*I Miss You* (Part 12)

 

IMY12

Cast :
Song Ji Eun
Kim Jong Woon
Cho Kyuhyunhyun
Im Yoon Ah
And Other cast

Genre : Romantic, Sad, and Friendship.

Author : IndharKyuhyunyeppa

Annyeong ini ff pertama saya, mianhae kalau amburadul, gak nyambung dan ceritanya membosankan. Saran dan kritik anda psti sangat bermanfaat untuk pemula seperti saya.
_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_
_,_,_,_,_+’_+’_+’_+*+_’+_’+_’+_,_,_,_,_,_

Happy Reading

Author pov

Sebelum Jieun turun Yesung memegang tangannya dan memasukkan cincin yang dibelinya tadi kejari manis Jieun, setelah itu dia juga mengambil cincin yang satunya lagi dan memasukkan kejarinya juga.

“Jieun-ahh saranghae, jeonmal saranghae” kata Yesung kepada Jieun yang dari tadi hanya tersenyum melihat tingkahnya.

“Nado,, oppa” jawab Jieun lalu memeluk Yesung “oppa bolehkan aku mengantarmu kebandara, oeh?” tanya Jieun lagi.

“Andwe” balas Yesung saat melepaskan pelukannya itu.

Yesung pov

“Andwe” balasku padanya, karena aku tak ingin melihatnya saat aku pergi, dan aku tahu jika itu terjadi pasti berat bagiku untuk melangkah jauh dan pergi meninggalkannya.

“Mwo,,, wae oppa?” tanyanya lagi seperti ngotot ingin pergi.

“Jika kau mengantarku juga, pasti aku takkan jadi berangkat karena harus melihat wajahmu yang merah seperti tomat itu” ledekku, dan dia tersenyum kesal.

“Aiishh oppa” rengeknya, aigoo apa aku benar2 akan jauh darinya, dan tidak bisa menatap wajahnya dalam waktu yang sangat lama, ahhh bagaimana ini, kataku dalam hati.

“Tunggulah aku changi, saat aku datang nanti kita akan memberitahu pada orang tua kita tentang hubungan kita ini, jadi kau harus sabar, dan jangan nakal, ne?” jelasku padanya.

“Ne,, oppa aku pasti akan menunggumu, oppa juga jangat genit2 disana arasso? aku masuk, ne? hati2 oppa,, pai pai” katanya padaku dan keluar dari mobil lalu melambaikan tangannya, lalu akupun manyalakan mobilku dan segera pergi dengan perasaanku saat ini yang begitu berat untuk meninggalakannya.

“Jieun aku pasti akan kembali dengan cepat” kataku sendiri didalam mobil.

Author pov

Setelah tiba dirumahnya Yesungpun langsung bersiap2 kebandara dengan diatar oleh Kyuhyunhyun, ia sengaja tidak ingin diantar oleh orang yang berada dirumahnya dengan alasan dia akan merasa berat untuk meninggalkan mereka orang2 yang ia cintai dan kasihi, maka dia hanya meminta Kyuhyun untuk mengantarnya.

Sementara itu Jieun memandang fotonya bersama Yesung saat malam perpisahan itu, mereka tampak tersenyum bahagia.

“Oppa,,, aku pasti akan merindukanmu” katanya lirih hingga cairan bening itu tak bisa dia tahan lagi dan akhirnya membasahi wajahnya.
_,_,_,_,_,_,_,_,_*,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_

3 tahun kenudian

Dikantin kampus

“Oeh,, Jieun-ahh kau kuliah disini juga?” tanya Hara yang tiba2 saja datang membawa makanannya kemeja dimana Jieun, Kyuhyun dan Jiyeon berada.

“Yaakk,,, Hara-ahh berhenti mengganggu Jieun, apa kau belum puas membuat Jieun ketakutan saat SMA dulu, oeh?” timpal Jiyeon marah2.

“Mwo..?? apa dia belum tau, apa kalian tidak memberitahunya, kalau bukan aku yang melakukannya?” tanya Hara terkejut mendengar penuturan Jiyeon kepadanya.

“Wae,, tahu apa, dan apa maksudmu kalau bukan kau yang melakukannya ?” tanya Jiyeon heran merasa ada yang disembunyikan oleh Jieun dan Kyuhyun.

“Ne,, Jiyeon bukan Hara yang melakukannya” kata Jieun saat melihat sahabatnya itu mulai penasaran.

Flashback

3 tahun lalu saat diacara perpisahan, Kyuhyun memergoki Seung Yeon mencoba untuk memasukkan cairan obat tidur diminuman Jieun.

“Yaakk, apa yang kau lakukan? omo,,, jangan2 kau juga yang meneror Jieun saat itu oeh, cepat katakan?” introgasi Kyuhyun padanya saat melihat sikap Seung Yeon aneh, dan gugup, lalu Hara datang.

“Mwo,,, jadi semua itu perbuatanmu oeh, aisshh aku benar2 tak percaya ini” kata Hara.

“Ne,,,, aku yang melakukan semua itu, karena aku membenci setiap yeoja yang dekat dengan Yesung oppa” timpal Seung Yeon yang ternyata diam2 juga menyukai Yesung dari dulu dan malah menjadi namjachingu Hara meskipun hanya sebentar.

“Mwo,,, jangan bilang saat Jieun hanpir jatuh ditangga juga adalah ulahmu?” kata Hara terkejut mendengar pengakuan Seung Yeon sahabatnya sendiri. Kyuhyunpun hanya diam melihat mereka berdua beradu argumentasi.

“Ne,,, aku yang melakukannya” jawab Seung Yeon lantang

“Mwo,,? Jadi yang melakukan itu bukan Hara tapi kau” kata Jieun datang krena sudah tidak tahan mendengar pembicaraan mereka, tentang dirinya.

“Aishh kau ini benar2 tidak berperasaan Seung Yeon, Jieun waktu itu aku memang berniat untuk melakukannya tapi aku menarik kembali kakiku, namun saat kulihat kau hanpir jatuh aku sungguh terkejut dan kukira kau hanya terpeleset saat itu, Jieun-ahh mianhae, kau mau kan memaafkanku?” kata Hara saat Seung Yeon sudah pergi.

“Ne,,, mianhae juga karena sudah menuduhmu yang melakukanya” kata Jieun lalu memeluk Hara

Flashback end

“Aishh kenapa kalian tidak cerita dari dulu, oeh?, aisshh jinja” kata Jiyeon saat mendengar cerita dari Jieun, namun Jieun hanya tersenyum, lalu melanjutkan makan siang mereka itu.

Setelah tiga tahun lamanya Jieun tetap memakai cincin pemberian Yesung itu, sesekali diliriknya cincin itu, ada rasa rindu yang amat dalam didalam dirinya, rindu ingin bertemu dengan namjachingunya itu.

Jieun pov

Kulirik cincin pemberian oppa padaku saat sebelum dia pergi meninggalkanku untuk melanjutkan studinya keluar negeri, ahh aku benar2 merindukannya, merindukan kehangatan saat dia berada disisiku, merindukan setiap apa yang ada pada dirinya.

“Oppa kenapa kau belum kembali juga, oeh, dan kenapa satu bulan ini kau sangat susah dihubungi, oppa apa kau sudah melupakanku?” tanyaku dalam hati, meskipun aku tau kalau masih ada satu tahun lagi tapi rasanya sungguh berat menjalani hari2 ini tanpa dia.

“Wae Jieun-ahh,,, gwancanha?” tanya Kyuhyun padaku, aisshh pasti dia sadar kalau dari tadi aku sedang melamun, bukannya segera menghabiskan makan siang yang sudah ada didepanku ini.

“Ne,,, gwancanha” jawabku lalu tersenyum dan akhirnya kembali makan.

Kyuhyun pov

Kulirik yeoja disampingku yang selama ini masih ku cintai, dia sepertinya sedang memikirkan sesuatu, apa kau memikirkan hyung oeh?, apakah sebesar itu cintamu padanya? Kataku dalam hati. Ingin rasanya kuungkapkan perasaan ini tapi aku takut jika nanti setelah Jieun tau maka dia akan menjauhiku, dan menjaga jarak denganku, bukan itu yang kuinginkan.

Meskipun harus memendam rasa ini, dan merasa perih jika melihatmu bersama hyung, aku rela asalkan tetap bisa berada disampingmu, tetap berada disisimu dan melindungimu, melihat senyummu saja aku sudah merasa bahagia, pikirku dalam hati ini.

Author pov

Sementara itu saat dibandara, terlihat seorang namja sedang terburu2 sambil menarik kopernya dan memanggil taksi, dia adalah Yesung, berkat kepintarannya dia bisa menyelesaikan kuliahnya hanya dalam waktu tiga tahun dan bisa pulang ke Korea untuk menemui yeojachingunya itu.

“Jieun, kau pasti akan terkejut karena aku bisa pulang satu tahun lebih cepat, apa kau tau aku sangat merindukanmu, ingin rasanya cepat2 menemuimu dan melampiskan kerinduanku ini” katanya dalam hati saat berada didalam taksi yang menuju rumahnya.

Sesampainya dirumah appa dan oemmanya menyambut kedatangan anak semata wayangnya itu, dan akan menjadi penerus dan pewaris perusahaan appanya, namun belum juga beberapa saat dia dengan cepat mencari kunci mobil dan segera pergi lagi.

“Mwo,,, Yesung-ahh kau mau kemana oeh?, bukannya kau baru saja sampai?” tanya oemmanya

“Aku harus menemui seseorang oemma, aku pergi dulu” teriak Yesung sangat bersemangat, dan akhirnya menyalakan mesin mobilnya dan melejit cepat kekampus Jieun.

Yesung pov

Jieun tunggu aku, aku sangat penasaran bagaimana ekspresi wajahmu saat melihatku nanti. Aahhh,,, aku sungguh sudah tidak sabar bertemu dengan yeoja itu.

Kampus

Saat kutunggu diparkiran dan duduk didepan mobilku kulihat Jieun sudah keluar bersama dengan Jiyeon, aissh mereka benar2 membuatku cemburu, gerutuku sendiri, ketika dia menoleh kearahku aku pun melambaikan tangan dan tersenyum, dan kulihat dia memandangku aneh. aku tau dia pasti tidak menyangka dengan kedatangannku yang mendadak ini.

“Yakkk,, Song Ji Eun,,” teriakku padanya.

Jieun pov

Setelah kuliahku hari ini selesai, aku dan Jiyeon segera keluar karena hari ini aku ada latihan untuk acara festival kampus, tapi saat berjalan menuju kesana, aku melihat sosok oppa melambaikan tangan padaku dengan senyuman khas diwajahnya itu.

Aiishhh, pasti aku sangat merindukannya sampai2 aku berhalusinasi seperti ini, gerutuku sendiri dalam hati, namun saat kulihat lagi dia malah berteriak memanggil namaku.

“Yakkk,, Song Ji Eun,,” panggilnya, oppa apa kah itu benar2 kau?

“Oeh,,, bukan kah itu Yesung oppa?” kudengar Jiyeon menyadari kehadiran oppa juga, tanpa menghiraukannya aku langsung berlari ke tempat namja itu, namja clouds yang sudah sangat aku rindukan.

Author pov

Seakan ada suatu magnet yang menariknya, tanpa membals pertanyaan Jiyeon, Jieun langsung berlari ketempat Yesung.

“Oppa,,, uhh uhh,,, kau jahat sekali, kenapa kau tidak menghubungiku oeh?” kata Jieun sambil memukul bahu Yesung dengan buku yang dipegangnya.

“Omo, appo,, changi,,, geumanhae” kata Yesung saat merasa kesakitan dipukul oleh yeojachingunya sendiri.

“Mwo,,,?, apa kau pikir aku juga tidak sakit tidak mendapat kabar darimu sebulan terakhir ini oppa, oeh?” tanya Jieun dengan wajah kesalnya.

“Mianhae,,, kajja aku ingin menghabiskan hari ini hanya bersama denganmu” kata Yesung

“Tapi aku harus,,,,” sebelum Jieun menyelesaikan kata2nya Jiyeon langsung memotongnya

“Pergilah Jieun, waktu kitakan masih lama lagian tanpa latihan kau juga bisa menyannyi dengan sangat baik” kata Jiyeon saat menghampiri mereka berdua.

“Gomawoyo, kalau begitu aku pergi, ne” kata Jieun memeluk Jiyeon lalu masuk kemobil.

“Ne,, pai pai” balas Jiyeon bahagia melihat Jieun akhirnya bisa tersenyum cerah seperti itu lagi. Namun dari kejauhan namja yang dari tadi melihat mereka merasa sakit.

Kyuhyun pov

“Oeh, itukan hyung, Jieun kau pasti sangat bahagia sekarang karen sudah ada hyung, dan aku pasti tidak kan kau hiraukan lagi” kataku dalam hati yang melihat mereka berdua memasuki mobil dan meninggalkan area parkir.

Author pov

Saat diperjalanan, Yesung memegang tangan Jieun, menyadari hal itu, Jieun hanya tersenyum, setelah sampai disungai han, merek berduapun keluar dari mobil dan duduk dirumput hijau itu.

“Oppa,,, bukankah kau masih ada kuliah satu tahun lagi, dan malah kembali ke Korea, apakah sebesar itu rasa cintamu padaku sehingga kau pulang, oeh?” kata Jieun pada namjachingunya.

“Oeh,, itu,” dengan melingkarkan tangannya dipinggang Jieun dan membiarkan Jieun bersandar dibahunya itu. (Ahhhh author cemburu nih ^^)

“Wae?” tanya Jieun lagi

“Aisshh,, pabo,, apa kau berpikir seperti itu oeh?, aku kan jenius dan tentu bisa mempercepat kelulusanku, mulai besok aku akan membantu appa mengurus perusahaan, dan kau harus bersiap2 menyandang gelar sebagai Ny. Kim, arasso?’ jelas Yesung dan menggoda yeojachingguny itu.

“Aisshh,, oppa kau ini, apa hanya itu alasan mu kembali oeh?” tanya Jieun mencob mengorek2 alasan lain yang ada didalam diri Yesung.

“Molla,,,” jawab Yesung sontak Jieun langsung menyingkirkan tangan Yesung dari pinggangnya, dan kesal.

“Hahaha wajahmu lucu sekali changi, noemu neomu bogoshiposo, saranghae gongju” kata Yesung saat melihat wajah ngambek Jieun.

“Nado,, oppa” kata Jieun membalas tatapan Yesung, dan akhirnya wajah mereka saling berdekatan, hingga hanya hembusan nafas dan detang jantung yang semakin berdetak kencang yang mereka berdua dirasakan dan …

TBC

Gomawo sudah membaca ff ini
Mianhae kalau amburadul…..

4 thoughts on “*I Miss You* (Part 12)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s