FAITHFUL LOVE [Part 4]

 

FL4

 

Author : Rizki WechaiPamungkas YesungOppa Clouds

Cast : Kang Hye Sup
Kim Jong Woon

Cameo : Lee Jyun Suk
Go Ra In
dll *tmuin sndri ya reader^^

Genre : Romance., Sad., Comedy *may be…XD

Annyeong reader^^ Sudah siapkah membaca FF karya author?
Oh ya reader ini ff pertma karya author jdi kalau ada bnyak kslahan dimaklumi sja y…^^
mianhae kalau crtanyha kurang nyambung yha reader
mungkn typo brtebaran dimana-mana

HappY ReaDing^^

“Kenalkan Oppa, ini Jong Woon Oppa!” kta Hye Sup. Jyun Suk benar-benar kaget dengan perkataan Hye Sup.

“Oppa, ini Jyun Suk Oppa. . .” ucap Hye Sup pd Jong Woon, dan menyuruh mrka brkenalan.

Jyun Suk benar-benar bingung, apa yg harus dilakuknnya sekarang. Rencananya mengajak Hye Sup berlibur dgnnya adl agar Hye Sup bsa mlupakn Jong Woon. Tpi pda knytaannya mrka mlah brtmu kmbli.
Tanpa pikir panjang Ia langung menarik paksa tangan Hye Sup pergi.

“Aw… Appo… Lepaskan Oppa. . .” Hye Sup coba mlepaskan tngannya dr genggman Jyun Suk. Tapi Jyun Suk tak peduli, ia mempererat genggamannya dan trus menark tngan Hye Sup.

“Oppa… Lepaskan. . .” rengek Hye Sup, tngannya benr-bnar skit skarng.

Jyun Suk pun menghntikan langkhnya, ia mentap dlam Hye Sup dan mendkatkan wjahnya pd Hye Sup.

“Oppa, kau mau apa? Hajima Oppa” Hye Sup trus mendrong tbuh Jyun Suk menjauh.

“Aku hanya ingin menciummu changi,, bukankah aku namja chingumu??”

“Selama ini aku belum pernah menciummu,, jadi aku ingin menciummu…” paksa Jyun Suk

“Hajima Oppa… Jebal Hajima. . .” melas Hye Sup, tp tk dihiraukn Jyun Suk… Ia trus sja mendkati wjah Hye Sup.

“Jyun Suk-ssi, jangan paksa Hye Sup…” teriak Jong Woon. Sdari tdi ia mengkti merka, ia tk tga mliht Hye Sup dperlakukn kasar.

“Ini tak ada urusannya denganmu Jong Woon. . .” ucp Jyun Suk Sinis.

“Tapi Hye Sup tidak suka dipaksa, harusnya kau tau itu. . .” marah Jong Woon.

“Apa pedulimu? Bukankah kau dulu meninggalkannya begitu saja?” Jyun Suk bnar-benr trpancing emsi.

Jong Woon trpernjat kget mendngar pernytaan Jyun Suk. Bgaimana dia tau pkirnya.

“Ini tak seperti yang kau pikirkan, aku sudah memberi penjelasan pada Hye Sup. . .” Jong Woon coba brsikap stenang mungkn, Ia coba mengndalikn amrahnya.

“Hah. . . Aku tak peduli. . .” blas Jyun Suk mengachkan perktaan Jong Woon dan kmbli menrik tngan Hye Sup prgi.

“Sudah ku bilang jangan paksa dia!” bentak Jong Woon membuat Jyun Suk menghntikan lngkahnya dan mlepaskan genggmannya kmbli.

“Baiklah! Hye Sup sekarang pilihan ada ditanganmu. Kau pilih dengannya atau ikut bersamaku?” tnya Jyun Suk membuat Hye Sup trdiam. Tk tau siapa yg hrus dia plh.

“Mianhae Jyun Suk Oppa. . .” tiba-tiba kta itu keluar dr mlut Hye Sup ckup memperjels siapa yg ia pilh.

“Baiklah, kalau itu maumu. . .” Jyun Suk mlangkah perg.

“Oppa dengarkan aku dulu. . .” teriak Hye Sup tpi tk dipdulikn Jyun Suk.

“Sudah. . . Tenanglah…” Jong Woon menghmpiri Hye Sup dan memeluknya. Ia coba mnenangkn yeoja itu, htinya trsa skit mlhat yeoja yg dcntainya menangs.

“Aku merasa bersalah padanya Oppa. . .” Ucp Hye Sup msh dplukan Jong Woon.

“Aku takut ia tak memaafkan aku Oppa. . .” smbungnya

“Ia tak kan setega itu padamu, percayalah padaku…” Jong Woon sbisa mungkn menguatkn yeoja itu.

Jong Woon mlepas peluknnya lalu menghapus air mta yeoja itu. Tiba-tba ponselnya brbunyi. Jong Woon sgra mengangktnya.

“Yeoboseyo”

“Mianhae Ra In sekarang aku tak bisa, lain kali saja,, bye” Jong Woon lngsung memtikn tlvnnya.

“Kaja, kita jalan-jalan supaya pikiranmu lebih jernih” ajak Jong Woon

“Nde Oppa” Hye Sup menjwbnya singkt

~~~~~~~OoO~~~~~~~

“tok tok tok” trdngar suara ktukan pintu, Hye Sup menghmpirnya dan membukakn pntu.

“Oppa. . .” ucpnya stlah tau siapa yg mengtuk pntunya.

“Bisakah kita bicara sebentar?” tnya Jyun Suk msh pd posisiny smula.

“Nde Oppa… Masuklah. . .” jwb Hye Sup

Mereka kmudian duduk disofa. Jyun Suk menarik nafs pnjang sblum akhrnya bicara.

“Hye Sup-ah, aku tau perasaanmu!” Jyun Suk memulai bicaranya. Hye Sup hnya trtunduk.

“Dari dulu kau mencintai Jong Woon, hingga sekarang pun hanya ada Jong Woon dihatimu. Dan bahkan mungkin sampai nanti hanya Jong Woon. Walaupun ada aku tapi tetap saja Jong Woon. . . .” Jyu Suk mlanjtkan perktaannya tnpa menoleh kearah Hye Sup.

“Oppa. . . Mianhae… Aku. . .”

“Aku tau, kau tidak suka jika dipaksa! Dipaksa untuk menerimaku. Itu hanya akan membuatmu menjauh. Jadi aku rasa aku menyerah. . .” Jyu Suk memtong perktaan Hye Sup, msh dgn posisi semula ia tak sanggup jika harus menatap yeoja itu.

“Museun mariya?” Hye Sup masih tak mengerti dgn apa yg bru saja diucapkan Jyun Suk.

Jyun Suk menoleh kearh Hye Sup.
“Hye Sup-ah, Bagaimana bisa aku masuk kedalam hati yang nyatanya sudah berpenghuni?”

“Bagaimana bisa aku bersikeras untuk masuk, sedangkan pemilik kediaman tidak akan mempersilahkan aku duduk?”

“. . . . . .” Hye Sup msh terdiam.

“Jadi aku rasa, alangkah lebih baik jika aku melepasmu… Kini, aku membiarkan kamu untuk berlabuh kemanapun yang kau mau. . .” jelas Jyun Suk dgn brusaha sekuat tenaga menahan air mata yg sudah berada dipelupuk matanya.

“Kau serius Oppa?” tnya Hye Sup tak percaya

“Nde… tentu Hye Sup-ah. Pada akhirnya nanti, aku harus menyadari bahwa ada hal-hal yang telah disediakan namun bukan untuk aku miliki…” papar Jyun Suk meyakinkan yeoja itu.

“Dan ketika aku memutuskan untuk angkat kaki, itu artinya aku tidak ingin mempertahankan kamu lagi. . .”

“Mianhae… Oppa!” rasa brsalah semakin menyelimuti Hye Sup

“Aniyo Hye Sup-ah, ini bukan salahmu! Aku yang memaksamu menerimaku” bntah Jyun Suk

“Tapi Oppa. . .”

Jyun Suk memegang kdua pundk Hye Sup,
“Hyu Sup-ah dengarkan aku! Mari pergi dari titik ini dan cari bahagia kita sendiri. . .”

“Haengbokhagil barae” Jyun Suk melepas pundak Hye Sup dan berlalu pergi.

“Mianhae Oppa…” lirih Hye Sup dgn air mta yg sudah tak terbandung lagi.

“Every single day I try jeongmal keoeui da wasseo. . .”
bunyi handphone Hye Sup. Hye Sup segera menghapus air matanya dan mengangkat tlvnnya.

“Yeoboseyo”

“Ah, nde…”

“Nde,, pai pai” Hye Sup mentp tlvonnya. Lalu brnjak perg dgn membwa tas dtngannya.
.
.
.
.

“Annyeong Oppa….” Sapa Hye Sup pada seorang namja yg duduk dibangku taman

“Annyeong Hye Sup-ah! Duduklah,” jwbnya lalu memperslahkn Hye Sup duduk.

“Kau kenapa? Kau Tadi menangis? Ada masalah?” tnya Jong Woon brtubi-tubi saat menatap mata Hye Sup yg agak sembab.

“Sirheo Oppa…” elak Hye Sup

“Kau jangan bohong…” Jong Woon tk percaya dgn jwban Hye Sup, seakn-akan ia tau ttg dri Hye Sup.

“Jong Woon Oppa….” Hye Sup mlai brcrita

“Jyun Suk Oppa tadi menemuiku, dan dia bilang dia melepasku… Sejujurnya Oppa, aku merasa sangat lega. Tapi… Kenapa rasa bersalah ini tak mau hilang?” Hye Sup mencurhkan smua yg ia raskan.

“Mungkin seiring berjalannya waktu perasaan bersalah itu akan hilang, apalagi jika nanti Jyun Suk menemukan yeoja lain, jadi bersabarlah….” kta Jong Woon menenangkn Hye Sup.

“Gomawo ne Oppa… Kau selalu memberiku semangat” Hye Sup mlai trsenym cerah.

“Nde, cheonma…” blas Jong Woon.

“Oh ya, katanya Oppa tadi mau bicara? Apa yang ingin Oppa bicarakan denganku?” tnya Hye Sup ckup antusias

“Oh itu…emb…aku…itu…aku…” Jong Woon mlai slah tngkah.

“Aku… Aku. . .” Jong Woon kmudian menggenggam tngan Hye Sup.

“Hye Sup-ah…. Aku mencintaimu., sangat mencintaimu! Bahkan sejak pertama kali kita bertemu! Saranghae Hye Sup-ah Jeongmal saranghae…. Maukah kau menjadi yeoja chinguku?” Jong Woon menytakn isi htinya yg slma ini terthan dibibrnya, kini akhirnya ia bsa mengcapknnya. Hye Sup hnya mematung air mtanya mentes dipipinya dan trus mluncur kebwah.

“Hye Sup-ah, waeyo?” Jong Woon trlihat panik.

“Mianhae Hye Sup-ah aku tau ini terlalu cepat untukmu, tapi aku tak sanggup menahan perasaan ini lebih lama” Jong Woon tkut kalau kata-ktanya tdi slah dan menyinggung hti Hye Sup

“Nado Saranghae Oppa. . . .” ucap Hye Sup smbl trsenyum, membuat Jong Woon bgtu bhagia. Ia langsung meraih Hye Sup kedalam dekapannya.

Tanpa mrka sdari ada spasang mta yg memperhtikan mrka dr kejauhn.
Ia adl Go Ra In, yeoja yg memendam rasa suka pd Jong Woon.

“Jadi ini alasanmu tak mau dekat denganku Oppa?” yeoja itu mentup mlutnya dgn kdua tngannya, air mtanya telh membnjiri pipinya. Tk kuat mlihat mreka, Iapun lalu berlari pergi.

“Gomawo Hye Sup-ah, Jeongmal gomawo kau telah menerimaku” Ucp Jong Woon yg msh memluk erat tbuh Hye Sup

“Nde Oppa…. Jeongmal saranghae Kim Jong Woon Oppa….”

Jong Woon mlpaskn pelukannya, ia menatp lekat wjah Hye Sup smbari mengusap air mata dipipi yeoja itu.
Jong Woon mendkatkan wjahnya pda Hye Sup, Hye Sup pun memejmkan mtanya dan
Chuuuu~
Jong Woon mencium lmbut bibir Hye Sup.

Jong Woon mlepaskn ciumannya sesaat kmudian dan kmbli menatp Hye Sup, Hye Sup hnya trtunduk malu.
Jong Woon yg gemas mlihat yeoja itu mlai bertingkh, ia mengacak-acak rmbut yeoja itu.

“Oppa….” desis Hye Sup, Jong Woon hnya trsenyum.

~~~~~~~OoO~~~~~~~

Hye Sup tlah smpai dibndara. Ia msh duduk termenung dibangku tunggu, menanti seseorang.

“Hye Sup-ah, mianhae aku terlambat….” ucp Jong Woon ia membungkuk memegang lututnya, sembari mengatr nafasnya.

“Sirheo Oppa, kau tidak terlambat”

“Oppa kau lari” tnya Hye Sup saat mlhat namja chingunya brdiri dhdapannya dgn nafas trsengal-sengl.

“Ne changi-ya!” blas Jong Woon smbl trsenyum

“Kau seharusnya tak perlu berlari Oppa… Lihatlah kau pasti kelelahan” Omel Hye Sup saat mengelap krngat Jong Woon yg bercucurn.

“Aku tak ingin terlambat.. Aku tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini… Karena kita akan berpisah lagi untuk sementara waktu” Jong Woon memeluk Hye Sup seakn tk rela membiarkn Hye Sup pergi.

“Kita kan akan bertemu lagi nanti Oppa. . . .”

“Tunggulah aku…. Enam bulan lagi pekerjaan Appa disini akan selesai… Jadi tunggulah aku…. Jebal” pinta Jong Woon yg msh memeluk Hye Sup

“Nde Oppa…. Aku akan menunggumu!” Jawab Hye Sup pasti, Jong Woon kmdian mlepas peluknnya.

“Jyun Suk mana?” tanya Jong Woon yg tk mendpati namja itu di bndara.

“Mollayo Oppa… Mungkin sudah kembali lebih dulu…” kta Hye Sup smbil mengangkt bahunya.

“Ohh… Ya sudah, masuklah pesawatmu akan segera lepas landas. . .” ucp Jong Woon lalu mencium kening Hye Sup

“Saranghae Jong Woon Oppa”

“Nado Saranghae Changiya. . . .”

“Pai pai” Jong Woon melambaikn tangannya.
.
.
.
.

“Go Ra In? Sejak kapan kau disini?” tnya Jong Woon yg bru smpai dirmhnya, dan mendpati Ra In yg dudk disofa ruang tmu.

“Baru saja Oppa,” jawab Ra In.

Jong Woon lalu duduk disebelah yeoja itu, “Ada perlu apa Ra In kau kemari?” tanyanya.

“Aku hanya menyampaikan ini Oppa” sahut Ra In smbil membrikan Sebuah undangan.

“Undangan Pernikahan” tanya Jong Woon pnuh kbingungan.

“Nde Oppa, aku akan menikah minggu depan” jwb Ra In lirh.

“Secepat itukah Ra In? Dengan Siapa?”

“Dengan seseorang pilihan Orang tuaku.”

“Sebenarnya pernikahan ini sudah lama disiapkan tapi aku selalu menolak, karna aku mencintai namja lain.” jels Ra In

“Tapi namja itu sudah memiliki kekasih Oppa, jadi aku putuskan menerima perjodohan ini” Ra In menunduk air matanya menetes lagi.

“Namja lain” ucap Jong Woon penuh rasa penasran

“Nde Oppa, dan namja itu adalah kau Oppa” sahut Ra In

“Mwoya?” Jong Woon membelalakkan matanya mendapati perkataan Ra In.

“Mianhae Ra In-ah,, aku tak tau kalau kau. . .”

“Tak apa Oppa…. Aku mengerti, Dia lebih pantas untukmu Oppa” kta Ra In tersenyum dan menghapus air mtanya.

“Jinja? Kau tak apa Rain?” tnya Jong Woon memastikan

“Gwaencanayo Oppa, , , aku mengerti”

“Bukankah tak ada artinya menunggu padahal kamu bukanlah untuk aku tunggu. . .” Ra In meykinkan.

“Gomawo Ra In-ah jika kau mengerti”

“Nde Oppa, Oh ya ajak juga yeoja chingumu Oppa… Aku ingin berkenalan dengannya”

“Yah kau telat, aku baru saja mengantarnya kebandara,. Hari ini dia pulang ke Soul”

“Yah Oppa, aku terlambat” sesal Ra In

~~~~~~~OoO~~~~~~~

“Annyeong hasimnika Appa….” sapa Hye Sup saat smpai diperusahaan appanya.

“Annyeong Changi-ya, kau sudah pulang? Kenapa tak istirahat dirumah dulu malah kesini” sambut Hye Appa

“Aku tadi sudah kerumah Appa! Aku meletakkan barang-barangku dan mandi terus kesini, aku sudah tak sabar ingin bekerja lagi” ucap Hye Sup

“Kau memang benar-benar putri appa. . .” Hye Appa trtawa

“Bagaimana liburanmu? Appa rasa sangat menyenangkan” tebak Hye Appa karena melihat wajah putrinya yg amat ceria.

“Nde Appa, sangat menyenangkan….”
jwb Hye Sup

“Karena aku bertemu Jong Woon Oppa..” gumamnya dlam hti.

“Oh ya appa, apa hari ini Jyun Suk Oppa tidak masuk kerja? Dari tadi aku tak menjumpainya?” tnya Hye Sup pd appanya

“Changi-ya, diakan sudah mengundurkan diri dari perusahaan Appa. Kau tak tau?” Hye Sup trkejt mendngar jwban appanya

“Sirheo Appa… Dia tak bilang apapun!”

“Apa kau ada masalah dengannya..?” Hye Appa mengerutkn keningnya. Hye Sup hanya menggeleng.

“Dia bilang pada Appa kalau dia mau melanjutkan kuliah keluar negeri, kemudian setelah lulus ia akan memegang prushaan Appanya..” Jels Hye Appa, Hye Sup mengangguk dan pergi kruangan kerjanya

Saat ia duduk tiba-tba ada pnggilan msuk di hpnya. Ia terbelalak kagt mendpati siapa yg menghbunginya. Ia sgra mengangktnya.

“Hai Hye Sup-ah, Bagaimana kabarmu? Kau pasti sibuk mencariku kan. . .” Ucp Jyun Suk saat Hye Sup bru sja mengangkt tlvonnya.

“Yaakk… Kau benar-benar menyebalkan Oppa…” teriak Hye Sup memrahi Jyun Suk lewat sambungan telepon.

“Kau marah padaku?” tanya Jyun Suk.

“Jelas saja! Mana mungkin aku tak marah? Kau meninggalkanku begitu saja waktu kita berlibur dan sekarang kau malah pergi keluar negeri tanpa berpamitan padaku, tak memberitahuku sama sekali. . .” Ucap Hye Sup panjang lebar.

“Untuk apa memberitahumu?” goda Jyun Suk membuat Hye Sup smkin kesl.

“Jyun Suk Oppa… Awas saja kau! Akan kuberi pelajaran saat kau kembali kesini, lihat saja nanti. . .” pekik Hye Sup lalu memtskan smbungan tlvnnya.

****

“Yakk dia mematikannya…” seru Jyun Suk kesl.

“Aku rasa rencanaku berhasil” Jyun Suk lalu trsnyum evil.

<= flash back =>
Jyun Suk mengemasi semua brang-brangnya dn kmbli ke Soul tnpa membri thu Hye Sup.
Stlah smpai ia lngsung pergi keperushaan Appa Hye Sup untk menyerhkan surt pngundran drinya

“Annyeong hasimnikka ajussi” sapa Jyun Suk saat memsuki ruangn krja Hye Appa.

“Ne… Annyeong Jyun Suk-ssi kau sudah pulang? Mana Hye Sup?” shut Hye Appa saat tau siapa yg dtang.

“Hye Sup masih berlibur disana, aku ada urusan mendadak jadi pulang duluan. . .” jwb Jyun Suk lalu menyrahkan sbuah amlop coklat pd Hye Appa.

“Igoseun muosimnika?” tnya Hye Appa bngung.

“Saya mengundurkan diri dari perusahaan ajussi, itu surat pengunduran diri saya! Saya akan pergi keluar negeri” jelas Jyun Suk.

“Waeyo?” Hye Appa brtmbh bingung.

“Aku akan menyusun rencana untuk merebut kembali putrimu dari tangan Jong Woon ajussi. . .” batin Jyun Suk.

“Jyun Suk-ssi?” pnggil Hye Appa yg sedari tadi tak mendapat jawaban atas pertnyaannya.

“Aku akan melanjutkan studyku dan setelah lulus aku akan bekerja diperusahaan appa, ajussi. . .”

“Aku telah membicarakan dengan Appa. . .” bhong Jyun Suk krna ada mksd lain slain ia mlanjtkn kuliahnya.

<= flash back end =>

~~~~~~~OoO~~~~~~~

“Kau dimana Oppa? Kenapa tak mengangkat telvonku. . .”
Hye Sup nampk glisah. 4 blan smenjak ia beripsah dgn Jong Woon ia slalu brkmunikasi dgn Jong Woon.
Namun sudah 1 minggu Jong Woon tak membri kabar sma skali, membuat Hye Sup cmas. Baru kali ini ia menghubungi Jong Woon krna biasanya selalu Jong Woon yg menghbungi Hye Sup dluan.

“Ayo angkat Oppa,, jangan membuatku khawatir, kau baik-baik saja kan Oppa. . .” Hye Sup berkali-kli mencoba menghubungi Jong Woon tpi tk ada jwbn..

“Yeoboseyo Oppa….” akhrnya Jong Woon mengangkat telvonnya.

“Eotteohke jinaeseyo Oppa? Mwol hago isseo?” tnya Hye Sup riang, krna Jong Woon menjwb tlvonnya itu artinya Jong Woon baik-baik sja.

“Mianhae Hye Sup-ah aku sibuk, nanti kuhubungi. . .” jwb Jong Woon sngkat lalu mematkan tlvnnya.

Hye Sup nampak esdih dgn tanggapan dingin Jong Woon,
“Kenapa kau mulai berubah Oppa?” lirih Hye Sup mengusap genangan air mata dipipinya.
.
.
.
.

Esoknya Hye Sup dudk trmenung sndri di sofa ruang tamu. Ia trus brfikir kenapa sikap Jong Woon brubh drastis menjadi sedingin itu.
“Apa salah aku menghubunginya kemarin?” tanyanya pada darinya sndri.

“Apa sesibuk itukah dia hingga tak sempat memberiku kabar” btinnya

“Tok. . .tok. . .tok” ada suara orang mengetuk pintu rumahnya. Beberpa detk kmdian bel rumahnya pun ujga berbunyi.

“Nuguya? Chankamman…” teriak Hye Sup mulai brangkat dari sofa.

~TBC~

Reader siapakah kira-kira yg brkunjung??!

Bagaimana reader? Ceritanya nymbung pha kagak
Mianhae ya reader kalau ceritanya kurang memuaskan
Gamsahamnida buat reader yg udach mau bc ff q
jg bwt admin yg udh mau share FF q *bungkuk 90 drjat

tunggu part selanjtnyha….😄
bgi yg ingn coment dipersilhkan^^

6 thoughts on “FAITHFUL LOVE [Part 4]

Tinggalkan Balasan

