*I Miss You* (Part 3)

 

IMY3

Cast :
Song Ji Eun
Kim Jong Woon
Cho Kyuhyun
Im Yoon Ah
And Other cast

Genre : Romantic, Sad, and Friendship.

Author : Indharkyuyeppa

Annyeong ini ff pertama saya, mianhae kalau amburadul, gak nyambung dan ceritanya membosankan. Saran dan kritik anda psti sangat bermanfaat untuk pemula seperti saya.
_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,
_,_,_,_,_,_,_+’_+’_+’_+’_+’_+*+_’+_’+_’+_’+_’+,_,_,_,_,_,_,_

Happy Reading

Author pov

Dengan suara gitar yang mengirinya, lantunan lagu Jieun terdengar sangat merdu. Hingga beberapa menit kemudian diapun mengakhiri lagunya dengan petikan terakhir pada gitar tu.

“Noemu noemu jhoaeyo oppa” kata Jieun lirih setelah petujukannya selesai, pohon2 yang bergoyng seakan memberikan tepuk tangan untuknya, dan bintang dilangit yang berkedip2 membuat suasana hatinya jadi lebih baik.

@Keesokan harinya Dikelas Jieun

Saat itu dia sedang asik bercanda dengan Jiyeon teman sebangkunya, namun tiba2 saja Jiyeon teringat sesuatu yang ingin dia tanyakan dari awal bertemu dengan Jieun, namun tiba2 saja Jiyeon teringat sesuatu yang ingin dia tanyakan dari awal bertemu dengan Jieun.

“Jieun-ahh,,,” bisik Jiyeon ragu2.

“Ehhmm,,,, weoyo??” balas Jieun yang melihat raut wajah Jiyeon yang aneh.

“Ehm,,, sebenarnya apa hubunganmu dengan Yesung oppa?, sepertinya kalian cukup dekat, dan sudah saling mengenal satu sama lain” kata Jieun dengan menyipitkan mata.

“Mwo,,,?” kata Jieun kaget saat Jiyeon tiba2 menanyainya tentang namja cloud itu.

Jieun pov

“Mwo,,,” kataku kaget saat mendengar pertanyaan Jiyeon, “ahh,, ottokhe?” kataku dalam hati bingung, aku pun menunduk dan kututup wajahku dengan kejari2ku mengingat hal itu.

Flashback

Author pov

Saat Yesung menarik Jieun kekelasnya, dan sebelum dia masuk dia kembali dan mendekat ke wajah Jieun dan berbisik hingga membuat Jieun sedikit gemetar.

“Ingat jangan bilang, atau cerita apapun tentang aku disekolah, arasso” kata Yesung dengan senyumnya itu.

“Aishh, siapa juga yang akan bertanya mereka kan tidak kalau kita satu rumah” kata jieun dalam hatinya.

“Ne,,,” jawab Jieun kikuk saat Yesung semakin mendekatkan wajahnya.

Flashback end

Jiyeon pov

Kulihat Jieun menunduk dan menutup wajahnya, lalu terlihat seperti orang bingung, entah melamunkan apa, “apakah sesusah itu pertanyaanku sampai kau terlihat sangat menyedihkan seperti ini?” tanyaku dalam hati.

“Jieun-ahh,,, gwanchana oeh?” tanyaku padanya.

Jieun pov

Suara Jiyeon memecahkan lamunanku, dan aku berusaha untuk tidak kelihatan bingung lagi, dan kudengar suara Jiyeon sekali lagi.

“Jieun-ahh,,, gwanchana oeh?” katany padaku.

“Ne,,, mianhae Jiyeon aku tidak bisa cerita sekarang, tapi suatu saat nanti aku janji akan cerita, ne” jelasku padanya mencoba untuk meyakinkan sahabatku ini, dan kulihat dia tersenyum.

“Arasso,,,” balasnya dan itu membuatku sungguh merasa tenang.
_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_*_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_

Author pov

Suatu hari saat Jieun diberi tugas oleh gurunya untuk mengambil buku teman2nya diruang guru, tiba2 Hara dan teman2nya melihat Jieun berjalan kearahnya dengan membawa tumpukan buku ditangannya.

“Rasakan ini anak malang” kata Hara licik

Beberapa saat kemudian saat setelah sampai dihadapan Hara, dia langsung menjulurkan kakinya, karena kewalahan membawa buku sebanyak itu dengan sendirian Jieun pun tidak memerhatikan sekitarnya dan benar saja dengan seketika buku2 ditangannya jatuh berserakan dan dia nyaris jatuh dari tangga yang memiliki sekitar sepuluh anak tangga.

“Aaahh,,,,” teriakk Jieun

Jieun pov

Akupun jalan dengan buru2 sambil membawa buku teman2ku ini, tanpa melihat disekitarku, aku merasa ada orang yang menghalangi langkah kakiku, dan semua buku itu jatuh, aku pun ikut terjulur kedepan dan nyaris jatuh ditangga.

“Aahh,,,,” teriakku, namun saat itu aku merasa ada seseorang
yang menangkapku sehingga aku tidak jatuh, “omo,,, apa ini benar,,, Yeppa sedang memelukku dan menahanku agar tidak terjatuh dari tangga ini” kataku dalam hati.

“Gwanchana,,, oeh?” kudengar suara itu lagi, dan membuat jantungku semakin berdegup kencang, aku pun melepas pelukanku dan jongkok untuk memungut semua buku2 yang berserakan dilantai.

Yesung pov

Dari kejauhan kulihat Jieun berjalan dengan terburu2 dengan tumpukan buku ditanganny akunpun berlari untuk menghmpirinya tapi tiba2 pandanganku kearah Hara yang menjulurkan kakinya untung menghalang Jieun.

Kupercepat lariku karena aku sadar kalau Jieun akan jatuh ditangga yang cukup tinggi itu, dan akhirnya aku tepat waktu, kutangkap tubuh Jieun yang nyarus terjatuh.

“Gwanchana,,, oeh?” tanyaku padanya, tapi dia hanya diam, lalu melepaskan pelukannya dan memungut buku2 itu, sepertinya dia agak shock, kulihat kearah Hara yang sedang menutup mulutnya.

Author pov

Saat itu Jieun dengan cepat memungut bukunya, ketika ingin pergi tiba2 Yesung menahannya dengan memegang pergelangan tangannya.

“Oeh,,” kata Jieun terkejut saat langkahnya dihentikan oleh Yesung

“Changkamman,,,” kata Yesung pada Jieun yang dari tadi hanya diam menatapnya, “yaaakk,,, Hara-aah apa yang kau lakukan barusan?, jika dia jatuh ditangga ini apa kau akan bertanggup jawab, oeh?? Bentak Yesung pada Hara dan teman2nya yang dari tadi hanya berdiri disitu.

“Mwo,,, aku tidak melakukan apa2, kenapa hrus bertanggung jawab?, dia saja yang ceroboh kenapa bisa tersandung, kajja kita pergi dari sini!” balas Hara ketus lalu ingin melarikan diri.

“Mau kemana kalian??, apa kau pikir aku buta tidak bisa melihat dengan jelas kaki panjangmu yang datar itu kau ulurkan kedepan dan menghalangi jalannya, oeh?? Palli minta maaf!!” kata Yesung hingga membuat para siswa yang dari tadi berad disana tertawa.

“Aisshhh, sirreo” balas Hara ketus karena merasa dipermalukan.

“Waeyo,,? Kamu tidak mau atau aku laporkan kepada kepala sekolah” ancam Yesung

“Aiishhh,,, oppa kau menyebalkan,,” desus Hara

Hara pov

“Palliwa!!!” kudengar Yeppa semakin mendesakku, dan akhirnya akupun mendekati Jieun

“Mian,,,, mianhae,,, kajja” kataku tidak rela dan pergi “Jieun kali ini kau lolos, tapi aku akan membalasnya nanti, oppa kau lihat saja nanti” kataku dalam hati.

Yoona pov

Kucari Yeppa tapi aku tetap tidak menemukannya, hingga akhirnya kulihat kerumunan siswa yang sudah mulai berkurang disana akupun menyimpitkan mata dan kulihat Yeppa dan Jieun, akupun mendekati mereka.

“Oeh,,, kenapa mereka berdua ada disana?” kataku dalam hati lalu kupercepat langkahku.

Author pov

Saat itu Jieun hanya diam, dia mengingat apa yang terjdi barusan, jantung dan pikirannya pun semakin tidak waras.

“Ottokhe,,,?” kata Jieun pelan.

“Yaaakk,,, kenapa kau bisa berurusan dengan Hara?, apa yang telah kau lakukan padanya hingga dia nekad melakukan tindak kriminal seperti tadi, oeh?” tanya Yesung pada Jieun.

Namun Jieun tidak membalas pertanyaan Yesung dia hanya diam, seperti orang yang tidak berdaya.

Yesung pov

Kudekati dia dan bertanya tapi dia malah diam seperti orang kebingungan, wajahnya sedikit pucat, akupun mulai khwatir.

“Jieun-ahh,,, gwanchanayo,, oeh?” kataku padanya sambil memang pundaknya.

“Oeh,,, oppa apa yang terjadi pada Jieun?” tanya Yoona yang tiba2 saja datang padaku, kulihat wajahnya yang sedang bingung.

“Yoona bantu dia membawa buku2 ini kekelasnya, ne? aku ada urusan lain” kataku pada Yoona dan menyerahkan buku2 yang tadi kupungut sendiri.

“Ne,,, kajja Jieun” balas Yoona dan akupun pergi

Jieun pov

Oppa apa aku bisa mengatakan ini padamu, kulihat dia semakin jauh dan akhirnya kuberanikan diri untuk memanggilnya

“Chogiyo,,,” panggilku dan kulihat dia menoleh dan melihatku
“gomawo,,, o,,p,,p,,a” kataku dan kulihat ekspresinya tidak berubah aku pun segera mengejar Yoonnie yang ternyata juga singgah saat aku memanggil Yeppa.

“Kajja unnie” kataku pada Yoonnie lalu menuju kekelasku.

Yesung pov

“Chogio,,,” kudengar suara itu, yah itu suara Jieun yang sedang memanggilku, akupun menoleh kebelakang dan melihatnya.

“Gomawo,,, o,,p,,p,,a” samar2 kudengar kata terakhir itu, dan aku tidak memberikan ekspresi apapun lalu dia kembali berjalan menyusul Yoona, dan akupun kembali melangkahkan kakiku dengan senyum diwajahku.

“Mwo,,, dia tadi memanggilku oppa” kataku dalam hati, entah apa yang membuatku merasa sangat senang karena dia yang memanggilku dengan sebutan itu, senyumkupun semakin menjadi2.
_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_*_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_,_

Author pov

@Dibalkon rumah

Seperti biasanya jika malam tiba dan Jieun merasa jenuh maka dia akan kebalkon rumah dan menikmati suasana malam sambil melantunkan sebuah lagu.

Sementara itu dikamar Yesung, Yesung sendiri merasa suntuk diapun keluar dan entah apa yang membawanya kebalkon tempat Jieun berada saat ini, diapun terdiam dipintu dan menikmati setiap petikan dan suara Jieun.

Hingga tanpa Jieun sadari Yesung sudah berada disampingnya.

“Omo,,,” katanya terkejut mendapati Yesung sudah berada disampingnya, sambil menutup matanya, seraya sangat menikmati lagunya, lalu tersenyum.

TBC

Mianhae yah kalau amburadul
di RCL ne……………Gomawo,,,

6 thoughts on “*I Miss You* (Part 3)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s