*I Miss You* (Part 6)

 

IMY6

Cast :
Song Ji Eun
Kim Jong Woon
Cho Kyuhyun
Im Yoon Ah
And Other cast

Genre : Romantic, Sad, and Friendship.

Author : Indharkyuyeppa

Annyeong ini ff pertama saya, mianhae kalau amburadul, gak nyambung dan ceritanya membosankan. Saran dan kritik anda psti sangat bermanfaat untuk pemula seperti saya.
_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_
_,_,_,_,_+’_+’_+’_+*+_’+_’+_’+_,_,_,_,_,_

Happy Reading

Author pov

Saat malam semakin larut, tapi Jieun belum juga bisa tidur, entah apa yang mengganggunya, begitupun dengan Yesung dari tadi dia sudah bolak balik ditempat tidurnya namun belum juga bisa terlelap, mereka berdua nampak sedang gelisah, dan akhirnya memutuskan untuk keluar kebalkon.

Secara bersamaan mereka berdua keluar dari kamar, dan saling berhadapan, mereka saling menatap, dan Yesung memilih untuk tersenyum diikuti dengan senyuman dari Jieun dan akhirnya tak ada rasa canggung lagi.

Dalam keheningan malam itu, mereka berdua duduk disebuh kursi panjang sambil menatap langit yang penuh dengan bintang dan saling membelakangi, karena Yesung merasa aneh, diapun memberanikan dirinya untuk mendekati Jieun lalu bersandar dibelakangnya.

“Oeh,,” desah Jieun kaget saat tiba2 merasa ada sesuatu yang hangat namun cukup berat untuk dia tahan.

“Jamkkanman yo” kata Yesung saat mendengar desah Jieun.

Jieun pov

Saat kupandangi langit, sebenarnya dipikiranku hanyalah satu, yaitu namja yang ada dibelakangku itu. Dari tadi hanya diam akupun ikut diam, hingga tiba2 aku merasa ada sesuatu yang hangat bersandar dipunggungku, dan akupun menoleh dan ternyata Yeppa.

“Jamkkanman yo” katanya padaku, dan kubiarkan Yeppa bersandar, dug,,, dug,,, dug,,, omo mulai lagi, jantung ini mulai lagi mulai tak waras lagi, ahhh bagaimana ini, aku pun semakin gugup.

Yesung pov

Kurasakan kehangatan tubuhnya, dipikiranku hanyalah ingin selalu bersamanya, selalu disisinya, seperti ini selamanya.

“Jieun seandainya kau tau perasaanku sebenarnya, ahhhh” kataku dalam hati.

Author pov

Semua diam, dan larut dalam lamunanya masing2, setelah
sekian lama baru kali ini Jieun merasakan hal semacam ini, merasakan debaran yang cukup kuat, merasakan cinta, meskipun dia belum tau kalau ternyata Yesung memiliki rasa yang sama terhadapnya.
_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,*_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_

Disekolah saat jam istirahat, Jieun bertemu dengan Yoona, dengan segera diapun menghampirinya, Yoona yang menyadari hal itu semakin mempercepat langkahnya.

“Oeh,, unnie,,,” teriak Jieun

Jieun pov

Tadinya aku ingin keperpustakaan untuk mengembalikan buku yang kupinjam kemarin, tapi saat itu aku melihat Yoonnie, dengan tersenyum kupanggil dia, tapi dia sepertinya tidak mendengarnya juga.

“Oeh,, unnie,,,” teriakku tapi dia tidak menoleh sedikitpun, aku pun lari kedekatnya “kapan unnie datang?, oh iya bagaimana keadaan ahjumma?, apa sudah baikan?” Tanyaku padanya tapi aneh dia tidak menatapku dan malah tidak menghiraukanku lalu pergi.

“Waeyo,,, unnie??” Kataku heran “ apa sesuatu terjadi sampai unnie enggan untuk bersuara?” Pikirku lagi, akupun diam seribu bahasa dan berdiri mematumg disana.

Yoona pov

“Mianhae Jieun, aku tidak bermaksud seperti ini, tapi aku sungguh belum bisa menerima semuanya, menerima kenyataan kalau sepertinya Yeppa sangat menyukaimu” kataku dalam hati saat mengabaikan dan meninggalkan Jieun yang masih berdiri disana.

Jieun pov

Aku masih saja menatapnya, namun tiba2 saja ada yang menjitak kepalaku

“Arghh, appo,,, nugu…?” jeritku merasa sakit, saat kubalikkan badan ternyata namja ini, iya namja itu Yeppa, “aisshh,,, wae,, sakit tau” kataku lagi sambil memegang kepalaku yang dijitaknya dari belakang.

Yesung pov

Kulihat dari kejauhan saat dari kantin dia seperti orang kebingungan, akupun berlari dan mendekatinya dan menjitak kepalanya.

“Arghh, appo,,, nugu…?” katanya lalu membalikkan badanya, aku hanya tersenyum “aisshh,,, wae,, sakit tau” katanya lagi, ahh lucu sekali wajahnya.

“Yaakk,,, kau sedang apa disini?, bukannya sebentar lagi bel kenapa kau malah berdiri disini seperti patung, atau kau berminat menggantikan patung didepan kantor kepala sekolah, oeh, dasar yeoja pabo” kataku sengaja ingin membuatnya kesal.

“Ne,, ne,, sumbae,, Yesung-ssi” jawabnya padaku.

“Mwo,, Aisshh kau ini apa kau pikir aku ini sudah tua haahh?, jangan panggil aku dengan sebutan itu, panggil aku oppa, ne,,,???” sengaja kutinggikan nada suaraku saat menyebut kata
oppa.

“Sirreo” balasnya ketus sambil cemberut, ingin rasanya kucubit kedua pipinya itu.

Jieun pov

“Sirreo” kataku sengaja, bukannya tidak mau tapi aku malu dan gugup

“wae,,,??. Pokoknya panggil aku oppa, apa kau ingat tiga permintaanku itu ini adalah salah satunya, jadi menurut saja, arasso??” katanya padaku mengingatkan tentang permintaannya itu.

“Aisshhh,,, memangnya aku jin yang bisa mengabulkan tiga permintaan, oeh?” balasku ketus

“Masih tidak mau juga??, joh-a kalau kau tidak mau memanggilku dengan panggilan itu aku akan,,,” katanya pelan dan pandangan itu, aiiss apa sikap mengerikkannya itu kambuh lagi, membuat bulu kundukku berdiri saja ichhh…

Yesung pov

Kudekatkan wajahku dan dengan pandangan dinginku, “aku akan…” kataku kuhentikan saat kulihat wajahnya sudah mulai memerah dan terlihat gugup.

“Ne,,, ne,, ne,,, O.. P.. P.. A..” yess akhirnya dia memanggilku dengan sebutan itu, tapi aku pura2 tidak mendengarnya

“Mwo…? Aku tidak dengar” kataku pura2

“Aisshhh, jinja,,, ne oppa, puas” katanya lalu pergi dengan berlari, senyumkupun semakin menjadi2 melihat tingkahnya.

‘Gomawo” teriakku dan dia menoleh lalu aku kembali tersenyum begitupun dengannya dan kembali berlari menuju kelasnya.

Author pov

6 bulan kemudian

Saat itu Yesung dan Jieun sedang berada di taman sekolah, Yesung sedang bermain psp sedangkan Jieun hanya menemaninya dan sekali2 menertawainya jika dia kalah.

“Ha,,, ha,,, ha,,,”

“Yaak,, Song Ji Eun berhentilah menertawaiku!” kata Yesung sedikit kesal, namun tiba2 ada seorang namja yang memanggilnya.

“Hyung,,,” panggilnya, dengan sontak mereka berdua mencari pemilik suara itu, dan ternyata seorang namja tampan itu sudah berada didepan mereka.

Yesung pov

Ahh aku kalah lagi, kenapa aku sering kalah akhir2 ini, aisshh bagaimana aku bisa melawan namja evil itu jika seperti ini, melawan Jieun saja aku kalah, kataku dalam hati sungguh menyebalkan yeoja ini terus menertawaiku, hingga akhirnya kudengar seseorang memanggilku dengan panggilan hyung.

“Aigoo,,,” kataku, yang benar saja saat aku melihat didepanku ternyata dia, baru saja aku mengingatnya dan diapun sudah muncul dihadapanku.

“Hyung,,, waeyo?, apa kau tidak merindukanku?” katanya padaku, dan akupun langsung mendekatinya dan memeluknya

“Aisshh kau ini sungguh menyebalkan” balasku padanya.

“Neomu,,, neomu bogoshipeoso hyung” katanya padaku.

Jieun pov

Kulihat namja itu, namja yang memanggil Yeppa dengan
panggilan hyung, pasti mereka sangat akrab gumanku akupun tersenyum saat melihat mereka berpelukan, tapi siapa namja ini kenapa aku baru melihatnya disekolah ini, atau jangan2 dia siswa baru, pikirku saat melihatnya.

“Oeh, hyung siapa dia?, apa dia yeojachingumu?” samar2 kudengar dia berbisik pada Yeppa, aku pun sedikit malu.

“Aishh kau ini,, aniyo,, Jieun kajja” panggil Yeppa dan menyuruhku mendekati mereka “Jieun,, dia ini namja evil yang aku ceritakan itu, kau ingat?” jelas Yeppa padaku, ohh ternyata ini dia namja yang sudah membuat Yeppaku berlatih dengan giat main game, kataku dalam hati.

“Annyeong haseyo, naneun song ji eun imnida” kataku memperkenalkan diri, dan dia hanya memandangku aku pun mulai merasa aneh.

Kyuhyun pov

“Dug,, dug,, dug,,” jantungku berdegup kencang saat kulihat senyumnya, aku hanya diam sampai akhirnya hyung menepuk pundakku dan membuyarkan lamunanku dari yeoja manis yang ada dihadapanku ini.

“Yaaak, kau ini kenapa” tanya Yesung padaku

“ani,,, oeh,,, naneun Cho Kyuhyun imnida, panggil aku Kyu saja, ne” kataku sok akrab, hehehe padahal aku memang berencana untuk kenal lebih dekat dengan yeoja ini.
Saat kami bertiga mulai bercanda tiba2 seorang yeoja satu lagi datang menghampiri kami sambil memanggil nama Jieun.

Author pov

Setelah perkenalan singkat itu Kyuhyun pun memulai aksinya, dan membuat Jieun terus tersenyum dan Yesung hanya bisa memukul atau menjewernya.

“Ha ha ha, tapi sejak kapan kau datang?” tanya Yesung yang dari tadi hanya cengengesan mendengar curhatan dongsaengnya itu saat di Amerika.

“Kemarin, sebenarnya aku,,,” kata Kyuhyun terputus saat mendengar suara teriakan Jiyeon

“Jieun-ahh,,, palli kau harus melihatnya” kata Jiyeon ngosngosan tanpa dia sadari kalau ada seorang namja evil yang memerhatikannya.

“Waeyo,,,?” balas Jieun dan meninggalkan mereka berdua karena terus ditarik oleh Jiyeon

“Palli,,, palli” katanya lagi membuat Jieun penasaran.

Yesung dan Kyuhyunpun juga ikut berlari mengejar Jieun, rasa khwatir dan penasaran Yesungpun semakin menjadi2.

Yesung pov

Ada apa ini, kenapa tiba2 Jiyeon datang dan wajahnya, ekspresi
wajahnya itu sangat mengerikkan, seperti sesuatu yang besar telah terjadi, tapi kenapa dia malah memanggil Jieun, apakah ada hubungannya dengan Jieun, pikiranku sudah tidak waras dan akupun berlari mengejarnya bersama denga Kyu.

Dan saat sampai disana kulihat ekspresi wajah Jieun tanpak sangat terkejut, akupun menerobos sekumpulan siswa yang mengitarinya dan menghampirinya.

“Jieun wae,,,??” tanyaku padanya

Jieun pov

Saat sampai dikelas semua teman sekelasku sudah mengitari bangkuku, akupun mendekat dan melihat apa yang terjadi sebenarnya dan aku membekab mulutku sendiri.

“Omo,, apa ini,, bangkuku ahh tasku juga….

TBC

Mianhae kalau amburadul
Gomawo…RCL Ne…………

6 thoughts on “*I Miss You* (Part 6)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s