BE MINE (Part 12) // Series

BM12

Part 12

Tittle : Be Mine..! Part 12

Genre : Romance

Cast : Kyuhyun SJ, Taeyeon GG, Leeteuk SJ, Seohyun GG, other cast

Author : Arny Masnita Purba

 

Ini dia ff kedua karyaku sendiri. Jadi mianhe kalau masih jelek jalan ceritanya..

Buat para readers, author mau kalian jangan jadi silent reader ya? Comment aja semau kalian, asal jangan ngebash aja :)

Oke deh.. jangan banyak cincong.. ini dia part 12! Happy reading ^^

 

Flash Back *           

“Dimana Taeyeon. Aishh.. pasti dia marah padaku..”kata Kyuhyun sambil berlari mengejar Taeyeon

Dreetttt dreettt..

“Yeobseo?”jawab Kyuhyun pada seseorang yang meneleponnya

“Dokter Kyu.. datanglah sekarang ke rumah sakit. Ada sesuatu yang penting.”ucap orang tersebut

“Ohh.. Dokter Joon . Baiklah. Aku akan kesana..”jawab KyuHyun dan segera mematikan teleponnya.

“Sudahlah.. biar aku jelaskan nati saja pada Taeyeon.”ucap Kyuhyun dan pergi ke rumah sakit.

 

Falsh back end…*

 

**

Author POV

 

Malam sudah gelap. Dan terdengar suara mobil menuju rumah. Ternyata Kyuhyun yang datang.

“Aku pulang..”sapa Kyuhyun pada seisi rumah.

“Hai Oppa..! kenapa lama sekali?”tanya Seohyun

“Eonni mu dimana?”tanya Kyuhyun tanpa menjawab pertanyaan Seohyun

Seohyun yang kesal akhirnya tidak menjawab pertanyaan Kyuhyun, dia malah pergi ke kamarnya.

“Tok tok tok..”Kyuhyun mengetuk pintu kamar mereka.

Tidak ada yang menyahut.

“Apa dia sudah tidur?”tanya Kyuhyun

Akhirnya Kyuhyun membuka pintu kamar dan masuk. Disana dia sudah menemukan Taeyeon yang tertidur di sofa dengan buku di kepalanya.

“Aishh .. dia bisa tertidur dalam posisi apapun.”kata Kyuhyun sambil membuka dasinya.

“Taeyeon-ah.. bangunlah..”kata Kyuhyun, tapi Taeyeon tidak bangun juga

“Ck.. dia benar-benar sudah tertidur.” Kata Kyuhyun lagi dan mengalungkan tangan Taeyeon ke lehernya.

“Auw.. berat ..”keluh Kyuhyun

**

Taeyeon POV

Dia lama sekali pulang. Aku kesal.

Omo.. dia mengangkatku ke tempat tidur..sialan.. dia masih berani mengejekku? Aku kan tidak seberat itu.

“Mianhe.. aku tidak bermaksud membuatmu marah. Seohyun dan aku.. tidak ada apa2 diantara kami.”kata Kyuhyun padaku.

Wae kenapa dia berbicara pada orang yang sudah tidur

Payah!

“Jadi.. jangan salah paham..”lanjutnya lagi

Hia Kyuhyun! Kenapa kau tidak menjelaskan semuanya saat aku bangun? Namja pabo..

“Chu~”

Astaga..! Omona..! Dia mecium bibirku.

Kyuhyun… kurang ajar. Aigoo.. bagaimana wajahku sekarang. Aku mohon.. jangan sampai ketahuan bahwa aku sebenarnya tidak tidur.

“Saranghae..”ucap Kyuhyun.

Wahhh… dia mencintaiku. Aigoo… apa ini mimpi? Kya~~ aku senang sekali..

 

**

Kyuhyun POV

 

“Saranghae..”akhirnya kuucapkan kata2 itu padanya detik ini.

Meskipun dia tidur, tapi aku lega. aku sudah mengatakannya.

Tapi ada apa dengan ekspresi wajahnya? Kenapa dia tersenyum? Apa dia bermimpi? Atau jangan2 dia tidak tidur..!

“Hia… hia.. Taeyeon-ah..!”aku memanggilnya untuk memastikan apakah dia mendengar semuanya atau tidak

“Wae?”tanyanya dengan wajah yang aneh. Astaga.. pasti dia tidak tidur tadi.

“Kau.. kau.. mendengar semuanya?? Kau.. kau..”ucapanku terpotong karena dia tiba2 mencium bibirku dengan cepat.

“Nado..saranghae..”katanya sambil tersenyum malu

Mimpi apa aku semalam.? Ternyata Taeyeon juga sama mencintaiku.

“Mwo? Kau bilang apa barusan?”tanyaku memastikan apa yang baru saja ku dengar

“Hia.. aku tidak mau mengulangi perkataanku..”jawabnya hendak  beranjak dari ranjang. Belum sempat dia berdiri, aku dengan cepat menarik tangannya dan ..

“Chuu~p”aku menciumnya untuk kedua kalinya. Dan dia tidak menolak ciuman dariku. Astaga.. kenapa aku menjadi sangat agresif hari ini. Cho Kyuhyun ada apa denganmu?

“Saranghae..jeongmal saranghae..”ucapku setelah itu.

 

**

Keesokan harinya

Cit cit cuit cit cit cuit..

Suara burung berkicau di pag hari menghiasi perasaan 2 orag yang saling mencintai.

Dikamar Kyuhyun dan Taeyeon, terlihat keduanya sudah sama2 tidur di atas ranjang yang sama.

 

Taeyeon POV

 

Hum… sudah pagi..?

Ha? Kami.. kami tidur di ranjang yang sama?

Aku sangat terkejut melihat Kyuhyun ada di sampingku saat ini. Dan aku baru sadar, ternyata semalam aku dan dia sudah saling mengetahui perasaan kami masing2.

Taeyeon.. kau beruntung sekali mendapat suami seperti Kyuhyun.. ternyata dia sangat tampan.

Baiklah.. sebaiknya aku bangun dan menyiapkan makanan untuknya.

“Hoammsss… kau sudah bangun chagiya..??”tiba2 Kyuhyun bangun dan menahan tanganku.

“Ne..ne..”jawabku gugup . Astaga dia tersenyum padaku.. aku malu sekali..

“Ak.aku.. mau masak dulu.”Taeyeon pabo.. kenapa aku harus gugup!

“Ne.. masaklah yang enak chagi..”katanya dan melepas genggamannya.

Gila.. mungkin aku sudah gila. Aku sangat malu diperlakukan seperti ini.

Taeyeon.. tenanglah sedikit..

 

**

Kyuhyun POV

Hehehe.. dia sepertinya malu melihat mataku.

Bahkan dia juga gugup berbicara padaku. Ah… aku senang sekali bisa seperti ini bersamanya.

@Meja makan

Taeyeon menyediakan semua makanan di meja makan pagi ini. Dan sedari tadi dia belum melihat langsung ke arah mataku. Hehe.. ini sangat menarik

“Isteriku..”ucapku agar dia melihatku

“Uhukk..”tiba2 Taeyeon tersedak makanan. Haha.. dia pasti gugup.

“Wae?”tanyaku seperti tidak tahu apa2.

“A..ani..aku tidak apa2.”jawabnya tanpa melihat mataku

“Jeongmal?”pancingku. dia hanya mengangguk dan kembali melanjutkan makanannya.

Hahaha… lucu sekali  melihatnya seperti itu.

Dasar.. Taeyeon, isteriku kau sangat menggemaskan.. <3

To Be Continue ^^

Otte? Dapat gak sisi romantisnya? Mian kalo gak suka.. mimin dah berusaha kok biar chigudeul bisa dapatin feel di part ini.

Silahkan comment yahh.. J

About these ads

20 gagasan untuk “BE MINE (Part 12) // Series

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s