Permintaan PW Hanya Inbox di FB “Anha Rianha”

C09209_53b1262b2b879

Sebelumnya Ngiklan dulu~~~

Yukkk Kunjungi OLSHOP Admin ya ^_^ di http://www.koreanindoshop.com

ok ship :D

taeyeon

SELAMAT DATANG Di KPDK Fanfiction…… Inbox berubah di FB Yang ini : https://www.facebook.com/Ownerkpdk

OWNER Merubah Akun Facebook untuk meminta Password, Bisa Lihat Link di bawah :

FF Disini adalah karya-karya dari member KPDK semua yang Admin Di Share di KPDK Terlebih dahulu admin share disini…… Karena FF Bukan milik  Pribadi jadi Saya selaku admin memProtect salah satu Part dalam 1 FF……Mianhae Chingu…… menurutku itu untuk menghargai kerja keras Author yag sudah susah Payah Bikin FF^^ Tapi tenang aja Kalian Tetap bisa Minta PW nya Kok dari admin…. Dengan Cara : Kalian Cukup Koment Kesan+Saran kritik dll NO BASH Di FF Yang kalian Baca….. Baca lebih lanjut

SPY GIRL (Chapter 2)

spy girl

 

 

 

Tittle : Spy Girl Chapter 2

Author : Park Reyoung a.k.a Khajokyu

Genre : Merried Life, Mysterius & conflict

                       Main Cast

Park Hae Sue                 Cho Kyuhyun

Support Cast : Member Super Junior

 

Disclaimer : Tema cerita ini milik murni dari saya. Dengan gaya cerita yang pas – pasan. Banyak typo dan gak feel dan banyak kekurangan lainnya.

Kritik yang membangun boleh tapi jangan NgeBash

 

 

 

=== Part 2===

 

Ini genap seminggu pasca pernikahan tertutup seorang Cho Kyuhyun. Tak ada kemajuan antara hubungan sepasang suami istri itu. Selama seminggu itu pula Cho Kyuhyun hanya terhitung 3 kali menginjakkan kakinya di apartemen hadiah pernikahan dari appanya, yang terletak di gedung yang sama dengan dorm Super Junior. Tuan Cho berdalih ia memilih apartemen yang dekat dengan dorm putranya agar sang anak bisa membagi waktu untuk menantunya dan karirnya.

Hae Sue pun tidak mempermasalahkan peduli atau tidaknya Kyuhyun pada rumah tangga mereka. Kyuhyun kira gadis itu akan mengadukan kelakuannya itu pada ayah yeoja itu,Tuan Park. Namun dugaannya salah, buktinya tak ada ultimatum dari appanya. Karena sebelumnya sang apa telah mewanti – wanti Kyuhyun jika namja itu berani menelantarkan istrinya.

Tuan Park lah yang mengancam akan mengakuisisi perusahaan appanya. Sungguh keluarga yang picik. Hal itulah yang menyebabkan Kyuhyun membenci gadis yang telah menjadi istrinya itu. Pasti ia yang telah meminta ayahnya untuk perjodohan ini. Baca lebih lanjut

Loving You | Oneshot

lovingyou21

 

Author:kwon chaeri

Tittle:loving you

Genre:married life,sad,romance

Rating:G

Cast:ju ji-hoon,yoon eun-hye

Cast support:kim jeong-hoon,song ji-hyo

 

HAPPY

 CINTA ITU BUKAN HANYA SEKEDAR KAMU MENIKAHI SESEORANG DAN HIDUP BERSAMA NYA,CINTA ITU ADALAH BAGAIMANA KAMU MEMBERIKAN SEPENUH HATIMU KEPADANYA

 

 gereja di daerah meong-dong sount korea,kini tengah terjadi upacara sakral pernikahan.pernikhan di mana 2 manusia mengikat janji untuk menjadi sejiwa dalam raga yang berbeda

di altar seorang namja sedang berdiri dengan tegak,namja itu tersenyum kala pitu di ujung sana terbuka lebar.alunan music khas pernikahan mengiringi langkah seorang yeoja yang kini berjalan bersama ayah nya,di depan nya ada 2 orang bocah cilik yang menaburkan bunga,gaun putih itu menyapu kelopak melati yang menjadi alas karpet merah

 TAP…TAP…TAP…TAP !

 Langkahnya berhenti tepat di depan altar,namja itu membungkuk memberi hormat pada pria tua di hadapan nya

ji-hoon tersenyum lembut saat ayah dari mempelainya memberi tangan seorang gadis yang akan di genggam nya,gadis yang berhasil mengangkat dia dari keterpurukan Baca lebih lanjut

Because it’s You

 

becauseitsyou

Author : kwon chaeri | FB : Amel Phobob

Tittle : because it’s you

Genre : sad romance

Rating : general(G)

Cast:kim yesung+jung rara

 

 

happy <3

RARA POV

hari ini aku sangat bahagia,pasalnya aku ingin mengungkapkan satu hal pada kekasih ku,dia adalah orang yang membuat ku hidup sampai saat ini,orang yang menyelamatkan ku dari aksi bunuh diri,orang yang mencintai ku dengan tulus selama 5 tahun Baca lebih lanjut

SPY GIRL (Chapter 1)

 

spy girl

SPY GIRL

 

 

 

 

 

 

Author   : Park Re Young a.k.a Khajokyu

Main Cast     :  Park Hae Sue (OC) & Cho Kyuhyun

Support cast : – Cho Members of Super Junior \\ Cho Yeung Hwan \\ Cho Hanna

Rating           : PG -15 (T)

Genre             : Merried Life & conflict

Disclaimer : Ff ini di buat karena kecintaan author a.k.a Park Re Young kepada SUPER JUNIOR                       satu – satunya Korean Idol favorit author. Ff ini murni hasil pemikiran saya, yang                               terinspirasi dari banyak sumber. Penulis menyadari ff ini lengkap banget dengan                            segala kekurangan ( Gaje, gak feel, typo bertebaran kayak ranjau atc).

 

So… ”                             PLEASE DON’T BASH” ( Sudah kayak penulisan kata pengantar karya ilmiah aja                                nih) ^^.

 

 

Komentar teman teman sangat dibutuhkan untuk perbaikan ff abal ini dan sebagai amunisi untuk istri Cho Kyuhyun ini * DI DEATHGLARE SPARKYU*.

Satu lagi “ Bahasa inggrisnya langsung author translate ke dalam bahasa Indonesia aja, supaya bisa langsung dipahami”. * Modussss* Yang bener karna skill bahasa inggris author di bawah rata – rata. He he he

 

 

@HAPPY READING@

 

 

Author POV

“ Jangan kau fikir aku akan berlaku baik bahkan tunduk padamu nona ”. Ucapan sinis dan disertai tatapan meremehkan dari sang namja pada yeoja yang beberapa jam lalu telah menjadi ‘istrinya’, bahkan ia jijik menganggap gadis asing ini sebagai istrinya. Sementara obyek yang mendapatkan perkataan itu hanya diam seolah tak ada perkataan buruk yang ditujukan padanya.

Sang namja segera memasukkan digit sandi untuk membuka pintu apartemen tersebut, ia hanya mendengus melihat respon yeoja yang tingginya kira – kira sebatas telinganya itu. Beristirahat adalah pilihan yang paling baik saat ini, setelah beberapa jam lalu menjalankan upacara pernikahan bodoh di kediaman orang tuanya.

Yeoja yang marganya kini telah berubah menjadi ‘ Cho’ hanya menatap datar punggung namja yang telah sah disebut sebagai ‘suaminya’ hilang dipisahkan pintu baja. Ia pun segera memasukkan digit sandi yang sama, ternyata upacara itu juga membuang banyak energinya. Baca lebih lanjut

Still U | Part 8 (Squel – My Little Story)

 

MINHO1

STILL U (Squel My Little Story)

 

Author  : @Me_Cahyaa

Tittle      : Still U (Squel – My Little Story)

Lenght  : Chapter

Genre   : Love, Hurt, family.

Rate       : General

Main Cast            : Ahya Kim (OC), Lee Donghae (SJ).

Support Cast      : Choi Minho (SHINee), Cho Kyuhyun (SJ), Temukan Sendiri^^

Disclaimer           : This story original is mine. Don’t copy paste. Plagiat, dan semacamnya. Terima kasih^^ dan maaf yah kalo udah mulai bosen sama ceritanya, apalagi bosen nungguin FF ini xD hehehe maaf ya Author akhir-akhir ini lagi sering keabisan ide xD. Ah, yasudah langsung baca aja yuks.

 

 

=Still U Part 8=

 

 

[Donghae’s Pov]

Aku berjalan menapaki lantai itu menuju ruangan dimana Choi Minho berada. Setelah pagi tadi aku mengacaukan acara konyolnya itu, kini aku kembali kekantor ini. Bukan untuk mengemis pekerjaan padanya, melainkan untuk mengembalikan semua pemberian perusahaan. Mobil dan juga Apartement yang kutempati.

 

Tanpa mengetuknya lagi, aku benar-benar masuk kedalam ruangannya. Disana ia tengah duduk dibalik meja kerjanya. Pandangannya teralihkan sepenuhnya padaku saat melihatku masuk tanpa memberi salam. Dia menatapku tak berarti, dan aku tak ingin lagi berlama-lama disini. Kukeluarkan dua buah kunci dari dalam saku celanaku.

Baca lebih lanjut

“Miracle…”

 

miracle

 

Starring:

- Infinite Kim Myungsoo (L)

- FT. Island Choi Minhwan

- ex-UKISS Shin Dongho

- Han Jarim (OC)

 

by KHK | Ervina

 

 

“fyush… dingin…”

Jarim menjinjitkan tubuhnya, tersenyum riang menatapku yang berdiri tepat disebelahnya. Aku hanya membalasnya dengan senyuman terbaikku, sembari memainkan butiran salju dengan sepatuku. Seperti sebuah kebohongan, atau sangat familiar dengan isi kisah cerita fiksi yang biasa kutulis, tapi kenyataannya ini keajaiban yang benar-benar terjadi pada diriku. Setiap kali aku menatap mata orang lain, maka aku bisa membaca suasana hatinya. Entah itu mereka yang biasa dekat denganku ataupun mereka yang hanya kebetulan melintas di depanku, aku nyaris bisa melihat semuanya. Baca lebih lanjut

Secret…

 

 

Starring:

_ BTS Kim Seok Jin

_ BtoB Lee Min Hyuk (guest)

 

 

by. Kim Ha Ki / Ervina

 

Secret,

Kau pernah mempunyai salah satu dari mereka kan? Sepertiku…

Biarkan kita bermain dengan itu, kau tidak akan mengetahui namaku bahkan seperti apa  diriku hingga kau melihat kisahku hingga akhir, itu rahasia pertamaku…

“maaf, aku tidak bisa datang”

Pesan singkat itu sampai dengan mudah di ponselku. Kutarik nafas berat lalu menutup kembali ponsel jenis flip milikku. Sedikit berjinjit melewati koridor kampus lalu berhenti di ujung dan menatap langit, masih hujan. Kutadahkan tanganku agar tetesan air bisa bermain riang disana. Setelah kelas malam yang panjang, akhirnya aku bisa meninggalkan kampus.

“kelas selesai, kita pergi…”

Sedikit bergumam sebelum akhirnya kulangkahkan kakiku meninggalkan koridor menuju halte bis di depan kampus, menunggu seperti yang lain. Kubersihkan air yang mulai membuat bajuku sedikit lembab dengan jari-jariku begitu sampai, menatapi sekeliling lalu berdiri dipinggir karena tempat duduk sudah penuh sesak.

“butuh tumpangan?”

Seseorang disebelahku berbisik yang seketika membuatku menoleh kearahnya. Aku tertegun kaget tapi dia tersenyum manis, menyipitkan sudut matanya yang semakin tajam. Setelah beberapa detik terdiam akhirnya senyumku mengembang. Dia rahasia terbesarku…

“kejutan!” dia terkekeh.

“heol!”

“wae? Kau berharap pria lain yang datang?” dia menggodaku.

“boleh aku jujur?”

“hajima!”

“hahaha”

“mau kencan bersamaku?” dia mengulurkan tangannya.

“hujan,”

“hanya hujan?” dia mengeluarkan sebuah payung berwarna biru tua dari dalam ranselnya dan memamerkannya padaku.

“aku juga punya,” kukeluarkan milikku dan mengembangkannya.

“merah?” dia terkekeh lalu mengembangkan miliknya juga.

“berangkat?”

“eum!”

Diraihnya tanganku lalu membawaku melintasi lebatnya hujan. Sedikit kekanakan karena sesekali dipercikkannya air hujan yang menggenang padaku dengan kakinya, itu membuat jeans dan sepatuku basah.

“kemana?” aku menatapnya bingung.

“memangnya noonim mau pergi kemana?” (*noonim: panggilan formal untuk noona)

“mwo?!” aku melotot.

“kenapa? Haruskah kupanggil sunbae?”

“apapun, haksaeng!” (*haksaeng: pelajar)

“hahaha”

Tawanya pecah seketika setelah mendengar ucapanku. Dilepaskannya genggaman tangan yang sejak tadi berada erat digenggamanku, lalu berjalan mendahuluiku dan berbalik menatapku. Tersenyum manis disana, sangat manis…

Deg,

Dentuman keras baru saja mengejutkan jantungku, aku tersenyum tipis. Aneh bukan? Pelajar SMA yang berada dihadapanku ini bisa membuat jantungku berdentum keras hanya karena melihat senyumnya, sekaligus tersenyum tipis melihat seragam sekolahnya. Balutan jas berwarna coklat muda dengan celana hitam mengingatkanku pada adik sepupuku yang selalu kulempar buku setiap kali minta uang jajan padaku. Satu rahasia kecil akan kubuka, namanya Seokjin. Kim Seokjin, siswa kelas 3 SMA. 4 tahun lebih muda dariku, itulah alasan mengapa dia selalu mengejekku dengan panggilan noona.

“ya Kim Seokjin! Kau tidak malu?” aku sedikit berteriak

“kenapa?”

“aku noona,”

“lalu?” dia menjinjitkan bahunya dan kembali berbalik berjalan meninggalkanku.

“apa yang mereka pikirkan?”

“mereka siapa?”

“siapapun,”

“siapa peduli.” Ucapnya singkat lalu tersenyum tipis padaku.

“baik, siapa peduli!” aku berlari kecil dan kembali meraih tangannya.

“deokbokki meogeoshippo..”

“mwo?”

“kenapa? Haruskah kita makan jajangmyun?”

“ya! kenapa kau ingin kencan denganku?!”

“karena noona punya uang untuk mentraktirku…”

“jjak!” gumpalan tanganku mendarat di kepalanya, pelan.

Dia tertawa kecil, ini saat yang aku suka ketika bersamanya. Aku akan kembali ke masa dimana aku terbebas dari memikirkan apapun yang membuat kepalaku pusing, terasa seperti terbang bebas mengelilingi langit, melintasi semua hal yang tertata rapi dibawah dari atas.

Kami berakhir di kedai deokbokki, semangkuk besar deokbokki berada dihadapan kami. Dia memuatkan deokbokki ke dalam mulutnya yang tetap terus berkicau, entah apa itu aku bahkan tak bisa mendengarnya dengan jelas. Sembari beberapa kali mengangguk aku menatapi sekitar, hujan hampir reda.

Kau percaya takdir? Bagaimana dengan cinta? Dari ribuan manusia mengapa hanya beberapa dari mereka yang membuat jantungmu berdetak cepat? Sama seperti ketika kau menatap langit di malam hari, mengapa kau hanya takjub pada Sirius yang bersinar lebih terang dari yang lain? Seperti bunga matahari yang hanya akan menghadap kearah matahari, bukankah itu aneh?

Ya, cinta adalah satu dari sekian hal aneh yang ada di dunia. Tidak seperti di telenovela, dimana pemeran utama akan bersatu sekalipun harus menyakiti beberapa orang disekitarnya, atau beberapa diantara yang lain justru tak bisa bersatu meski sekeras apapun mereka mencoba. Bukankah hal yang menarik ketika dari ribuan bahkan triliunan manusia, kau hanya menatapnya dan dari triliunan manusia dia hanya menatapmu? Itu cinta? Lalu takdirkah yang akan menentukan kalian bersatu atau tidak? Hanya dengan kalimat aku mencintaimu atau menikahlah denganku?

Hanya karena dia mencintaimu dan kau mencintainya, lalu hal yang aneh jika kalian tak bersama? Kau dan dia akan terluka? Itu lucu saat kau berpikir begitu, karena ketika kau pergi ke tempat yang baru kau pasti akan menemukan seseorang yang lain, orang yang bisa menggetarkan jantungmu sama seperti sebelumnya. Persis saat kau melihat Sirius yang lain atau ketika bunga matahari mulai menghadap kearah bulan ketika matahari mulai meninggalkannya. Kau bisa melakukannya, karena di dalam hatimu kau menyimpan banyak ruangan untuk banyak orang. Kau bisa mengeceknya, pejamkan matamu dan ingat lagi ke masa sebelumnya. Akan muncul banyak nama orang-orang yang sempat kau cintai sebelumnya, dan sudah dipastikan kau akan melakukannya lagi setelahnya. Apa aku salah?

“hujannya sudah reda…” Seokjin menengadahkan tangannya, memastikan tak ada lagi tetesan hujan yang terjun bebas ke tangannya.

“lalu?” aku meliriknya.

“mau pergi ke lain tempat?”

Aku hanya mengikuti langkahnya, tapi semakin lama aku mulai semakin risih melihat nyaris semua pandangan mengarah padaku. Apa aku terlihat begitu tua untuk berjalan disamping anak ini? apa begitu terlihat aneh ketika seorang wanita sepertiku berjalan bersama siswa SMA seperti ini? mereka berpikiran buruk tentangku atau berpikir kasihan pada Seokjin? Haruskah aku melarikan diri? Disini benar-benar aneh.

“noona!” Seokjin tersenyum riang sambil melambaikan tangannya padaku, aku mulai menggigit ujung kuku jariku.

“wae?” dia menjinjitkan bahunya tidak mengerti.

Aku masih berdiri disini, berjarak sedikit jauh darinya sambil sesekali menatap sekelilingku. Ini menyebalkan, sumpah demi apapun. Mereka menatapku seperti tersangka penculikan.

“ayo,”

“oh!”

“mereka bahkan melihatku seperti seorang pria bayaran,”

“mwo?”

“jadi berhentilah memikirkan yang mereka pikirkan, Agassi…”

Aku hanya mengikutinya begitu tiba-tiba dia menarik tanganku, saat seperti ini aku mulai sadar. Kadang Seokjin bersikap jauh lebih dewasa dariku. Lucu bukan, sekarang aku sedang coba diselamatkan oleh anak kecil?

“haruskah kita melarikan diri?” aku menatapnya.

“kenapa?”

“hanya…”

“tidak mau…”

Aku hanya terdiam ketika secepat kilat Seokjin mendaratkan bibirnya tepat dibibirku, sekilas tapi aku bisa merasakan hangat bibirnya. Untuk beberapa detik waktu terasa berhenti, aku masih tertegun.

“noona milikku!” dia mengkedipkan sebelah matanya sambil tersenyum manis, itu langsung menyadarkanku.

“YA! kau gila?! Ish!”

“wae?”

“mau mati?! Sini kau! Kim Seokjin!!”

“ooo~!” Seokjin mulai berlari menyelamatkan diri, sementara aku yang hanya bisa menahan malu mulai melarikan diri dari tatapan orang-orang disekitar kami.

Aku masih berjalan mencoba menenangkan suasana hatiku, sesekali kutatapi sekelilingku mencari anak nakal itu. berani-beraninya dia melakukan itu di depan semua orang, awas jika dapat dia akan dalam masalah besar!

“urusan kita belum selesai..”

Beberapa orang yang kupikir seumuran dengan Seokjin mulai menatap Seokjin yang hanya terdiam, jika kuhitung ada 4 orang disana berarti mereka sedang berusaha mengintimidasi Seokjin sekarang. bagaimana ini? haruskah aku berpura-pura jadi wali kelasnya? Atau kakaknya? Bagaimana jika mereka mengeroyok Seokjin? Ah, haruskah aku mulai menelpon polisi?

“jangan hari ini, lain hari pasti kubayar..” ucap Seokjin pelan.

Bayar? Hutang? Anak kecil ini punya hutang? Berarti mungkin mereka akan berhenti mengganggunya jika hutangnya kubayar kan?

“Seokjin-ah!” aku mulai menghampirinya, dia hanya menunjukkan wajah kecewa sambil menatapku.

“nuguya?” yang lain ikut menatapku.

“bukan siapa-siapa, lain hari bukan tapi besok.. besok pasti kubayar..” pinta Seokjin.

“biar aku yang bayar, berapa hutangmu?” aku mencoba meyakinkan.

“jeongmalyo?” anak-anak itu menatapku remeh.

“noona, pergi dari sini… palli…” Seokjin mendorongku.

“wae?”

“lalu, bayar hutangmu bersama noona itu…”

“pakai motorku!” yang lain melemparkan kunci motornya pada Seokjin.

“baiklah, tapi tidak dengannya…” pinta Seokjin lagi.

“lalu noona itu akan kami bawa..”

“mwo?!! Apa maksud kalian?!” aku menatap mereka bingung.

“aish…” decak Seokjin.

“mau atau tidak…”

“baiklah, jika aku menang kau akan melepaskan kami..”

“oke..”

Seokjin menatapku lama lalu memberikan helm padaku, apa ini? apa aku sedang dalam suasana dimana seharusnya aku tidak ikut campur? Atau aku sedang dalam bahaya kah?

“Seokjin-ah…” aku meraih lengannya.

“taruhan motor kami belum selesai saat polisi tiba-tiba datang…”

“jadi?”

“itu hutang yang akan kita bayar sekarang…”

“mwo?!!”

Matilah aku, jadi hutangnya balapan? Hal yang paling membuatku takut di dunia adalah saat aku harus naik motor, bahkan sebenarnya hanya dengan melihat orang lain mengendarai motorpun itu sangat membuatku takut.

“hanya percaya padaku..”

Seokjin menatapku, kubalas dengan tatapan frustasi. Ini gila, percaya padanya? Aish, seharusnya tadi aku tidak perlu muncul. Niatnya ingin jadi malaikat penolong tapi justru aku yang sekarang harus ditolong. Dan parahnya orang yang akan menolongku adalah anak kecil amatiran? Lalu sekarang dia memintaku untuk percaya padanya? Eomma~! Selamatkan aku… ayah, aku masih belum ingin datang menemuimu… wisudaku yang sebentar lagi, gelar dokterku~ hiks.. siapapun, tolong selamatkan manusia yang tidak berdaya ini…

“mulai!”

Begitu bendera mulai berkibar, Seokjin mulai melajukan motornya dengan sangat cepat. Sekilas aku seperti sedang terbang melayang entah dimana, mungkin semuanya akan berakhir tepat ketika malaikat maut datang menjemputku. Kupejamkan mataku dalam-dalam sambil terus mencengkram seragam sekolah Seokjin, entah apapun yang akan terjadi nanti terjadilah…

“turun…” ucap Seokjin pelan.

“eum?”

“sudah selesai, kita menang…”

“ne? selesai?”

“jadi cepatlah turun agar kita bisa melarikan diri…”

“oh ne…”

“lunas kan? Sekarang kami pergi…”

Seokjin menggenggam erat tanganku, menarikku jauh dari tempat itu. aku tidak percaya jika baru saja aku mempertaruhkan nyawaku padanya.

“mianhae…” gumamnya.

“gwencana…” aku tersenyum tipis.

“noona, kau membenciku?”

“mwo?”

“apa aku salah jika lebih muda darimu?”

“anni…”

“lalu, mengapa kau terus menatapku seperti adik kecilmu?”

“aku? Tidak,”

“bahkan sekarangpun…”

“aku bilang tidak,”

“date selanjutnya jangan menatapku dengan tatapan itu lagi…”

“Seokjin-ah,”

“tahu, kita dilarang berharap pada satu sama lain…”

“mau lomba lari?”

“mwo?”

“sampai perpustakaan, yang kalah harus membayar ongkos bis!” aku mulai berlari meninggalkannya.

“noona, kau tidak boleh curang!” dia mulai mengejarku dari belakang.

“selesai!” aku menginjakkan kaki tepat di depan parkiran perpustakaan kota. Perlahan kutatap kearah belakangku, mencoba menebak orang yang sedang berlari mengejarku akan menatapku dengan tatapan jengkelnya. Aku lagi-lagi hanya bisa tertegun begitu melihat pemandangan yang berhasil membuat hatiku hambar dihadapanku.

“Jin-ah, apa yang kau lakukan disini? Bahkan tidak mengangkat panggilanku…” seorang siswi menatap Seokjin dalam.

“wae?”

“aku mengkhawatirkanmu, kau tidak ikut kelas malam dan langsung cepat-cepat pulang…”

“mian, paruh waktu…”

“bukankah sudah kukatakan berhenti melakukan pekerjaan paruh waktu itu, aku akan membayar semua tagihanmu.”

“mwo?”

“bayarannya hanya cukup dengan kau menikahiku, itu sudah cukup… kau milikku!”

“kau sedang melamarku sekarang?”

“ne!”

“lalu, jawabanku… iya…”

“hehe…”

“jinjjaya…”

“ne!” gadis manis berambut panjang itu mulai merangkul lengan Seokjin dengan manjanya.

Ya, sepertinya waktuku bersama pangeran ini sudah habis. Seperti Cinderella, sekarang aku harus segera lari dari pangeran itu. Ini rahasiaku yang lain, pangeran yang baru saja memberikan harapan lebihnya padaku bukanlah milikku. Untuk kami, tak ada harapan lebih pada satu sama lain karena memang harapan itu tidak seharusnya jadi milik kami. Seperti kotak Pandora. Suaranya hanya akan terdengar ketika kau membukanya, tapi setelah tertutup kembali maka semua hal akan kembali seperti tak pernah terjadi apapun.

Itulah mengapa aku percaya takdir, karena pertemuan kami hanya akan terjadi jika takdir menginginkannya. Kami bahkan tak punya nomor telpon satu sama lain, hanya bertemu dan berpisah begitu saja dengan tanpa ucapan perpisahan ataupun janji untuk pertemuan berikutnya.

“kau datang kesini?” Seseorang mengejutkanku dari belakang.

“oh? Oh…” aku mengangguk.

“ah, aku ketahuan…” dia menunjukkan wajah kecewa.

“ketahuan apa?”

“kejutan!” Dia mengeluarkan sebuah buku yang sangat ingin kucari.

“kau membelinya? Untukku?”

“aku mencarinya seharian untukmu..”

“jeongmal? Itulah sebabnya pesan permohonan maafmu datang ke ponselku?”

“ne, aish seharusnya lebih romantis…” dia menggaruk kepalanya.

“apa mahasiswa kedokteran punya waktu untuk itu?” aku menggodanya.

“hujan…” dia melindungi kepalaku dengan tas miliknya.

“kebiasaan buruk!” aku membuka payungku lalu melindungi tubuh kami.

“lain kali akan kubawa…” diraihnya payung di genggamanku lalu mulai merangkul tubuhku, mengajakku menjauh dari guyuran hujan yang mulai lebat.

Seperti kataku, pangeran yang tadi bukanlah milikku. Tapi bukan berarti aku tidak mempunyai pangeranku sendiri? Aku tersenyum, kurebahkan kepalaku dipundaknya yang hangat. Disini sangat nyaman, ketika disini aku akan kembali menjadi wanita anggun rapuh yang hanya akan bisa bertahan hidup jika ada dia. Wanita yang sangat butuh perlindungan dari pria disampingku, wanita yang bergantung padanya dan tak bisa melakukan apapun tanpanya.

Dia pangeranku, Lee Minhyuk. Mahasiswa kedokteran sama sepertiku, sudah mengenalku bahkan lebih dari separuh umurku di dunia. Kami sudah bersama sejak sekolah dasar, tapi dia resmi jadi milikku saat kami mulai masuk kuliah. Sekarang bahkan dijarinya sudah melingkar cincin yang bertuliskan namaku. Ya, kami sudah bertunangan.

Pria yang sangat baik dan hangat, bersamanya selalu membuatku sangat nyaman. Aku akan kembali jadi puteri tidur ketika bersamanya. Kembali menjadi Snow White setelah bermain sebentar sebagai Cinderella. Melupakan semua hal yang membuatku harus menjadi sisi lain dari diriku. Jujur, bahkan ketika aku sedang melayang diatas motor tadi aku hanya mengingatnya. Aku benar-benar akan menyakitinya jika sampai terjadi sesuatu padaku.

Rahasiaku sekarang bukan lagi hanya jadi milikku, kita akan merahasiakannya selama seumur hidup. Berjanjilah padaku untuk menjaganya.. ah, dan satu lagi… tentang namaku, aku akan tetap merahasiakannya…

End…

Baca lebih lanjut

Doctor In Love ‘Part 2 – End ’

 

yesungdok

[Twoshoot]  ‘YeSeo Couple’ : Doctor In Love ‘Part 2’ FINAL 

Author        : ArVi

Cast            :
    Kim Jong Woon
    Song EunSeo
    Cha Hwang Mi

Additional Cast    :
    Hwang Rae Ha
    Lee Tae min
    Amber Liu Josephine
    Choi Minho

Disclamer    : This story original from my heart, my mind and my hand. So, this’s MINE.  This story is just for fun. Please do not be distracted by whoever the casts I have chosen. Please enjoyed this story while waiting for breaking fasting.

P/S    : Taraaaaaa….
Part endingnya finissh…
Semoga Romance nya ga sesedikit part kemarin yaakh! , udah arvi banyakin kok ^^

HAPPY READING ^^

HONDAM HOSPITAL
[NICU ]

 

 

 

Eunseo syok menyadari kenyataan kematian bayi prematur itu dan terjatuh, yang lainpun masih terpaku menyadari apa saja yang baru terjadi. Yesung sendiri masih diam mematung melihat jasad bayi yang belum selesai ia tangani, terlebih sekarang Rae Ha yang paling merasa terpukul akan hal ini langsung beranjak sambil sedikit melompat,ia mengambil alat pemompa jantung yang terjatuh dari tangan Eunseo, gadis itu terus  memompa jantung sang bayi walau grafik terus menurun, meskipun suara ‘Tiiiiiiiiiit’ panjang sudah terdengar nyaring, nampaknya Rae Ha masih belum bisa menerima kenyataan. “bertahanlah.. sedikit lagi…. Bertahanlah sedikit lagi..  kumohon”

Sedangkan dilantai Eunseo masih mengerjap-ngerjapkan mata, mengusir rasa pusingnya, Minho yang berjongkok didepannya masih membeku menatap wajah pucat pasi wanita yang berhasil menarik perhatiannya. Namun Tiba-tiba Dengan suara tenang Yesung meminta Dokter Nam Il Sook untuk menjahit pasien kembali.
“setelah itu bawa ke ICU lalu panggil walinya dan beritahukan kematian bayi mereka”

“kumohon. Sudah kukatakan agar menunggu sebentar lagi!” Rae Ha bertriak, ia benar-benar tidak bisa menerima kenyataan ini.

Dokter Nam diam, namun Yesung langsung menaikan oktaf suaranya. “apa yang sedang kau lakukan Nam Il Sook!” Bentakan Yesung terdengar sangat keras. Baca lebih lanjut

Doctor In Love ‘Part 1’

 

yes21

[Twoshoot]  ‘YeSeo Couple’  : Doctor In Love ‘Part 1’ 

 

Cast                            :

¾    Kim Jong Woon

¾    Song EunSeo

¾    Cha Hwang Mi

 

Additional Cast          :

¾    Hwang Rae Ha

¾    Lee Tae min

¾    Amber Liu Josephine

¾    Choi Minho

 

Disclamer       : This story original from my heart, mymind and my hand. So, this’s MINE.  Thisstory is just for fun. Please do not be distracted by whoever the casts I havechosen. Please enjoyed this story while waiting for breaking fasting.

 

P/S                   :

Hehehe ,mianhae.. awalnya pengin share yang afterstory POM , tapi karena itu FFgendrenya cuman Fluff ama romance, jadi –agaksedikit- males.

            Taukan eon, ditemperatur suhu yang buruknya mintaditendang ini , matahari lagi ngajak ribut. So, kalau ArVi kasi FF yang datar-datarduankkk itu kanga seru :D

            Tapi dari sekian banyak ‘Yeseo –Moment’ di Lepi, kok bisaVi pilih FF yang ini ya?

Auk Ah..

Intinya semoga seru.

 

            Siapa tau gitu..

Eonniedeul yang lagipada 3L, letih lemah lesu  bisa melekdikit karena baca ini FF nongol di berandanya kalian. Waks :D

 

           

 

            HAPPY READINGdeh .. ^^

 

 

 

 

 

 

           

            Beberapa kawasan terlihat ramai hari ini,

Taman  kota ini salah1nya, kawasan Hang Wan Parkadalah salah 1 objek wisata pulau jeju mini version. Lokasinya yang sangatstrategis dengan adanya tebing diujung lokasi.

Desiranangin di puncak tebing membuat kita merasakan efek angin laut, yang ternyatadiciptakan oleh pantai landai dibawah sana.

Mungkin 1 lagi nilai plusnya, Hangwan Park terletak ditebing tepat diataspantai Aumory.

 

 

Jika menceritakan keindahannya,mungkin menghabiskan waktu hingga matahari tenggelam.

Lupakan.Karena ada 1 hal yang paling menarik perhatian. Baca lebih lanjut

I THINK I LOVE YOU | Part 6

 

kyuhyun-2013-07-

Titte : I THINK I LOVE YOU
Author : Dea. K
Genre : Romance, school life,frindship
Length : chaptered
Rating : 13+
Twitter : @dhea0230_
Facebook : Ea Dea K

Main cast :
• Cho kyuhyun
• Park Hye won
Support cast :
• lee donghae
• Kim nana
• Sim changmin
• Lee Hyunhee
• Jung yong hwa
• Lee gyu won
• Luhan
• Yoo hana
Disclaimer : ini ff murni pemikiran saya, don’t plagiat apalagi copy paste. Saya harap kalian suka dengan ff acak-acakan saya
Happy reading ^^

===== I think I love you Part 6 =====
AUTHOR POV
Seorang namja sedang memandangi bulir-bulir air yang turun dari langit. Air hujan yang begitu deras menciptakan embun di kaca mobil yang sedang ia tumpangi. Sekelebat ingatan itu terus memenuhi otak sang namja, yah namja itu adalah JUNG YONG HWA

# FLASHBACK
Sore hari pantai jeju sangat indah, langit oranye dan keuguan, serta matahri yang akan tenggelam membuat tampak lebih indah, seorang namja sedang berjalan-jalan di pesisir pantai, Ia tersenyum pahit mengingat kejadian itu, kejadian dimana seseorang yang sangat ia cintai menghianatinya, sakit ? tentu saja bayangkan saja jauh-jauh ia datang dari korea ke amerika hanya untuk menjemput kekasihnya pulang, tapi apa yang ia lihat ? yeoja itu sedang melangsungkan pernikahan, yeoja yang sudah hampir 2 tahun mengisi hari-harinya. Ia menghembuskan nafasnya yang berat, lalu menatap sekeliling dengan mata yang menyiratkan akan kesidihan itu, pandangannya terhenti kala ia melihat seseorang yang terus berjalan meskipun air laut sudah se leher gadis itu Baca lebih lanjut