*I Miss You* (Part 11)

 

IMY11

 

Cast :
Song Ji Eun
Kim Jong Woon
Cho Kyuhyun
Im Yoon Ah
And Other cast

Genre : Romantic, Sad, and Friendship.

Author : Indharkyuyeppa

Annyeong ini ff pertama saya, mianhae kalau amburadul, gak nyambung dan ceritanya membosankan. Saran dan kritik anda psti sangat bermanfaat untuk pemula seperti saya.

_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_
_,_,_,_,_+’_+’_+’_+*+_’+_’+_’+_,_,_,_,_,_

Happy Reading

Jieun pov

“Yaakk, Yong guk oppa,, bagaimana mungkin kau,,, tunggu Yong guk,,, omo apa kau Bang Yong Guk B.A.P??” tanyaku dalam hati.

Dia menarik tanganku meninggalkan panggung dan aku hanya diam, melamun, saat sampai diruang ganti aku masih saja melamun pabo,,, pabo,, yak song jieun tadi kau berduet dengan seorang artis terkenal, gerutuku, apa aku tadi mimpi lalu kucubit tanganku dan “Ahhh” pekikku.

“Waeyo…?

“Oeh,,,, aniyo,,” balasku cepat, “chogi,, apa kah kau Bang Yong Guk B.A.P??” tanyaku penasaran yang melihat dia hanya tersenyum.

“Ne,,, Gomawo,, kau benar2 berbakat menjadi penyanyi, apakah kau mau menjadi seorang artis seperti ku?” tanyanya padaku

“Oeh,, Molla,,, saat ini aku hanya ingin fokus pada pendidikan saja, dan nado,, gomawo karena ingin bernyanyi denganku, noemu noemu haengbokkesso, gomawo yong guk oppa” kataku lalu tersenyum bahagia dan saat kudengar MC dipanggung berkata akan memberikan penghargaan pada tiga lulusan terbaik tahun ini akupun segera pergi melihat mereka.

Saat didepan panggung aku melihat Yesung oppa, unnie dan Kyu, mereka benar2 hebat, gumanku lalu kulihat oppa melihat kearahku dan tersenyum bahagia akupun membalas senyumannya itu, dan satu lagi MC itu juga memanggil Yong Guk oppa dan mengucapkan terimakasih padanya atas kejutan ini.

Author pov

Semua orang merasa bahagia malam itu, dan akhirnya appa dan oemma Yesung mengajak Jieun dan Jiyeon serta Kyuhyun kerumahnya karena ingin merayakan keberhasilan anak2nya dan penampilan Jieun yang sangat memukau itu.

“Cukkhae unnie, kyu, dan Yeppa atas keberhasilan kalian, dan satu lagi sahabatku yang satu ini, penampilanmu sungguh hebat, apa lagi ternyata kau berduet dengan Yong Guk oppa ohh,, ohh Daebakk,,,” kata Jiyeon lalu memeluk sahabatnya itu.

“Ne,,, Jieun-ahh bagaimana ceritanya kau bisa berduet dengan Yong Guk sumbae?” tanya Yoona yang dari tadi penasaran, lalu semua orang melihatnya, seakan semua memiliki pertanyaan yang sama.

“Oeh,,, saat aku menyanyi dikelas minggu lalu, sebelum pulang dia datang dan memintaku untuk mau bernyanyi dengannya, tapi aku sungguh tak mengenalinya waktu itu” jelas Jieun pada mereka semua.

Semua lalu tersenyum, dan kembali mencicipi kue yang dibeli oleh oemma Yesung, saat Jieun melihat Yesung, dia merasa aneh, dan lebih herannya saat Yesung pergi meninggalkan mereka semua yang sedang berpesta.

“Kau mau kemana hyung??” tanya Kyu yang menyadari dari tadi hyungnya itu seperti kurang bersemangat.

“Oeh,, aku ingin mengambil ponselku dulu, aku akan kembali” balas Yesung lalu tersenyum dan pergi menaiki tangga.

“Dia kenapa, kenapa seperti tidak kelihatan seperti biasanya?? Dasar namja aneh,, Mr. Clouds” kata Jieun dalam hatinya saat melihat Yesung pergi meninggalkannya.

Yesung pov

“Kau mau kemana hyung??” kata Kyu padaku

“Oeh,, aku ingin mengambil ponselku dulu, aku akan kembali” jawabku berbohong, padahal saat ini aku hanya ingin sendiri dan pergi kebalkon tempatku saat merasa bingung, ahh Jieun apa kau tau aku benar2 bingung sekarang, gumanku.

Kulangkahkan kakiku kebalkon dan duduk dikursi panjang dimana aku dan Jieun selalu duduk disini, bernyanyi dan bercanda bersama, aku hanya bisa tersenyum bila mengingat masa2 itu.

“Aiishhh,,, aku benar2 namja pabo, kenapa aku belum bisa juga menyatakan perasaan ini padanya” kataku pada diri sendiri.

“Pada siapa oppa?” tiba2 saja aku dikejutkan oleh suara itu, akupun menoleh dan melihat Jieun berdiri didekat pintu, “pada siapa oppa?” katanya lagi.

“Jieun-ahh,, kau” kataku gugup tak bisa berkata apapun lagi melihat dia memandangku dengan pandangan yang sangat tak biasa kulihat.

Jieun pov

Akupun ikut naik ketika beberapa saat Yeppa belum juga turun, karena aku tau pasti dia berbohong dan memiliki beban semua itu tampak jelas diwajahnya, saat sampai dibalkon akhirnya aku menemukannya berbicara sendiri seperti orang kebingungan.

“Aiishhh,,, aku benar2 namja pabo, kenapa aku belum bisa juga menyatakan perasaan ini padanya” katanya samar2 kudengar.

“Pada siapa oppa?” kataku padanya, dan dia melihatku sepertinya dia terkejut atas kedatanganku yang secara tiba2,
“Pada siapa oppa?” kataku lagi dan mendekat ketempatnya.

“Jieun-ahh,, kau” katanya pelan padaku,, dasar namja ini sungguh menyebalkan apa dia tidak ingin cerita padaku.

“Yaakk,,, oppa,, kau ini kenapa, pergi dan meninggalkan kami dibawah apa kau tidak senang oeh,,?, aiss kau ini benar2 namja aneh,, apa kau tidak tau kalau aku dan…” belum sempat kuselesaikan kata2ku dia langsung memelukku, akupun merasa bingung kenapa sikapnya berubah seperti ini, gumanku dalam hati.

“Oppa,,, waeyo???” tanyaku padanya merasa khwatir.

“Jamkkanman,,,” katanya, lalu kudengar suara isakannya yang membuatku semakin khwatir.

“Oppa,, wae,,, kenapa kau menangis, oehh??” kataku dan dia melepaskan pelukannya dan kembali duduk meninggalkanku yang masih mematung karena sikapnya itu, aiiss Mr. Clouds ku kenapa jadi cengeng begini, humanku.

Yesung pov

“Aniyo,,, aku tidak menangis” bohongku padanya,, ahh aku benar2 pabo kenapa bisa menangis didepannya, aissshhh memalukan, gerutuku dalam hati.

“Mwo,,, lalu apa itu” katanya menunjuk mataku.

“Aiisshhh kau ini,..” kataku dan menjitak kepalanya dan tersenyum melihat sikapnya itu, aisss aku pasti akan merindukannya.

“Oppa appo,,, geumanhe” katanya padaku, lalu kupandangi wajahnya, wajah yang akan berubah menjadi merah jika dia merasa malu, mata yang selalu membuatku terpaku, bibir itu yang selalu mengurai senyum membuatku merasa hangat, dan tatapannya yang bisa membuat jantungku berdegup lebih kencang seperti saat ini.

“Wae oppa?” tanyanya padaku, mungkin dia menyadari kalau dari tadi aku menatapnya, dan akhirnya kukumpulkan keberanian dalam diriku, dan mengatasi kegugupanku.

“Jieun-ahh,,,” kataku menyebut namanya dengan memandang wajahnya, kulihat dia masih tersenyum.

“Jieun-ahh,,, apa kau ingat tiga permintaanku itu, permintaanku yang kedua adalah maukah kau menjadi yeojachinguku???” akhirnya kata2 itu keluar juga dari mulutku setelah sekian lama kupendam, ingin rasanya berteriak karena aku merasa lega, namun dia belum juga menjawabnya, apakah dia tidak merasakan rasa yang sama denganku, aissshh aku pasti akan merasa malu, sangat malu.

Jieun pov

“Maukah kau menjadi yeojachinguku???” aku tersentak, tidak percaya mendengar apa yang barusan Yeppa katakana aku diam memikirkannya jadi selama ini oppa juga merasakan hal yang sama denganku, kulihat wajahnya dan sepertinya dia sedang gelisah menunggu jawaban dariku.

“Ne,,, oppa” kataku padanya tanpa kusadari cairan bening itu menyusuri kelopak mataku.

“Mwo, tadi kau bilang apa?” tanyanya padaku seperti tidak percaya dengan apa yang kuucapkan barusan.

“Nado,,, saranghae oppa” kataku lagi sengaja meninggikan suaraku, dan dia kembali memelukku, memelukku sangat lama dan erat, seakan takkan melepaskanku.

“Gomawo,,, changi” bisiknya padaku akupun hanya tersenyum, dan merasa sangat bahagia, entah beberapa saat kemudian oppa melepaskan pelukannya dan menatapku semakin dekat hingga kupejamkan mataku dan

Chu…

Oppa menciumku dan kubalas ciumannya itu, hanya hembusan nafasnya yang kini kurasakan.

Author pov

Setelah melakukan adegan itu, Yesung kembali memeluknya, dan berpikir apakah dia harus mengatakannya sekarang atau harus menunggu waktu yang tepat.

“Oppa?? Oppa aku tidak bisa bernafas” kata Jieun

“Mwo… oeh mianhae changi…” kata Yesung dan melepaskan pelukannya itu.

“Oppa,,, wae???, aku tau kau pasti memiliki masalah yang lain,, katakan padaku oeh??” kata Jieun mencoba mencari tau.

“Molla,, aku tak tau harus bagaimana, Jieun-ahh apa kau akan setia menungguku?” kata Yesung menatap kekasihnya itu. (cieee yang baru jadian heheh ^^)

“Mwo,,,???” kata Jieun tidak mengerti dengan kata2 namjachingunya itu.

Flashback

Beberapa bulan yang lalu saat dipanggil oleh kepala sekolah. Kepala sekolahnya memberitahu kalau dia mendapat beasiswa untuk kuliah diluar negeri tepatnya di Harvard University, tapi semua tergantung keputusannya, jika dia ingin mengambilnya atau tidak.

“Semua tergantung dari kamu sendiri” kata kepseknya tapi Yesung hanya diam, dia sangat senang tapi dia juga tidak ingin meninggalkan orang2 yang dia cintai, terutama Jieun.

“Sangat disayangkan jika kau menolaknya Jong woon” kata kepseknya lagi.

“Baiklah aku akan memikirkannya, aku permisi dulu, gamsahamnida” kata Yesung lalu keluar dari ruangan kepsek.

Flashback end

“Ne,,, oppa,,, aku akan menunggumu” kata Jieun saat mendengar cerita dari Yesung “aku takkan melarangmu karena itu adalah kesempatan bagus untuk masa depanmu nanti, ok!, jangan pikirkan yang tidak2 saat kau disana, belajarlah yang baik, dan lulus sebagai predikat mahasiswa terbaik, ne” jelas Jieun padanya.

“Yaakkk, Song Ji Eun,, apa kau mengusirku, sengaja ingin menjauhkan namjachingumu ini, agar kau bisa bermain dengan namja2 yang lain seperti Yong Guk tadi oeh?” kata Yesung ketus pada Jieun.

“Aiishh, apa oppa cemburu?” tanya Jieun dengan nada meledek, tapi Yesung tidak langsung menjawabnya tapi malah cemberut, namun Jieun terus menatapnya dengan senyum2.

“Aisssh jinja,,, ne aku cemburu” jawabnya ketus, dan akhirnya mereka tersenyum kembali.

Kyuhyun yang melihat dan memerhatikan mereka dari tadi merasa perih, harus menerima kalau yeoja yang dicintainya itu sudah menjadi milik hyungnya.

“Kyu apa yang kau lakukan disitu?” tanya Yoona yang tiba2 saja datang

Kyuhyun pov

Aku terkejut mendengar suara Yoona yang tiba2 saja datang.
“Oeh,, ani,,, aku hanya ingin memanggil hyung, yaaak hyung apa yang kau lakukan disini bersama Jieun oeh,,,?” bohongku, lalu menghampiri mereka berdua, rasa sakit ini kucoba mengatasinya.

“Oeh,, Kyu sejak kapan kau disitu?” tanya hyung padaku dan sepertinya dia juga terkejut melihatku yang tiba2 datang.

“Dari tadi aku mencarimu, ternyata kau ada disini, kajja aku ingin melawanmu main game, palliwa” kataku padanya, kulihat Jieun hanya tersenyum melihat sikapku pada hyung dan akhirnya mengikutiku masuk.

Author pov

Setelah stay didepan tv akhirnya Yesung dan Kyuhyun mengambil tempat masing, dengan senyum evilnya dia melirik Yesung.

“Hyung kita akan bermain tiga kali, dan jika kau kalah dalam ketiga2nya kau harus mengambulkan permintaanku, tapi jika kau menang satu permainan saja ku anggap kau yang menang, arasso hyung?” jelas Kyuhyun

“Ne,,, arasso” balas Yesung dan akhirnya mereka memulai aksinya.

“Heheheh,,, kau akan kalah hyung” kata Kyuhyun dalam hati dengan senyum evilnya itu. Bebrapa selang waktu kemudian Yesung kalah terus dan akhirnya permainan ketiga akan menjadi penentu siapa yang akan menang.

“Oppa fighting” sahut Jieun yang dari tadi menemani mereka bersama dengan Yoona dan Jiyeon, dengan tersenyum evil Kyu kembali memulai aksinya, saat itu hanya Jiyeon yang selalu bersorak untuknya,beberapa menit kemudian akhirnya..

“Yeaahhhhh” sorak ketiga orang itu bahagia dan lompat2 bersama

“Yaaakkk hyung,,, aissshhh bagaimana kau bisa menang dariku dengan permainan yang susah ini jika dibandingkan dengan kedua game tadi oeh?” kata Kyu kesal melihat dirinya dikalahkan oleh hyungnya.

“Oeh,,, molla mungkin karena aku sering memainkan game itu dengan Jieun” jawab Yesung sumringah melihat Kyu kelihatan kesal tak percaya kalau dirinya kalah. (hahaha Kyuppa kalah main game ^^)

Keesokan harinya, Yesung bangun pagi2 dan bersiap2 untuk kencan pertamanya dengan Jieun yeojachingunya itu. Sebelum berangkat keluar negeri dia benar2 ingin menghabiskan waktunya dengan Jieun selagi masih di Korea.

To : My Gongju

Changi,, aku akan tiba sepuluh menit lagi, kau siap2 ne?”

Isi pesan dari Yesung untuk Jieun, setelah membacanya Jieun hanya tersenyum dan kembali dandan secantik mungkin, dengan dress pink yang dia kenakan, dia benar2 kelihatan cantik. Lalu turun kebawah.

“Oeh,, changi kau mau kemana dengan dandanan seperti?” tanya oemmanya terkejut malihat putrinya itu.

“Wae oemma, apakah kelihatan tidak bagus atau jelek?” jawab Jieun

“Ani,, yeppota” jawab oemmanya tersenyum

“Gomawo oemma, aku berangkat dulu ne, sepertinya Yesung oppa sudah datang, pai pai,,” balas Jieun dan pergi setelah mencium pipi oemmanya.

“Ne,, changi hati2” teriak oemmanya

“Ne Oemma” balasnya lalu keluar menemui Yesung yang juga baru sampai.

Yesung pov

Setelah melihatnya keluar dari pintu rumahnya akupun juga keluar dari mobil dan menyambutnya, kulihat senyum indahnya merekah saat menatapku, gongju kau sungguh cantik, dan aku sangat beruntung bisa memilikimu, kataku dalam hati.

“Oppa kajja,,,” katanya padaku tapi aku hanya diam menatapnya terus. “wae,,, apa aku terlihat aneh, oeh?” tanyanya padaku dan akupun langsung tersenyum.

“Ani,, kajja masuklah” jawabku dan membukakan pintu untuknya.

Author pov

Mereka berduapun berangkat, setelah tiba di taman bermain, mereka bermain sepuasnya menaiki wahana yang satu kewahana yang lainnya, tampak jelas diwajah keduanya sangat merasa bahagia, seakan tak ingin berpisah dan melewatkan setiap hari hanya berdua.

Setelah itu mereka mencari tempat makan, hingga tak terasa haripun telah sore, saat melewati toko perhisan, Yesung menarik Jieun masuk dan menyuruhnya memilih.

“Pilihlah satu?” pinta Yesung pada Jieun

“Mwo,,,” tanya Jieun terkejut

“Palli??” suru Yesung padanya

“Sepertinya ini bagus” kata Jieun menunjuk salah satu cincin didalam kaca itu.

“Pilihan agasshi tepat itu cincin pasangan kekasih” kata pramuniaga toko itu

“Kau suka itu, baiklah tolong berikan cincin itu” kata Yesung lalu membayarnya dikasir.

“Kalian pasangan yang serasi, gamsahamnida sudah berkunjung, semoga kalian langgeng dan hidup bahagia” kata pramuniaga itu membungkuk.

“Ne,,” jawab Yesung dan Jieun tersenyum bahagia, lalu pergi kemobil dan mengantar Jieun pulang.

Setibanya dirumah Jieun, sebelum Jieun turun Yesung memegang tangannya dan….

TBC

Gomawo sudah membaca ff ini
Mianhae kalau amburdul…..

 

6 thoughts on “*I Miss You* (Part 11)

  1. ciieeyyeeee……..ciiyyeee……………

    ada yang baru jadiaann……….!!!!

    hiiikkss…………

    ada yg baru patah hati jugaaa………………..!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s