Spesial Cinta (Part 1) // Series

 

SCi1

Part 1 ..

Special love

Cast :Nam Gyu Ri aka shin ji hyun
Taemin shinee
ryeowook

Author : rahma

Genre : tentukan sendiri

 

Ini ff ke 4 ku ^^ ,, yang di titipin di KPDK no bash yah chingu

 

Okee happy reading ..

” Cinta ,, cinta itu indah semua org membutuhkan cinta ,, namun hanya adaa 1 yg special yaitu di cintai oleh pria yg sangat kau inginkan dan cinta itu sudah ku dapatkan ” shin ji hyun.

 

 

Author

Di teras depan sebuah rumah yang minimalis adaa seorang gadis cantik, lugu , mungil , dan maniss namum gadis ini pun pekerja keras setiap hari gadis yg bernama shin ji hyun ini selalu menatap langit pagi di teras rumahnya itu.

” Huwahh indahnya ” teriak gadis itu dengan wajah penuhh senyuman.

Seperti biasanya setiap pagi dia harus sekolah dan bekerja dan sepertinya ini sudah waktunya ia berangkat ..

” Omona , apakah aku telat ” kata ji hyun yang terus menggowes sepedahnya dan sesekali melihat  jam yang adaa di tangannya

Ji hyun terus menggowes sekuat tenaganya karna jam sudah menunjukan pukul 07.00 dan 15 menit lagi gerbang sekolah aku di tutup

Ciiiiiittttttt

” Tungggguuuuuuu ” kata ji hyun yang sudah di depan gerbang

” Kau lagi kau lagi ” kata guru piket yang sudah hapal dengan wajah ji hyun karna gadis ini selalu terlambat

” Hhee mian ,, boleh kan aku masuk ” kata ji hyun

” Ya sudahh cepat ”

” Gomawo ”

Ji hyun pun segera berlari menuju kelas nya yg pastinya kelas sudah di mulai
Namun sepertinya hari ini hari yang berutung untuk ji hyun karna hari ini di adakan class meting mendadak

” Yakk ji hyun kenapa kau selalu terlambat ” protes teman sebangkunya yang bernama RYEOWOOK

” Ish kau ini selalu saja mengomel ” cibir ji hyun

” aish anak ini ,, kalo di beritahu selalu saja begitu ”

” Sudah lah aku lapar kajja kita ke kantin ” ji hyun pun langsung menarik ryeowook pergi

Di sisi lain ..

Taemin pov

Hari ini aku tiba di korea setelah konser ku di jepang bersama shinee
Tanpa lelah aku langsung menuju di mana yeojachingu ku berada yahh saat ini aku menuju sekolah ” genie ” karna aku sudah tak sabar ingin menemuinya ..

” Changi-ya aku datang ” kata ku antusias

Sesampai di gerbang aku pun langsung mengirim sms

To : my sweety

Chagi bisa kah kau keluar sebentar ^^

Kembali ke ji hyun ..

” Mwo ” kata ji hyun yang kaget membaca sms dari taemin

” Waeyo ” tanya ryeowook

” Aku pergi duluu ne ” ji hyun langsung pergi meninggalkan ryeowook.

 

 

” Di mana oppa ” kata ji hyun yang terus mencari taemin

” Chagi ” panggil seseorang dari luar gerbang

” Oppa ” kata ji hyun yg sangat gembira melihat namja yg selama ini dia rindukan

Ji hyun pun segera berlari menemu’i taemin

” Oppa , kapan kau sampai ”

” Baru saja ”

” Aish jinja ” :0

” Ne , sudah lah kajja kita pergi ”

Mereka pun pergi ke sebuah taman yg selalu mereka datangi

” Oppa ,, bogosipho ” ji hyun memeluk taemin

” Nado chagi ” taemin memluk erat tubuh mungil ji hyun

” Aw appo ”

” Waeyo ”

” Kau memeluk ku terlalu erat oppa ”

” Hhe mian , oya aku punya sesuatu untuk mu ”

” Apaa itu oppa ”

” Treeeng buka lah ”

” Ini untuk ku oppa ” ji hyun sangat terkejut melihat kalung yg selama ini dia idamkan namun karna dana maka dari itu ji hyun belom bisa membelinya

” Ne , sini oppa pakaikan ”

” Tapi tunggu , bagaimana mungkin oppa tau aku mengi …. ” Ucapan ji hyun terpotong karna saat ini bibir taemin sudah menempel di bibirnya.

” Seperti itu lah kita jadi walaupun jarak kita jauh tapi hati kita menempel seperti saat bibir kita bertemu ” ucap taemin yg sebari memegang kedua pipi ji hyun

” Oppa ” ji hyun pun memeluk taemin

Di saat sela sela pelukan ji hyun mendapat kan sms

From : RYEOWOOK

Ji hyun kau kemana saja eoh ? Kita semua akan pulang apakah kau tak lagi menginginkan tas dan sepedah mu

” Oppa , antarkan aku kesekolah aku ingin mengambil tas dan sepedahku ”

” Baiklah kajja ”

Mereka berdua pun kembali ke sekolah ” genie ” sesampai di sana ji hyun pun segera menuju parkiran di mana ryeowook sudah menunggu dengan tas milik ji hyun

Hosh hosh suara lelah ji hyun yang berlari

” Ini ambilah ,, selalu sja seperti ini ” omel ryeowook

” Mianhae , aku tadi bertemu taemin oppa ”

” M,,wo taemin ”

” Ne , aku kembali ryeowook ” kata taemin tiba-tiba yang sudah adaa bersama mereka

” Aahh ne , apakabar ” basa basi ryeowook

” Aku baik , kau ”

” Aahh tentu aku pun ”

Namun sepertinya raut wajah reywook tak seperti ji hyun yg senang melihat taemin bahkan sebaliknya reywook sangat kesal dengan kedatangan taemin yg artinya reywook tak bisa bersama ji hyun di luar sekolah

” Reywook , knp kau melamun eoh ” tanya. Ji hyun

” a .. Aniya aku ,, aku harus pergi ne sampai jumpa ” reywook pun segara meninggalkan ji hyun dan taemin

” Ish adaa apaa dengan dia ” kata ji hyun bngung namun tidak dengan taemin yg mngerti dengan tatapan ryeowook tadi

” Sudah lah kajja kita pulang ”

 

Ryeowook pov

Knp , knp harus kembali bisa kan dia memberikan waktu lebih lama lagi untuk ku dan ji hyun aku sudah merelakan ji hyun untuk mu tapi knp kau memberikan waktu hanya sedikit untuk ku dan ji hyu.

Pov end

 

Author

Ryeowook memang sangat mencintai ji hyun sejak pertama kali masuk smp namun dia tak pernah mengungkapkan perasaan nya karna dia tak ingin ji hyun menjauh dari nya maka dari itu reywook melepaskan ji hyun untuk namja yang bernama taemin ..
Namun sepertinya ryeowook sedikit menyesal karna sudah merelakan ji hyun untuk namja lain namja yang sudah menjadi namjachingu ji hyun selama 2 tahun ..

Korea memasuki musim dingin, di mana salju akan turun ini lah yg sangat di suka’i ji hyun apalagi jika menghabiskan waktu bersama taemin dan hari ini ji hyun dan taemin akan bermain salju .

” Oppa , aku sudah tak sabar ingin cepat cepat bermain salju ” ucap ji hyun senang

” Ne , aku pun begitu ”

Mereka berdua pun akhirnya sampai di mana orang orang sudah berkumpul untuk bermain salju adaa yg bersama keluarga , teman dan pastinya bersama pasangan

” Kajja oppa ” ji hyun menarik taemin ke tengah tengah org yg sedang bermain salju

” Aish kau ini seperti anak kecil saja ” protes taemin

” Biarkan saja , lihat oppa sepertinya adaa permainan di sana ” ucap ji hyun yang menunjuk sekumpulan orang orang yang sedang mengikuti permainan untuk ” pasangan ”

” Permisi , pemainan apaa ini ” tanya taemin pada ajushi

” Oohh ini permainan untuk para pasangan , siapa yang bisa membuat benteng cintanya paling tinggi maka dia lah yang akan menang tapi dengan si namja menggendong yeojanya ” jelas ajushi

” Mwo , benarkah itu ?? Wah ayo oppa kita ikut ”

” Aniya , untuk apaa chagi ”

” Pokoknya aku ingin kita ikut ” ji hyun menarik paksa taemin

” Mian , aku ingin ikut ” ucap ji hyun pada panitianya

” Oohh baiklah silahkan ambil posisi ” kata panitianya

” Oppa bagaimana , kauu siapa ? ” Tanya ji hyun

” Aish apakah harus ? ”

” Tentu , kau harus semangat arra ? ”

” Ne ”

Akhirnya permainan pun di mulai adaa 4 pasangan yang mengikuti ini termasuk ji hyun dan taemin 2 pasangan pun telah gugur tinggal 1 pasangan lagi yang menjadi saingan ji hyun taemin pun tak mauu kalah dia tetap menggendong kuat ji hyun agar benteng cinta mereka semakin tinggi , sedikit lagi benteng cinta ji hyun dan taemin akan melebihi benteng saingan nya namuuuummm ..

” Taemin ” panggil seseorang..

 

TBC

Wah wah wah siapa  yang memanggil taemin ??

3 thoughts on “Spesial Cinta (Part 1) // Series

Tinggalkan komentar