Docter, I LOVE YOU (Part 1)

DILU1

Cast:hanna

         Cho kyuhyun

          Leeteuk

All member superjunior,

Genre:romance

Author : Lisma S

 

 Hai ketemu lagi sama ff qu yang lumayann ancur,nama yeoja masih karangan aja karna qu ga rela kalau  kyuhyun itu dipasangin sama nama2 yg sudah tenar(ga ada yg  nanya tor,,,hehehe)dan ff inspirasi dari lagu memories,,,semoga suka,,,

Langsung aja,,,

Seorang yeoja sedang menatap makanan nya sambil sesekali menyeka air mata nya yg menetes,,,dia teringat akan appa nya,ibu nya dan adik nya,,,sejak kematian appa nya 2th yg lalu,ibu dan adik nya pulang keindonesia,ya karna  kuliahlah alasan dia harus tetap tinggal d korea,begitu berat beban hidup yg  ia hadapi hingga harus menelan sendiri manis pahit nya hidup dikota besar ini tanpa ada seseorang disisi nya,,”appa aku kangen?,,ibu bagaimana keadaan mu?”lirih nya sambil menyeka air mata nya dan segera menghabiskan makan malam nya,,,

Seoul  Internationl University

Hanna menapaki kaki nya memasuki taman kampus  hiru pikus suara mahasiswa dan mahasiwi yg sedang bercengkraman dan ada jg yg sedang berbincang2,,hanna hanya tersenyum melihat nya karna yg mereka bicarakan apa lg klau bukan tentang BB dan GB korea.karna hanna kurang tertarik klau hanya untuk membicarakan BB dan GB bagi nya sekarang ini adalah belajar,wajar saja klau hanna memang benar2 tak kenal nama2 BB korea,sambil terus menyelusuru taman campus sesekali para hoobae nya membukukan badan yg kebetulan berpapasan dengan nya,,seperti biasa hanna duduk dibawah pohon menunggu para hoobae yg hanya sekedar untuk shareng masalah pelajaran atau pribadi nya,,karna hanna termasuk yeoja pintar dikampus nya bahkan termasuk 3 besar difalkutas kedokteran,,,

“eonni,,,”panggil hoobae nya yg sambil berjalan menghampiri  hanna,,

Hanna melambaikan tangan nya dan tersenyum,hoobae nya duduk d samping hanna sambil merogoh isi tas nya dan mengeluarkan buku pelajaran,,,

“eonni,,soal yg kemarin eonni kasih kenapa beda hasil nya sama yg aku kerjakan?”Tanya hoobae nya sambil jari lentik nya menunjuk soal yg ada dibuku tulis nya,,

Hanna mencoba memperhatikan buku tulis min ah“ya,,,min ah bagai mana tidak beda,kamu cara mengerjakan nya saja sudah salah”omel hanna,,

“mwoo,,,padahal aku sudah mengulang 3x”kata min ah sambil melipat tangan nya didada,,

Hanna pun segera memperbaiki nya,tp dasar malas nya min ah bukan nya memperhatikan hanna menulis malah dia asik baca majalah,,,

“ya,,min ah!,,bukan nya perhatikan cara  aku mengerjakan soal,,malah baca majalah!”teriak hanna sambil menarik majalah yg ada tangan min ah,,

“miannada,,eon,abis aku uda ga sabar untuk membaca nya,,balikin dong eon majalah nya sebentarr rr,,,aja”rayu min ah sambil memasang wajah  eageo nya,,

“aishh,,memang d sini ada jawaban dari soal2 yg kamu kerjakan?”jelas hanna,,

“ayo,,dong,eon,,sebentar aja jeball”rengek min ah,,

“andwee,,kerjakan dulu baru nanti aku berikan”yg tangan nya sambil memberikan kebuku tulis ke min ah,,

“dnee,,tp boleh kan aku liat sebentar aja biar aku semangat mengarjakan nya”sekali lagi min ah merayu hanna,,

“nee,,,tp hanya sebentar”hanna pun memberikan majalah nya,,

Min ah pun langsung membuka majalahnya,halaman demi halaman ia lihat dan”wooo,,,eonni,,lihat ini super junior!”histeris min ah pada gambar yg dilihat nya,,

“aisshhh,,,min ah bisa ga sih suara mu itu  pelan?”hanna langsung menutup telingan nya,,

“miannae eon,,aku,kalau sudah lihat super junior bawaan nya mau teriak2,,,hehehe,,eonni lihat lah siapa yg diantara mereka yg paling tampat menurut eonni?”Tanya min ah sambil menyodorkan majalah nya kehadapan hanna,,

Hanna pun hanya melihat nya sebentar”mollayo,,,menurut ku biasa aja(aduh autor dkeroyok ELF)”

“eonni,,,liat  dong dengan jelas masa namja tampan2 begini dbilang biasa aja,,,wah eonni  uda ga waras niii,,”sekali lagi min ah menyodorkan majalah nya,,

“ya!,,min ah sejak kapan kau mulai tidak sopan pada sunbae mu!”jelas hanna sambil mendorong dahi min ah dengan jari telunjuk nya,,

“hehehe,,,miannae eon,,”ucap min ah sambil tersenyum,,

“ mau sampai kapan kau bicara kan tentang idola mu itu,,ayo kerjakan!”perintah hanna,,

“eon,,kerjakan nya d rumah aja ya?”rayu min ah,,

“min ah,,ada aja ya alasan mu”kata hanna sambil melihat jam yg ada d tangan nya,,”ya sudah,,aku jg mau masuk kelas,,ku harap dikerjakan dirumah dan besok bawa ke aku arra,,”jelas hanna sambil berdiri,,

“arraso,,gomawo eon”ucap min ah yg mengikuti hanna berdiri,,dan mereka pun berjalan menuju kelas  nya masing2,,

————–0000———–

“tettt,,,tettt”bel pulang pun berbunyi,,,hanna berjalan keluar kelas sambil  membawa setumbuk buku dan tas canglek nya,terus menyelusuri lorong-lorong kampus,,tiba-tiba hanna mendengar suara,ada yg memanggil nya,hanna pun segera menoleh nya,,

“eonni,,”panggil seorang yeoja yg berpenampilan serba modist dari baju,sepatu ,tas serta accessoryes  yg dikenakan adalah barang-barang bermerk yg tentu  saja harga nya bisa mencapai jutaan won,,si ren adalah anak dari seorang pengusaha yg cukup terkenal diseoul,,,

“nee,,ada apa si ren?”Tanya hanna sambil berjalan pelan,,

“eon,,klau bisa les nya ditambah jd 3x seminggu,jangan 2x soal beberapa bulan lg akan ujian,aku ga mau kalau nilai ku anjlok lagi”kata si ren sambil mengikuti hanna berjalan berdampingan,,

“maka nya rajin belajar nee,,jangan banyak kemoll”jelas hanna seraya mengembangkan senyuman nya,,

“ah,,eonni”ucap si ren yg tangan nya iseng mencubit pinggang hanna dan terus berlari”

“ya,,si ren,,awas kau yah” hanna mengejar nya dengan berjalan cepat karna membawa setumpuk buku jd ia tidak bisa berlali,,

——————000———-

Sesampainya  didepan gerbang kediaman si ren,hanna pun segera memencet tombol yang menempel di dinding pager,dengan bantuan monitor  hanna pun berbicara dengan orang ada dimonitor,,

“annyeong ahseong,,ahjuma,,si ren ada?”pada ahjuma yg ada didalam layar monitor,,

“ nee,,,ada chakkaman”jawab ahjuma dari balik layar monitor,,

Tak lama kemudian gerbang pagar pun terbuka dengan mesin otomatis,segera hanna pun bergegas memasuki halaman rumah si ren,dengan d balut kaos berwarna biru muda dan jeans  panjang serta rambut yg dibiarkan terurai,yeoja yg berperawakan mungil ini berjalan menelusuri halaman yang  cukup luas melewati rerumputan yg hijau serta pepohonan yg rindang,akhir nya hanna pun sampai d pintu rumah si ren,,pintu pun terbuka munculah seseorang dibalik pintu,,

“hanna,,masuk lah,,sebentar lagi nona si ren turun,silakan duduk”kata ahjuma sambil pempersilakan hanna duduk,,

“dnee,,,ahjuma  gamsahamnida”jawab hanna yg segera menempelkan bokong nya ketempat duduk ,,

Setelah mempersilakan hanna duduk ahjuma pun berjalan menuju dapur,lama kelamaan punggung ahjuma pun menghilang,,sambil duduk hanna mendengar suara beberapa orang namja tertawa,hanna pun hanya menyengitkan wajah nya karna ia heran bisa nya rumah si ren itu sepi karna kedua orang tua nya tinggal diluar negri sedang kan si ren disini hanya tinggal bersama ahjuma saja,,

“eonni,,,mian,td aku mandi dulu”ucap si ren yg tiba-tiba muncul dari balik pintu,,

“nee,,goencana,,”sahut hanna,,

“kajja,,eon”ajak si ren sambil berjalan memasuki ruangan tengah,,

Hanna pun mengikutinya dengan berjalan d samping si ren,,

“eonni,,kita belajar nya dilantai atas aja ne,karna ruang yg sering kita belajar sudah ditempati sama oppa ”jelas si ren,,

“o,,oppa?”kata hanna  aga kaget karna setau hanna si ren anak tunggal,,

“ne,,keponakan appa,mereka klau tidak ada jadwal concert pasti kumpul d sini”jelas si ren,,

“jadwal concert? Apakah oppa mu artis?”tnya hanna yg langkah nya sempat  terhenti,,

“dnee,,penyanyi?”si ren pun menghentikan langkah nya  sejenak dan bejalan kembali,,

Hanna dan siren pun berjalan hingga mendekati  suara  para namja tertawa,di  ruang tv lah para namja itu berkumpul ,ruang tv yg sangat luas dengan home theatre yg amat lengkap hingga membuat  nyaman sipenontonnya,ruangan yang di padu dengan alam yg terbuka  serta d tengah nya terdapat kolam renang sungguh hunian yg sangat nyaman bagi kalangan elit,,disaat si ren akan manapaki kaki nya keanak tangga  ia berhenti ,,,
“oppa!,,,jangan berisik aku mau belajar”jelas si ren pada salah satu namja itu,,

Sontak suara si ren membuat para manja yg tadi nya focus  melihat tv berubah  pandangan nya melihat  kearah si ren,dan pindah memandang yeoja disebelah si ren,,merasa hanna dipandangi dia hanya tersenyum dan mengngagukan kepalanya,,para namja itu pun membalas nya,,

“nee,,,belajar saja kami tidak akan mengganggu”kata siwon,sambil senyum ke arah hanna,,

“ya,,si ren sejak kapan kamu rajin belajar?,,”sahut eunhyuk,,

“nee,,klau mau belajar sama aku aja,,”sambung kyuhyun,,

“aishh,,,andwee yg ada malah aku diajarin main game lagi”balas si ren,,

“palli,,naiklah jangan ladenin mereka”suruh leetuek,,

“ kajja eonni kita naik aja keatas”ajak si ren,,

Hanna pun mengikuti si ren yg  mulai menaiki tangga tp pada saat hanna akan menaiki anak tangga kedua hanna berhenti dan menolehkan kepala kebelakang ,dilihatnya sosok namja yg mempunyai lesung pipit  di pipi masih terus memandangi nya ,,hanna hanya membalas nya dengan senyuman lalu meneruskan langkah nya kembali,sambil berpikir”kayanya aku perna melihat para namja itu tapi dimana ya?”kata nya dalam hati yg terus saja berpikir sambil berjalan menaiki tangga,,”ohh nee,,aku ingat dari majalah yg kemarin min ah bawa,pantas saja min ah perotes saat aku bilang mereka itu biasa2 saja, ternyata mereka itu benar-benar tampan”sambung nya lagi dalam hati,,

Leetuek,,

“palli,,naik lah jangan ladenin mereka”suruh ku agar si ren cepat membawa chingu nya keatas,kulihat dia pun berajalan mulai menaiki tangga dan kenapa dia menghentika langkah nya,,”wah dia menoleh kearah ku dan tersenyum,sungguh senyuman yg manis“kata ku dalam hati,,

“wah ,,,hyung tidak liat dia tersenyum pada ku?kaya nya dia terpesona sama senyuman ku”tanya kyuh pada hyung2 nya,,(wah,,kyuh mulai GR),,

“eoh,,dia tersenyum bukan pada mu! tapi pada kami semua!” sahut ryeowook ,,

“ya,,siwon kapan makanannya akan datang?”Tanya sindong sambil mengusap2 perut nya,,

“aishh,,kau ini yg dipikirkan makanan melulu,,”sahut sungmin,,

“sebentar lagi,,,aku sudah menyuru salah satu pelayan restoran ku agar segera mengantar nya”jawab siwon,,

“hyung,,sejak kapan yeoja itu menjadi guru les nya si ren?”Tanya kyuh sambil menaruh psp nya dimeja,,

“molla,,aku jg baru liat,ya mungkin selama kita tidak pernah datang kesini aja”jelas siwon yg duduk samping kyuhyun,,

1 jam kemudian,,

Hanna yg terus saja mengoreksi soal nya telah diisi oleh  si ren,siren hanya memperhatikan nya dengan cemas dia takut klau jawaban nya banyak yg salah,,

“eonni,,banyak yg salah ya?”Tanya si ren sambil memainkan bolpen nya,,

“anni,,sudah lumayan dibandingkan dengan soal yg kemaren”jawab hanna sambil menutup buku tulis si ren,,

“eonni,,aku lupa, mau minum apa?”Tanya siren yg sambil berdiri,,

“goenchana,,,aku sudah mau pulang”yg hanna pun ikut berdiri,,

“nee,,dibawah saja  nanti aku ambil kan”ucap si ren,,

“gomawo,,”sahut hanna yg berjalan menuruni tangga,,

Akhir nya hanna dan si ren sampai dilantai bawah dan memuju ruang tamu yg melewati  ruangan tv dimana para member super junior itu berada,,

“yaa,,si ren”panggil siwon pada si ren,si ren dan hanna pun menghentikan langkah nya,,

“dnee,,oppa,eonni sudah mau pulang,aku  mengantar nya dulu kedepan”jawab si ren,,hanna nya tersenyum sambil menggagukan kepala nya dengan pelan,,

“chakkaman,,ajalah chingu makan dulu”ajak siwon,,

“gomawo,,oppa sudah malam aku mau pulang”jawab hanna,,

“ayolah jangan menolak,,tidak baik menolak rezeki” pinta leeteuk,,

“ayo eon,,mau ya?sedikit saja ne”rayu si ren,,

Hanna pun diam sejenak dan”baik lah”jawaban hanna disambut senyum oleh para member super junior dan si ren,,

“kajja,,”ajak siwon sambil memberi tempat buat hanna duduk”ya,,sindong geser sedikit”perintah siwon, karna duduk d lantai mereka pun saling bergeser dan berbagi tempat duduk,,

“gomawo,,”jawab hanna sambil duduk,,yg diikuti si ren duduk d sebelah nya,,

“boleh kami tahu siapa nama mu?”Tanya kyuh,,yg dari td diam2 memperhatikan hanna,,”dilihat dari jarak dekat seperti ini dia begitu cantik dan manis”kata kyuh dalam hati,,

“oh,,naneum  lee hanna imnida”jawab hanna yg pandangan nya kyuh tp cepat dia alih kan kemember yg lain,,”kenapa namja itu menatap ku seperti itu apakah ada yg aneh pd diri ku?”hati nya bertanya2,,

“NEE,,,HANNA,,”jawab mereka serempak,,

“sudah jangan bicara terus kapan eonni mau makan!”ucap si ren sambil memberikan makanan d piring hanna ,,

“gomawo,,”sahut hanna pada si ren dan hanna mulai memasukan makan nya kedalam mulut dengan sedok tapi pd saat hanna akan menyuap makanan nya para member memandanginya,,

“yaa,,oppa! bagai mana eonni mau makan klau kalian terus memandanginya!”kata si ren setengah teriak,,

Mendengar si ren berteriak akhir nya para member pun menunduk dan menyantap makanan nya masing2,,melihan kelakuan para namja hanna hanya tersenyum,,

—————–000——————

Setelah selesai makan hanna membantu membereskan piring –piring,,

“eonni,,biarkan saja nanti ahjuma yg membereskan”larang si ren,,

“tidak apa-apa”sahut hanna,,hanna pun mulai menumpuk piring2  yg ada di meja untuk di bawa kedapur,tp saat tangan hanna menggambil piring yg ada dihadapan leetuek,pada saat itu jg leeteuk pun meraih nya  hingga tangan leeteuk menyentuh tangan hanna,,

“miannae,,”kata leeteuk sambil melepaskan tangan nya,,

Leeteuk,,

Aku membantu nya merapihkan piring tapi pada saat aku akan meraih piring yg ada dihadapan ku tanpa sengaja aku memegang tangan nya,,

Kyuhyun,,

“wah ,,hyung meraih tangan hanna tak biarkan nii,,”kata kyuh dalam hati yg mata nya terus saja memperhatikan hanna,,

Hanna berdiri dan berjalan sambil membawa tumpukan piring menuju dapur,,kyuhyun pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini,,

“si ren apakah kau punya minuman kaleng?”Tanya kyuh,,

“ada,,biar nanti aku ambil kan”jawab siren,,

“tidak usah,biar aku ambil sendiri”kata kyuh yg sambil berjalan menuju dapur,,

“kyuh,,ambil yang banyak nee,,aku jg mau!”teriak donghae pd kyuh yg sudah menghilang dibalik pintu,,

Hanna meraruh piring kotor ditempat cucian piring,setelah meletakkan nya hanna pun membuka kran air dan memcuci tangan nya,sambil meraih tisu yg berada tak jauh dari kran air hanna membalikkan badan nya,dan dihadapan nya telah berdiri seorang namja yg jarak mereka kurang dari 5cm,nyaris hanna mencium dada namja itu,”deg”suara jantung hanna yang mulai berirama,

”miannae,,”kata hanna sambil mendongakkan kepalanya dan menatap mata kyuh”kenapa namja ini lagi”sambung hanna dalam hati,,

Saat kyuhyun memasuki ruang dapur,dia tak langsung kelemari pendingin malah menghampiri hanna yg sedang mencuci tangan nya,kyuhyun berdiri tepat d belakang hanna,,

”dia berbalik pas didepan dada ku,”deg”,wah,,jantung  ku tak bisa dibohongi  kalau aku memang menyukai nya”kata kyuh dalam hati,,”miannae”katanya,,“seharus nya aku yang bilang miannae,,karna aku sudah menagetkan mu”jawab kyuh yg mata nya masih menatap hanna,,

“kau mau mencuci tangan?”Tanya hanna yg segera mengalih kan pandangan nya k tempat lain,,

“dnee,,”ucap kyuh yg kelihatan nya bingung karna sesungguh nya dia tak ingin mencuci tangan nya,,

Hanna pun berjalan melewati kyuhyun menuju pintu dan tiba2 kyuhyun memanggil nya,,

“chakkaman” kata kyuh,,hanna pun menghentikan langkah nya,,

Mian,,klau kurang nyambung dan banyak kata2 yg tidak dimengerti,,silakan coment nya,,

27 thoughts on “Docter, I LOVE YOU (Part 1)

  1. Sbnernya dah bgus kok thor,.tp bhasanya agak kurang rapi,.hehe
    mian ne,tu pndapat q,.tp dah bgus kok🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s