jelasku lagi padanya. “Ne,,,” jawabnya “dan satu lagi tadi kepala sekolah mencarimu oppa” kataku lagi dan dia hanya tersenyum.

“Ok, aku akan keruang kepsek sekarang, kau masuklah, dan tunggu kedatangan namja evil itu, dan pastikan jangan sampai dia mengetahui tempat duduk ku, arasso?” katanya lalu pergi meninggalkanku setelah mengacak rambutku hingga berantakan.

Author pov

Saat dikelas Yoona menunggu kedatangan dua namja terdekatnya, hingga beberapa saat kemudian wali kelasnya datang bersama namja evil itu. Sontak semua yeoja dikelas itu berbisik, dan kelas menjadi riuhh.

“Annyeong anak2 hari ini kalian kedatangan teman baru, silahkan perkenalkan dirimu!” suru wali kelasnya.

“Ne,,, gamsahamnida seosangnim” kata Kyu membungkukkan badannya “Annyeonghaseyo, Mannaseo ban-gapsseumnida Jeoneun Cho Kyuhyunrago haeyo, panggil aku dengan Kyuhyun atau Kyu saja ne, gamsahamnida” jelas Kyu pada mereka semua.

Para yeoja dikelas itu pun histeris karena setelah memperkenalkan dirinya, dia lalu melemparkan senyum yang mematikannya itu. Namun mereka tiba2 mendengar suara seorang yeoja yang tertawa aneh, seperti menahan tawanya tapi akhirnya meluap.

“Hahahahah,,, omo” kata Yoona saat semua menoleh kearahnya.

“Waeyo… Yoona?? Apa ada yang lucu?” tanya gurunya.

“Oeh,,, aniyo Mian hamnida sonsaengnim” kata Yoona lalu diam tapi dia masih menahan tawanya.

“Aiishhh,,, awas kau Yoona-ssi” gerutu Kyu

“Wae Kyuhyun,,?? Apa kalian saling mengenal??” tanya gurunya lagi karena mendengarnya.

“Oeh,,, ne sonsaengnim, dia adalah sachonku” jelas Kyu lagi

“Arasso, carilah tempat dudukmu sendiri, dan kalian jangan pulang dulu karena sebentar lagi rapat dewan guru akan selesai membahas persiapan ujian kalian tiga bulan mendatang, arasso?” jelas guru mereka.

“Ne,, sonsaengnim” serentak mereka menjawab lalu wali kelasnya itu keluar

Yoona pov

Aaisss dasar namja evil,,, lucu sekali dia hahahah, tawaku tak henti saat dia memasang wajah imutnya, “kalian semua tertipu dengan sikap manisnya didepan seosangnim tadi hahaha” gumanku. Lalu kulihat dia mencari tempat duduk dan akhirnya berhenti tepat disampingku.

“Pastikan jangan sampai dia mengetahui tempat duduk ku, arasso?” kata2 Yeppa tadi kembali teringat dibenakku, tapi kyu sudah duduk disana tepat disebelah bangku Yeppa

“Yakkk, Cho kyuhyun,,, kau jangan duduk disitu”

“Wae,,,, apa tempat duduk disebelahku ini milik Yesung hyung, oeh?” katanya dengan senyuman gilanya itu (mampus author bkalan dijitak Sparkyu)

“Aisshhhh kau,, oeh Oppa” kataku terkejut saat Yeppa sudah datang dan melihat kami berdua.

“Yaakk,,, Yoona-ahh, bukannya aku sudah bilang, hah??” kata Yeppa padaku dan kulirik Kyu dia hanya senyum2.

“Mianhae oppa, kau kenal diakan, dia itu sangat menyebalkan, weeaa” kataku lalu menjulurkan lidahku pada Kyu.

Author pov

Setelah puas bercanda mereka bertiga pun tertawa, setelah itu wali kelas mereka datang lagi, setelah menyampaikan hasil rapat merekapun boleh pulang.

Hari hari yang mereka berlima lalui disekolah sangat menyenangkan, sejak kejadian yang menimpa Jieun, Yoona semakin akrab dan perhatian padanya, sementara Jiyeon selalu mencari perhatian Kyuhyun, tapi Kyu adalah Kyu namja evil yang cuek, tapi jahil. Sering sekali Jiyeon menjadi korban kejailannya itu.

Meskipun mereka kelihatan seperti sahabat tapi mereka memendam rasa masing2, perasaan yang tak pernah mereka katakan diam2 Kyu juga menyukai Jieun, yeoja yang sangat dicintai hyungnya dari dulu.

_,_,_,_,_,_,_,_,_,_*_,_,_,_,_,_,_,_,_

3 bulan kemudian

Sungai Han

Hari ini mereka sedang piknik, semua makanan sudah tertata rapi ditikar yang mereka letakkan dibawah sebuah pohon dekat sungai, sambil menghirup udara segar mereka juga menikmati pemandangan disetiap sisi sungai itu.

Jieun pov

Hari ini benar2 menyenangkan, bercanda dan tertawa bersama sambil menyantap makanan yang dibuat olehku, unnie dan Jiyeon sahabatku. Kulihat mulut Kyu sudah penuh tapi masih saja dia memasukkan makanan yang lain.

“Yaakk,, Kyu makannya pelan2 pa kau tidak takut tersendak, oeh” kataku padanya. Dan kulihat oppa disebelahku sedang cemberut, dia kenapa bukannya dia tadi tersenyum bahagia, aiiss namja ini benar2 aneh sama seperti kyu, gumanku lalu kulanjutkan makan.

Yesung pov

Kenapa dia malah memerhatikan Kyuhyun, namja evil itu, “aiiishhh aigoo, aku benar2 bisa gila kalau terus begini” kataku pada diri sendiri, dan akhirnya timbul dibenakku untuk mengatakan perasaanku diacara perpisahan kami nanti,

”Bingo,, ide bagus” kataku lepas dan sontak mereka melihatku aneh

“Mwo,,, apa yang ide bagus oppa?.“Ne,, hyung ide bagus apanya??” tanya Jieun dan Kyuhyun padaku, lagi2 mereka berdua membuatku kesal.

“Oeh,, aniya” jawabku pura2.

Yoona pov

”Bingo,, ide bagus” kata Yeppa,, apa yang sedang dipikirkannya, kenapa dia bisa keceplosan berbicara sendiri seperti itu, “ahh molla bukan urusanku” gumanku sendiri.

Senin besok kami bertiga akan ujian dan hari ini kami mengadakan piknik untuk menyegarkan otak kami bertiga agar besok semua berjalan lancar. kulirik Jiyeon yang dari tadi diam dan hanya tertawa jika Kyu membuat lelucon.

“Jiyeon,,, gwanchanayo??”

“Ne,, unnie” jawabnya padaku, akupun merasa lega

Jiyeon pov

“Jiyeon,,, gwanchanayo??” aku tersentak saat Yoonie bertanya seperti itu

“Ne,, unnie” jawabku cepat lalu tersenyum, tapi sebenarnya hatiku berkata lain, dari tadi aku memerhatikan Kyu tapi dia tidak pernah menoleh kearahku, dan saat kulirik dia tadi dia malah memerhatikan Jieun.

“Wae,,, apa kau menyukai Jieun Kyu?” pertanyaan itu ingin sekali kulontarkan padanya tapi aku tak bisa, apa dia tidak tau kalu sebenarnya Yesung oppa juga menyukai Jieun, dan Jieun juga menyukainya. Tapi kuurungkan niatku itu, lalu melanjutkan makan karena dari tadi aku menyadari Unnie sedang memerhatikanku.

Kyuhyun pov

Aisshh kenapa semakin aku menatapnya degup jantungku semakin kencang tak menentu, apa aku benar2 telah jatuh cinta pada yeoja didepanku ini, tapi hyung juga sepertinya menyukainya, dari sikap dan perlakuanya aku tau hyung pasti juga mencintainya.

“Aku takkan memaksamu Jieun, terserah kau memilih siapa nantinya aku akan tetap mencintaimu”gumanku dalam hati, setelah aku menyadari dia memandangku, dengan cepat kuaihkan pandanganku ke arah lain sambil berpura2 memotret.

Jieun pov

Sejak tadi aku merasa ada seseorang yang memandangku, kucoba melihatnya dan benar Kyu sedang memandangku, dia kenapa kenapa memandangku seperti itu?? Gumanku dalam hati dan saat itu juga dia membuang pandangannya dan tampak kikuk dia mengambil Hpnya dan memotret kesegala arah, akupun hanya tersenyum melihat tingkahnya, lalu kulirik Yeppa, namja yang selalu membuat jantungku bedegup lebih kencang, dan tidak merasakan perih apapun.

“Ingat kalian bertiga harus belajar ne? dan harus lulus dengan nilai yang memuaskan arasso?” kataku pada mereka bertiga

“Ne,,, Arasso,, arasso” kata mereka bertiga kompak.

“Wah kalian kompak sekali unnie oppa” kata Jiyeon dan menyadari hal itu kami pun kembali tertawa

Author pov

Setelah selesai makan merekapun kembali kerumah, karena Jieun dan Yoona serumah dengan Yesung, maka mereka beriga pulang bersama, dan tentu saja Kyuhyun harus mengantar Jiyeon pulang.

Rumah Jiyeon

“Gomawo sudah mengantarku Kyu” kata Jieun padanya dan keluar dari mobil

“Ne,,, selamat malam,, kau langsung tidur ne,, “ kata Kyu sengaja membuat Jiyeon salting atas perhatiannya itu. Lalu melajukan mobilnya.

“Ne..” balas Jiyeon bahagia dan loncat2 lalu masuk.
Sementara itu dirumah keluarga Kim.

Mereka bertiga juga sudah sampai, ketika Jieun turun dia melihat mobil yang sedang parkir tepat disamping mobil Yesung

“Oeh… ini kan” katanya menerka2 apa yang dilihatnya.

“Wae Jieun?” tanya Yoona yang melihat wajah Jieun yang seperti orang kebingungan

“Oeh, aniyo,, sepertinya ini mobil appaku” jawab Jieun sedikit terkejut, Yesung yang melihatnya hanya diam.

“Kajja” ajak Yoona

Jieun pov

Saat keluar dari mobil Yesung oppa aku melihat mobil disebelah, dan sepertinya itu mobil appaku, dengan bingung aku pun masuk.

“Kami pulang” kata unnie dan ternyata,

“Oeh,, kalian semua sudah pulang rupanya” balas ahjumma pada kami, aku terkejut melihat appa dan oemmaku ada disini, tidak biasanya mereka seperti ini, jika ingin berkunjung pasti oemma akan menelponku lebih dulu.

“Oemma,,, Appa… wae kenapa tiba2 kalian datang tanpa memberitahuku dulu? Tanyaku pada mereka.

“Oeh,, annyeong haseyo ahjussi ahjumma” kata Yoona dan Yesung hanya membungkuk memberi hormat pada kedua orang tua yeoja yang dia cintainya itu.

“Mianhae changi,,, oemma dan appa mu hanya ingin memberikan kejutan saja” jelas oemmaku dan berdiri menghampiriku.

“Oemma ada apa sebenarnya?” tanyaku merasa ada yang aneh dan oemma malah mengajakku kekamarku sendiri.

Yesung pov

Kubungkukkan badanku seraya member salam pada kedua orang tua Jieun yeoja yang sangat kucintai itu, tapi kedatangan mereka kali ini terasa aneh, dan pasti ada sesuatu hingga mereka datang mendadak seperti ini.

Kulihat Jieun semakin penasaran dan iya malah keatas bersama dengan oemmanya, sepertinya mereka akan menuju kamar Jieun akupun mengikuti mereka.

“Yesung kemari duduk disamping ahjussimu” ajak oemmaku

“Mianhae oemma aku sangat gerah aku mandi dulu, aku akan segera kembali, ne” kataku bohong, dengan cepat akupun berlari ditangga, dan menuju kamar Jieun, kulihat pintu kamarnya tidak tertutup rapan akupun mendekat dan mendengar pembeciraan mereka.

“Mwo,,, appa dan oemma dan jimin juga pindah kedaerah disekitar sini?” samar2 kudengar suara Jieun. Dan tanpa kusari oemmaku sudah berada disampingku dan menatapku yang sedang kebingungan.

“Oemma,,,” kataku pelan.

“Jieun akan pindah malam ini” kata oemma ku lalu pergi sepertinya tadi dia mengikutiku.

“Buuuug,,,”

TBC
Mianhae kalau amburadul
Gomawo sudah baca,,,RCL Ne…………….

7 thoughts on “*I Miss You* (Part 8)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s